Connect with us

News

Garmin dan Erajaya mengumumkan peresmian Garmin Run Indonesia 2019 di Jakarta

Published

on

GwiGwi.com – Bersama Group, perusahaan ritel dan distribusi terbesar di Indonesia, Indonesia, produsen terkemuka produk wearables untuk gaya hidup aktif, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan lomba lari pertamanya, , di Jakarta pada 22 September 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditujukan untuk menarik para pelari dari semua lapisan masyarakat, Garmin Run Indonesia 2019 akan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai dari Bintaro Jaya Xchange dalam dua kategori lomba; 5KM dan 10KM dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk diperebutkan oleh para peserta.

“Garmin secara terus-menerus telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif dan kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru agar mereka dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari namun tetap dengan suasana yang menyenangkan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

Perlombaan ini juga akan menampilkan atlet-atlet national terbaik termasuk Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara yang akan bergabung dalam kegiatan lari kali ini untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama lomba.

Untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri untuk lomba kali ini, pengguna Garmin juga dapat berlatih menggunakan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari, yang akan membantu pelari menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

Baca Juga:  Duit Dibawa Kabur Investor, GrabToko Berjanji Mengembalikan Dana. Kok Bisa? Apakah GrabToko Penipuan?

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group, menjelaskan “Bagi kami, tidak hanya sekedar menjual produk, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia.”

Peserta dapat mengunjungi www.garminrunindonesia.com dari sekarang hingga 21 September 2019 untuk mendaftar (tergantung ketersediaan slot) atau mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Garmin Run Indonesia 2019. Biaya pendaftaran untuk lomba adalah Rp 250.000 dan Rp 300.000 masing-masing untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

“Kami berharap dapat menyatukan komunitas pelari yang serupa di Jakarta dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.” Tutup Al.

Selama beberapa dekade, Garmin telah merintis cara baru dalam navigasi GPS dan wireless devices dan aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang hidup dengan gaya hidup aktif. Garmin melayani lima pasar utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Super Nintendo World Batal Buka Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Universal Studios Jepang mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka menunda tanggal pembukaan Super Nintendo World yang direncanakan karena status baru deklarasi darurat untuk prefektur Osaka pada hari Rabu. Area taman hiburan baru direncanakan dibuka pada 4 Februari.

Universal Studios Jepang menyatakan akan mengungkapkan tanggal pembukaan resmi baru setelah keadaan darurat dicabut. Taman juga akan membatasi jumlah orang yang diizinkan masuk dari 17 Januari hingga 7 Februari.

Pemerintah Jepang memperpanjang status deklarasi darurat menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu, setelah sebelumnya mengumumkan keadaan darurat di empat prefektur di wilayah Tokyo pada 8 Januari. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan berlangsung hingga 7 Februari.

Baca Juga:  Duit Dibawa Kabur Investor, GrabToko Berjanji Mengembalikan Dana. Kok Bisa? Apakah GrabToko Penipuan?

Taman tersebut awalnya direncanakan untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, tepat pada waktunya untuk Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyakit virus corona baru (COVID-19). (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga tahun ini juga.)

Universal Studios Jepang secara keseluruhan ditutup tahun lalu dari 29 Februari hingga 19 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Menambahkan 7 Prefektur ke Keadaan Darurat COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi – Osaka, Hyogo, Kyoto, Aichi, Fukuoka, Gifu, dan Tochigi – sebagai tanggapan atas tingginya tingkat infeksi baru virus corona baru. penyakit (COVID-19). Keadaan darurat sudah dimulai di Tokyo dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba pada hari Jumat, 8 Januari, dan akan tetap berlaku hingga Minggu, 7 Februari.

Keadaan darurat sekarang mencakup delapan dari 10 prefektur terpadat di Jepang dan lebih dari setengah populasi negara.

Suga juga membenarkan bahwa pemerintah Jepang menangguhkan masuknya semua orang asing lagi. Pemerintah telah membantah masuknya orang asing dari sebagian besar negara bulan lalu karena penyebaran varian virus baru yang lebih menular yang menyebabkan COVID-19. Namun, penolakan masuk bulan lalu tidak berlaku untuk pengunjung bisnis dari China dan sembilan negara Asia lainnya. Jepang sekarang menolak masuk semua pengunjung dari negara-negara ini juga, kecuali untuk alasan khusus, seperti pemakaman atau persalinan kerabat.

Baca Juga:  Duit Dibawa Kabur Investor, GrabToko Berjanji Mengembalikan Dana. Kok Bisa? Apakah GrabToko Penipuan?

Museum Ghibli mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah menunda pembukaan kembali selama satu minggu dari tanggal 15 Januari hingga 22 Januari. Tiket akan dijual satu minggu sebelumnya, mulai tanggal 15 Januari (Museum Ghibli telah ditutup sejak November untuk pemeliharaan .)

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Membangun Situs Web Virtual untuk Super Nintendo World

Published

on

GwiGwi.com – Universal Studios Jepang membuka situs web virtual untuk area Super Nintendo World. Situs web ini menawarkan tur virtual area tersebut, dengan video animasi wahana yang sedang bergerak dan kemampuan untuk bergerak secara interaktif di sekitar taman dengan scroll ke bawah di situs web.

Tur ini menampilkan berbagai atraksi termasuk Mario Kart: Koopa's (Bowser's) Challenge, Petualangan Yoshi, dan taman bermain. Situs web ini juga menyoroti dan mencantumkan menu untuk Kinopio's (Toad's) Cafe, Pit Stop Popcorn, dan Yoshi's Snack Island. Ada juga halaman untuk toko suvenir 1-Up Factory dan merchandise untuk dijual.

Super Nintendo Dunia akan dibuka pada 4 Februari.

Taman tersebut awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli tepat untuk Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyakit virus corona baru (COVID-19). (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga tahun depan juga.) Manajemen memutuskan bahwa taman dapat dibuka pada musim semi tahun depan karena persiapan sebelumnya, seperti pelatihan staf dan penyelesaian konstruksi.

Baca Juga:  Duit Dibawa Kabur Investor, GrabToko Berjanji Mengembalikan Dana. Kok Bisa? Apakah GrabToko Penipuan?

Universal Studios Jepang secara keseluruhan dibuka kembali Juni lalu, setelah ditutup sejak Februari 2020. Sebuah kafe tempat orang dapat membeli barang-barang Mario asli akan dibuka pada pertengahan bulan ini, sebelum area Super Nintendo World yang lebih besar dibuka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x