Connect with us

News

Hands on dan Impresi Realme 5 dan Realme 5 Pro Indonesia! Harganya kurang dari 2 Juta!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sebelumnya sukses dengan seri-seri sebelumnya, Realme Indonesia telah resmi meluncurkan Realme 5 dan Realme 5 Pro ke Indonesia. Seperti seri sebelumnya, yaitu Realme 3, seri Realme 5 memiliki sejumlah peningkatan yang tentunya mendatangkan fitur-fitur baru yang tidak kalah menarik dibandingkan smartphone sekelasnya bahkan lebih lagi. Dengan tagline Realme 5 Quad Camera PowerHero dan Realme 5 Pro Quad Camera SpeedMaster serta harga yang terjangkau mulai dari 1.9 Jutaan, tentunya keluarga Realme 5 wajib menjadi perhatian. Berikut adalah hands-on serta first-impression-nya.

Realme 5, Si Adik Yang Menarik Perhatian

Realme 5 adalah si paling kecil dari keluarga Realme 5. Dengan bentang layar 6.5 inci HD+, Qualcomm Snapdragon 665 dengan GPU Adreno 610, 4 buah lensa kamera yaitu lensa ultra wide-angle 119° (8MP), kamera utama (12MP), lensa portrait (2MP) dan lensa ultra-macro (2MP), sedangkan untuk kamera depan AI 13MP. Selain itu terdapat 3 buah konfigurasi kepasitas penyimpanan serta RAM mulai dari 3GB+32GB, 3GB+64GB, serta 4GB+128GB, yang membuat smartphone ini memang paling kecil secara kelas, tetapi memiliki memory yang tidak kalah besar.

Selain itu untuk soal warna, terdapat 2 warna untuk si Realme 5 ini yaitu warna Crystal Blue dan Crystal Purple dengan pola diamond, yang membuat penampilan si Realme 5 ini cukup menawan. Realme 5 juga sudah dibuat splash proof sehingga bisa tahan cipratan air saat hujan dan serupanya. Tapi jangan dibawa berenang karena tidak ada rating IP Water Proof/Water Resistant.

Secara performa Realme 5 cukup responsif walau affordable. Sepertinya memang kita sudah tinggal di masa dimana smartphone dalam rentang harga 2 Jutaan bisa dibilang cukup responsif dan tidak membuat gregetan saat di operasikan. Dengan menggunakan ColorOS 6 berbasis Android 9.0 Pie, yang baru ditingkatkan pada desain, fungsi manajemen hotspot dan mendukung fungsi Google AR Core. Peningkatan desain akan diberikan ke sistem lockscreen, layar home dan halaman notifikasi yang lebih luas, dan bahasa desain realme yang lebih dekat dengan pengalaman Android stock. Fungsi real privacy dapat membantu pengguna menyembunyikan aplikasi, foto, file, dan konten lainnya ke dalam ruang privasi, terlindungi oleh sidik jari. Fungsi manajemen hotspot akan membantu mengatur kecepatan dan penggunaan jaringan hotspot. Nantinya, semua pembaruan ini akan datang ke semua smartphone realme melalui OTA.

Realme 5 Pro, Speedmaster karena Prosesornya

Realme 5 Pro menjadi “raja” yang hadir pada peluncuran smartphone ini. Dengan rentang harga 3 jutaan, membuat Realme 5 Pro bersanding dengan sang kakak yaitu Realme X. Perbedaan utamanya adalah pada susunan kameranya dimana ada 4 buah lensa yang sangat berguna untuk disetiap situasi.

Realme 5 Pro memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari Realme 5, yaitu 6.3 inci FullHD, Qualcomm Snapdragon 712 AIE ditemani oleh GPU Adreno 616, membuat pengalaman berinteraksi dengan dunia virtual di Realme 5 Pro sangatlah menawan. Game-game akan dengan sangat mudah dijalankan secara maksimal di smartphone ini. Soal gaming, Realme Hyper Boost 2.0 disampaikan oleh Realme bahwa dapat meningkatkan performa gaming selevel e-sports karena adanya kecerdasan yang membantu mengoptimalisasi performa si Realme 5 Pro.

