Connect with us

Gaming

Game Ritme ‘Kingdom Hearts Melody of Memory’ Rilis Global pada tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan game Kingdom Hearts Melody of Memory pada hari Selasa untuk rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tahun 2020. Perusahaan ini mengungkapkan trailer untuk game tersebut, yang akan menjadi game aksi ritme pertama dalam waralaba.

Gim ini akan menampilkan karakter yang dapat dimainkan dari seri Kingdom Hearts. Karakter Disney akan muncul untuk membantu pemain tergantung pada level. Gim ini akan menampilkan lebih dari 140 lagu, termasuk musik Kingdom Hearts dan Disney. Pertempuran online dan empat mode permainan akan tersedia.

Baca Juga:  Game Aksi Ritme 'Beat Souls' akan hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch pada bulan Februari

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Published

on

GwiGwi.com –  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard senilai $68,7 miliar.

 

Akuisisi ini mencakup Activision Blizzard dan semua anak perusahaannya, seperti Activision Publishing, Blizzard Entertainment, Beenox, Demonware, Digital Legends, High Moon Studios, Infinity Ward, King, Major League Gaming, Radical Entertainment, Raven Software, Sledgehammer Games, Toys for Bob, Treyarch, dan setiap tim lainnya.

Waralaba yang diperoleh dalam akuisisi meliputi: Call of Duty, Warcraft, Candy Crush, Tony Hawk’s Pro Skater, Overwatch, Spyro, Hearthstone, Guitar Hero, Crash Bandicoot, StarCraft,dan masih banyak lagi.

Activision Blizzard akan terus beroperasi secara independen hingga transaksi ditutup. Bobby Kotick akan terus menjabat sebagai CEO-nya. Setelah kesepakatan ditutup, bisnis Activision Blizzard akan melapor ke Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming.

Baca Juga:  Game 'The King of Fighters XV' Rilis Trailer Karakter Maxima

Setelah ditutup, Microsoft akan menambahkan “game Activision Blizzard sebanyak yang kami bisa” ke Xbox Game Pass, termasuk judul baru dan judul katalog belakang.

Menurut Spencer, “Game Activision Blizzard dinikmati di berbagai platform dan kami berencana untuk terus mendukung komunitas tersebut di masa depan.”

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition’ kini tersedia untuk Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass

Published

on

GwiGwi.com – Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition sekarang tersedia untuk Xbox One dan PC melalui Microsoft Store untuk $14,99. Game ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass untuk Konsol dan PC.

Anniversary Edition dari judul Danganronpa pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 21 Mei 2020, disusul Switch pada 4 November 2021 di Jepang dan 3 Desember 2021 di Jepang.

Deskripsi game:

Tentang

Dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya, Danganronpa sekarang tersedia!

Silakan nikmati ini Danganronpa terlahir kembali dengan sistem gameplay yang ditingkatkan dan fitur galeri baru.

Hope's Peak Academy adalah rumah bagi siswa sekolah menengah terbaik dan tercerdas di Jepang—suar harapan untuk masa depan. Tapi harapan itu tiba-tiba mati ketika Makoto Naegi dan teman-teman sekelasnya menemukan diri mereka dipenjara di sekolah, terputus dari dunia luar dan tunduk pada tingkah beruang kecil yang aneh dan pembunuh bernama Monokuma. Dia mengadu para siswa satu sama lain, menjanjikan kebebasan kepada siapa saja yang dapat membunuh sesama teman sekelas dan lolos begitu saja.

Terserah Anda untuk mencari tahu siapa Monokuma sebenarnya, dan mengapa Anda diambil dari dunia yang pernah Anda kenal. Tapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan—terkadang tidak ada yang lebih mematikan daripada kebenaran…

Baca Juga:  'Food Girls 2: Civil War' akan hadir di Switch pada 28 April di Jepang

Fitur Utama

  • Kehidupan Sehari-hari, Kehidupan Mematikan – Terjebak di sekolah yang berubah menjadi penjara, siswa saling membunuh satu per satu. Anda harus menyelidiki setiap insiden, mencari petunjuk, dan berbicara dengan teman sekelas Anda untuk mencoba dan menyelesaikan setiap kasus brutal!
  • Percobaan tiruan – Monokuma yang jahat berfungsi sebagai hakim, juri, dan algojo saat Anda terlibat dalam permainan kata yang mematikan, bolak-balik dengan tersangka, membedah pernyataan mereka dan menembakkan kata-kata mereka kembali ke mereka untuk mengungkap kebohongan mereka!
  • Kontes Popularitas – Ayunkan teman sekelas ke sisi Anda dalam setiap penyelidikan, peras informasi dari mereka untuk mencari tahu siapa yang melakukannya. Dan ketika Anda melakukannya, nyalakan panas dalam berbagai waktu dan sistem permainan berbasis refleks untuk mengungkap kebenaran dan menyelamatkan kulit Anda!

Konten Tambahan Anniversary Edition

  • Galeri Keintiman – Acara Keintiman telah dikompilasi dalam bentuk galeri! Putar ulang karakter dan acara favorit Anda kapan pun Anda mau, sebanyak yang Anda mau.
  • Galeri Karakter – Memungkinkan pemain untuk melihat sprite dan garis karakter di galeri. Jika Anda pernah mendapatkan dorongan untuk mendengar satu baris itu, sekarang Anda bisa!
  • Galeri Utama – Galeri yang penuh dengan ilustrasi promosi dan lembar karakter dari buku seni resmi.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x