Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Film Live-Action ‘Zom 100: Bucket List of the Dead’ Ungkap Detail Baru, Rilis 2023

Published

on

GwiGwi.com – Manga Zom 100: Bucket List of the Dead (Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto), yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata, akan diadaptasi menjadi film live-action oleh Netflix pada tahun 2023.

Yusuke Ishida (sutradara unit ketiga di Shin Godzilla, editor live-action Moteki, film Attack on Titan) menyutradarai dari naskah yang ditulis oleh Tatsur Mishima (seri Meet Sam and the monkey). Musiknya diproduseri oleh Khei Chida. Satoru Tanaka adalah fotografernya, sedangkan Taro Kawazu adalah direktur fotografinya. Ryta Eguchi bertanggung jawab atas karya seninya. Insinyur rekaman suara adalah Masaharu Tanabe, dan editornya adalah Eri Usuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aksi ini disutradarai oleh Yuji Shimomura. Penata rambut adalah Haruki Koketsu, dan Rie Suda bertanggung jawab atas tata rambut dan tata rias. Penata rias khusus Sichi Umezawa diakui. Aksi ini disutradarai oleh Yuji Shimomura.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Whisper of the Heart' Rilis Trailer yang menampilkan Lagu Tema oleh Anne

Eiji Akaso akan memerankan AKIRA, seperti yang diungkapkan sebelumnya.

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Menjadi budak upahan bukanlah tandingan untuk selamat dari kiamat zombie! Kehidupan AKIRA telah kehilangan kilaunya setelah bertahun-tahun bekerja keras untuk perusahaan yang menghancurkan jiwa. Dia tinggal di apartemen yang kotor, penghasilannya menyedihkan, dan dia bahkan tidak bisa memanggil AKIRA sekarang dalam misi untuk memeriksa semua 100 item di daftar embernya.Namun, ketika kiamat zombie menghancurkan desanya, itu memberinya dorongan yang dia butuhkan untuk hidup sendiri, sebelum menendang ember.

Pada Oktober 2018, manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Sunday GX Shogakukan. Shogakukan merilis volume kesepuluh manga pada 18 Februari, dan volume kesebelas akan dirilis pada 17 Juni.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Dibintangi Mei Nagano, Manga ‘Burn the House Down’ Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action berdasarkan manga Burn the House Down karya Moyashi Fujisawa akan tersedia secara eksklusif di Netflix mulai tahun 2019. Serial ini menampilkan:

Maaf Anda Melihat Iklan

Mei Nagano (My Broken Mariko, Ni no Kuni, live-action Peach Girl) sebagai Kyōko Murata

Kyōka Suzuki (Ghibli's Ghiblies, The Day I Bought a Star shorts) sebagai Makiko

 

Manga, yang mulai diterbitkan Kodansha Comics dalam bahasa Inggris pada bulan Juni, dijelaskan sebagai berikut:

Pengurus rumah tangga Shizuka Yamauchi, 25. Makiko Mitarai, 46 tahun, seorang ibu rumah tangga yang sempurna dan model amatir. Meskipun mereka tampak seperti orang asing, keduanya memiliki masa lalu yang sama yang menurut Shizuka harus dia perbaiki untuk membela ibunya. Tapi Makiko juga memiliki rahasianya sendiri, jadi Shizuka harus berhati-hati jika ingin mengungkap kebenarannya…tanpa terluka.

