Connect with us

News

Hasil Survey membuktikan Prefektur Kagawa merupakan ‘Rajanya Payudara’

Published

on

Pada acara TV “AKB Shirabe”, Haruna Kojima dinobatkan memiliki payudara terindah dibandingkan dengan anggota grup AKB48 lainnya. Hasil ini didapat dari survei yang melibatkan semua grup AKB48, yaitu, SKE48, NMB48 dan HKT48, dengan total hampir 240 gadis.

Keindahan (payudara) mungkin penting, tetapi ukuran (payudara) juga punya daya tarik sendiri. Produsen pakaian dalam asal Tokyo, Diana, September lalu merilis hasil survei terhadap 500,000 wanita yang tinggal di 47 prefektur Jepang dari tahun 2002 hingga tahun 2013.

Shukan Post

Berdasarkan koran Shukan Post edisi 14 November, para wanita Jepang di ibukota jauh tertinggal dari prefektur Kagawa dalam hal ukuran payudara.

“Sejak didirikan tahun 1986, perusahaan ini (Diana) telah mengakumulasi data berupa ukuran dan bentuk payudara wanita mulai dari umur 20 hingga 70 tahun yang telah mengunjungi salon kecantikan di 800 tempat di seluruh Jepang,” kata jurubicara Diana.

Hasil survei yang dilakukan Diana mengungkapkan wanita di Kagawa rata-rata 15,6 cm. Kemudian disusul Shimane 15,3 cm dan Kochi 15.2 cm ditempat kedua dan ketiga. Tochigi dan Ehime juga masuk 5 besar teratas.

Tokyo sendiri berada diperingkat ke-41 (13.3 cm), dan Wakayama (11,3 cm) menjadi juru kunci dengan ukuran terkecil. Rata-rata ukuran Nasional yaitu 14.1 cm.

src : http://www.newgrounds.com/art/view/jcdr/fi-breasts-chart

Breast Chart

Menurut Diana, data ini menggambarkan bahwa ukuran payudara di Jepang berada diantara A hingga C.

Baca Juga:  RAZER CHROMA RGB MELAMPAUI PC DAN EKSPANSI KE SMART HOME

“Terlepas dari pengalaman perusahaan kami dalam menangani perempuan, kesimpulan bahwa ada begitu banyak perbedaan (dalam ukuran) di setiap daerah memang sangat mengejutkan,” tambah jurubicara Diana. Hasil survei ini bentrokan dengan survei yang pernah dirilis ditahun 2012 silam.

Perusahaan kosmetik LClove yang menjual alat bantu seks dan mengirimnya dengan kurir, mengungkapkan para wanita di Kyoto dan Gifu memiliki payudara terindah di Jepang.  Tetapi nyatanya, menurut survei Diana kedua prefektur itu tidak masuk 10 besar teratas sekalipun.

Ryosuke Hand, fotografer yang telah berkecimpung dalam dunia fotografi selama 15 tahun dalam hal merekam gambar payudara wanita, terkejut mendapati 3 prefektur di Shikoku mencapai 5 besar teratas dalam survei.

“Saya sudah merekam gambar lebih dari 500 payudara wanita di daerah itu, dan saya merasa biasa saja dengan ukuran dan bentuk itu.” kata fotografer tersebut.

 

Hasil Survei

Source: “47 Todofuken oppai rankingu,” Shukan Post (Nov. 14, pages 148-149) via tokyoreporter

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
3 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x