Connect with us

Gaming

Game Jump Force Tengah Memasuki DLC Musim Keduanya

Published

on

GwiGwi.com – Bermain game memang bisa menjadi salah satu cara melepas kejenuhan. Tentu tiap orang memiliki genre favoritnya masing-masing. Ada yang suka game balapan, ada yang suka game petualangan, dan ada yang suka memainkan game multiplayer.

Maaf Anda Melihat Iklan

Semuanya bebas dimainkan, asalkan bisa memberikan kepuasaan dan kebahagiaan tersendiri. Kita kini memasuki era dimana game dengan grafik sederhana, tapi gameplay yang menarik bisa mendapat minat tersendiri di hati masyarakat.

Game dengan tampilan yang sederhana seperti Minecraft saja bisa mendapatkan atensi yang luar biasa, baik dari masyarakat luas, hingga para Youtube yang berpengaruh. Minecraft sendiri memiliki tipe permainan yang menenangkan, yang mengajak tiap playernya untuk bisa tetap hidup sendirian di lokasi yang selalu baru.

Apabila kalian tertarik, kalian bisa mengikuti panduan ini untuk mendownload Minecraft. Disana akan diajarkan bagaimana kalian bisa mendownload Minecraft dan mengaturnya agar permainan bisa dinikmati secara lebih sempurna.

Selain dari gameplay yang menenangkan, banyak orang juga berminat pada game bergenre fighting, yang mana terdapat dua karakter yang saling bertarung. Karakter ini bisa dikendalikan oleh player lain atau NPC, tergantung dari mode permainan.

Hal yang menarik selain gameplay adalah karakter. Baik dari anime, kartun, ataupun game lain, setiap orang memiliki hero nya masing-masing. Apa jadinya jika semua karakter dikumpulkan dalam satu game yang utuh?

Jawabannya adalah Jump Force!

 

Seputar Game Jump Force

Jump Force mengangkat dari sejarah 50 tahun majalah Shonen Jump, sebuah terbitan yang telah menjadi rumah dari beberapa seri manga yang benar-benar legendaris seperti Fist of the North Star, JoJo’s Bizarre Adventure, Naruto dan Dragon Ball.

Ini semua adalah sebuah cerita atau kisah yang selalu berputar di sekitar protagonist yang mengharuskan mereka bertarung dengan protagonist lainnya.

Perkelahian besar ala-ala Smash Bros menjadi daya tarik yang kuat, tetapi sayangnya ini tidak akan membuat penggemar serial manapun melompat kegirangan.

Jump Force adalah semacam game pertarungan. Game ini adalah pertarungan arena 3v3 yang berbasis di sekitar sistem pertarungan button-mashing yang sederhana. Kalian akan berulang kali menekan tombol serangan ringan atau serangan berat untuk membuah kombo serangan yang menyakitkan.

Tidak setiap game harus menjadi mirip dengan Tekken 7, dimana hampir setiap karakter terasa hampir sama untuk dimainkan. Masing-masing memiliki animasi dan gerakan khusus yang unik, tetapi kalian melakukannya dengan cara yang persis sama, apa pun karakter yang kalian pilih.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serangan dasar dan gerakan khusus juga terasa terputus satu sama lain. Seperti tidak ada pembeda dari satu karakter dan karakter lain, yang menjadikan game ini agak sedikit membosankan, padahal ada peluang yang besar untuk dimanfaatkan.

Baca Juga:  Company of Heroes 3 diumumkan untuk PC

Hal ini dibalut dengan cerita yang bisa dibilang tidak mengesankan sama sekali. Setiap pergerakan animasi di cutscene sangat tidak menghibur penonton yang melihatnya. Alur cerita yang tidak jelas juga membuat game ini jelek di mata penggemar Shonen Manga.

Tapi, karena daya Tarik utama game ini adalah karakternya, update berkala selalu dilakukan untuk selalu menambah karakter-karakter baru untuk dimainkan. Sampai saat ini, Jump Force telah memasuki DLC Season Ke-dua.

 

DLC Season 2 Jump Force

Jump Force saat ini sedang dalam musim kedua DLC, dimulai dengan Todoroki dari My Hero Academia, Meruem dari Hunter x Hunter, Hiei dari Yu Yu Hakusho, dan yang terbaru Yoruichi dari Bleach.

Karakter terakhir musim ini, Giorno Giovanna dari Jojo's Bizarre Adventure telah diumumkan beberapa waktu lalu. Bandai Namco baru-baru ini memberikan screenshot dari protagonis dari seri Golden Wind, beberapa minggu lagi dari tanggal rilis Giorno yang diharapkan.

Hadirnya Giorno memberikan kepuasan tersendiri untuk fans serial anime Jojo’s Bizarre Advanture. Jika dulunya mereka bisa memainkan karakter utama yakni Jojo dan Dio, kini mereka bisa memainkan Giorno, yang juga menjadikan seri ini cukup popular di mata khalayak umum.

Dengan begitu, pilihan karakter Jump Force menjadi semakin kaya. Screenshot menunjukkan gameplay Giorno dan Stand-nya, Gold Experience Requiem, sekaligus memberikan bocoran tentang bagaimana Giorno bisa dimainkan di Jump Force.

Menjadi asisten yang bisa diandalkan dalam pertaurangan, stand Giorno melakukan pertarungan dengan sarat visual Jojo, termasuk serangan yang bergerak cepat dan efek over-the-top yang diekspresikan melalui screen shot nya.