Soal memory, Realme 5 Pro ini bisa dibilang cukup cepat dengan RAM LPDDR4x dan juga memori penyimpanan yang sudah UFS2.1. Hal ini membuat performa dari Realme 5 Pro untuk soal multitasking, respond, dan juga transfer data yang cepat. Selain itu keduanya dapat meningkatkan efisiensi konsumsi daya hingga 35%.

Secara desain, Realme 5 Pro tidak kalah menawan jika dibandingkan dengan si Realme 5. Terdapat dua opsi warna yaitu Sparkling Blue dan Crystal Green. Yang lebih menarik lagi, si Realme 5 Pro sudah menggunakan USB Type-C, dan mendukung Fast Charging USB Type-C 18 Watt dengan VOOC Flash Charge 3. Untuk mencapai charging tercepatnya, Realme 5 Pro juga sudah diberikan langsung charger 18 wattnya didalam box penjualan. Jadi tidak perlu lagi repot-repot mencari charger yang sesuai.

Soal fitur yang unggul di keduanya

Urusan baterai, Realme 5 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan versi Pronya yaitu sebesar 5.000mAh. Sedangkan untuk Realme 5 Pro hanya 4.035mAh, namun sudah mendukung VOOC Flash Charge 3, yang sejujurnya bisa jadi salah satu metode pengisian daya yang paling cepat yang bahkan pernah saya rasakan saat menggunakan Realme X sebelumnya.

Baca Juga:  Quad Camera 64MP Realme XT Resmi Dirilis, Bersama dengan Realme Buds Wireless

Selain itu, kedua anggota keluarga Realme 5 ini juga memiliki fitur yang masih langka dimiliki smartphone pada kelasnya yaitu Kamera Ultra Macro. Kamera ini digadang bisa menjadi solusi untuk memfoto objek dalam jarak sangat dekat, layaknya menggunakan lensa macro pada kamera besar seperti DSLR dan juga Mirrorless. Pada saat ini, saya hanya baru bisa mencobanya sedikit, dan mungkin masih perlu ada penyesuaian yang perlu dilakukan dalam penggunaannya.

Soal kamera lainnya, keduanya tidak kalah hebat. Si Realme 5 Pro lebih unggul dengan sensor 48 megapiksel dari Sony IMX586, dan kamera selfie 16MP Sony IMX471 yang sudah cukup sering digunakan sebagai sensor kamera flagship yang tentunya memiliki kualitas foto dan video yang sangat tajam. Sedangkan untuk si Realme 5, terdapat sensor 18 megapiksel untuk kamera utamanya, dan 13 megapiksel untuk kamera selfienya. Walau lebih kecil, tapi tidak kalah bagus secara kualitas dilihat dari kesan pertamanya.

Tentunya yang terakhir soal harga. Harga keduanya bisa dibilang cukup kompetitif sehingga membuat kedua Realme 5 ini sangat cocok untuk budget-minded user. Si Realme 5 memiliki rentang harga yang paling murah dimana versi 3+32 dijual dengan harga 1.999 juta rupiah, 3+64 2.199 Juta rupiah, dan yang paling besar, yang cukup menarik adalah 4+128GB yang dibanderol dengan harga 2.699 juta rupiah.

Sedangkan untuk Realme 5 Pro, ada 2 versi RAM, 4+128GB dengan harga 2.999 Juta Rupiah, dan 8+128 yang dibanderol dengan harga 3.699 Juta rupiah. Dengan harga ini, bisa dibilang Realme 5 Pro memiliki price point yang menarik, dan cukup affordable jika dibandingkan dengan Realme X yang masih menggunakan Snapdragon 710 dimana Realme 5 Pro sudah menggunakan Snapdragon 712 AIE.

Kedua perangkat ini nantinya akan tersedia di Online E-Commerce seperti Lazada dan Akulaku yang merupakan partner utama dari penjualan smartphone Realme. Selain itu, Realme.com akan segera diluncurkan sebagai titik penjualan Realme ke seluruh Indonesia yang dapat diakses online, dan memiliki promo-promo spesial serta one-on-one Customer Service yang pastinya akan mempermudah proses penjualan dan tanya jawab seputar perangkat Realme.

Selain smartphone, masih ada juga hal lainnya

Selain smartphone, Realme kali ini juga meluncurkan 2 aksesoris baru untuk melengkapi keluarga Realme 5 Pro. Ada Iconic Case untuk Realme 5 yang terdiri dari 2 warna yaitu Grey dan Yellow, yang menunjukan kesan unik dan somehow memberi vibe anak muda yang aktif dan kreatif.

