Connect with us

News

7-Eleven Tawarkan Mobil Super “Evangelion Orochi” Seharga 16 Juta Yen

Published

on

Kembali pada bulan Agustus, ketika toko waralaba 7-Eleven menawarkan pesanan untuk 25 item terbatas seharga 1,8 juta yen (sekitar 216 juta rupiah) patung Eva-01 setinggi 2 meter yang habis hanya dalam waktu 2 menit. Kini mereka siap untuk menawarkan kembali sesuatu yang lebih mahal dari seri Evangelion kepada mereka para pecinta sejati seri ini.

7-Eleven jepang mengungkapkan item limited yang hanya ada satu seharga 16 juta yen (sekitar 1,9 milliar rupiah), sebuah mobil super Evangelion “Evangelion Orochi” dijepang kemarin pada tanggal 11 November. Mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima pre-order mulai 14 November (besok).

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Dengan mobil keluaran Mitsuoka Motor dengan type “Orochi Gold Premium” yang dibalut dengan karya artistik dari Ikuto Yamashita, designer robot dari seri anime Evangelion sendiri. Jika 7-Eleven menerima banyak order, maka sang pembeli yang beruntung akan ditentukan melalui sistem pemilihan acak dari sekian banyak yang melakukan pre-order.

 

 

Spesifikasi :

  • Size: 4,560mm x 2,035mm x 1,180mm
  • Wheelbase: 2,600mm
  • Weight: 1,580kg
  • Engine: water cooling V type six‐cylinder DOHC
  • Total stroke volume: 3,310cc Maximum output: 172kW(233ps)/5,600rpm
  • Maximum torque: 328N・m(33.4kg・m)/4,400rpm
  • Drive system: MR
  • Transmission: electronic control 5-speed AT

Source : 7-Eleven Japan
Via : crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  “Johnny’s Festival ~Thank you 2021 Hello 2022~” Mulai Penjualan Tiket Streaming Internasional

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x