Trailer terakhir yang dirilis Bandai Namco untuk Jump Force adalah trailer Yoruichi di bulan Januari, membuat beberapa orang berspekulasi tentang gameplay Giorno. Para modder di masa lalu telah dapat mengakses “early build” dari Giovanna bersama Yoruichi akhir tahun lalu, yang bisa mengisyaratkan jika karakter-karakter ini bisa dipastikan masuk dalam game.

Dengan ekspektasi trailer Giorno segera menyusul screenshotnya, fans Jojo tidak perlu menunggu lama untuk memainkan sang GioGio yang ikonik dalam seri Golden Wind.

Giorno yang diduga menjadi karakter final dari Season Dua ini mengisyaratkan Season Ketiga yang akan segera dibuka. Kira-kira karakter apalagi yang bisa dimainkan ya? Apakah Bandai akan memperbaiki story nya yang berantakan? Mari kita tunggu bersama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘One Piece World Seeker’ Diluncurkan di Stadia

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Minggu bahwa game One Piece World Seeker akan tersedia di Google Stadia.

Bandai Namco Entertainment menjelaskan permainan ini:

ONE PIECE World Seeker menempatkan penggemar ke dalam sandal protagonis seri Monkey D. Luffy untuk menjelajahi Pulau Penjara sebagai bagian dari cerita orisinal yang baru. Selain itu, judulnya juga memungkinkan pemain untuk mengendalikan karakter favorit penggemar Roronoa Zoro, Sabo, dan Trafalgar Law dalam episode cerita individual mereka yang unik.

Permainan berlangsung di “Pulau Penjara” (“Pulau Penjara”), yang terletak di Dunia Baru. Permainan ini menampilkan bakat dari produser anime One Piece Hiroki Koyama dari Toei Animation, pengawas media One Piece Suguru Sugita dari Shueisha, pengawas game One Piece Yuji Suzuki dari Shueisha, dan produser game One Piece Kōji Nakajima dari Bandai Namco Entertainment.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memperingati 20 tahun manga One Piece asli karya Eiichiro Oda, yang diluncurkan pada tahun 1997.

Baca Juga:  Pokemon UNITE untuk Switch diluncurkan 21 Juli

Gim ini diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam di Barat dan di Jepang pada Maret 2019 setelah penundaan. Episode DLC pertama dari game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Gardevoir bergabung di Game Pokémon Unite

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Pokémon Unite dari The Pokémon Company International dan TiMi Studio Group dari Tencent mengumumkan pada hari Selasa bahwa game tersebut akan menambahkan Gardevoir sebagai karakter baru yang dapat dimainkan pertama. Akun tersebut mengalirkan video preview Gardevoir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 21 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada bulan September.

Pemain yang masuk ke game sebelum 31 Agustus pukul 10:59 pagi EDT akan membuka kunci Pokémon Zeraora yang dapat dimainkan.

TiMi Studio Group dari Tencent memproduksi game ini bekerja sama dengan The Pokémon Company.

Game ini adalah game pertempuran berbasis tim strategis pertama dari waralaba. Game ini memungkinkan 10 pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran waktu nyata 5 lawan 5, dan mendukung permainan lintas platform. Game gratis untuk memulai akan menyertakan pembelian dalam aplikasi.

Baca Juga:  My Singing Monsters Playground akan diluncurkan pada Bulan November

Setiap tim memiliki lima gol yang mereka gunakan untuk menangkap Pokemon dan mencetak poin. Pokémon yang ditangkap dapat mengalahkan Pokémon lain untuk naik level dan mempelajari serangan. Setiap Pokémon memiliki gerakan Unite khusus yang dapat dibuka oleh pemain saat mereka mencapai level tertentu. Tim yang mencetak poin terbanyak selama batas waktu menang.

Pokémon yang dapat dimainkan termasuk Zeraora, Pikachu, Charizard, Snorlax, Crustle, Greninja, Eldegoss, Talonflame, Lucario, Venusaur, Mr. Mime, Slowbro, Absol, Machamp, Wigglytuff, Alolan Ninetales, Cramorant, Gengar, Garchomp, dan Cinderace.

Game ini juga akan menambahkan Blastoise sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Konglomerat Tencent China mengumumkan pada Juli 2019 bahwa TiMi Studio Group sedang mengembangkan game baru dalam franchise Pokémon.

Tencent menjual konsol Switch Nintendo di China. Karya-karya TiMi Studiio Group sebelumnya termasuk game smartphone seperti Call of Duty Mobile.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone Dr. Mario World Mengakhiri Layanan pada November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Nintendo Dr. Mario World mengumumkan pada hari Rabu bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 1 November. Mulai hari Rabu, pemain tidak dapat lagi membeli lebih banyak berlian (salah satu mata uang dalam game). Tidak akan ada versi offline, meskipun pemain “akan dapat melihat kembali riwayat permainan Anda di Dr. Mario World Memories, yang merupakan halaman web yang akan tersedia setelah layanan game berakhir.”

Game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gim ini dimainkan sebagai gim pembersihan ubin tiga pertandingan. Pemain mencocokkan “kapsul pil” berwarna turun dengan “virus” berwarna serupa di level, mencoba untuk menghapus semua virus dari level dengan cara ini.

Baca Juga:  Abarenbo Tengu & Zombie Nation diumumkan untuk Switch, PC

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x