Selain itu ada juga Powerbank Realme yang memiliki kapasitas 10.000mAh, serta sudah mendukung pengisian cepat 2 arah 18 watt. Tersedia dengan warna Abu-Abu, Merah dan Kuning, membuat powerbank ini vibrant dan tidak polos dengan warna-warna yang berani. Dengan kemampuan ini, kabarnya Powerbank ini juga mampu mengisi ulang daya Notebook (yang mendukung 18watt, jika lebih besar akan lebih lambat), serta smartphone dan tablet kalian.

Soal harga, Iconic Casenya nanti akan dibanderol dengan harga 89rb rupiah dan tersedia untuk Realme 5 dan Realme 5 Pro, sedangkan powerbanknya dibanderol dengan harga 349rb. Keduanya akan mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai Oktober 2019.

Selain itu, Realme juga akan segera menggelar kompetisi Fotografi #ShotOnRealme yang tentunya sangat menarik untuk kalian yang gemar fotografi dengan menggunakan smartphone. Kalian cukup menangkap foto-foto yang menarik, dan layak untuk dilombakan, menggunakan Smartphone Realme kalian. Lomba ini akan diselenggarakan secara Global, dan dapat dilihat serta dipelajari melalui link https://pre-event.realme.com/global/gallery/. Lomba ini berlangsung hingga 15 Desember 2019, dan pemenangnya akan diumumkan pada 1 Januari 2020. Pemenangnya akan berkesempatan memenangkan uang tunai dengan total USD 12.000, serta menjadi ambassador Realme Quad Camera 2019.

Jadi Gimana Gwiples? Dari kedua perangkat ini manakah yang paling menarik perhatian? Buat saya? Tentunya si Powerbank yang memiliki kapasitas besar, dan kemampuan pengisi daya cepat menjadi yang paling menarik. Tapi selain itu, Realme 5 versi 4GB + 128GB sepertinya patut untuk diperhatikan juga mengingat kompetisi pasar dalam rentang harga tersebut masih cukup hangat untuk dilihat saling jotosnya.

Baca juga: Realme Sukses Menjadi Top 5 Brand Smartphone di Indonesia Kurang dari Setahun
Gallery Launching Realme 5 dan Realme 5 Pro

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

News

Quad Camera 64MP Realme XT Resmi Dirilis, Bersama dengan Realme Buds Wireless

Published

on

By

GwiGwi.com – Realme Indonesia telah meluncurkan Realme XT di Indonesia hari ini. Smartphone dengan harga 3 jutaan ini merupakan salah satu perangkat paling panas yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta pergawaian di Indonesia. Dengan mengusung nilai lebih seperti Quad Camera dengan resolusi tertinggi 64MP, Realme yakin bahwa perangkat ini bisa dan akan menjadi opsi terbaik yang dapat dimiliki di pasar smartphone di Indonesia. Selain itu, Realme juga memboyong Realme Buds Wireless kesini sebagai opsi earphone wireless dari realme.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya. Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Mengganggu pasar secara konsisten dengan penawaran produknya yang luar biasa, Josef Wang – Marketing Director realme SEA menyatakan, “Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi ‘Dare to Leap’ kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin 64MP Quad Camera di realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans.”

realme juga mengumumkan jajaran aksesoris ponsel barunya dengan meluncurkan earphone realme Buds Wirelessdengan harga Rp 499.000, tersedia dalam tiga warna – Hitam-kuning, Hijau dan Oranye. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. Kualitas suara pada realme Buds Wireless disetel oleh DJ Alan Walker, yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai realme Chief Earbuds Officer. Menjadi salah satu DJ top di dunia saat ini, Alan Walker telah bekerja sama dengan tim ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

“Perluasan portofolio aksesori kami dengan realme Buds Wireless akan membuat hidup lebih menyenangkan dan lebih mudah bagi pengguna kami. realme Buds Wireless yang baru memiliki kualitas suara terbaik dengan driver suara terbesar di segmennya dan disetel oleh DJ Alan Walker yang terkenal di dunia. realme berkolaborasi dengannya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan bass yang dinamis untuk Anda.’” tambah Josef.

realme XT: Pengalaman Fotografi Terbaik

Sensor 64MP adalah sensor kamera resolusi tertinggi yang pernah ada di smartphone. Sensor 1/1,72″ GW1 64MP ultra-besar hingga 34% lebih besar dari sensor 48MP dan memiliki fitur 4-in-1 intelligent pixel binning, aperture besar f/1,8, dan lensa 6P dengan kemampuan light-gathering yang superior – mengadirkan pengalaman fotografi setingkat flagship di realme XT.

Teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP dan teknologi HDR 3D akan memungkinkan pengguna mengambil foto lebih jelas dan detil dalam kondisi apa pun. Pengaturan quad camera menghasilkan foto beresolusi lebih tajam, lebih berwarna, dan sangat detail dalam mode Ultra 64MP.

Mode Chroma Boost memastikan efek fotografi yang lebih baik dan lebih banyak pilihan untuk warna dan gaya. Mesin AI memungkinkan realme XT untuk mengenali data pemandangan dan gambar layaknya manusia yang unik untuk mengembalikan detail nyata, kecerahan, finishing, dan warna di mata penggunanya. Algoritma pemetaan warna level-pixel kemudian digunakan untuk membentuk gambar yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

realme XT membawa mode Nightscape yang ditingkatkan, sebuah algoritma pemandangan malam yang lebih mengoptimalkan gambar yang diambil dalam mode malam sambil memberikan warna kulit yang lebih cerah dan lebih alami. Fitur ini secara efektif mengontrol eksposur pada bagian yang disorot dan menawarkan gambar terperinci bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat lemah.

realme XT: Layar Full Screen Super AMOLED dengan Dewdrop Yang Cerah dan Berkualitas Tinggi

realme XT menggabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5, menjadikan layar FHD 6,4 inci memiliki desain visual yang fantastis dan menarik. realme XT dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang tajam dan jelas sehingga menawarkan lebih banyak kejernihan tampilan kepada pengguna dalam hal menonton video dan melihat gambar. Teknologi dispensing presisi tinggi dan pengemasan COF memungkinkan ponsel untuk mencapai rasio screen-to-body hingga 91,9%. Mode malam bawaannya juga memberikan pengalaman bermain game dan membaca yang baik dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:  Quad Camera 64MP Realme XT Resmi Dirilis, Bersama dengan Realme Buds Wireless

realme XT: Sensor In-Display Fingerprint Tercepat

realme XT hadir dengan sensor sidik jari optik Goodix 3.0 terbaru dengan sistem identifikasi multi-monitor yang dapat mengidentifikasi warna untuk pengalaman membuka kunci yang lebih aman. Solusi terbaru menggandakan area sensitivitas, meningkatkan intensitas sinyal hingga 40%, dan hanya membutuhkan rata-rata 334ms untuk membuka kunci ponsel. Ini adalah salah satu pengalaman membuka kunci melalui in-display fingerprint tercepat di pasar saat ini.

realme XT: Kecepatan dan Performa Yang Mengagumkan

Berbicara sektor performa, realme XT menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 fabrikasi 10nm dengan arsitektur delapan inti Kryo, kecepatan clocking hingga 2.3GHz yang meningkatkan kinerja hingga 10% dan peningkatan kinerja grafis hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, mesin AI 3.0 mampu meningkatkan efisiensi dalam pengenalan suara, pemrosesan gambar, dan optimisasi. Ditambah dengan Qualcomm® Adreno™ 616 GPU, realme XT menjamin visual nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih. Modem Snapdragon X15 yang dipakai juga membantu mengunduh file lebih cepat dan memberikan peningkatan signifikan pada kapasitas jangkauan Wi-Fi-nya.

Hyperboost 2.0 dan Game Boost 2.0 yang dipadukan dengan Frame Boost dan Touch Boost akan menurunkan latensi game hingga 73,7%. Fitur-fitur tersebut juga memprediksi status real-time dari smartphone dan secara efisien mengalokasikan sumber daya yang relevan, sehingga menghindari kemungkinan adanya jeda. Tentunya hal tersebut akan mengurangi lag secara signifikan dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik kepada pengguna. Selain itu, UFS 2.1 Flash Storage memungkinkan pengguna memuat dan memainkan game dengan lancar dan menyimpan semua data game ke dalam Game Space untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih mendalam. Lebih jauh, mode Do-Not-Disturb dan pop-up semi-transparan dapat membantu menghindari gangguan notifikasi yang masuk.

