Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

First Impression Anime Kawai Dake Ja nai Shikimori-san

Published

on

Gwigwi.com – Akhir pekan ini melihat awal musim anime baru. Apa yang sebagian besar digembar-gemborkan sebagai waifu besar musim ini ada dalam anime Kawai Dake Ja nai Shikimori-san. Anime ini adalah romcom baru tentang seorang anak laki-laki yang canggung dan pacarnya yang mustahil sangat menyayanginya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saya harus menyebutkan bahwa saya sempat memeriksa manganya sebelum anime ini keluar. Bisa dkitakan saya sangat menyukai premis hanya memiliki pacar yang sangat keren. Setelah Komi San memberi kesan menarik untuk penonton yang ingin gadis lemah lembut, Shikimori tampaknya siap untuk menjadi kebalikannya. Akhirnya, waifu bagi kita yang hanya ingin disayangi oleh seorang gadis cantik.

Meskipun demikian, saya menemukan Kawai Dake Ja Nai sebuah slog mutlak untuk dilalui. Premis intinya tidak begitu banyak dan ini adalah keseluruhan episodenya. Pada manganya, sangat singkat setiap chapternya. Mereka hampir mirip dengan Gokushufudou di mana setiap bab hanyalah beberapa cara untuk menyesuaikan lelucon yang sama ke sudut pandang baru. Tetapi dengan lompatan ke anime adaptasi, akar dari seri ini sangat dangkal sehingga benar-benar tidak ada yang bisa diadaptasi.

Shikimori Sangat Menarik

Ini adalah keluhan utama saya dengan anime dan manganya. Shikimori adalah karakter yang membosankan. Dia sangat terobsesi dengan pacarnya bernama Izumi. Dia merupakan clutz yang dicintai dan terus mengalami insiden. Tapi di luar, dia benar-benar tidak memiliki kepribadian.

Dengar, itu sangat jelas anime ini adalah fetish mangaka yang ingin disayangi oleh seorang gadis cantik dan menonton anime Anda dapat merasakan energi itu. Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan media hanya menjadi fetish penciptanya.

Masalahnya adalah bahwa dengan semua rom coms di sekitarnya, Anda perlu menaikkan tensi sedikit. Shikimori adalah karakter yang membosankan dan didefinisikan oleh pacarnya. Hal itu hampir tidak mungkin untuk mencari tahu apa yang terjadi di kepalanya yang tidak terkait dengannya. Ini baru episode pertama, tapi saya sudah membaca sedikit di depan di mangamya dan itu juga tidak jauh lebih baik.

Saya pikir contoh terbaik yang bisa saya buat dari ini adalah Seishun Buta Yarou. Anime itu sama-sama merasa jatuh cinta dengan heroinenya, Mai Sakurajima. Masalahnya dengan itu adalah  banyak scene Mai didefinisikan oleh hubungannya dengan Sakuta. Anda secara aktif tahu dia memiliki pikiran non-Sakuta. Dalam kasus Shikimori yang sama sekali tidak benar, dia hanya seorang gadis cantik yang dibuat untuk menjual angka skala yang Anda peluk untuk tidur sambil berharap itu akan menjadi hidup dan memberi Anda penutup kepala.

Ini tidak seperti dia hanya bergaul di sekelilingnya. Dia memiliki dua teman lain di episode pertama, namun entah bagaimana tidak pernah memiliki percakapan dengan mereka yang bukan tentang Izumi. Ini adalah keajaiban tiga wanita melakukan percakapan dan masih tentang seorang pria.

Baca Juga:  4 Anime Isekai Musim Panas 2022 (Part 2)

Karakter Pria yang Lunglai

Sementara Izumi tidak jauh lebih baik sebagai karakter. Bisa dikatakan dia masih sedikit lebih baik. Izumi adalah sisipan diri khas Anda, padat sebagai bintang neutron dan canggung dengan sedikit nasib buruk untuk memastikan Shikimori selalu ada untuk menyelamatkannya dari isekai. Mungkin itu hanya pemikiran saya. Tetapi semakin melelahkan untuk melihat karakter utama yang tidak pernah memiliki masalah ditangani sendiri. Anda dapat melakukan hal-hal hebat dengan karakter-karakter ini, tetapi penolakan Shikimori untuk melakukannya hanya membuatnya terasa seperti ciri-ciri kepribadian tambahan yang baru saja datang dengan template sama.

Namun, setidaknya Anda masuk ke kepalanya sedikit, dia ingin berhenti menjadi lemah dan memiliki fetish untuk gadis-gadis tipe keren. Ini tidak banyak, tapi setidaknya itu adalah detail yang rapi tentang karakter.

