Connect with us

Gaming

Resident Evil Menjadi Seri Game Pertama Capcom Yang Menjual 100 Juta Salinan

Published

on

GwiGwi.com – Capcom telah memiliki banyak seri sukses selama beberapa dekade terakhir, tetapi tidak ada yang sesukses Resident Evil. Perusahaan membagikan siaran pers pada hari Jumat untuk memperingati fakta bahwa pengiriman kumulatif dari seri sekarang telah melebihi 100 juta kopi di seluruh dunia.

Serial ini dimulai pada tahun 1996 dengan Resident Evil di PlayStation, dan yang terbaru memperkenalkan pembuatan ulang intens Resident Evil 3. Seri sebelumnya Resident Evil 7 berhasil menjual 7,5 juta unit sendiri.

Baca Juga:  Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Tidak Akan Mendukung Co-op Offline

Pada acara Future of Gaming Sony untuk PlayStation 5, seri berikutnya adalah Resident Evil Village. Yang saat ini direncanakan untuk peluncuran 2021 di PS5, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Gaming

Game ‘Granblue Fantasy: Versus’ Rilis Video Update dan Video DLC Belial

Published

on

GwiGwi.com – Saluran Youtube dari Granblue Fantasy mengalirkan dua video pada hari Sabtu untuk game pertarungan Granblue Fantasy: Versus oleh Cygames dan Arc System Works'. Video pertama menampilkan bab-bab misi utama baru yang ditambahkan ke Update 1.40 game.

Video tersebut mengungkapkan bahwa pembaruan baru dirilis pada hari Sabtu dan mencakup bab 41-45. Selain itu, pembaruan baru ini menampilkan dua mode permainan baru, “Boss Battle Time Attack” dan “GBVS: Blitz”, yang akan tersedia untuk waktu terbatas.

Video lain yang diunggah menampilkan karakter DLC baru Belial. DLC Karakter Belial disertai dengan dua misi tambahan dan akan dirilis pada 24 September. Karakter tersebut merupakan bagian dari set karakter kedua dari permainan, yang akan memiliki total enam karakter. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Cagliostro akan menjadi karakter kedua di set karakter kedua, dan akan dirilis pada akhir Oktober.

Baca Juga:  Tantangan Maestro Sigma Hadir di Overwatch

Character Pass pertama game pertempuran dirilis pada April 2019. Pada set karakter pertama termasuk Beelzebub, Narmaya, Soriz, Djeeta, dan Zooey.

Game ini diluncurkan di Jepang pada 6 Februari, dan kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada 3 Maret. Marvelous Europe merilis game di Eropa dan Australia pada 27 Maret. Game tersebut diluncurkan di PC pada 13 Maret.

Karakter yang dapat dimainkan saat peluncuran meliputi: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaserage. Stella Magna menggubah musik untuk game tersebut.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yumi Matsutoya Menyanyikan Lagu Tema Baru Game ‘Touken Ranbu’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi Yumi Matsutoya mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan membawakan lagu tema baru “Anata to Watashi to” (You and Me) untuk game browser Touken Ranbu. Dia menulis lagu tersebut khusus untuk game tersebut untuk merayakan ulang tahun kelima. saluran Youtube Resmi game mengalirkan video pembukaan baru yang menampilkan lagu tersebut.

Matsuoya mungkin paling terkenal karena membawakan lagu tema untuk film Studio Ghibli Kiki's Delivery Service (atas nama Yumi Arai) dan The Wind Rises. Dia juga membawakan lagu tema untuk berbagai judul untuk serial anime Tamayura.

 

Baca Juga:  "Death Come True" Meluncur Untuk PS4 Pada 15 Oktober

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Single ‘Yakudō’ Maaya Sakamoto Menjadi Lagu Tema Pembuka Baru Game Fate/Grand Order

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi dan aktris pengisi suara Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa single barunya “Yakudō” (Active Motion) menjadi lagu pembuka baru untuk bagian kedua dari Alur cerita “Lostbelt” dari game smartphone Fate/Grand Order. Single ini akan tersedia secara digital mulai hari Selasa.

Single tersebut merupakan kolaborasi dengan band rock Yourness, dan mengikuti lagu pembuka game Sakamoto sebelumnya, dimulai dengan “Shikisai” untuk alur cerita pertama game, dan “Gyakko” untuk bagian pertama dari alur cerita game “Lostbelt”. Sakamoto juga menyanyikan lagu tema untuk anime mendatang Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot.

Baca Juga:  'Bleach: Brave Souls' datang ke PC musim panas ini

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending