Connect with us

48G Corner by KSK48

Netizen bandingkan pose ending Miyawaki Sakura di lagu Pick Me dengan Jung Chae Yeon dari Produce 101

Published

on

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura berubah menjadi pembahasan di forum online Korea. Kali ini, netter menyoroti pose ending yang ia tampilkan ketika menjadi center “Pick Me” di “Produce 48”.

Meski dinilai paling mempesona, netter rupanya menilai pose ending Sakura belum dapat mengalahkan pose ending serupa yang diperlihatkan Jung Chae Yeon ketika “Produce 101” season 1 berlangsung. Netter bahkan menyinggung pose mantan member IOI tersebut layaknya tembok yang dilalui begitu saja.

“Jung Chae Yeon yang terbaik,” tulis seorang netter. “Sakura memang cantik namun ending pose Jung Chae Yeon seperti tembok,” imbuh netter lain. “Dewi Chae Yeon dalah tembok yang akan dapat dilewati begitu saja,” lanjut netter lainnya.

Baca Juga:  Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

“Jung Chae Yeon tampak lebih natural sementara Sakura seperti berjuang memamerkan pesonanya,” sambung netter lain. “Aku masih gak dapat melupakan ending pose Jung Chae Yeon sampai sekarang,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Miyawaki Sakura di episode “Produce 48” pekan kemudian harus tersingkir dari 12 besar sebab timnya kalah tak mendapat ekstra seribu poin. Namun angka tersebut masih bisa meningkat dengan voting online menilik popularitas Sakura yang paling tinggi.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Baca Juga:  Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Baca Juga:  Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nako Yabuki, Sakura Miyawaki, dan Hitomi Honda Hiatus di AKB48 Demi Fokus IZ*ONE

Published

on

By

GwiGwi.com – Agensi baru IZONE, Off The Record Entertainment sudah merilis pemberitahuan pers resmi mengenai kegiatan masa depan tiga personel asal Jepang mereka. Sebelum mendapatkan lokasi di grup besutan ‘Produce 48’, Sakura Miyawaki, Nako Yabuki, dan Hitomi Honda adalah personel aktif grup idola perempuan J-Pop AKB48.

Dalam pengakuan yang diluncurkan 24 September, Off The Record Entertainment menegaskan bahwa telah ditetapkan bahwa ketiganya bakal hiatus sedangkan dari pekerjaan AKB48 sekitar dua tahun enam bulan ke depan untuk konsentrasi berpromosi sebagai personel IZONE. Mereka bakal melanjutkan pekerjaan AKB48 mereka pada bulan April 2021. Sementara itu, mereka ketika ini sedang rekaman album debut IZONE bareng dengan sembilan personel asal korea lainnya. Grup ini diinginkan dapat debut pada bulan Oktober.

Baca Juga:  Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Continue Reading

Trending