Kesimpulan

Sejujurnya saya tidak tahu berapa banyak lagi waktu menonton Kawai Dake Ja Nai . Sebagai seseorang yang menyukai slice of life yang dangkal, Shikimori entah bagaimana secara konsisten terasa seperti tumpukan yang harus dilalui. Bukannya saya benci plot satu catatan hanya saja banyak dari mereka hanya berfungsi karena karakter itu sendiri menarik.

Sayang sekali karena saya ingin menyukainya, gagasan tentang karakter utama hanya menjadi jungkir balik untuk pacarnya selalu manis. Dalam kasus fetish mangaka, katakan saja itu nyata. Tapi entah bagaimana saya tidak menemukan diri saya sendiri pada anime satu ini sehingga bisa jadi kamu lebih menyukai premis satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Rekomendasi Anime Musim Panas 2022 Genre Adventure

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kalian menyukai anime dengan genre adventure? Tenang saja karena di musim panas tahun ini, akan ada beberapa anime dengan genre adventure yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan untuk menghabiskan waktu luangmu! Berikut adalah rekomendasi anime musim panas 2022 genre adventure!

Maaf Anda Melihat Iklan

Hoshi no Samidare / 惑星のさみだれ (Lucifer and the Biscuit Hammer)

Anime ini menceritakan mengenai seorang mahasiswa bernama Yuuhi Amamiya yang didekati oleh kadal yang bisa berbicara yaitu Sir Noi Crezant. Dimana pada masa itu teradpat penyihir kuat Animus yang berencana untuk menghancurkan bumi. Satu-satunya harapan bumi terletak pada sang putri dan Beast Knights-nya, yang bertugas untuk melindungi sang putri dan mengalahkan Animus. Yuuhi kemudian dipilih sebagai Lizard Beast Knight, untuk menyelamatkan bumi dari ancaman kehancuran. Kamu bisa menonton teaser dari Hoshi no Samidare pada link berikut ini. Hoshi no Samidare sendiri mulai tayang tanggal 9 Juli 2022.

Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita / 転生賢者の異世界ライフ ~第二の職業を得て、世界最強になりました~ (My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World)

Rekomendasi anime musim panas 2022 genre adventure selanjutnya yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini adalah Tensei Kenja no Isekai Life. Yuuji Sano, merupakan seorang karyawan perusahaan yang dipanggil ke dunia lain ketika ia sedang menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain adalah seorang monster Tamer, dianggap sebagai pekerjaan yang membuat dirinya sulit untuk menjadi seorang petualang. Namun berkat beberapa slime yang ia temui, dan buku sihit yang ia baca, ia mendapatkan kekuatan magis dan profesi yang kedua yaitu Sage. Ia memperoleh kekuatan yang luar biasa, tapi apakah ia sadar akan kekuatannya? Tensei Kenja no Isekai Life ini bisa kamu tonton tanggal 4 Juli nanti ya!

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou / メイドインアビス 烈日の黄金郷 (Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun)

Anime ketiga dengan genre petualangan atau adventure yang bisa kamu tonton adalah Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou. Anime ini merupakan season kedua dari Anime Made in Abyss. Anime ini menceritakan mengenai petualangan seorang gadis dan robot pendampingnya yang mencari ibunya, yang tersesat di dalam jurang yang luas. Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya maka kamu bisa menonton anime season dua nya ini ya!

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada kamu mengenai rekomendasi anime musim panas 2022 genre adventure. Yuk catat tanggal tayangnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Dengan Genre Comedy Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kalian menyukai anime dengan genre comedy yang mengocok perut? Jika di musim panas ini kalian belum memiliki daftar tontonan anime, maka kami akan memberikannya kepada kalian. Berikut adalah rekomendasi anime dengan genre comedy musim panas 2022. Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumichou Musume to Sewagakari / 組長娘と世話係 (The Yakuza's Guide to Babysitting)

Anime pertama dengan genre comedy yang bisa kamu jadikan tontonan di musim panas ini adalah Kumichou Musume to Sewagakari. Anime yang satu ini menceritakan mengenai Tooru Kirishima yang merupakan tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Bagi Kirishima, itu merupakan pekerjaan dengan alasan sempurna untuk membiarkan naluri kekerasannya menjadi liar dan membuatnya mendapatkan julukan The Demon of Sakuragi. Namun suatu hari, ia mendapatkan tugas yang belum pernah ia lakukan, yaitu mengasuh putri bosnya! Bagaimana keseruan cerita ini? Kamu bisa tonton dulu teasernya disini, anime ini tayang mulai tanggal 7 Juli 2022 nanti.

Teppen!!!!!!!! / てっぺんっ!!!!!!!!!!!!!!!

Anime dengan genre comedy musim panas 2022 yang wajib kamu tonton adalalah Teppen!!!! Anime ini bercerita mengenai Sakamoto Yayoi, penggemar berat komedian dan aksi komedi yang mendaftar di SMA swasta Kazuki di Nanba (yang merupakan distrik hiburan Osaka yang terkenal sebagai titik awal bagi banyak komedian Jepang). Kemudian di sekolah itu ia bersatu kembali dengan teman masa kecilnya yaitu Takahashi Yomogi, dimana mereka berdua pernah membentuk duo komedi bernama Konamonzu. Tonton keseruan dan kelucuan Sakamoto bersama teman-temannya mulai tanggal 2 Juli 2022 nanti!

Baca Juga:  4 Anime Isekai Musim Panas 2022 (Part 2)

Saikin Yatotta Maid ga Ayashii / 最近雇ったメイドが怪しい (My Recently Hired Maid is Suspicious)

Yang selanjutnya ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii, Lilith seorang ART cantik yang merawat putra majikannya yaitu Yuuri. Yuuri memiliki skeptisisme yang berlebihan sehingga membuatnya terus curiga terhadap Lilith yang ia pikir memiliki rencana yang jahat dan licik. Namun terlepas dari itu, dari hari ke hari Lilth semakin menyukai Yuuri dan senang menggodanya dengan berbagai cara untuk mendekatkan hubungan mereka berdua. Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 24 Juli 2022.

Itulah beberapa Anime comedy musim panas 2022, semoga bisa menambah tontonanmu ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Genre Sci-Fi Terbaik Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Kali ini kami akan membahas salah satu dari genre anime yang paling sering dibahas oleh banyak orang dan memiliki cukup banyak penggemar, yaitu anime genre Sci-Fi. Ada beberapa rekomendasi anime genre idol terbaik yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini. Kira-kira apa saja ya? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Prima Doll / プリマドール

Anime dengan tema Sci-Fi pertama yang bisa kamu masukkan ke dalam watch-list adalah Prima Doll. Anime besutan dari Bibury Animation Studios ini merupakan anime dengan genre Sci-Fi dan Slice of Life. Anime ini menceritakan mengenai Kuronekotei – sebuah kafe yang terletak di distrik kelima ibukota kekaisaran. Gadis-gadis yang bekerja di kafe itu merupakan boneka mekanik otonom, atau yang dikenal sebagai automata. Mereka pada mulanya diciptakan sebagai senjata untuk perang besar yang telah berakhir beberapa tahun lalu. Sekarang ini, mereka mencari peran baru untuk dunia yang sudah damai. Untuk Prima Doll sendiri bisa kamu tonton mulai dari tanggal 3 Juli 2022 ya!

Tokyo Mew Mew Mew /  東京ミュウミュウ にゅ~

Anime Genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022 merupakan anime lainnya dengan genre Sci-Fi. Dipadukan dengan genre comedy, fantasy, dan romance membuat anime ini sangatlah seru untuk dijadikan sebagai tontonan untuk mengisi hari-harimu. Menceritakan mengenai lima orang gadis yang memiliki DNA hewan langka yang memberikan mereka kekuatan khusus dan memungkinkan mereka menjadi Mew Mews. Kelompok gadis ini dipimpin oleh Ichigo Momomiya, dan mereka memiliki misi untuk melindungi bumi dari alien yang ingin merebut bumi. Kamu bisa mulai menonton Tokyo Mew Mew Mew pada tanggal 6 Juli nanti. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya!

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

KJ FILE

Apakah kamu merupakan seorang anime lovers yang menyukai anime dengan genre Sci-Fi dan Action? Jika iya, maka KJ FILE adalah salah satu anime yang pantas untuk kamu tonton di musim panas ini. Anime besutan ILCA, yell studio ini menceritakan mengenai dunia yang dimana kaijuu unik tiba-tiba muncul di berbagai tempat di seluruh dinia. Kemudian anggota dari observatorium monster perserikatan bangsa-bangsa akan menjelajah dunia ini mana kaijuu yang memiliki kekuatan besar, hidup berdampingan dengan umat manusia. Kamu bisa menonton KJ FILE mulai dari tanggal 10 Juli ya!

Itulah beberapa anime genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022! Pastikan kamu menonton semuanya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x