Connect with us

Mobile Gaming

Kini Main Game MOBA di Smartphone Lebih Pro Berkat GameSir F1

Published

on

GwiGwi.com – GameSir sebagai brand ternama Gamepad diseluruh dunia tidak hentinya melakukan inovasi – inovasi yang tentunya inovasi tersebut sejalan dengan trend di dunia game saat ini khususnya game mobile.

Berbicara tentang trend di dunia game saat ini, para penggemar game mobile sedang tercandu dengan game bergenre Multiplayer Battle Arena atau yang lebih dikenal MOBA seperti Mobile Legends, Vainglory, dan AOV. Ketiga game tersebut bahkan menjelma menjadi bagian dari eSports dengan menawarkan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

Melihat trend dan kebutuhan para gamers, di pertengahan bulan Oktober mendatang GameSir akan mengeluarkan produk terbaru yang tentunya sangat cocok bagi gamers penggemar game MOBA. Produk tersebut adalah sebuah Joystik Grip yang diberi nama GameSir F1. Tentunya produk ini merupakan produk paling inovatif dari GameSir yang siap memanjakan para penggemar game Mobile khususnya genre MOBA.

Seperti yang sudah dijelaskan, GameSir F1 bukanlah sebuah Gamepad melainkan sebuah Joystick atau phone holder yang dilengkapi dengan sebuah analog karet yang diperuntukkan khusus bagi anda yang gemar bermain MOBA di smartphone.

Fungsi dari Joystick seperti ini selain untuk mempermudah pegangan juga pastinya untuk menghindari tangan yang berkeringat agar tidak langsung menyentuh layar ponsel. Hal tersebut merupakan masalah utama para gamers yang bisa mengakibatkan pergerakan dalam bermain game tidak lancar dan presisi baik dalam menggerakan karakter maupun dalam mengeluarkan skill.

GameSir F1 pastinya dibekali dengan bahan yang kuat namun ramah di tangan pengguna. Dibuat dengan bahan anti slip baik handle ponselnya maupun joysticknya. Joystick yang empuk dan kuat akan membuat permainan para gamers lebih leluasa dalam menggerakan karakter di dalam game.

Baca Juga:  Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Desain yang ergonomis yang mudah disesuaikan dengan pegangan masing-masing pengguna, akan membuat pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

GameSir F1 terbuat dari karet konduktif.Masing – masing sisi dari GameSir F1 ini dilengkapi dengan bantalan EVA yang membuat GameSir F1 dapat digunakan pada berbagai ukuran maupun ketebalan ponsel apapun tanpa perlu takut ponsel jatuh.

Satu lagi kelebihan dari GameSir F1 yang tidak dimiliki phone handle/joystick lainnya yaitu telah dilengkapi dengan build-in kickstand dengan berbagai angle sesuai kenyamanan pengguna.

Bagi kalian yang tertarik, GameSir F1 bisa kamu pre-order melalui website resminya di www.gamesir.hk. Kedepannya, produk ini sendiri akan hadir di Indonesia juga loh!

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID
Instagram: GameSir.ID

Tentang GameSir

GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

Mobile Gaming

16 Tim siap perebutkan hadiah Rp. 1M dalam Babak Final PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile siap menggelar turnamen terbesar nasional yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. Sukses menggelar PINC 2018, PUBG Mobile optimis dengan turnamen babak grand final nasional terbesar tahun ini. PINC 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Juli sampai dengan 14 Juli 2019 di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Ke-16 team yang telah lolos babak kualifikasi regional yang sebelumnya telah diadakan di total 48 kota di Indonesia siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 1,000,000,000.

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia e-sport Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-sport.”

Didukung oleh Vivo, Torabika Cappuccino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi, PINC 2019 tahapan Grand Final akan mempertandingkan 16 team terbaik untuk memenangkan title juara nasional, 16 team tersebut yaitu:

  • MIKAIL Esport X LCF dari Semarang
  • AEROWOLF Limax dari Surabaya
  • Bigetron Esport dari Jakarta
  • SFI4S dari Jakarta
  • RRQ Capcorn dari Bali
  • CMPB Fams dari Makassar
  • Professional dari Medan
  • DRANIX MTRJEA dari Manado
  • Ghost Alliance Grillpan dari Yogyakarta
  • Boom Ace dari Pontianak
  • ONIC LULPYB dari Padang
  • Frontier Esport Team dari Bandung
  • RRQ RYU dari Bandung
  • NFT Esport dari Balikpapan
  • EVOS Esport dari Palembang
  • ELITE8 Nyosep dari Jakarta
Baca Juga:  Game Ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare rilis video pembuka, siap rilis Global

