Connect with us

48G Corner by KSK48

Netizen bandingkan pose ending Miyawaki Sakura di lagu Pick Me dengan Jung Chae Yeon dari Produce 101

Published

on

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura berubah menjadi pembahasan di forum online Korea. Kali ini, netter menyoroti pose ending yang ia tampilkan ketika menjadi center “Pick Me” di “Produce 48”.

Meski dinilai paling mempesona, netter rupanya menilai pose ending Sakura belum dapat mengalahkan pose ending serupa yang diperlihatkan Jung Chae Yeon ketika “Produce 101” season 1 berlangsung. Netter bahkan menyinggung pose mantan member IOI tersebut layaknya tembok yang dilalui begitu saja.

“Jung Chae Yeon yang terbaik,” tulis seorang netter. “Sakura memang cantik namun ending pose Jung Chae Yeon seperti tembok,” imbuh netter lain. “Dewi Chae Yeon dalah tembok yang akan dapat dilewati begitu saja,” lanjut netter lainnya.

Baca Juga:  Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

“Jung Chae Yeon tampak lebih natural sementara Sakura seperti berjuang memamerkan pesonanya,” sambung netter lain. “Aku masih gak dapat melupakan ending pose Jung Chae Yeon sampai sekarang,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Miyawaki Sakura di episode “Produce 48” pekan kemudian harus tersingkir dari 12 besar sebab timnya kalah tak mendapat ekstra seribu poin. Namun angka tersebut masih bisa meningkat dengan voting online menilik popularitas Sakura yang paling tinggi.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Published

on

 

GwiGwi.com – Pada tanggal 11 April kemarin, member dari AKB48 dan NGT48, Kashiwagi Yuki meng-update akun twitter nya dengan menulis bahwa dia telah melukai tulang rusuknya.

Aku melukai tulang rusukku minggu lalu, dan setelah diperiksa dari rumah sakit, mereka menemukan bahwa aku melukai tulang rawan kostal dan otot yang ada disekitarnya” kata Kashiwagi Yuki. 

Yukirin terpaksa harus memakai penyangga iga/rusuk untuk beberapa minggu kedepan.

Yukirin mengatakan “Rasa sakitnya mungkin akan hilang sekitar 2 sampai 3 minggu lagi. Penampilan ku akan dibatasi saat acara handshake selama akhir pekan, saya minta maaf”

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

Published

on

GwiGwi.com – NMB48 Shiroma Miru, center dari Idol Group NMB48 ini, akhirnya akan merilis Photobook pertamanya. Photobook pertama dari Shiroma Miru ini berkolaborasi dengan fotografer Nakamura Kazutaka. Photobook ini akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2019. 

Untuk lokasi photobook nya berlokasi di Australia, tepatnya berada di Gold Coast. Untuk photobook pertamanya, Shiroma Miru mengatakan,

“Di photobook ini, banyak sekali foto ku yang bahkan aku pikir sendiri, fotonya sangat bagus dan banyak ekspresi lucu ku sendiri yang mungkin akan membuat kalian tertawa. Aku akan senang sekali, jika fans ku dan orang yang tidak mengenalku juga lihat photobook ku ini. Dijamin kalian tidak akan kecewa.”

Selain itu, untuk memberikan informasi tentang perilisian photobook pertama Shiroma Miru ini, dibuatkanlah akun twitter khusus yaitu @shiroma_first. Kalian para pengguna twitter bisa langsung follow akun tersebut, untuk mendapatkan info tentang photobooknya.

Baca Juga:  Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Untuk website link pembelian photobook nya bisa via,

AMAZON JP
7Net
HMV Japan

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Buntut insiden penyerangan Maho Yamaguchi, NGT48 dibubarkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui website resminya, grup idol NGT48 mengumumkan bahwa grup ini akan membubarkan dua tim setelah penampilan akhir mereka bulan ini. Kabar lainnya, grup ini akan kembali dari nol mulai dari generasi pertama dan anggota kenkyuseei baru.

Tim NIII dan Tim G akan mengadakan penampilan terakhir di theater NGT48, Niigata pada 21 April mendatang.

Pembubaran menjadi buntut panjang insiden yang menimpa sang kapten Maho Yamaguchi, yang diserang di kediamannya pada beberapa bulan lalu. Akibatnya, manager NGT48 harus mengundurkan diri dan beberapa staff lainya.

Baca Juga:  HKT48 rilis single baru, ISHI, Single Terakhir "Sashihara Rino"

Continue Reading

Trending