Connect with us

Xbox Console

Game ‘Samurai Shodown’ Mendapat Rilis Xbox Series X | S pada 16 Maret

Published

on

GwiGwi.com – SNK mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis versi Xbox Series X | S untuk game fighting Samurai Shodown (Samurai Spirits) pada 16 Maret. Koch Media akan merilis edisi fisik game di Amerika Utara dan Selatan. Perusahaan juga mengalirkan trailer.

(video tidak tersedia diwilayah Indonesia)

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka yang memiliki versi Xbox One akan dapat memperbarui secara gratis ke versi Xbox Series X | S dengan Smart Delivery.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada Juni 2019. Versi Nintendo Switch diluncurkan di Jepang pada Desember 2019 dan di Barat pada Februari 2020. Versi arcade dari game ini memulai debutnya pada Oktober 2019, dan game tersebut kemudian diluncurkan untuk Stadia pada November 2019. Game tersebut diluncurkan untuk PC pada Juni 2020. “PlayStation LineUp Tour” mengumumkan game tersebut pada September 2018.

Baca Juga:  Karakter 'Guilty Gear' Muncul di Season Pass ke-3 Game 'Samurai Shodown'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Xbox Console

Game Gratis Xbox Live Gold untuk November 2020 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan jajaran game gratisnya untuk pelanggan Xbox Live Gold pada November 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dapatkan daftar lengkapnya di bawah ini.

Xbox One

Xbox 360

  • Dari 16 hingga 30 November – LEGO Indiana Jones (harga normal $19.99) (dimainkan di Xbox One)

Xbox

Baca Juga:  Karakter 'Guilty Gear' Muncul di Season Pass ke-3 Game 'Samurai Shodown'

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Xbox Console

Xbox Series X dan Xbox Series S Meluncurkan Streaming Langsung pada 10 November

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft akan mengadakan streaming langsung perayaan peluncuran Xbox Series X dan Xbox Series S pada10 November pukul 11.00 PT / 14.00 ET. Kalian akan dapat menontonnya di Youtube, Twitch, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Streaming langsung akan menampilkan segmen “Let's Play” dengan pembuat game, menampilkan sorotan peluncuran khusus dari seluruh dunia, dan mengumpulkan dana untuk berbagai tujuan. Ini tidak akan menampilkan “pengumuman besar” apa pun.

Berikut adalah ikhtisar lengkap acara tersebut, melalui Microsoft:

Untuk menghormati peluncuran generasi Xbox baru, kami mengundang Anda untuk merayakan kekuatan bermain ini bersama kami. Pada tanggal 10 November, kami mengundang Anda, pemain dari semua identitas dan latar belakang, generasi dan perangkat konsol, keahlian dan selera, untuk merayakan, terhubung, dan bermain bersama. Kami mengundang Anda untuk mengambil perangkat pilihan Anda dan bermain bersama Tim Xbox, pembuat favorit Anda, dan mitra kami, langsung dari rumah Anda di seluruh dunia. Kami mengundang Anda untuk melihat sekilas di balik layar game generasi berikutnya, mendengarkan cerita orang-orang yang membuatnya, dan bermain bersama mereka.

Baca Juga:  Karakter 'Guilty Gear' Muncul di Season Pass ke-3 Game 'Samurai Shodown'

Pikirkan perayaan streaming langsung kami sebagai pendamping rencana permainan Anda untuk hari itu. Kami akan menyelenggarakan segmen “Let's Play” dengan pembuat konten, menampilkan sorotan peluncuran khusus dari seluruh dunia, dan memanfaatkan kekuatan game untuk mengumpulkan dana penting untuk tujuan besar. Ini akan menjadi momen permainan, bukan siaran pers, karena konsol generasi berikutnya mulai jatuh ke tangan pemain di seluruh dunia. Alih-alih mengumumkan secara besar-besaran, kami akan menandai dimulainya era baru dengan bermain game bersama satu sama lain. Kami akan mengambil momen ini untuk bersenang-senang dan berharap Anda bergabung dengan kami.

Xbox Series X dan Xbox Series S akan diluncurkan pada 10 November di seluruh dunia.

Tonton video baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Ubisoft Ungkap Detail dan Video Trailer ‘Watch Dogs: Legion’

Published

on

GwiGwi.com – Ubisoft telah merilis serangkaian trailer baru untuk Watch Dogs: Legion memperkenalkan cerita game dan rencana konten pasca-peluncuran, serta mengumumkan akan menambahkan multiplayer online sebagai bagian dari pembaruan gratis pada 3 Desember.

Dapatkan detailnya di bawah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mode Online (Gratis)

Mode Onlinr dari Watch Dogs: Legion akan menyertakan fitur-fitur berikut sebagai bagian dari pembaruan gratis 3 Desember:

  • Free-roam open-world co-op di mana pemain dapat bekerja sama dengan teman-teman mereka hingga empat pemain co-op dan menjelajahi kota London dan berpartisipasi dalam side mission.
  • Misi co-op baru untuk dua hingga empat pemain menggunakan mekanisme gameplay co-op baru dan memberi pemain kesempatan untuk merekrut tim yang sempurna.
  • Misi Tactical Ops co-op empat pemain yang akan membutuhkan kerja tim dan efisiensi.
  • Mode Player-vs-Player (PvP) pertama yang tersedia, Spiderbot Arena, di mana empat hingga delapan pemain mengontrol spiderbot bersenjata dan bersaing dalam pertandingan kematian gratis untuk semua dengan intensitas tinggi.

Konten Single-Player Pasca-Peluncuran (Gratis)

Konten gratis baru untuk mode pemain tunggal akan tersedia dalam pembaruan mendatang pada tahun 2021, dan akan mencakup:

  • Karakter baru dengan kemampuan baru.
  • Konten misi baru.
  • Mode Game Plus Baru.

Konten Season Pass (Berbayar)

Selain itu, pemain yang memperoleh Season Pass dari Watch Dogs: Legion akan mendapatkan akses ke Watch Dogs: Legion – Bloodline, alur cerita baru yang menyertakan Aiden Pearce dari aslinya game Watch Dog dan Wrench dari Watch Dogs 2, dapat dimainkan sepenuhnya dalam kampanye pemain tunggal dan online, bersama dengan dua karakter lain yang diluncurkan hari ini:

  • Darcy, anggota Assassin Order, berkat crossover dengan Assassin's Creed.
  • Mina, subjek eksperimen transhuman, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran individu.
Baca Juga:  Karakter 'Guilty Gear' Muncul di Season Pass ke-3 Game 'Samurai Shodown'

Selain karakter yang dapat dimainkan unik dan perluasan cerita Watch Dogs: Legion – Bloodline, Season Pass akan menawarkan misi DedSec ekstra, original Watch Dogs Complete Edition dari 2014 (pemain Stadia akan dapat mengakses Watch Dogs Complete Edition akhir tahun ini, sementara semua platform lain akan memiliki akses di wilayah yang tersedia kapan Watch Dogs: Legion diluncurkan), dan banyak lagi. Season Pass Watch Dogs: Legion tersedia untuk dibeli sebagai bagian dari edisi Gold, Ultimate, dan Collector.

Watch Dogs: Legion akan keluar untuk PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Store Games, Ubisoft Store, dan Uplay, dan Stadia pada 29 Oktober; Xbox Series pada 10 November; dan PlayStation 5 pada 12 November. PlayStation 5 edisi fisik akan tersedia pada 24 November. Watch Dogs: Legion juga akan tersedia di Amazon Luna saat saluran Ubisoft diluncurkan.

Tonton trailer baru di bawah. Lihat sekumpulan screenshot baru di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x