Connect with us

Smartphone

Huawei Mate 40 Hadir Dalam Jajaran Entry Level Dengan OLED 6,5 inci dan Kirin 9000E

Published

on

GwiGwi.com – Mate 40 adalah model entry level dalam seri Mate 40 baru dan meskipun kehilangan beberapa fitur Pro, itu masih merupakan ponsel yang sangat mumpuni.

Layarnya lebih kecil – 6,5 inci vs 6,76 inci – lebih datar dan akan lebih kecil dengan kurva 68 derajat vs 88 derajat. Ini juga sedikit kurang tajam dengan resolusi 2376x1080px dibandingkan dengan 2772x1344px pada Mate 40 Pro dan Pro+. kamu masih mendapatkan kecepatan refresh 90Hz, sampling sentuh 240Hz dan yang terpenting, ini masih OLED.

Pengaturan tiga kamera di bagian belakang lebih konvensional tanpa periskop. Mate 40 masih memiliki lensa utama 50MP f/1.9 dengan sensor terbesar yang saat ini ada di pasaran dari rekan-rekannya yang lebih mahal, tetapi hadir dengan unit ultrawide 16MP f/2.2 yang diperkecil dan kamera telefoto 8MP f/2.4 pembesaran 3x.

Baca Juga:  OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition akan Tiba Pada 2 November

Huawei Mate 40 mengusung OLED 6,5 inci, tiga kamera, dan Kirin 9000E

Chipset Kirin 9000E juga selangkah di bawah apa yang ditawarkan Mate40 Pro. Mate 40 memiliki CPU octa-core yang sama, tetapi GPU 22-core hingga 24-core Kirin 9000 biasa dan NPU dengan satu Big Core hingga Dual Big Core 9000. RAM mencapai 8GB dan bukan 12GB, disediakan untuk Pro.

Pembeda besar terakhir adalah baterai dan pengisian daya. Mate 40 mendapatkan paket daya 4.200mAh yang lebih kecil dengan pengisian kabel 40W yang lebih lambat dan juga tidak ada pengisian nirkabel.

Huawei Mate 40 menghadirkan OLED 6,5 inci, tiga kamera, dan Kirin 9000E

Tampaknya Huawei akan membuat Mate 40 menjadi eksklusif China untuk saat ini. Harga dan ketersediaan belum diumumkan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Ungkap Rahasia Sukses dengan 50 Juta Pengguna: Komunikasi dan Kreasi Bersama dengan Pengguna

Published

on

By

Gwigwi.com – Dalam surat terbuka ini, Li Bingzhong tidak hanya mengulas sejarah perkembangan realme, tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa depan atas pencapaian 50 juta pengguna dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna di seluruh dunia.

realme adalah merek yang mengawali niatnya untuk menghadirkan smartphone trendi dengan harga yang terjangkau untuk anak muda dan terbukti berhasil menarik audiensnya dengan sempurna. Menurut laporan pengiriman smartphone global di Q3 2020 oleh Counterpoint, pengguna realme kini telah melampaui 50 juta pengguna global. Dengan mencapai penjualan kumulatif 50 juta hanya dalam sembilan kuartal, realme telah menjadi merek smartphone dengan predikat the world’s fastest growing smartphone brand.

Meskipun merupakan perusahaan muda, realme berada jauh di depan diantara industri lainnya dan memecahkan banyak rekor di kawasan seluruh Asia selama musim penjualan. Melalui surat terbuka, Li membagikan sedikit pencapaian realme: Di India, realme smart watch menjadi produk pengiriman tertinggi tahun ini; Di Indonesia dan Thailand, realme muncul sebagai salah satu merek terlaris di platform e-commerce online terkemuka seperti Lazada dan Shopee serta menyandang predikat sebagai one of the highest rate of smartphone di kedua negara; Di Rusia, realme telah mencapai top 5 market share dalam satu tahun; Di Tiongkok, realme memecahkan rekor penjualan tahun lalu di situs e-commerce dengan mencatatkan waktu hanya 30 menit untuk menjual habis produknya.

Dalam surat terbuka yang dibagikan, CEO realme mengaitkan pencapaian yang mereka raih dengan penggunanya. Rahasia realme untuk mencapai kesuksesan mereka saat ini adalah hubungan dan kemampuan mereka untuk mendengarkan anak muda sebagai pengguna.

Untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan anak muda, CEO realme, Sky Li, menyebutkan dalam surat terbuka bahwa realme akan terus berinovasi dan tetap terhubung dengan audiens mereka: “Dalam dua tahun, realme tidak pernah berhenti berinteraksi dan bersama-sama berkreasi dengan anak muda. Kami berharap menjadi merek yang paling mengenal anak muda”. realme bahkan mengadakan acara peluncuran dengan menjadikan pengguna sebagai pembicara dan membagikan pandangan mereka terhadap realme yang menjadi poin fokus acara tersebut.