realme XT: Memanfaatkan teknologi AI freezer

Teknologi AI freezer yang digunakan dalam realme XT mampu membekukan aplikasi secara otomatis untuk penghematan daya dan memaksimalkan masa pakai baterai. VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W bawaan hanya perlu 80 menit untuk mengisi daya realme XT hingga penuh. Selain itu, teknologi ini mendinginkan ponsel dengan secara signifikan sehingga dapat mengurangi panas yang dihasilkan selama penggunaan intensitas tinggi. Fitur hemat daya layar dan pendinginan AI semakin mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang usia baterai.

realme XT: ColorOS 6.0 pada Android 9.0 Pie dengan fitur khusus

ColorOS 6.0 terbaru yang digunakan dalam realme XT adalah hasil kerja sama yang mendalam dengan penggemar dan komunitas. ColorOS 6.0 sendiri berbasis Android 9.0 Pie dengan UI baru yang menyegarkan dan memberikan estetika tanpa batas. Clone Apps dapat mendukung lebih banyak aplikasi daripada sebelumnya; dan pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengalaman visual mereka dengan mengubah font sistem. realme juga menambahkan Google Digital Wellbeing bagi pengguna untuk melacak waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi dan menemukan keseimbangan yang paling sesuai untuk mereka.

Harga dan ketersediaan

realme XT memiliki dua varian – varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000 dan anak muda di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk segera memiliki realme XT 64MP Quad Camera Xpert. realme XT 4+128GB akan tersedia mulai HARI INI pukul 18.00 WIB melalui program flash sale perdana di Shopee & website resmi realme Indonesia dengan tambahan bonus cashback Rp 200.000 + Kartu Perdana Smartfren + Headphone Sennheiser. Flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna – Pearl White & Pearl Blue.

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme XT 4+128GB Pearl White & Pearl Blue Rp 3.999.000

Rp. 3.799.000 + Headphone Sennheiser + Kartu Perdana Smartfren

Flash sale pertama tanggal 23 Oktober pukul 18.00 WIB di Shopee & realme.com

 

Flash Sale ke-2 tanggal 25 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com

Rp 3.999.000

Rp 3.799.000

Flash Sale ke-3 pada tanggal 31 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com
realme XT 8+128GB Rp 4.499.000 Pre-order Offline dari 24 Oktober hingga 1 November 2019 di toko terdekat. Tanggal pengambilan 2 November

 

Open sale online & offline seluruh Indonesia pada 2 November

realme XT Iconic Case   Yellow Rp 89.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019

 

realme Buds Wireless   Yellow, Green and Orange Rp 499.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019
Continue Reading

Event

World of Warships Memperkenalkan Event Halloween ke Indonesia dengan Lebih Banyak Partner!

Published

on

By

GwiGwi.com – Wargaming mempersembahkan suatu event yang menarik bagi kalian pecinta Game World of Warships. Ada 3 mode Halloween pada Patch 0.8.9 pada bulan Oktober hingga November. Akan ada 3 mode permainan unik yang akan jauh lebih cepat daripada bermain game biasa.

Mode Pertama: “Raid for the filth”

Dalam mode baru, tiga tim dengan tiga pemain di setiap pertarungan melawan satu sama lain, serta gerombolan kekuatan gelap yang dikendalikan oleh AI. Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan sumber daya khusus baik dari lokasi di peta dan dari musuh yang dikalahkan. Kekuatan kegelapan akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk mencegah Anda melarikan diri dari dunia mereka. Saat pertempuran berlangsung, kekuatan musuh akan tumbuh, tetapi juga hadiah yang bisa Anda dapatkan. Namun, itu tidak cukup hanya dengan mengemas cengkeraman penuh trofi — Anda harus kembali ke dunia Anda melalui portal di pusat peta untuk menang.

Mode Kedua: “Saving Translvania (Terjemahan)”

Mengawal misi untuk melindungi kapal “Translvania” dari serangan (AI). Harus menghadapi kapal bos “Rasputin” di akhir pertempuran.

Mode Ketiga: “Sunray in the darkness”

Bergabunglah dengan pemain lain dalam Operasi “Sunray in the Darkness” untuk melawan kekuatan kegelapan yang menerobos portal.

