Connect with us

Gaming

Game ‘Yakuza: Like a Dragon’ Diluncurkan di Barat pada 13 November

Published

on

GwiGwi.com – Sega mengumumkan pada hari Senin bahwa game Yakuza: Like a Dragon (Ryū ga Gotoku 7: Hikari ke Yami no Yukue) akan diluncurkan di luar Jepang pada 13 November untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC melalui Steam dan Windows 10. Sega mulai streaming trailer, yang menampilkan pekerjaan breaker, idol, host, dealer, musisi, dan chef.

Game tersebut akan menjadi judul peluncuran untuk Xbox Series X, yang akan dikirimkan pada bulan November. Game ini akan mendukung Xbox Series X Smart Delivery saat peluncuran, sehingga pemain dapat membeli game tersebut satu kali dan memainkan game tersebut di Xbox One atau Xbox Series X saat game tersebut diluncurkan. Gim ini juga akan mendukung fungsionalitas penyimpanan silang antara versi Xbox One dan Xbox Series X.

Game akan diluncurkan pada PlayStation 5 di Barat di kemudian hari. Sega akan mengumumkan rencana PlayStation 5 jalur peningkatan untuk rilis Barat di kemudian hari.

Gim ini mendapatkan Edisi Hari Ichi (“satu” dalam bahasa Jepang), yang mencakup satu set delapan kostum karakter dari seri Yakuza. Juga akan ada rilis fisik Day Ichi SteelBook Edition. Gim ini juga mendapatkan Edisi Pahlawan, yang mencakup set kostum, dua pekerjaan Devil Rocker dan Matriarch baru yang dapat dimainkan, dan karyawan tambahan untuk minigame Mode Manajemen. Legendary Hero Edition mencakup semua konten Hero Edition dan set dalam game berikut ini: Crafting Set, Karaoke Set, Ultimate Costume Set, dan Stat Boost Set.

Baca Juga:  'Shattered: Tale of the Forgotten King' hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

Sega merilis game untuk PlayStation 4 di Jepang sebagai Ryū ga Gotoku 7: Hikari ke Yami no Yukue (Yakuza 7: Arah Terang dan Gelap) pada 16 Januari. Sega akan merilis game di Barat sebagai Yakuza: Like a Dragon (“Like a Dragon” adalah terjemahan dari serial ‘judul Jepang Ryū ga Gotoku) tahun ini.

Permainan berlangsung di Isezaki Ijincho di Yokohama. Ceritanya mengikuti protagonis baru Ichiban Kasuga, yang termasuk dalam Keluarga Arakawa, keluarga generasi ketiga dari Klan Tojo. Bos Kasuga, Masumi Arakawa, memintanya untuk mengambil tanggung jawab atas kejahatan tangan kanan keluarga Jō Sawashiro. Atas cinta keluarganya dan rasa hormat bosnya, Kasuga menjalani hukuman 18 tahun penjara yang ketat dan dibebaskan pada tahun 2019. Namun, tidak ada yang menyambutnya setelah dibebaskan.

Game ini memiliki sistem “pertempuran RPG perintah langsung” yang menggabungkan perintah aksi dan pertempuran RPG.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

MapleStory M Luncurkan Pembaruan Konten dengan Dungeon Baru, Event Hadiah

Published

on

GwiGwi.com – MapleStory M, MMORPG seluler Nexon yang dapat dimainkan secara gratis, memulai tahun 2022 dengan berbagai acara liburan yang menarik. Pembaruan terbaru juga mencakup ruang bawah tanah baru untuk pemain tingkat tinggi, cara yang ditingkatkan untuk naik level dan penyeimbangan kembali untuk karakter dan dungeon Edge of Space.

Pembaruan ini menambahkan dua dungeon di wilayah Sungai Arcane: Erda Spectrum dan Hungry Muto. Misi pesta baru ini memiliki fitur minigame penyadapan dan hanya dapat dimasuki oleh pemain level 200 (Erda Spectrum) atau 215 (Hungry Muto) dan lebih tinggi. Mapler akan menerima lima tiket gratis per minggu untuk dungeon dan bisa mendapatkan hadiah termasuk Vanishing Journey Arcane Symbols.

Mapler level 140 dan lebih tinggi juga dapat merayakan Tahun Baru dengan pengalaman leveling yang ditingkatkan, menampilkan pencarian harian baru dengan hadiah EXP yang lebih tinggi untuk mempercepat proses leveling. Berbagai karakter dan dungeon Edge of Space akan diseimbangkan kembali, sedangkan Guild Fort Battle akan ditutup sementara sebelum dibuka kembali pada bulan Februari.

