Connect with us

Entertainment

Potret Romantis Ungkapan Bahasa Cinta Selebriti Tanah Air, Kolaborasi Disney+ Hotstar dan FD Photography

Published

on

GwiGwi.com – Banyak cara bagi seseorang untuk mengungkapkan bahasa cinta kepada orang-orang terdekatnya. Di bulan penuh kasih sayang ini, Disney+ Hotstar meluncurkan sebuah tema spesial, #BahasaCintaDisney, untuk mengajak para penggemar menebarkan kasih sayang bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Sederet artis kenamaan juga turut serta dalam mengungkapkan #BahasaCintaDisney versi mereka melalui kisah cinta dari film-film ikonik Disney hingga Marvel Studios dalam sebuah potret. Berkolaborasi dengan FD Photography, deretan aktor dan aktris favorit para penggemar, Verrel Bramasta, Ranty Maria, Felicya Angelista, Hito Caesar, Natasha Wilona, Ali Syakieb dan Margin, tampil unik dalam balutan busana dan nuansa spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney dan Marvel Studios.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Disney dikenal dengan sederet film ikonik yang memiliki tempat spesial di hati masyarakat. Melalui #BahasaCintaDisney, FD Photography sangat bangga dapat menjalin kolaborasi spesial bersama Disney+ Hotstar guna merayakan bulan penuh kasih sayang ini melalui potret kisah klasik dan terbaru milik Disney. Sebagaimana kampanye ini menyampaikan bahwa kasih sayang dapat disampaikan dalam bentuk apapun, hal tersebut juga terpancar dari kehangatan dan keakraban yang terbangun selama proses pemotretan berlangsung. Semoga kumpulan foto ini dapat menjadi inspirasi dan membawa kehangatan kepada seluruh penggemar Disney di Indonesia,” ujar Fandy Susanto sang fotografer

Berikut adalah empat potret #BahasaCintaDisney, hasil kolaborasi Disney+ Hotstar dengan FD Photography:

1. Potret Romantis Verrel Bramasta dan Ranty Maria Terinspirasi dari Film Klasik Disney’s “Beauty and The Beast”

Sebagai salah satu film ikonik yang melekat di hati para penggemar dari berbagai kalangan, Disney’s Beauty in the Beast merupakan film drama romantis yang mengisahkan tentang ketulusan cinta yang diberikan oleh Belle, seorang gadis lugu namun sangat pintar dan berani yang jatuh hati kepada sang pangeran buruk rupa, The Beast. Verrel dan Ranty memilih untuk menjadi karakter Belle dan sang pangeran sebagai bentuk rasa sayang dari keduanya.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Aksi Mendebarkan nan Jenaka dari Kelompok Anak Indigo Pengusir Hantu dalam “Ghost Buser” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 April

2. Suasana Sitkom Klasik Marvel Studios’ “WandaVision” versi Felicya Angelista dan Hito Caesar

Sebagai salah satu cara untuk memeriahkan rilisnya serial terbaru dari Marvel Studios’ “WandaVision” dalam kehangatan kampanye #BahasaCintaDisney, Felicya Angelista dan Hito Caesar bernostalgia ke era 1960-an. Feli dan Hito yang baru saja melangsungkan pernikahan turut menghangatkan bulan penuh kasih sayang dengan menyaksikan serial bertema sitkom klasik Marvel Studios’ “WandaVision” dan melihat kesamaan antara keduanya dengan salah satu pasangan dari tim Avengers, Wanda dan Vision.

 

3. Berbalut Gaun Biru Nan Cantik, Natasha Wilona Menjelma Menjadi Seorang Putri dari Disney’s “Cinderella”

Tumbuh besar bersama dongeng klasik Disney’s Cinderella, Natasha Wilona memilih untuk memancarkan kecantikannya dalam balutan gaun biru menyerupai seorang putri. Melalui kutipan “Have Courage and Be Kind”, film Disney’s “Cinderella” mengajarkan Natasha Wilona akan nilai ketulusan dan keberanian hati dan selalu menginspirasinya untuk selalu berani menyebarkan kebaikan kepada sesama. Sebagai ungkapan #BahasaCintaDisney versinya, Natasha juga mengajak para sahabatnya untuk menyaksikan ulang dongeng favoritnya sejak kecil untuk menunjukkan.

 

4. Menjelajahi Nuansa Negeri Agrabah, Ali Syakieb dan Margin Telusuri Dunia Baru ala Disney’s “Aladdin”

Kisah cinta antara Aladdin, seorang pemuda yang tinggal di pinggir jalan dan Jasmine, seorang putri yang tinggal di sebuah istana, membuktikan bahwa cinta sejati juga hadir bagi kita yang berani untuk menjadi diri sendiri. Dengan latar belakang suasana budaya Timur Tengah yang kental, Ali Syakieb dan Margin yang memilih karakter Putri Jasmine dan Aladdin dari film Disney’s “Aladdin” dalam sesi pemotretan ini seakan-akan dibuat berkeliling menjelajahi dunia baru menggunakan karpet terbang.

Deretan film-film yang menginspirasi keempat karya tersebut dapat disaksikan di Disney+ Hotstar. Mulai dari kisah klasik seperti Disney’s “Aladdin”, “Beauty and the Beast”, “Cinderella” hingga serial terbaru Marvel Studios’ “WandaVision” dapat dinikmati untuk mengisi waktu spesial bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Ai Uehara Luncurkan Merek Suplemen Kesehatan Miliknya Sendiri

Published

on

By

GwiGwi.com – Eks bintang panas, Ai Uehara luncurkan merek suplemen kesehatannya.

Dia baru saja memulai kampanye crowdfunding, aire (dibaca “eye re”), untuk merek suplemen kesehatan dan kecantikan baru yang disebut AminoR-20 + Zn. Seperti namanya, suplemen tersebut mengandung zinc dan 20 jenis asam amino. Proyek ini diproduksi oleh Ai bekerja sama dengan korporasi, ASD.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ai dan ASD berharap untuk mengumpulkan ¥ 500.000 selama beberapa minggu ke depan. Pada saat penulisan, mereka telah mengumpulkan 10% dari target. Fasilitas termasuk suplemen dengan foto Ai pada labelnya. Ai gencar mempromosikan kampanye tersebut di saluran media sosialnya yang populer.

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube "I Want to MeetYou (I Want To See You / Aitai)" dari GUMI

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 28 Maret, model Ikeda Miyu (22), juga dikenal sebagai “Michopa,” muncul di TBS Sunday Japon‘ mengkonfirmasikan rumor bahwa dia berkencan dengan aktor Okura Shimon (28).

Sebelumnya, NEWS Post Seven melaporkan bahwa Michopa dan Okura mulai berkencan sekitar tiga tahun lalu setelah bekerja bersama di ‘Popteen‘ berkali-kali. Setelah mengkonfirmasi laporan tersebut, Michopa mengungkapkan bahwa mereka telah bersama selama total lima setengah tahun. Dia menjelaskan bahwa dia menyembunyikan hubungan mereka karena dia ingin tampil di televisi dengan kemampuannya sendiri.

Michopa kemudian membantah laporan bahwa mereka memutuskan untuk tinggal bersama sehingga dia bisa merawatnya. “Ada kesalahpahaman bahwa dia adalah seorang himo-otoko [seorang pria yang secara finansial bergantung pada seorang wanita]. Dia adalah tipe orang yang membenci hal semacam itu. Jadi tolong jangan salah menilai dia. Dia bekerja juga. Aku sangat kasihan padanya,“dia mengoreksi.

Baca Juga:  Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Mengenai pernikahan, Michopa dengan berani menyatakan, “Aku sangat ingin.” Dia juga menceritakan bahwa mereka sudah membicarakan tentang menikah segera meskipun mereka tidak yakin kapan. Akhirnya, dia diminta untuk memberikan pesan singkat kepada pacarnya.”aku akan memasak [untukmu] sesekali,” katanya malu-malu.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktris Hagiwara Minori dikabarkan berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada edisi 30 Maret majalah mingguan ‘FLASH,' melaporkan aktris Hagiwara Minori (24) berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya (28).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pasangan itu terlihat berbelanja bahan makanan di supermarket di Tokyo dan dilaporkan tinggal bersama paruh waktu di rumah Uchiyama. Dalam sebuah wawancara dengan ORICON NEWS, agensi Hagiwara tidak menyangkal laporan tersebut, dengan menyatakan, “Dia bertanggung jawab atas urusan pribadinya. Kami telah mendengar bahwa mereka dekat.

Hagiwara adalah aktris pendatang baru yang membintangi drama TV Tokyo ‘Ocha Nigosu.‘ dan filmnya ‘Hanataba Mitai na Koi wo Shita.' Adapun Uchiyama, ia memenangkan Penghargaan Perak Kaneto Shindo Award untuk filmnya ‘Sasaki In My Mind.' Ia juga dikenal sebagai sutradara Video musik King Gnu untuk “The hole.”

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube "I Want to MeetYou (I Want To See You / Aitai)" dari GUMI

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x