Baca Juga:  Versi Mewah Fold2, Samsung W21 5G Akan Rilis di Tiongkok Pada 4 November

Upaya realme dalam mengenali bahwa penggunanya adalah sekumpulan individu yang selalu mendorong realme agar melompat ke depan tidak berhenti pada acara peluncuran saja. realme berencana untuk selalu meluncurkan kompetisi desain wallpaper dan fotografi ponsel. CEO realme juga mengundang mereka yang telah memenangkan kompetisi desain untuk bergabung dengan para ahli desain di kantor pusat realme sehingga mereka dapat belajar tentang konsep desain yang profesional dan mutakhir. Hal ini sejalan dengan pesan realme yang konsisten bahwa tidak ada batasan untuk kaum muda.

Di babak baru selanjutnya, realme mendapatkan inspirasi dari penggunanya dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan mereka, sehingga realme telah meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk mereka.

realme UI Custom notification bar color function menjadi sesuatu yang paling diminta oleh pengguna di forum feedback milik realme. Menjadi sesuatu yang paling diminta dan dibutuhkan, hal ini akan menjadi kenyataan. Dengan memperhatikan secara detail, realme juga akan memperbarui fungsi yang lebih kecil, termasuk opsi populer seperti “Super Power Saving Mode” dan kompatibilitas dengan ikon pihak ketiga yang dibuat berdasarkan masukan pengguna. Dan tidak lupa, pembaruan opsi produk dalam rencana upgrade realme UI 2.0.

Meskipun masih terbilang singkat di dunia industri teknologi, realme telah meraih lima penghargaan desain internasional bergengsi dan berkolaborasi dengan desainer global papan atas untuk produknya dengan realme Design Studio. Hal ini juga menjadikan realme sebagai perusahaan pertama yang memperkenalkan kamera 64MP pada smartphone dan menggunakan prosesor Snapdragon 865/765G. Yang lebih mengesankan, realme adalah satu-satunya merek smartphone besar yang mempertahankan pertumbuhan tinggi di dua kuartal pertama tahun 2020.

Ke depannya, realme akan terus “melompat” ke depan dengan semangat “Dare to Leap”. Selain itu, dengan ekosistem AI of Things (AIoT), realme memanfaatkan berbagai teknologi canggih dan mutakhir untuk menghadirkan kinerja teknologi terdepan, menghadirkan trendsetting design, namun masih dengan harga yang terjangkau untuk para penggunanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

OnePlus 9 Pro dengan Snapdragon 875 SoC Muncul di Geekbench

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, kami memiliki listing Geekbench untuk dugaan OnePlus 9 Pro yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 875.

Perangkat ini mengelola 1.122 poin dalam pengujian inti tunggal dan 2.733 poin dalam departemen multi inti. Ponsel muncul dengan nama kode LuBan LE2117 dan RAM 8GB. Daftar tersebut juga mengungkapkan frekuensi dasar CPU adalah 1,8 GHz.

Hasil OnePlus 9 Pro Geekbench

Bocoran sebelumnya melaporkan bahwa chipset akan menampilkan core kinerja Cortex-X1 yang berjalan pada 2.84GHz bersama tiga core Cortex-A78 pada 2.42GHz dan empat core Cortex-A55 yang memiliki clock 1.8GHz. Secara keseluruhan, kami mengharapkan peningkatan kinerja 20-25% dibandingkan dengan Snapdragon 865.

Baca Juga:  Menuju realme 11.11 Salebration ini Digelar, Mari Intip Isi Kotak realme narzo 20

Snapdragon 875 harus diumumkan pada 1 Desember di konferensi tahunan Qualcomm di Hawaii. Menurut rumor yang beredar, seri OnePlus 9 akan debut pada Maret tahun depan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Mi 11 Pro Akan Memiliki Layar QHD+ dan Refresh Rate 120 Hz

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi diharapkan menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan ponsel dengan Snapdragon 875 – Mi 11 dan Mi 11 Pro. Menurut salah satu bocoran, versi Pro juga akan memiliki tampilan yang sangat memukau dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120 Hz.

Layar baru Mi 11 Pro akan menjadi peningkatan besar-besaran dibandingkan Mi 10 Pro yang menghadirkan resolusi 1080p dan kecepatan refresh “hanya” 90 Hz. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa penembak selfie akan tetap berada di sudut kiri atas dan seluruh panel akan memiliki beberapa sisi melengkung, tetapi tidak ada yang luar biasa. Mirip dengan situasi dengan kamera – hanya sedikit pembaruan daripada perombakan besar-besaran.

Baca Juga:  Versi Mewah Fold2, Samsung W21 5G Akan Rilis di Tiongkok Pada 4 November

Meskipun terlalu dini untuk mengungkap spesifikasi lainnya mengingat fakta bahwa ada satu bulan untuk peluncuran chipset Qualcomm yang sebenarnya, kami tidak perlu terkejut melihat pengisian cepat 120W muncul di Mi 11 Pro.

Pabrikan smartphone juga mendemonstrasikan pengisi daya nirkabel 80W yang mendapatkan baterai 4.000 mAh dari 0 hingga 100% dalam 19 menit, jadi itu adalah peluncuran lain yang diharapkan untuk Februari atau Maret ketika flagships Xiaomi generasi berikutnya kemungkinan akan diluncurkan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x