Connect with us

Music

Hiroaki Kato akan lantungkan lagu-lagu pop Indonesia dalam bahasa Jepang di Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hiroaki Kato sudah tidak asing untuk pengunjung Ennichisai. Di tahun 2014, dia dapat perform di Indonesia pertama kali, dan itu acara ENNICHISAI!!

Advertisements

Pria Jepang ini mempunyai banyak talenta sehingga berkarir sebagai musisi, presenter, aktor, dan penerjemah. Beberapa karya dia termasuk, menerjemahkan novel ‘Laskar Pelangi’ ke bahasa Jepang, lagu ‘Senam Yang Iya Iyalah’ versi bahasa Jepang yang dipopulerkan oleh komedian ‘COWCOW.

Hiroaki Kato dipastikan akan kembali membawakan beberapa lagu-lagu dari musisi Indonesia ke bahasa Jepang seperti, Tulus- Sepatu, RAN-Dekat di Hati, Letto-Ruang Rindu, dan baru-baru ini lagu trending Ariel NOAH-Moshimo mata itsuka (Mungkin Nanti)!!

Baca Juga:  Idol Group sora tob sakana akan Bubar 6 September

Selain itu lagu original berjudul Beda Selera yang dilatunkan Hiroaki Kato patut diantisipasi. So jangan lupa datang ke Ennichisai 2019 pada tanggal 22-23 Juni untuk menyaksikan performa Hiroaki Kato di main stage.

Music

RADWIMPS Membatalkan Tur Dunia Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Band rock RADWIMPS mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka membatalkan tur dunia mereka tahun ini karena kekhawatiran tentang pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Tur dijadwalkan berhenti di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Advertisements

Tanggal dan tempat tur yang dibatalkan adalah sebagai berikut:

  • Los Angeles (The Wiltern): 15 Juli
  • Dallas (Canton Hall): 18 Juli
  • Toronto (Phoenix): 20 Juli
  • New York (Sony Hall): 22 Juli
  • Mexico City (Blackberry Theatre): 25 Juli

Band ini juga membatalkan pertunjukan di Eropa dan Asia yang akan menjadi bagian dari tur dunia. Penonton yang membeli tiket untuk tanggal yang dibatalkan bisa mendapatkan pengembalian uang penuh.

Baca Juga:  Efek COVID-19, Lantis akan Rilis Online Cuplikan Dari Blu-Ray "Ohashi Ayaka 5th Anniversary Live"

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

milet Nyanyikan lagu debut “inside you” Versi Akustik

Published

on

By

GwiGwi.com – milet muncul di video ke-7 dalam seri THE HOME TAKE di channel Youtube THE FIRST TAKE yang premiere 5 Juni pukul 10 malam waktu Jepang.

Advertisements

Milet merilis versi akustik dari lagu debut “inside you” yang diproduksi oleh Toru (ONE OK ROCK) yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu.

“THE FIRST TAKE” adalah saluran yang memberikan performa artis yang direkam dalam satu pengambilan dalam video definisi tinggi. “THE HOME TAKE”, merupakan sebuah seri konsep performa artis dimasa lockdown selama #dirumahaja

Baca Juga:  Efek COVID-19, Lantis akan Rilis Online Cuplikan Dari Blu-Ray "Ohashi Ayaka 5th Anniversary Live"

komentar milet
Bagaimana Anda menghabiskan waktu di rumah?
Saya memikirkan masa depan dan memikirkan apa yang telah saya lakukan.
Hari ini, saya ingin memberikan lagu debut saya.

 

Continue Reading

Music

Taka One OK Rock, Shota Shimizu, Aimer, Ayaka dan lainnya Berkolaborasi untuk “[re:] project”

Published

on

By

GwiGwi.com – Taka ( ONE OK ROCK ) dan Shota Shimizu meluncurkan “[re:] project” dan merilis lagu baru “Once Again” di YouTube bersama artis lainnya saat #dirumahaja

Advertisements

“[re:] project” adalah proyek yang diluncurkan oleh Taka dan Shimizu setelah berdiskusi, “Mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu dengan musisi lain saat #dirumahaja?”

Mao Abe, Ayaka, Aimer, KENTA (WANIMA), Nissy, dan Daichi Miura, yang setuju dengan niat mereka, berpartisipasi dalam lagu “Moichido” (Once Again), dengan pesan, “Berpegangan tangan dan berjalan menuju masa depan bersama”

Baca Juga:  Kamu bisa bergabung untuk Lagu Baru STEREO DIVE FOUNDATION

Continue Reading

Trending