Connect with us

News

11 Hal yang Wanita Jepang ingin setiap Pria tahu tentang Dada Mereka

Published

on

Bayangkan ketika kamu melihat dada wanita dan kamu menjadi kagum dengan bentuknya yang indah, dan terkadang ingin membuat kamu mennggapai dan menyentuhnya. Tetapi dari apa yang kamu kagumi itu belum tentu kamu tahu semuanya tentang dada itu, bukan?

Baru-baru ini dilakukan survei disebuah situs portal internet My Navi Woman. Berdasarkan para wanita Jepang banyak yang hal yang mereka inginkan diketahui oleh para pria khususnya mengenai dada mereka. Berikut 11 hal teratas (dalam survei) yang menjadi jawaban para wanita Jepang.

11.  Dada dengan ukuran kecil membuat bra terlihat lucu (14.4 %)

Bagaiman menurut kalian para pria mengenai hal ini? mungkin banyak diantara kita masih beranggapan bahwa dada yang besar itu bakal menarik perhatian. Ternyata tidak semua wanita melihat dengan hal yang sama. Sekarang ini pun sudah banyak desain bra yang ingin menonjolkan betapa indah wanita dengan dada yang kecil

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/bg-1_zpsfa78e922.jpg

10. Saya sedih jika pria selain pacar saya memuji dada saya (14.4 %)

Nah, para pria mungkin selain gombalan kalian yang membuat pacar kalian ‘meleleh'. Mungkin cobalah sekali-kali memuji dada mereka.

9. Ketika dada saya disentuh sebenarnya tidak langsun membuat saya terangsang (14.8%)

Hmm, lagi-lagi buat para pria, mungkin jangan terlalu nafsu kali ya, cobalah bersabar dan pahami kemauan pacar kamu.

8. Ukuran dada dan keinginan seksual tidak ada hubungannya (15.2 %)

Jangan pernah berpikiran bahwa ukuran dada wanita akan berhubungan dengan nafsu seksual sang wanita. Cobalah lebih peka.

7. Wanita dengan dada besar belum tentu percaya diri dengan ukuran itu (15.6 %)

Semua pria ahu, bahwa memang dada besar tentu saja menarik perhatian para pria, tetapi terkadang pandagan pria itu membuat wanit risih, malah sampai membuat wanita itu percaya diri.

6. Bahkan wanita pun ketika berkumpul, masih malu untuk menunjukkan dada mereka (16.5%)

Sepertinya ini sama halnya dengan kasus pria kali ya. Buat kamu yang sering berfantasi akibat nonton JAV, mulai sekarang cobalah buang-buang semua fantasi itu.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

5. Jika wanita mempunya dada yang alami, ketika mereka berbaring, maka dada mereka akan terlihat lebih kecil (25.1 %)

Buat para pria yang biasanya melihat dari ‘casing' dan beranggapan ukuran dada wanita besar, dan ketika dalam keadaan telanjang terlihat berbeda, cobalah untuk tidak komplain dan nikmati apa yang ada dihadapan kamu

4. Puting saya bisa saja mengeras dengan berbagai alasan selain saya sedang bernafsu (26.3 %)

Terkadang, pemikiran pria jika melihat pasangan mereka dengan puting yang mengeras sudah beranggapan bahwa pasangan mereka itu sudah bernafsu, tetapi mungkin saja tidak, mungkin alamiah wanita tersebut.

3. Memijat dada tidak akan membuat dada itu sendiri jadi lebih besar (30 %)

Pemikiran pria lagi-lagi salah, hei para pria jangan pernah beranggapan bahwa dengan memijat dada pasangan maka dada itu akan bertambah besar dan besar lagi. Salah besar, justru dengan pemikiran kamu itu, kamu akan terlihat bodoh.

2. Wanita juga bisa mempunyai bulu dada (30 %)

Walaupun tidak sehebat bulu dada pria, wanita juga terkadang mempunyai bulu-bulu halus didada mereka. Untuk para pria, cobalah menikmatinya, anggap saja hal itu seksi.

1. kamu tidak akan memiliki belahan dada (cleavage) jika tidak menggunakan bra (30.4 %)

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/bg-5_zps3b045215.jpg

Buat kamu yang suka dan mungkin fetish dengan cleavage atau belahan dada. Kamu harus menerima kenyataan bahwa sebenarnya belahan dada itu bisa ada karena bantuan bra. Jadi jika dalam keadaan polos belahan dada yang kamu lihat sebelumnya lenyap, janganlah kecewa. Jangan berharap seperti di anime, yang mana setiap anime walau mau bergaya apapun pasti posisi dada dan belahan dadanya akan tetap sama.

gwimin rasa hal ini berlaku untuk wanita kebanyakan diseluruh dunia. Jadi buat para pria sudah paham sekarang? oh ya jangan mempraktekan ke pasangan kamu tanpa seijin dia, tenang semua ada waktunya.

via http://woman.mynavi.jp/

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x