Connect with us

Smartphone

Detail Smartphone OnePlus Nord N10 dan N100 Bocor

Published

on

GwiGwi.com – akan menambahkan dua ponsel baru ke saluran Nord pada 26 Oktober (Senin depan) – midrange N10 dan entry-level N100. Dan terima kasih Steve Hemmerstoffer, lebih dikenal sebagai @Onaks yang telah membocorkan spesifikasi utama untuk keduanya sebelumnya.

berkemampuan 5G akan memiliki layar FHD + 6,49 inci dengan kecepatan refresh 90Hz (tidak ada kata apakah LCD atau OLED). Chipsetnya adalah Snapdragon 690 dan N10 akan hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Akan ada kamera utama 64MP + 8MP ultrawide dan sepasang sensor 2MP di bagian belakang. Baterainya 4.300mAh.

Baca Juga:  Poco M3 Resmi Dirilis Dengan Baterai 6.000 mAh, Harga Mulai 2 Jutaan, Sudah Lolos TKDN

kelas bawah hanya akan menjadi 4G. Ini akan memiliki LCD HD + 6,52 inci, Snapdragon 460 dengan RAM 4GB, penyimpanan 64GB dan baterai 5.000mAh. Bagian belakang hanya akan memiliki satu kamera penting – penembak utama 13MP bersama dengan dua sensor 2MP untuk penginderaan makro dan kedalaman.

OnePlus diharapkan memposisikan N100 dan N10 di bawah OnePlus Nord dan dengan demikian biayanya kurang dari € 399 / £ 379 / $ 379.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

5 Smartphone Budget Terbaik Di Tahun 2020! Xiaomi, POCO, realme, Infinix! Test Genshin Impact

Published

on

By

GWiGWi.com – 2020 udah mau selesai, dan so far, pasar Mid Range ini menarik banget! Terutama di soal harga, performa, dan tentunya juga photography. Berikut adalah 5 Smartphone Budget Mid-Range terbaik versi GwiGwi! Let's Check it Out!

#BudgetSmartphone #GamingSmartphone #realme #Xiaomi #POCO #Gaming #Smartphone3Jutaam #BudgetGaming #gwidget #gwiplay

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

Published

on

GwiGwi.com – ZTE meluncurkan smartwatch terbaru di Cina yang dijuluki Watch Live. Smartwatch memiliki LCD TFT 1,3 inci persegi dengan resolusi 240 x 240-piksel. Watch Live memiliki berat hanya lebih dari 35 gram sementara dimensinya mencapai 40,6 x 34,6 x 10,8mm. Smartwatch juga memiliki peringkat IP68 dan dilengkapi dengan strap silikon lembut.

ZTE Watch Live diumumkan dengan peringkat IP68 dan masa pakai baterai hingga 21 hari

Kita mendapatkan 12 jenis pelacakan aktivitas serta pemberitahuan waktu nyata, kontrol musik, pengingat tetap, dan fungsi remote shutter kamera. Ada aplikasi cuaca serta fungsi finding my phone yang dapat mendengung perangkat jika kalian salah meletakkannya.

Baca Juga:  realme Ungkap Rahasia Sukses dengan 50 Juta Pengguna: Komunikasi dan Kreasi Bersama dengan Pengguna

ZTE Watch Live
ZTE Watch Live

Watch Live melakukan pelacakan detak jantung 24 jam bersama dengan tingkat saturasi oksigen darah. Jam juga dapat melacak log tidur dan tingkat stres. Daya tahan baterai diklaim antara 14-21 hari dalam penggunaan. Pengisian daya dilakukan melalui bantalan magnet khusus.

ZTE Watch Live terdaftar pada CNY 229 (Setara Rp. 500.000) di situs web perusahaan dan penjualan resmi dimulai pada 3 Desember. Ketersediaan internasional belum dirinci.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Smartwatch Amazfit Pop Pro Akan Hadir Pada 1 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Huami memperkenalkan smartwatch bernama Amazfit Pop bulan lalu, dan sekarang versi Pro sudah diumumkan. Sebuah teaser mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat wearable, dan sisanya pada 1 Desember.

Amazfit Pop Pro dikatakan memiliki layar OLED 1,43 inci, dilengkapi dengan NFC, dan pelacakan detak jantung 24/7. Ini akan menghadirkan algoritme PAI Amazfit untuk membuat kalian tetap aktif dan termotivasi, dan perangkat wearable akan memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang berbeda.

Di sinilah menariknya – semua spesifikasi yang terdaftar juga tersedia di Amazfit Pop (juga dijual sebagai Amazfit Bip U di beberapa pasar). Perbedaan utamanya adalah perangkat baru akan memiliki GPS built-in, alih-alih mengandalkan ponsel kalian untuk penentuan posisi. Ini juga akan memiliki mikrofon tetapi kami mengetahuinya dari cetakan kecil di daftar Amazfit Bip U di India.

Baca Juga:  Ponsel Mid-Range OnePlus Nord N10 5G dan N100 Resmi Diluncurkan

Gadget digambarkan dalam warna Hijau dan semoga akan menghadirkannya dalam Warna Hitam dan Merah Muda.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x