Connect with us

48G Corner by KSK48

Netizen bandingkan pose ending Miyawaki Sakura di lagu Pick Me dengan Jung Chae Yeon dari Produce 101

Published

on

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura berubah menjadi pembahasan di forum online Korea. Kali ini, netter menyoroti pose ending yang ia tampilkan ketika menjadi center “Pick Me” di “Produce 48”.

Meski dinilai paling mempesona, netter rupanya menilai pose ending Sakura belum dapat mengalahkan pose ending serupa yang diperlihatkan Jung Chae Yeon ketika “Produce 101” season 1 berlangsung. Netter bahkan menyinggung pose mantan member IOI tersebut layaknya tembok yang dilalui begitu saja.

“Jung Chae Yeon yang terbaik,” tulis seorang netter. “Sakura memang cantik namun ending pose Jung Chae Yeon seperti tembok,” imbuh netter lain. “Dewi Chae Yeon dalah tembok yang akan dapat dilewati begitu saja,” lanjut netter lainnya.

Baca Juga:  Ini alasan Miyawaki Sakura menangis di episode lanjutan Produce 48

“Jung Chae Yeon tampak lebih natural sementara Sakura seperti berjuang memamerkan pesonanya,” sambung netter lain. “Aku masih gak dapat melupakan ending pose Jung Chae Yeon sampai sekarang,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Miyawaki Sakura di episode “Produce 48” pekan kemudian harus tersingkir dari 12 besar sebab timnya kalah tak mendapat ekstra seribu poin. Namun angka tersebut masih bisa meningkat dengan voting online menilik popularitas Sakura yang paling tinggi.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Published

on

By

GwiGwi.com – Yuki Kashiwagi akan menyelenggarakan konser solo yang bertema ‘YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~’ pada tanggal 4 dan 5 Agustus di Shanghai Bandai Namco Shanghai Base di Tiongkok.

Sebelumnya pada bulan Januari, Kashiwagi mempunyai dua peragaan yang berhasil di Shanghai. Ini bakal menjadi kunjungan kedua kalinya ia guna tampil di Shanghai tahun ini. Dia mengungkapkan kebahagiaannya melewati twitter, “Ini ialah konser encore guna konser bulan Januari! Aku senang dan menantikan dapat bertemu semuanya.

Baca Juga:  Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe akan gelar konser dan menandakan dirinya kembali ke dunia hiburan

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan personel NMB48, Miyuki Watanabe sudah melanjutkan kembali ke aktivitasnya di dunia hiburan. Watanabe lulus dari grup pada bulan Juli 2016. Dia akan menyelenggarakan konser bertema ‘1st LIVE TOUR 2018 ~ Milky Land dayo ne ~’ pada 19 September di Zepp Tokyo dan 21 September di Namba Hatch.

Di Twitter, dia menulis, “Pada 9/19 di Zepp Tokyo dan 9/21 di Namba Hatch! Ada suatu lagu baru juga! Silakan menantikannya. Aku paling senang dapat segera bertemu dengan semuanya. Aku paling berterima kasih untuk semua orang yang menungguku dan semua staf.” Di samping itu, website web dan klub peminat resmi Watanabe sudah dibuka. Anggota klub penggemarnya bisa memesan tiket lebih dulu untuk pergi ke konsernya.

Baca Juga:  Matsui Jurina SKE48 mundur dari Produce 48 dan hiatus dari kegiatan lainnya

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Netizen puji Lee Gaeun yang kembali meraih peringkat pertama Produce 48

Published

on

By

GwiGwi.com – Posisi pertama yang diraih oleh Lee Gaeun ini pun langsung dibanjiri komentar pujian netter. Namun, netter juga memberikan komentar negatif pada dua peserta Jepang yakni Sato Minami (peringkat 58) dan Goto Moe (peringkat 6) yang dianggap kurang mampu namun berhasil tak tereliminasi.

“Gaeun, selamat pada posisi pertamamu. Meskipun dengan sedikitnya screentime, kamu masih menjaga posisi satu. Kamu sangat cantik dan aku sangat bangga. Para unnie ini akan membuatmu debut,” tulis seorang netter.

Baca Juga:  Ini alasan Miyawaki Sakura menangis di episode lanjutan Produce 48

“Gaeun terlihat sangat cantik dengan rambut panjang. Gaeun-ah, bersabarlah sebentar lagi dan kamu akan debut,” imbuh netter lain. “Gaeun-ah, aku mencintaimu. Aku akan bekerja keras membuatmu debut,” lanjut netter lain.

“Minami membuatku marah,” sambung netter lain. “Aku gak paham mengapa harus Minami?” susul netter lain. “Kenapa ada Goto Moe? Apa yang bagus darinya? Dia bahkan menari seperti bayi baru lahir,” pungkas netter lainnya.

Continue Reading

Trending