Connect with us

News

Foto ASUS ROG Phone 5 Bocor di DXOMARK! Punya Kualitas Audio Super, Animoji, Spesifikasi, dan Harganya!

Published

on

GwiGwi.com – Lama beredar info soal ASUS ROG Phone 5, kini fotonya sudah terpublikasikan dengan jelas. Melalui website DXOMARK, Website yang berbasis sebagai platform untuk penyampaian hasil uji coba dari perangkat teknologi ini memperlihatkan seutuhnya bentuk dari ASUS ROG Phone 5. Seperti apa penampakannya? Berikut adalah fotonya.

Maaf Anda Melihat Iklan

DIlihat dari foto yang terpublikasikan itu, ASUS sepertinya tetap menanamkan 3 buah lensa, yang tidak berbeda dengan pendahulunya di ROG Phone 3. Selain itu yang baru disini adalah back panelnya memanfaatkan panel LED yang sedikit mirip dengan laptop jagoan merk yang sama yaitu ASUS ROG G14 dengan fitur Animoji. Dari tampilan LED ini, mungkin saja user dapat menampilkan beberapa detail seperti Jam, GamerTag, ataupun emoji emoji yang ditampilkan saat melakukan streaming atau Gaming Session. Selain itu sisahnya terlihat masih mirip dengan pendahulunya si ASUS ROG Phone 2 dan ROG Phone 3.

Beralih ke soal spesifikasi, highlight yang ditampilkan DXOMARK kali ini adalah di Audionya. DXOMARK mencatat bahwa Audio yang dimiliki oleh ROG Phone 5 ini “An excellent choice for nearly any use case” yang berarti smartphone ini memiliki kualitas audio yang sangat baik untuk konsumsi multimedia, gaming, ataupun skenario apapun yang bisa dilakukan oleh penggunanya. DXOMARK juga mencatat bahwa smartphone ini akan memiliki 4 buah microphone, dan 2 buah Stereo Speaker. Secara setup tidak berubah banyak dari ROG Phone 3, tapi memang patut diakui bahwa ROG Phone 3 memiliki kualitas audio yang tidak kalah mantab.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Selain itu DXOMARK juga mencatat bahwa ASUS ROG Phone 5 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 bukan seri “+” seperti di ROG Phone 3, tidak ada informasi soal RAM ataupun Storage walau kami menduga bahwa RAM 12GB akan menjadi bare-minimum dan opsi penyimpanan di 128GB juga adalah batas terkecil, dan yang cukup menarik adalah kembalinya 3.5mm Headphone Jack dengan ESS DAC yang tentunya akan menjadi sesuatu yang membuat tech enthusiast bergembira setelah hilangnya jack 3.5mm ini pada seri sebelumnya.

Soal harga juga DXOMark belum menyampaikan apapun, dan pada catatannya kali ini adalah mereka sudah hands-on dengan Production Unit walaupun baru akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2021 yang akan datang. Dugaan kami di Indonesia smartphone ini akan dibanderol paling rendah di sekitaran 10 Jutaan Rupiah. Selain itu juga dugaan cukup kuat muncul dimana akan ada 2 seri ROG Phone 5, yang 1 memiliki Panel LED display yang siap menjadi Animoji, serta 1 model lagi dengan back panel LED konvensional seperti pendahulunya.

Sumber: DXOMARK

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Untuk merayakan perilisan 20th Century Studios’ “Death on the Nile” yang akan hadir secara eksklusif di bioskop pada 11 Februari 2022, 20th Century Studios merilis klip spesial untuk kisah kecemburuan penuh emosi yang disutradarai dan dibintangi peraih lima nominasi Academy Award® Kenneth Branagh. Selain itu, rangkaian poster karakter dari sederet bintang papan atas yang menjadi ‘tersangka’ juga telah tersedia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berdasarkan novel tahun 1937 karya Agatha Christie, Death on the Nile adalah cerita misteri tentang konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta yang obsesif. Kenneth Branagh, kembali sebagai detektif ikonik Hercule Poirot, bergabung dengan Tom Bateman, peraih empat nominasi Oscar® Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright. “Death on the Nile,” yang menyatukan kembali tim pembuat film di balik film ternama pada tahun 2017 “Murder on the Orient Express” ditulis oleh Michael Green, diadaptasi dari novel Christie, dan diproduksi oleh Ridley Scott, Kenneth Branagh, Judy Hofflund, dan Kevin J. Walsh, dengan Mark Gordon, Simon Kinberg, Matthew Jenkins, James Prichard dan Mathew Prichard sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Bercerita tentang detektif Belgia, Hercule Poirot, yang sedang melakukan perjalanan dengan kapal glamor ke Mesir. Perjalanan tersebut berubah menjadi pencarian yang menakutkan ketika pasangan sempurna yang sedang bulan madu dibunuh secara tragis oleh sosok misterius. Berlatar di pemandangan indah gurun yang luas dan megahnya piramida Giza, kisah dramatis tentang cinta yang berakhir nahas ini menampilkan sekelompok turis kosmopolitan yang elegan dengan cerita yang dipenuhi oleh misteri dan kejutan yang akan membuat penonton penasaran sampai akhir.

Direkam dengan kamera Panavision 65mm pada akhir 2019, “Death on the Nile” membawa penonton ke tahun 1930-an, menciptakan ulang ragam lokasi yang menjadi inspirasi bagi Christie dalam menciptakan cerita misteri tentang masyarakat kelas atas yang glamor. Film ini juga akan diproyeksikan dengan format 70mm di beberapa layar terpilih di New York, Los Angeles dan London.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Turning Red dari Disney dan Pixar akan Premier Eksklusif di Disney+ Hotstar

Published

on

GwiGwi.com – Disney Media & Entertainment Distribution mengumumkan bahwa film terbaru Disney and Pixar's “Turning Red” akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Jumat, 11 Maret 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Para pelanggan Disney+ di seluruh dunia menyambut dengan antusias film pemenang Academy Award dari Pixar, ‘Soul', dan ‘Luca' saat premier secara eksklusif di layanan tersebut, dan kami tidak sabar untuk membawa film terbaru dari Pixar selanjutnya, ‘Turning Red', untuk para penonton,” ungkap Kareem Daniel, Chairman, Disney Media & Entertainment Distribution. “Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami yang terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari The Walt Disney Company untuk semua penonton di seluruh dunia.”

Disney and Pixar’s “Turning Red” memperkenalkan Mei Lee (dengan Rosalie Chiang sebagai pengisi suara), seorang gadis berusia 13 tahun penuh percaya diri dan unik, yang dihadapkan pada sebuah dilema saat harus memutuskan, apakah ia harus tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja. Ming (diperankan oleh Sandra Oh sebagai pengisi suara) merupakan ibu yang sangat perhatian, ia tidak pernah jauh dari anaknya – sebuah kondisi yang sangat mengerikan bagi para remaja. Seakan-akan permasalahan remaja yang dihadapi Mei Lee belum cukup, ia juga harus menghadapi situasi unik, di mana ia akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali ia merasa terlalu emosional (yang mana terjadi SETIAP SAAT)! Disutradarai oleh pemenang  Academy Award® Domee Shi dan diproduseri oleh Lindsey Collins, “Turning Red” segera dirilis pada 11 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga:  RAZER CHROMA RGB MELAMPAUI PC DAN EKSPANSI KE SMART HOME

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Disney and Pixar’s “Turning Red” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengadilan Federal di Amerika Serikat dan Jerman telah menjatuhkan vonis yang berpihak pada Tencent Games dan KRAFTON, Inc. dalam kasus-kasus gugatan terhadap anggota kelompok peretas. Vonis ini menghukum tergugat untuk membayar ganti rugi kepada Tencent Games dan KRAFTON sekitar  10 juta dolar Amerika Serikat sebagai hukuman atas aktivitas ilegal yaitu  penyebaran alat peretasan dan cara curang yang membuat penggunanya dapat berlaku curang saat bermain game PUBG MOBILE. Para tergugat diperintahkan oleh pengadilan untuk menghentikan berbagai aktivitas ilegal mereka yang terkait dengan kecurangan dalam bermain gim dan menjabarkan secara detail terkait cara yang mereka gunakan untuk melakukan kecurangan, serta mengungkap semua pihak yang membantu mereka melakukan berbagai aktivitas tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tencent Games dan KRAFTON akan menginvestasikan dana yang diperoleh untuk pengembangan teknologi anti curang di PUBG MOBILE lebih lanjut.

Keputusan pengadilan ini bukan hanya menjadi sebuah kemenangan bagi Tencent Games dan KRAFTON melainkan  adalah kemenangan seluruh industri gim dalam usaha bersama untuk memerangi peretasan ilegal dan pembuat kecurangan.

“Jutaan pemain di seluruh dunia menikmati permainan PUBG MOBILE dan kami akan terus memastikan semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Sangat disayangkan bahwa perbuatan berbagai kelompok peretas telah merusak keseimbangan yang ada dalam gim PUBG MOBILE. Vonis ini mengirimkan pesan yang jelas bahwa kami tidak akan menoleransi kecurangan di PUBG MOBILE,” demikian tegas Rick Li, PUBG MOBILE Producer.

“Kemenangan di ranah hukum ini memperkuat komitmen bersama untuk melindungi semua gim kami, IP PUBG, dan komunitas global,” tegas Minu Lee, Head of PUBG MOBILE Product Management KRAFTON, Inc. “Kesenangan dan keadilan adalah pengalaman utama yang hendak disajikan oleh gim ini dan kecurangan terhadap PUBG MOBILE dalam bentuk apapun tidak akan kami toleransi. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga hak intelektual properti kami dengan komitmen yang teguh terhadap siapapun yang berusaha untuk mencederai atau menyalahgunakannya.”

Baca Juga:  Lineup Baru ASUS Laptop di Tahun 2022, Ada Laptop Foldable Pertamanya! Kapan Rilis di Indonesia?

Tuntutan hukum ini menegaskan komitmen untuk terus menerus memerangi kecurangan dan menjadi tindak lanjut  setelah adanya penghentian kegiatan kecurangan video game terbesar di dunia yang berbasis di China pada bulan Maret tahun lalu yang membuat kelompok peretasan global meninggalkan berbagai bentuk kecurangan untuk PUBG MOBILE. Langkah-langkah yang digunakan untuk mengidentifikasi dan mencegah kecurangan meliputi: investasi berkelanjutan dalam teknologi untuk meningkatkan penyaringan dan evaluasi tayangan ulang; lebih banyak hukuman untuk pemain yang terbukti melakukan eksploitasi kecurangan, termasuk pembuatan pertandingan yang terisolasi dan berkolaborasi dengan anggota komunitas untuk membuat proses pelaporan kecurangan menjadi lebih sederhana.

Selain itu, PUBG MOBILE belum lama ini meluncurkan salah satu tindakan anti-kecurangan yang paling ketat – fitur larangan perangkat. Tim keamanan PUBG MOBILE akan mengidentifikasi perangkat pengguna yang dengan sengaja menipu dan terus memberikan pengaruh buruk terhadap lingkungan gim. Setelah diverifikasi dan terbukti digunakan untuk tujuan jahat, perangkat pemain akan diblokir secara permanen, dan tidak bisa lagi digunakan masuk ke dalam gim atau membuat akun baru di perangkat tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x