Connect with us

Mobile Gaming

Kini Main Game MOBA di Smartphone Lebih Pro Berkat GameSir F1

Published

on

GwiGwi.com – GameSir sebagai brand ternama Gamepad diseluruh dunia tidak hentinya melakukan inovasi – inovasi yang tentunya inovasi tersebut sejalan dengan trend di dunia game saat ini khususnya game mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbicara tentang trend di dunia game saat ini, para penggemar game mobile sedang tercandu dengan game bergenre Multiplayer Battle Arena atau yang lebih dikenal MOBA seperti Mobile Legends, Vainglory, dan AOV. Ketiga game tersebut bahkan menjelma menjadi bagian dari eSports dengan menawarkan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

Melihat trend dan kebutuhan para gamers, di pertengahan bulan Oktober mendatang GameSir akan mengeluarkan produk terbaru yang tentunya sangat cocok bagi gamers penggemar game MOBA. Produk tersebut adalah sebuah Joystik Grip yang diberi nama GameSir F1. Tentunya produk ini merupakan produk paling inovatif dari GameSir yang siap memanjakan para penggemar game Mobile khususnya genre MOBA.

Seperti yang sudah dijelaskan, GameSir F1 bukanlah sebuah Gamepad melainkan sebuah Joystick atau phone holder yang dilengkapi dengan sebuah analog karet yang diperuntukkan khusus bagi anda yang gemar bermain MOBA di smartphone.

Fungsi dari Joystick seperti ini selain untuk mempermudah pegangan juga pastinya untuk menghindari tangan yang berkeringat agar tidak langsung menyentuh layar ponsel. Hal tersebut merupakan masalah utama para gamers yang bisa mengakibatkan pergerakan dalam bermain game tidak lancar dan presisi baik dalam menggerakan karakter maupun dalam mengeluarkan skill.

GameSir F1 pastinya dibekali dengan bahan yang kuat namun ramah di tangan pengguna. Dibuat dengan bahan anti slip baik handle ponselnya maupun joysticknya. Joystick yang empuk dan kuat akan membuat permainan para gamers lebih leluasa dalam menggerakan karakter di dalam game.

Baca Juga:  KartRider Rush+ Luncurkan Update Season 10 yang Terinspirasi Mitologi Nordik

Desain yang ergonomis yang mudah disesuaikan dengan pegangan masing-masing pengguna, akan membuat pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

GameSir F1 terbuat dari karet konduktif.Masing – masing sisi dari GameSir F1 ini dilengkapi dengan bantalan EVA yang membuat GameSir F1 dapat digunakan pada berbagai ukuran maupun ketebalan ponsel apapun tanpa perlu takut ponsel jatuh.

Satu lagi kelebihan dari GameSir F1 yang tidak dimiliki phone handle/joystick lainnya yaitu telah dilengkapi dengan build-in kickstand dengan berbagai angle sesuai kenyamanan pengguna.

Bagi kalian yang tertarik, GameSir F1 bisa kamu pre-order melalui website resminya di www.gamesir.hk. Kedepannya, produk ini sendiri akan hadir di Indonesia juga loh!

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID
Instagram: GameSir.ID

Tentang GameSir

GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Game Mobile 'Fantasy Life Online' Akhiri Layanan di Jepang pada 15 Desember

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Genshin Impact Versi 2.3 Akan Resmi Rilis Tanggal 24 November

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘takt op.’ Ditunda Setelah Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Takt op (diucapkan “takt opus”) dari Bandai Namco Arts dan DeNA. mengungkapkan pada hari Rabu bahwa takt op. Unmei wa Shinkuki Senritsu no Machi wo, bagian game smartphone dari proyek ini, ditunda dari tahun 2021 yang direncanakan. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa staf membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat game dengan kualitas lebih tinggi yang akan dinikmati penggemar. Staf akan mengumumkan jendela rilis baru di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagian anime dari proyek ini ditayangkan perdana pada 5 Oktober.

Dalam kisah anime takt op. Destiny, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Baca Juga:  Game Mobile 'Saga of Tanya the Evil' Akan Berakhir pada Januari 2022

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Destiny. Takt mendambakan musik dikembalikan ke dunia, dan Destiny ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

DeNA dan Ouji Hiroi (pencipta Sakura Wars) dikreditkan dengan karya aslinya. LAM sedang menyusun desain karakter asli. Musisi Marasy adalah “pianis kunci”. Seniman yish bertanggung jawab atas seni konsep latar belakang. Konduktor orkestra Hirofumi Kurita dikreditkan sebagai penasihat penelitian musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x