Connect with us

Gaming

Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Produser dan direktur MMORPG Final Fantasy XIV Square Enix Naoki Yoshida mengumumkan pada hari Jumat di situs web Square Enix bahwa perusahaan akan melanjutkan penjualan digital untuk game tersebut pada 25 Januari. Dia juga mengumumkan bahwa Pusat Data Oseania baru untuk game tersebut akan diluncurkan pada tanggal yang sama. hari, dan game akan kembali menawarkan fitur “Home World Transfer Service” pada 26 Januari. Pengumuman tersebut mencatat bahwa perusahaan dapat mempertimbangkan untuk menangguhkan penjualan digital lagi jika server terus mengalami kemacetan yang ekstrem. Perusahaan berencana untuk melanjutkan pendaftaran untuk uji coba gratis setelah memantau stabilitas server lebih lanjut.

Square Enix juga akan memperluas Pusat Data Jepang, Amerika Utara, dan Eropa, dimulai dengan perubahan skala besar pada game versi Jepang pada Juli 2022. Perusahaan akan meluncurkan Data Center Travel System dalam patch 6.1x mendatang. Pemain akan dapat mengunjungi Dunia di pusat data logis lain dalam pusat data fisik yang sama, tetapi tidak dapat mengunjungi Dunia di wilayah/pusat data fisik lain.

Square Enix untuk sementara menghentikan pengiriman salinan fisik game serta penjualan salinan digital game tersebut pada 9 Desember. Square Enix juga menangguhkan sementara pendaftaran baru untuk versi uji coba gratis game tersebut karena kemacetan server yang menyebabkan antrian panjang untuk masuk ke permainan.

Perusahaan juga telah menghentikan semua iklan baru untuk game tersebut, meskipun mencatat bahwa “tidak akan mungkin” untuk menangguhkan beberapa kampanye iklan yang sedang berlangsung.

Baca Juga:  Death Stranding Director's Cut Akan Rilis untuk PC Musim Semi 2022

Pemain yang memiliki game tersebut masih dapat membeli paket ekspansi dan paket peningkatan edisi kolektor digital untuk salinan game mereka.

Gim ini baru-baru ini mencatat 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia awal bulan ini, dan ekspansi “Endwalker” gim juga baru-baru ini memulai debutnya pada 7 Desember.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada Mei 2020.

Miniseri televisi live-action Final Fantasy XIV Dad of Light memulai debutnya di Netflix pada September 2017. Sumber materi aslinya juga menginspirasi pembuatan ulang film aksi langsung dengan pemeran baru yang dibuka pada Juni 2019. Game ini juga menginspirasi serial live-action di Sony Pictures Television dan Hivemind.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Published

on

GwiGwi.com –  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard senilai $68,7 miliar.

 

Akuisisi ini mencakup Activision Blizzard dan semua anak perusahaannya, seperti Activision Publishing, Blizzard Entertainment, Beenox, Demonware, Digital Legends, High Moon Studios, Infinity Ward, King, Major League Gaming, Radical Entertainment, Raven Software, Sledgehammer Games, Toys for Bob, Treyarch, dan setiap tim lainnya.

Waralaba yang diperoleh dalam akuisisi meliputi: Call of Duty, Warcraft, Candy Crush, Tony Hawk’s Pro Skater, Overwatch, Spyro, Hearthstone, Guitar Hero, Crash Bandicoot, StarCraft,dan masih banyak lagi.

Activision Blizzard akan terus beroperasi secara independen hingga transaksi ditutup. Bobby Kotick akan terus menjabat sebagai CEO-nya. Setelah kesepakatan ditutup, bisnis Activision Blizzard akan melapor ke Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming.

Baca Juga:  Iklan Billboard 3D 'Final Fantasy VII Remake' Menampilkan Red XIII

Setelah ditutup, Microsoft akan menambahkan “game Activision Blizzard sebanyak yang kami bisa” ke Xbox Game Pass, termasuk judul baru dan judul katalog belakang.

Menurut Spencer, “Game Activision Blizzard dinikmati di berbagai platform dan kami berencana untuk terus mendukung komunitas tersebut di masa depan.”

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition’ kini tersedia untuk Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass

Published

on

GwiGwi.com – Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition sekarang tersedia untuk Xbox One dan PC melalui Microsoft Store untuk $14,99. Game ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass untuk Konsol dan PC.

Anniversary Edition dari judul Danganronpa pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 21 Mei 2020, disusul Switch pada 4 November 2021 di Jepang dan 3 Desember 2021 di Jepang.

Deskripsi game:

Tentang

Dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya, Danganronpa sekarang tersedia!

Silakan nikmati ini Danganronpa terlahir kembali dengan sistem gameplay yang ditingkatkan dan fitur galeri baru.