Baca Juga:  Dibintangi Mei Nagano, Manga 'Burn the House Down' Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Serial ini disutradarai oleh Yichir Hirakawa (live-action ERASED, Rookies, The Promised Neverland), sedangkan naskahnya ditulis oleh Arisa Kaneko (live-action Orange, Helter Skelter, film Densha Otoko). Soundtrack sedang disusun oleh Takeshi Kobayashi (Ai to Makoto, Love Letter). Netflix dan Office Crescendo menjadi produsernya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Live-Action Yu Yu Hakusho ungkap Pemeran Yosuke

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action Yu Yu Hakusho tidak akan debut di Netflix hingga Desember 2023, tetapi layanan streaming telah mengumumkan aktor yang akan memerankan karakter ikonik yang dibuat oleh seniman manga legendaris Yoshihiro Togashi. Yosuke adalah karakter pertama yang terungkap hari ini; sisanya akan terungkap setiap hari sepanjang minggu. Beberapa personel kunci serial ini juga terungkap.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takumi Kitamura, yang baru-baru ini memerankan Takemichi dalam film live-action Tokyo Revengers, akan memerankan Yosuke.

Yu Yu Hakusho

 

Netflix menggoda anggota pemeran yang tersisa dengan poster khusus:

Baca Juga:  Dibintangi Mei Nagano, Manga 'Burn the House Down' Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Yu Yu Hakusho

Sho Tsukikawa (Hibiki) akan menyutradarai serial live-action Netflix Yu Yu Hakusho, dengan Tatsuro Mishima yang menyusun naskahnya. Serial ini akan diproduksi oleh Robot Communications, dengan Kazutaka Sakamoto sebagai produser eksekutif dan Teru Morii sebagai produser (Alice in Borderland).

Yu Yu Hakusho akan debut di Netflix secara bersamaan pada bulan Desember 2023.

 

Sources:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga BL ‘Takara-kun & Amagi-kun’ Umumkan Adaptasi Dorama

Published

on

GwiGwi.com – BL telah menjadi tren besar dalam bisnis televisi Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Selanjutnya yang akan diadaptasi untuk drama TV live-action adalah web manga populer Hanagenomai, Takara-kun & Amagi-kun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak Juni 2020, Takara-kun & Amagi-kun telah diserialkan di Da Vinci Web dan telah menjadi topik besar di antara penggemar BL di SNS, dengan 10 juta tampilan. Volume tankobon pertamanya diterbitkan pada Februari 2021, dan karena tanggapan yang luar biasa, ia segera dicetak ulang. Manga ini menempati posisi kedua dalam kategori “Best Next BL” di BL Awards ke-13 pada tahun 2022.

Cerita berfokus pada dua anak laki-laki: Takara, yang termasuk dalam kelompok paling menonjol di kelasnya dan selalu disukai oleh teman-teman sekelasnya, dan Amagi, yang bukan tipe menonjol tetapi cerdas, lincah, dan sangat disukai oleh teman-temannya. teman sekelas. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah teman sekelas di sekolah menengah yang sama, mereka tampaknya memiliki sedikit interaksi karena perbedaan kasta kelompok; namun, keduanya tertarik pada yang lain. Takara dan Amagi memutuskan untuk berkencan satu sama lain tanpa mengungkapkan kepada rekan-rekan mereka bahwa mereka sedang jatuh cinta. Amagi, bagaimanapun, yang pada dasarnya tersapu oleh kurangnya kata-kata dan tindakan Takara dan yang bermasalah sendirian, membuat keputusan …

Baca Juga:  Dibintangi Mei Nagano, Manga 'Burn the House Down' Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Mengikuti Fukoukun wa Kiss Surushikanai! (berdasarkan manga BL Gamoko Tsuyu) dan Senpai, Danjite Koi Deha! (berdasarkan manga BL Shinta Harekawa), adaptasi drama TV dari Takara-kun & Amagi-kun direncanakan untuk disiarkan di slot drama terbatas satu tahun MBS “Drama Shower” pada 18 Agustus 2022. Takara dimainkan oleh 21- Arata Sato (IMPACTors / Johnny's Jr) yang berusia tahun sementara Amagi diperankan oleh Nao Oriyama yang berusia 18 tahun (Shonen Ninja / Johnny's Jr).

Cover manga volume 1 dan 2:

 

Source: Crunchyroll

©”Takara-kun & Amagi-kun” Production Committee, MBS

©KADOKAWA CORPORATION 2022

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x