Kemudian Wargaming memberikan kesempatan untuk para Gamers di Indonesia untuk datang dan mencoba mode-mode baru tersebut secara GRATIS! Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 dan juga 2-3 November 2019. Berikut adalah daftar 16 nama iCafe yang akan menjadi lokasi utama untuk World of Warships Halloween Event  :

No iCaffe Alamat Tanggal
1 Mineski Infinity Arena Jl. Tj. Duren Barat 1 No.5, RT.1/RW.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 26 -27 Oct 2019
2 Supernova Esports iCafe

(Tanjung Duren)

Jl. Tanjung Duren Raya No.1, RT.10/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
3 Supernova BinuZ Jl. Kyai H. Syahdan No.22, RT.6/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
4 IBISA Esports Jl Mangga Raya Blok A No 2, Greenville, RT.3/RW.9, RT.3/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11510
5 101 Internet Café Jalan Pesing Kedoya Blok BB No. 1, RT.2/RW.7, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
6 Mineski Infinity Kemanggisan Jl. Raya Kb. Jeruk No.8, RT.6/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
7 TNC Kemanggisan Jl. Kemanggisan Raya No.26e, RT.4/RW.13, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
8 Not Cybercafe Jl. Cempaka Sari V No.16, RT.1/RW.7, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
No iCaffe Alamat Tanggal
1 Fullhouse eSport Cyber Café Jl. Pekapuran II No.5, RT.3/RW.6, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11210 2 – 3 Nov 2019
2 FULLHOUSE CYBER GAMING 2 Jl. Jelambar Barat Blok A3 No.20, RT.1/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
3 Warnet Full House Jl. Duri (Tss Raya) No.16A, RT.9/RW.6, Duri Sel., Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270
4 GigaBites Cyber Cafe & Eatery Jalan Makaliwe Raya No. 39 B-C, RT.2/RW.5, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450
5 Chronos eSports iCafe Jl. Tambak No.33c, RT.3/RW.4, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
6 Noki Cyber Net & Café Jl. Tebet Barat Raya No.23A, RT.16/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
7 Warnet Dogtooth Jl. Petogogan II No.46C, RT.8/RW.5, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
8 WASD Game Center Jl. Pengadegan Utara, RT.10/RW.2, Cikoko, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770

Lalu apa yang menarik lagi? Bagi kalian yang hadir di lokasi-lokasi tersebut saat acara Coba Gratis Mode Halloween yang baru ini, kalian dapat ikut serta dalam kompetisisnya yang berhadiah sebuah 16 Unit LG Monitor 20″ dan juga total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain secara langsung, tim Wargaming juga telah menyediakan invite code berhadiah Senilai Rp. 450,000! untuk setiap pemain baru yang mendaftar dengan invite code ini. Beragam item dan Kapal ekslusif telah dipersiapkan tim Wargaming untuk pemain dari Indonesia.

Invite Code: IJN2019

Konten hadiah dalam invite code:

  • 3 Kapal Premium Jepang (Battleship Tier 2 Mikasa, Cruiser Tier 3 Katori, Destroyer Tier 2 Tachibana Lima)
  • 1 Kapal Rental Premium Jepang 7 Hari (Battleship Tier 4 Ishizuchi)
  • 1,000,000 credits (Silver) dan 500 doubloon (Gold)
  • 3 Slot Port (Untuk meningkatkan jumlah penyimpanan kapal)
  • Premium Account WoWs 3 Hari (Meningkatkan XP dan credits)

Ayo jangan sampai lewatkan keseruannya. Sampai jumpa di World of Warships Halloween Event !

Continue Reading

Entertainment

Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 Oktober 2019 kemarin, Morikawa Ayaka Ex member AKB48, meng-update status di Twitter nya, dan memberikan kabar pernihakahan dan kehamilannya. Morikawa Ayaka menulis,

” Saat ini, aku Morikawa Ayaka telah mendaftarkan pernikahan dengan seorang pria non-celebrity yang sudah aku lama kencani. Aku juga akan mengumumkan bahwa saya telah hamil dan akan dikaruniai bayi. Untuk semuanya yang sudah mendukungku, aku meminta maaf karena pengumuman yang mendadak ini. Aku akan bersitirahat dulu dari aktivitas ku untuk sementara waktu, sambil mempertimbangkan kesehatan ku.” 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending