Connect with us

Music

Kakak beradik cantik, Saaya x Akiho kembali lagi ke Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi.com – Saaya x Akiho adalah unit sister yang terdiri dari kakak beradik. Pertama kali tampil sebagai kakak beradik pada tahun 2018 di E stage. Saaya x Akiho yang saat ini tidak memiliki banyak fans di Indonesia mampu membuat penonton meriah dengan kemampuan adik kakak yang seirama. Tonton pertunjukan Saaya x Akiho tahun ini karena kami akan membuat fans Indonesia lebih bersemangat lagi!

Saaya

Saaya saat ini sedang mengembangkan karirnya secara luas sebagai model, aktris, dan penyanyi. Selain muncul di berbagai banyak media seperti TV, WebCM, atau pertunjukkan live, Saaya mulai tampil sebagai official liver di aplikasi siaran paling populer di Indonesia, yaitu “BIGO LIVE” sejak Juni 2016 (BIGO ID: moq_moq_tapi).

View this post on Instagram

. Hi guys!! I'll join ENNICHISAI 2019(6/22-23) In Jakarta BlokM. . I'm so excited! Silakan datang ya!😆💕 . . 今年もインドネシア ジャカルタで開催される エンニチサイに出演します! . エンニチサイは2日間で30万人以上の方が来場される、日本のカルチャーのイベントです🇮🇩🇯🇵 . . 姉妹でのステージ2公演や、ブースでのオリジナルグッズの物販など昨年より更にパワーアップ! . 皆さんに会えるのを楽しみにしてます✨ . . More info.. https://www.ennichisaiblokm.com . . #ennichisai #ennichisai2019 #japanese #japan #indonesia #indonesian #japanesegirl #japaneseculture #model #actress #singer #saaya #akiho #jakarta #tokyo #縁日祭 #インドネシア #ジャカルタ

A post shared by saaya (@moq_moq_tapi) on

Saaya tampil dengan suara yang menenangkan atau dengan illustrasi creepy-cute (kimokawa). Fans Saaya banyak berasal dari berbagai negara, terlepas fans dari luar dan dalam negeri karena Saaya secara aktif melakukan komunikasi dengan berbagai bahasa asing. Saaya juga turut berpartisipasi di Ennichisai yang diadakan pada tahun yang sama. Di acara dalam negeri pun, Saaya tumbuh sebagai BIGO liver populer yang mendunia dan menjadi nomor 1. Jangan lewatkan penampilan Saaya yang saat ini berusaha belajar bahasa asing di luar negeri sebagai batu loncatan !

Akiho

Akiho adalah seorang song writer wanita yang berasal dari Kobe dan sangat suka berbicara. Sejak usia 15 tahun, Akiho mulai menulis musiknya sendiri dan saat memasuki SMA, Akiho mulai bermain gitar.

View this post on Instagram

Hi Indonesian akiho friends!! Sorry to have kept u waiting. Finally  big news for u here💕 I could have opportunity to join ENNICHISAI event in Jakarta this year as well!!٩( ´ω` )و The date is 22th and 23th of June @blockM same w/ last year. More details would be available on https://m.facebook.com/Ennichisai/ I'll do performance w/ my lovery sister at main stage on morning(not sure exactly time yet). I try my best to make you guys enjoy so… Plz come to see me:) I can't wait to see u guys❤️❤️❤️ If you still not follow my Bigo account, dont forget to check it ya😘 今年もエンニチサイ blockM に出演させて頂けることが決定致しました❤️ 告知遅くなってごめんなさい!日本の皆はしっかり動画撮ってくるので楽しみにしててね(❁´ω`❁) ワクワクすぎるーー!!! #akiho #Indonesia #Jakarta #Event #ENNICHISAI #blockM #Japaneseevent #縁日祭 #参加します❣ #staytune #楽しみにしててね #akihofriends #人参海老

A post shared by akiho (@akiho_locus85) on

Akiho memainkan gitar elektrik sebelah tangan dengan diiringi BGM yang dibuatnya sendiri, dan ia dapat membuat venue meriah sebagai 1 orang anggota band yang tidak kalah dengan band lainnya pada tahun kelima. Lagu yang telah diciptakan Akiho mencapai 100 lagu dengan aliran utama Pop ‘n Roll. Akiho telah menginjakkan kakinya di banyak live house atau audisi namun saat ini ia memindahkan base-nya ke Malaysia untuk belajar di luar negeri dan aktif muncul di BIGO LIVE(ID:akiho_locus85). Kerap muncul orang-orang yang ketagihan pada gap keseriusan dan kehebatan saat Akiho memainkan musik ! Jangan lewatkan kegilaan yang memukau dari Akiho yang baru saja memulai karirnya ini !

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

Music

Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment “Rocket Punch”

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Juli lalu, Woolim Entertainment salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, mengumumkan Girl Group terbarunya yaitu “Rocket Punch”. Setelahnya, mereka menunjukan bahwa Ex member AKB48 Takahashi Juri bergabung dengan grup Rocket Punch tersebut.

Woolim Entertainment sudah membuat official account SNS dan Youtube Channel untuk project girl group terbarunya“Rocket Punch” pada tanggal 22 Juli dan tanggal 23 Juli mereka merilis 1st teaser concept di official youtube channel “Rocket Punch”.

Video concept mereka menampilkan para gadis yang sedang berada di kebun bunga, termasuk si Takahasi Juri di dalamnya. Tahun lalu, Takahashi Juri mengikuti program reality show kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang “Produce 48”, yang menggabungkan beberapa trainee dari agensi idol di korea dan beberapa member dari 48 Group. Acara ini mendapat popularitas yang tinggi di Korea. Dan pada tanggal 4 Maret yang lalu, Takahashi Juri memutuskan untuk Graduate dari AKB48 dan bergabung dengan agensi Woolim Entertainment untuk debut idol di Korea.

Baca Juga:  Watanabe Miyuki akan merilis Photobook perdana paska eks-NMB48

Dan juga ada Kim Su Yun dan Kim So Hee yang pernah berpartisipasi di Produce 48, juga debut dengan grup yang sama. Woolim Entertainment, telah mendebutkan girl group pertama nya yaitu “LOVELYZ” yang sukses sampai sekarang. Untuk tanggal Debut pastinya “Rocket Punch” masih akan diumumkan kemudian hari.

Berikut teaser video concept dari “Rocket Punch”.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment "Rocket Punch"

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending