Connect with us

Gaming

Game Rythm ‘Kingdom Hearts Melody of Memory’ Diluncurkan untuk Switch, PS4, Xbox One pada Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara livestream Nintendo Direct Mini: Partner Showcase diumumkan pada hari Rabu bahwa game Square Enix berjudul Kingdom Hearts Melody of Memory akan diluncurkan untuk Nintendo Switch di Barat pada 13 November.

Square Enix juga mengumumkan bahwa game akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Barat pada hari yang sama. Game ini akan diluncurkan di Jepang pada 11 November. Live streaming tersebut meluncurkan trailer baru:

Kingdom Hearts Melody of Memory akan menjadi game aksi ritme pertama di waralaba. Gim ini akan menampilkan karakter yang dapat dimainkan dari seri Kingdom Hears. Karakter Disney akan muncul untuk membantu pemain tergantung di atas panggung. Gim ini akan menampilkan lebih dari 140 lagu, termasuk Kingdom hearts dan musik Disney. Pertempuran online dan mode delapan pemain akan tersedia.

Baca Juga:  'SNK vs. Capcom: Card Fighters' Clash' sekarang tersedia untuk Switch

Game smartphone Square Enix‘s Kingdom Hearts Dark Road diluncurkan pada 22 Juni setelah sempat tertunda “karena kondisi saat ini” Mei lalu. Square Enix meluncurkan yang “pengalaman” baru Kingdom Hearts dengan nama sandi “Proyek Xehanort” pada bulan Januari. Square Enix telah menggoda game tersebut sebagai salah satu dari dua proyek dengan tim aktif selain yang sedang dikerjakan Kingdom Hearts III dan Kingdom Hearts Union χ.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Arcade Kiratto Pri☆Chan & PriPara Mulai Dimatikan pada 28 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Kamis bahwa game arcade Kiratto Pri☆Chan dan PriPara akan mulai ditutup pada 28 Februari. Waktu penghentian akan bervariasi tergantung pada toko tempat kabinet arcade berada. Mulai bulan Maret, PriPara akan tersedia di semua toko Prism Stone, tetapi Kiratto Pri☆Chan tidak akan beroperasi lagi.

Musim anime pertama Kiratto Pri☆Chan, yang terkait dengan game arcade, ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Musim kedua kemudian ditayangkan perdana pada April 2019. Musim ketiga dan terakhir acara tersebut ditayangkan perdana pada April 2020, dan berakhir pada Mei 2021.

Anime ini memiliki situs pengunggahan dan streaming video sebagai fokus utama, dan sekali lagi waralaba memiliki tema menyanyi, menari, mode, dan persahabatan. Serial ini dimulai dengan dua gadis sekolah menengah tahun pertama bernama Mirai Momoyama dan Emo Moegi. Kedua calon idola memutuskan untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan,” sebuah sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis yang memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan ini memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi idola Pri☆Chan.

Baca Juga:  Game horor First-Person 'The Bridge Curse: Road to Salvation' diumumkan untuk PC

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x