Connect with us

Gaming

Game Dead or Alive 6 Game menunda perilisan hingga bulan Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Dead or Alive 6 mengungkapkan bahwa game fighting akan mengalami penundaan dengan memaksimalkan produksi game. Sebelumnya game ini dijadwalkan rilis 15 Februari, dan kini ditunda hingga 1 Maret 2019.

Game ini akan rilis konsol PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Selain itu terdapat edisi Arcade untuk DOA6. Sega akan mendistribusikan game ini ke seluruh game center arcade di Jepang.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

Deadly Premonition, Game Horor Seram tapi Menyenangkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda seorang gamers, memainkan game apapun pasti sangat menyenangkan. Itu bisa menjadi nutrisi untuk Anda bisa mengisi aktivitas harian atau sekedar menghabiskan waktu liburan.

Ada salah satu rekomendasi game horor yang sebaiknya Anda mainkan, yaitu Deadly Premonition. Game seram tapi menyenangkan.

Deadly Premonition sendiri merupakan sebuah games yang menceritakan tentang kisah seorang FBI kooky dan juga penyelidikan mengenai sebuah pembunuhan berantai di kota kecil. Selain melakukan penyelidikan juga, nantinya para pemain harus melawan makhluk gaib. Menegangkan tapi mengasikkan. 

Kebanyakan gamers pasti sudah tahu bagaimana keseruan games Deadly Premonition. Bagi Anda yang belum tahu, mendi coba mainkan sekarang juga!

Continue Reading

PlayStation Console

Gungrave G.O.R.E, Game PS4 Yang Akan Dirilis Bulan Desember 2019 Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda para gamers, memasuki tahun 2019 Anda akan disuguhi dengan banyak sekali game-game terbaru. Salah satunya adalah Gungrave G.O.R.E, game PS4 yang akan dirilis pada bulan Desember 2019 tahun depan.

Yusuhiro Nightow yang merupakan pengatur dari game dan anime Gungrave sebelumnya akan kembali menjadi pengatur gambar dalam game tersebut. Sementara Iggymob’s Jun akan menjadi produser, DJ Hero sebagai perencana desain, dan Musai pengatur suara.

Iggymob akan menjadi pengembang game dengan Unreal Engine 4. Ia bertujuan untuk mengembangkan game tersebut dengan kualitas skala yang lebih tinggi dibandingkan dengan Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Bagi Anda yang pernah memainkan Gungrave tentu tak sabar untuk memainkan gamenya kan? Sabar ya, Anda harus menunggu sampai tahun depan!

Baca Juga:  Deadly Premonition, Game Horor Seram tapi Menyenangkan

Continue Reading

Gaming

Senran Kagura Burst Re:Newal Game Akan Launching Pada Bulan Januari Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi pecinta game, memasuki 2019 Anda akan disuguhkan dengan game-game terbaru. Salah satunya yang diumumkan oleh Marvelous Europe. Bahwa mereka akan segera merilis game terbaru Senran Kagura Burst Re:Newal di Eropa dan Australia.

Tepatnya pada tanggal 18 Januari 2019 mendatang khusus untuk PlayStation 4, dan pada tanggal 22 Januari di PC lewat stream. Di samping itu XSEED games juga akan merilis game terbarunya di Amerika Utara untuk PS4 dan PC pada tanggal yang sama, 22 Januari 2019.

Senran Kagura Burst Re: Newal adalah remake dari PS4 Honey Parade Games. Sebuah game aksi Senran Kagura Burst 2012 untuk Nintendo 3DS. Game dikirim di Jepang pada tanggal  22 Februari.

Baca Juga:  Senran Kagura Burst Re:Newal Game Akan Launching Pada Bulan Januari Mendatang

Continue Reading

Trending