Connect with us

News

7-Eleven Tawarkan Mobil Super “Evangelion Orochi” Seharga 16 Juta Yen

Published

on

Kembali pada bulan Agustus, ketika toko waralaba 7-Eleven menawarkan pesanan untuk 25 item terbatas seharga 1,8 juta yen (sekitar 216 juta rupiah) patung Eva-01 setinggi 2 meter yang habis hanya dalam waktu 2 menit. Kini mereka siap untuk menawarkan kembali sesuatu yang lebih mahal dari seri Evangelion kepada mereka para pecinta sejati seri ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

7-Eleven jepang mengungkapkan item limited yang hanya ada satu seharga 16 juta yen (sekitar 1,9 milliar rupiah), sebuah mobil super Evangelion “Evangelion Orochi” dijepang kemarin pada tanggal 11 November. Mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima pre-order mulai 14 November (besok).

Dengan mobil keluaran Mitsuoka Motor dengan type “Orochi Gold Premium” yang dibalut dengan karya artistik dari Ikuto Yamashita, designer robot dari seri anime Evangelion sendiri. Jika 7-Eleven menerima banyak order, maka sang pembeli yang beruntung akan ditentukan melalui sistem pemilihan acak dari sekian banyak yang melakukan pre-order.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

Spesifikasi :

  • Size: 4,560mm x 2,035mm x 1,180mm
  • Wheelbase: 2,600mm
  • Weight: 1,580kg
  • Engine: water cooling V type six‐cylinder DOHC
  • Total stroke volume: 3,310cc Maximum output: 172kW(233ps)/5,600rpm
  • Maximum torque: 328N・m(33.4kg・m)/4,400rpm
  • Drive system: MR
  • Transmission: electronic control 5-speed AT

Source : 7-Eleven Japan
Via : crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Aktor Ishii Masanori positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Ishii Masanori (48) positif COVID-19.

Setelah mengalami demam pada tanggal 23 April, Ishii melakukan tes antigen pada tanggal 24, dan hasilnya positif. Meskipun dia belum melakukan tes PCR, dia telah didiagnosis dengan virus tersebut.

Kondisi Ishii saat ini stabil, dan dia dikarantina di rumah. Pelacakan kontak saat ini sedang dilakukan untuk menentukan kontak dekat.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Asaka Kodai dipastikan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Asaka Kodai (28) telah dipastikan positif COVID-19.

Menurut agensinya, Asaka mulai merasa tidak nyaman pada 22 April sehingga dia melakukan tes PCR keesokan harinya ketika dia mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Dia saat ini sedang memulihkan diri di bawah bimbingan Puskesmas.

Asaka saat ini membintangi drama NTV ‘Conto ga Hajimaru‘ (Sabtu pukul 10:00). NTV telah menyatakan bahwa drama akan tayang sesuai jadwal dan syuting akan terus berlangsung tanpa Asaka.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Nakao Akiyoshi dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 April, Horipro Inc. mengumumkan aktor Nakao Akiyoshi (32) dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pengumuman tersebut, Nakao melihat perubahan pada kondisi fisiknya pada tanggal 24 malam, kemudian mengalami demam. Dia segera dites di klinik setempat dan dipastikan positif mengidap virus tersebut. Mengenai kondisinya saat ini, Horipro berkomentar, “Dia saat ini mengalami demam ringan, tetapi stabil. Ia akan mengabdikan dirinya untuk pengobatan di bawah bimbingan pusat kesehatan dan institusi medis.

Kabarnya, salah satu anggota staf dan Kamiji Yusuke, yang baru-baru ini merekam video YouTube bersama, dianggap sebagai orang yang memiliki kontak dekat. Adapun keluarganya, mereka telah diuji dan menerima hasil negatif.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x