Hope's Peak Academy adalah rumah bagi siswa sekolah menengah terbaik dan tercerdas di Jepang—suar harapan untuk masa depan. Tapi harapan itu tiba-tiba mati ketika Makoto Naegi dan teman-teman sekelasnya menemukan diri mereka dipenjara di sekolah, terputus dari dunia luar dan tunduk pada tingkah beruang kecil yang aneh dan pembunuh bernama Monokuma. Dia mengadu para siswa satu sama lain, menjanjikan kebebasan kepada siapa saja yang dapat membunuh sesama teman sekelas dan lolos begitu saja.

Terserah Anda untuk mencari tahu siapa Monokuma sebenarnya, dan mengapa Anda diambil dari dunia yang pernah Anda kenal. Tapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan—terkadang tidak ada yang lebih mematikan daripada kebenaran…

Baca Juga:  Game 'Death end re;Quest 2' untuk Switch Siap Diluncurkan

Fitur Utama

  • Kehidupan Sehari-hari, Kehidupan Mematikan – Terjebak di sekolah yang berubah menjadi penjara, siswa saling membunuh satu per satu. Anda harus menyelidiki setiap insiden, mencari petunjuk, dan berbicara dengan teman sekelas Anda untuk mencoba dan menyelesaikan setiap kasus brutal!
  • Percobaan tiruan – Monokuma yang jahat berfungsi sebagai hakim, juri, dan algojo saat Anda terlibat dalam permainan kata yang mematikan, bolak-balik dengan tersangka, membedah pernyataan mereka dan menembakkan kata-kata mereka kembali ke mereka untuk mengungkap kebohongan mereka!
  • Kontes Popularitas – Ayunkan teman sekelas ke sisi Anda dalam setiap penyelidikan, peras informasi dari mereka untuk mencari tahu siapa yang melakukannya. Dan ketika Anda melakukannya, nyalakan panas dalam berbagai waktu dan sistem permainan berbasis refleks untuk mengungkap kebenaran dan menyelamatkan kulit Anda!

Konten Tambahan Anniversary Edition

  • Galeri Keintiman – Acara Keintiman telah dikompilasi dalam bentuk galeri! Putar ulang karakter dan acara favorit Anda kapan pun Anda mau, sebanyak yang Anda mau.
  • Galeri Karakter – Memungkinkan pemain untuk melihat sprite dan garis karakter di galeri. Jika Anda pernah mendapatkan dorongan untuk mendengar satu baris itu, sekarang Anda bisa!
  • Galeri Utama – Galeri yang penuh dengan ilustrasi promosi dan lembar karakter dari buku seni resmi.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘SNK vs. Capcom: Card Fighters’ Clash’ sekarang tersedia untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – SNK telah dirilis SNK vs. Capcom: Card Fighters’ Clash untuk Switch melalui Nintendo eShop seharga $7,99 sebagai judul berikutnya dalam seri NEOGEO Pocket Color Selection.

 

Awalnya dirilis untuk NEOGEO Pocket Color di SNK Cardfighter’s Version dan Capcom Cardfighter’s Version, rilis ulang Switch menggabungkan kedua versi menjadi satu.

Berikut adalah deskripsi game, melalui Nintendo.com:

Tentang

Karakter dari SNK dan Capcom bentrok dalam game pertarungan kartu epik ini!

Memperkenalkan! SNK vs. Capcom: Card Fighters’ Clash , permainan adu kartu putih-panas untuk NEOGEO Pocket Color (dirilis pada 1999), akan hadir di Nintendo Switch!

Saat itu, SNK vs. Capcom: Card Fighters’ Clash dijual sebagai dua game terpisah; itu Versi SNK Cardfighter dan Versi Capcom Cardfighter. Namun kini, keduanya telah digabungkan menjadi satu game! Tidak ada yang menghentikan Anda dari mengumpulkan semua kartu!

Fitur Utama

  • Ikon SNK seperti Terry, Nakoruru, dan Marco bentrok melawan legenda Capcom Ryu, Chun-Li, dan Mega Man dalam petarung kartu gila ini!
  • Total ada 300 kartu, di mana karakter dari SNK dan Capcom muncul sebagai Kartu Karakter untuk bertarung, dan Kartu Aksi untuk dukungan selama pertempuran. Pergilah ke sana dan buat dek pertempuran terkuat di dunia!
  • Anda dapat berdagang di antara keduanya SNK Cardfighter’s Version dan Capcom Cardfighter’s Version. Terlebih lagi, Anda bahkan dapat menggunakan data simpanan masing-masing untuk membuat mereka bertarung satu sama lain!
Baca Juga:  Hideo Kojima Bocorkan Karya Baru & 'Proyek Radikal' di 2022

catatan tambahan

  • Anda dapat beralih di antara  SNK Cardfighter’s Version dan Capcom Cardfighter’s Version setiap saat, tetapi masing-masing memiliki data simpanan sendiri.
  • Anda dapat beralih antara versi Jepang dan Inggris kapan saja, tetapi masing-masing memiliki data simpanan sendiri.
  • Trading antara versi Jepang dan Inggris tidak dimungkinkan.
  • Manual yang disertakan dalam game ini berasal dari edisi NEOGEO Pocket Color. Oleh karena itu, beberapa kontrol di Nintendo Switch mungkin berbeda.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x