Awal tahun 2022 juga menghadirkan sejumlah acara untuk merayakan liburan yang akan datang dan banyak lagi:

  • Starforce Enhancement Event – Pada 29 Januari dan 1 Februari, Mapler dapat merayakan Tahun Baru Imlek dengan diskon untuk biaya peningkatan Starforce.
  • Bittersweet Valentine’s Day Event – Love is in the air dari 10 Februari hingga 24 Februari, saat Maplers akan mengalami quest cerita khusus Hari Valentine. Pemain juga dapat mengumpulkan bahan-bahan dari perburuan lapangan untuk ditukarkan dengan kotak hadiah yang penuh dengan tiket EXP, tiket Pertempuran Otomatis, dan banyak lagi
  • 2022 Teddy Family’s Bucket List – Dari 20 Januari hingga 16 Februari, pemain dapat berpartisipasi dalam enam acara mini berbeda untuk mendapatkan koin acara Tenny dan hadiah lainnya berdasarkan peringkat mereka di setiap acara. Toko acara akan tetap buka hingga 23 Februari.
  • Potion Pyramid: Pemain dapat menumpuk ramuan dalam bentuk piramida melawan pemain lain
  • Teddy’s Bowling Class: Minigame bowling untuk memenangkan hadiah. Pemain dapat menyesuaikan kekuatan bola bowling dengan pengukur bowling
  • Teddy’s Garden: Acara buff EXP yang dihadiahkan dengan jumlah dan jenis bunga yang ditanam
  • Teddy’s Baking Challenge: Tukarkan item acara yang dikumpulkan dari perburuan lapangan untuk berbagai hadiah
  • Kittin’ Around with Teddy’s Cat: Rawat kucing Teddy untuk hadiah khusus dan hadiah kumulatif!
  • I Love Yummy Food Event!: Sebuah minigame di mana pemain mencetak poin dengan menghindari objek
  • Teddy’s 14-day Attendance Event – Dari 20 Januari hingga 10 Februari, Mapler dapat memperoleh hadiah untuk login hingga 14 hari. Hadiah ini dapat mencakup koin acara Teddy, Api Kelahiran Kembali Legendaris, tiket pertukaran Red Meso, dan banyak lagi.
Baca Juga:  Take-Two Interactive mengakuisisi Zynga
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Turnamen MLBB Pertama di Tahun 2022 oleh BoWLeague, Daftar Sekarang!

Published

on

GwiGwi.com – BoWLeague membuka tahun 2022 dengan turnamen Delta Cup MLBB Around Nation yang telah dibuka registrasinya untuk wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Papua mulai hari dari 1 Januari hingga 28 Januari 2022. Pendaftaran ini gratis dan terbuka untuk semua tim yang berada di wilayah registrasi dan para juara dapat mengambil bagian dari total prize pool senilai Rp75.000.000,-. Cek jadwal dan link pendaftarannya di troves.gg/bowleague.

Jadwal Technical Meeting
Technical Meeting Qualifier 31 Januari 2022 pukul 17:00 WIB
Technical Meeting Playoff 9 February 2022 pukul 17:00 WIB
Jadwal Pertandingan
Qualifier Bali & Nusa Tenggara ; Papua & Maluku Round 1-Semifinal (1 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Qualifier Sumatra & Jawa Round 1-5 BO1 (2 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Qualifier Kalimantan & Sulawesi Round 1-5 BO1 (3 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Semifinal Qualifier 4 Februari 2022 a. Papua & Maluku (18:00 – 20:00 WIB)

b. Bali & Nusa Tenggara (20:00 – Selesai WIB)

Semifinal Qualifier 5 Februari 2022 a. Sumatra (18.30 – 20:30 WIB)

b. Jawa (20.30 – 22.30 WIB)

Semifinal Qualifier 6 Februari 2022 a. Sulawesi (18:00 – 20:00 WIB)

b. Kalimantan (20:00 – Selesai)

Delta Cup MLBB Around Nation – Delta Cup adalah turnamen yang diadakan oleh BoWLeague. Turnamen ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi para gamers di Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan skala nasional serta membangkitkan semangat kompetitif di ranah Esports Indonesia.

Baca aturan pertandingan nya: bit.ly/rules-dcmlbb-anc

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

“Yugioh! MASTER DUEL” telah diluncurkan di konsol dan PC Secara Gratis!

Published

on

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited(KONAMI) dengan senang hati mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL hari ini telah diluncurkan di konsol dan PC. Game kartu koleksi yang ditunggu-tunggu ini tersedia sekarang di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch gratis untuk diunduh dan dimainkan di seluruh dunia.

Tonton trailer peluncuran baru di sini:

Yugioh! MASTER DUEL mengambil Yu-Gi-Oh yang ikonik! Official Card Game (OCG) dan sepenuhnya menghidupkannya dalam bentuk digital. Kumpulkan lebih dari 10.000 kartu* yang mencakup lebih dari dua dekade Yu-Gi-Oh! sejarah dan bangun Dek yang dipersonalisasi. Mainkan dan saksikan Duel yang disajikan dengan indah, dirender dengan sempurna dalam resolusi 4K** dengan animasi yang memukau serta musik dan suara yang memukau. Perjalanan melalui Mode Solo pemain tunggal yang luas yang mengeksplorasi kisah-kisah yang tak terhitung di balik kartu, dan menghadapi dunia dalam Duel, turnamen, dan acara online yang dinamis.

Baca Juga:  Take-Two Interactive mengakuisisi Zynga

KONAMI juga akan menghadirkan Yu-Gi-OH! MASTER DUEL ke iOS dan Android.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x