Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Produser dan direktur MMORPG Final Fantasy XIV Square Enix Naoki Yoshida mengumumkan pada hari Jumat di situs web Square Enix bahwa perusahaan akan melanjutkan penjualan digital untuk game tersebut pada 25 Januari. Dia juga mengumumkan bahwa Pusat Data Oseania baru untuk game tersebut akan diluncurkan pada tanggal yang sama. hari, dan game akan kembali menawarkan fitur “Home World Transfer Service” pada 26 Januari. Pengumuman tersebut mencatat bahwa perusahaan dapat mempertimbangkan untuk menangguhkan penjualan digital lagi jika server terus mengalami kemacetan yang ekstrem. Perusahaan berencana untuk melanjutkan pendaftaran untuk uji coba gratis setelah memantau stabilitas server lebih lanjut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix juga akan memperluas Pusat Data Jepang, Amerika Utara, dan Eropa, dimulai dengan perubahan skala besar pada game versi Jepang pada Juli 2022. Perusahaan akan meluncurkan Data Center Travel System dalam patch 6.1x mendatang. Pemain akan dapat mengunjungi Dunia di pusat data logis lain dalam pusat data fisik yang sama, tetapi tidak dapat mengunjungi Dunia di wilayah/pusat data fisik lain.

Square Enix untuk sementara menghentikan pengiriman salinan fisik game serta penjualan salinan digital game tersebut pada 9 Desember. Square Enix juga menangguhkan sementara pendaftaran baru untuk versi uji coba gratis game tersebut karena kemacetan server yang menyebabkan antrian panjang untuk masuk ke permainan.

Perusahaan juga telah menghentikan semua iklan baru untuk game tersebut, meskipun mencatat bahwa “tidak akan mungkin” untuk menangguhkan beberapa kampanye iklan yang sedang berlangsung.

Baca Juga:  Trailer 'Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered' Perlihatkan Overview

Pemain yang memiliki game tersebut masih dapat membeli paket ekspansi dan paket peningkatan edisi kolektor digital untuk salinan game mereka.

Gim ini baru-baru ini mencatat 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia awal bulan ini, dan ekspansi “Endwalker” gim juga baru-baru ini memulai debutnya pada 7 Desember.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada Mei 2020.

Miniseri televisi live-action Final Fantasy XIV Dad of Light memulai debutnya di Netflix pada September 2017. Sumber materi aslinya juga menginspirasi pembuatan ulang film aksi langsung dengan pemeran baru yang dibuka pada Juni 2019. Game ini juga menginspirasi serial live-action di Sony Pictures Television dan Hivemind.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sambut Pokémon Baru Wiglett Yang Bakal Hadir di Scarlet dan Violet

Published

on

GwiGwi.com – Pelatih dari seluruh dunia diejek tentang Pokémon baru yang menyerupai Diglett dengan sedikit modifikasi. Baru saja waralaba besar mengakui keberadaan Wiglett, varian tipe air dari Pokémon tipe tanah, dan menurut pengembang, “itu sebenarnya spesies Pokémon yang berbeda!”

Maaf Anda Melihat Iklan

Wiglett dikategorikan sebagai Pokémon yang dikenal sebagai Garden Eel, dengan tipe Air dan kemampuan Gooey atau Rattled. Beginilah cara Pokémon menggambarkan Wiglett:

“Wiglett memiliki indera penciuman yang luar biasa dan dapat mendeteksi aroma dari jarak hampir 200 kaki. Ia memiliki kepribadian yang pemalu dan terus waspada terhadap sekitarnya; ketika mendeteksi aroma Pokémon lain, ia bersembunyi di bawah pasir untuk bersembunyi.

Baca Juga:  Adaptasi Final Fantasy X Kabuki Mendapat CM Baru Dinarasikan oleh Seiyuu Tidus, Masakazu Morita

Wiglett menjulurkan sebagian tubuhnya dari pasir untuk memberi makan di dalam air. Tidak diketahui seperti apa sisa tubuhnya atau berapa panjangnya. Ada spekulasi bahwa kemiripan Wiglett dengan Diglett benar-benar kebetulan yang dihasilkan dari adaptasinya dengan lingkungannya.”

Wiglett akan dapat ditangkap di Pokémon Scarlet dan Violet ketika mereka debut secara eksklusif di Nintendo Switch pada 18 November di seluruh dunia.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Ed Sheeran Melawan Pokémon Mewtwo di Video Musik Baru ‘Celestial’

Published

on

GwiGwi.com – Ed Sheeran rilis video musik “Celestial” hari ini, yang melebihi ekspektasi setelah teaser minggu lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Celestial” dilaporkan terinspirasi oleh waktu Ed bermain Pokémon, dengan Pokémon di paruh pertama video musik menjadi representasi dari gambar yang dia buat sebagai seorang anak. Mereka dihidupkan oleh seniman Yu Nagaba, yang merancang citra dan karakter video musik dengan cara khasnya. Segmen kedua, tentu saja, terinspirasi oleh urutan dari Pokémon: The First Movie, sebuah kenangan berharga bagi orang-orang dari generasi pertama dan kedua.

Sutradara komersial dan video musik Yuichi Kodama, yang paling dikenal secara internasional karena menyutradarai Upacara Penutupan Olimpiade Rio segmen Tokyo serta banyak video musik Perfume, mengarahkan video kolaborasi dengan produser anime terkenal Genki Kawamura, yang memproduseri Your Name. BELLE , Langit Birunya, antara lain, melakukan hal yang sama di “Celestial.” Produksi CG dilakukan di MORIE Inc. dan animasinya diproduksi di ENISHIYA inc.

Baca Juga:  Tales of Symphonia Remastered Posting Video Gameplay Pertama

“Celestial” akan muncul di game Pokémon Scarlet dan Violet berikutnya, yang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

EA Dan Koei-Tecmo Berkolaborasi Untuk Game Berburu Unik WILD HEARTS

Published

on

GwiGwi.com – Electronic Arts telah bermitra dengan penerbit Jepang Koei-Tecmo untuk merilis game berburu asli di bawah label EA Originals yang eksklusif, judul asli yang mengeksplorasi bentuk dan gameplay game yang tidak ortodoks. Di WILD HEARTS, pengembang in-house Koei-Tecmo Omega Force memanfaatkan pengalamannya membuat game bertema Jepang feodal untuk membuat game di mana teknik dan taktik berburu lebih diutamakan daripada aksi hack-n-slash yang khas. Trailer untuk pengungkapan terlampir di bawah ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

WILD HEARTS diatur di Azuma, lanskap fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal, di mana Kemono yang dulu damai sekarang mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa manusia. Kemono mencakup segala sesuatu mulai dari tupai yang diresapi tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang sangat besar. Setelah pertempuran sengit dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain dipercayakan dengan teknologi yang menopang kehidupan dan didorong untuk memulihkan keseimbangan di seluruh wilayah.

Baca Juga:  Tales of Symphonia Remastered Posting Video Gameplay Pertama

Ketika game ini diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store, game ini akan menyertakan crossplay co-op dan cross-platform. Pada tanggal 5 Oktober, trailer gameplay akan dirilis minggu depan.

 

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x