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019; para pencinta Esport dapat menyaksikan tiap babak dalam tahapan Grand Final secara langsung serta PUBG Mobile memberikan fasilitas kepada para fans yang tidak dapat hadir untuk menyaksikan tayangan langsung melalui live streaming di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC 2019. Selain menyaksikan tahapan Final PINC 2019, pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Seiring dengan diselenggarakannya PINC 2019 ini; PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positive serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare rilis video pembuka, siap rilis Global

Published

on

By

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment merilis sebuah video animasi yang jadi video pembuka game ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare.

Game ini rencananya akan rilis untuk iOS dan Android untuk Amerika Utara.

Game ini diadaptasi dari Gunpla, akan menampilkan karakter Gundam beserta cerita aslinya. Gamer diberikan misi untuk memenangkan kompetisi demi mencegah pembubaran club sekolah Gunpla.

Kamu dapat membuat robot Gundam sesuai keinginanmu dan bertarung secara langsung dengan pemain lainnya.

Pre-registrasi game ini telah dibuka untuk Android dan untuk iOS akan menyusul kemudian. Bagi kamu yang mendaftar akan mendapat bonus hadiah di dalam game yang totalnya berdasarkan jumlah calon pemain yang mengikuti Pre-Registrasi.

Continue Reading

Mobile Gaming

Asphalt 9 Legends: Pembaruan Musim Panas, Pembaruan Terbaru Untuk iOS dan Android

Published

on

By

GwiGwi.com – Asphalt 9 Legends, Game balap terbaik dari Gameloft merilis pembaruan terbaru untuk musim panas ini untuk iOS dan Android dan menyusul di Windows, menghadirkan 5 mobil super yang menakjubkan dan 2 mega event – termasuk jenis acara baru dan menarik yang akan diaktifkan kemudian di Musim Panas.

— MOBIL BARU —

LaFerrari Aperta

Diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-70 merek ini, LaFerrari Aperta adalah model seri khusus edisi terbatas. LaFerrari Aperta adalah mobil Kelas A teratas dan open-top paling kuat di Asphalt 9: Legends.

Porsche 911 Targa 4S

Dengan tampilan apik, kesenangan terbuka-atas, dan penanganan 911, Porche 911 Targa 4S menghadirkan lebih banyak sensasi di udara terbuka untuk balapan Anda. Porche 911 Targa 4S adalah entri Kelas D dalam Asphalt 9: Legends.

Ginetta G60

Ginetta G60 yang kokoh namun kuat dengan kontrol yang sangat ketat pada tubuhnya, adalah model pertama dari Ginetta, produsen mobil Inggris. Mobil Kelas D lain yang terbukti bermanfaat di acara mendatang.

Baca Juga:  Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Ferrari 812 Superfast

Diciptakan sebagai “Yang tercepat dan paling kuat” oleh pabrikan Italia, Ferrari 812 Superfast memadukan kinerja ekstrem dengan siluet ramping.

Koenigsegg Jesko

Diluncurkan di GENEVA MOTOR SHOW 2019, Koenigsegg Jesko adalah model terbaru dari pabrikan Swedia, binatang buas yang sekarang terkenal dengan kecepatan tertinggi 300 MP / H.

 

— ACARA BARU —

ACARA KHUSUS LAFERRARI APERTA

Dari 22 Juni hingga 18 Juli 2019, pemain Asphalt di seluruh dunia akan bersaing dalam serangkaian acara untuk membuka konversi tercepat, LA Ferrari Aperta.

MEGA EVENT

Datang akhir musim panas ini, ACARA MEGA dengan narasi yang terinspirasi oleh beberapa film paling populer abad ini akan membawa pemain dalam petualangan yang liar dan berbahaya.

Ingin tahu lebih banyak? Kami sedang mengerjakan kampanye pemasaran yang sangat keren untuk menggoda dan memperkenalkan acara baru ini, jadi nantikan info lebih lanjutnya segera, dan kunjungi

Continue Reading

Trending