Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Umumkan Mini-Series Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Hulu Jepang mengumumkan bahwa manga BL Kimi no Koto dake Miteitai (I Only Want to Keep Looking at You) dari manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani akan mendapatkan empat live-action-nya sendiri. adaptasi seri episode, yang akan tayang perdana di Hulu pada 17 Juni.

Yuki Kura (kiri) dan Rintaro Mizusawa (kanan) masing-masing berperan sebagai Yuma Minase dan Sakura Asakura. Plotnya adalah tentang dua teman masa kecil yang telah bersama sejak sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas, tetapi Sakura selalu memiliki perasaan untuk Yma yang tidak pernah bisa dia ungkapkan kepadanya. Sakura mengungkapkan kasih sayangnya kepada Yuma dan menciumnya selama tahun senior sekolah menengah mereka.

Riko Yoshimura yang diperankan oleh Ruka Ishikawa adalah seorang gadis yang naksir Sakura. Norio, anak laki-laki yang naksir Riko, diperankan oleh Kento Sakurai. Ishino, guru wali kelas Sakura, diperankan oleh komedian Jiro. Yuki Katayama memerankan Nakayama, seorang instruktur musik dan istri Ishino.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama. Naskah serial ini sedang ditulis oleh komedian Katamari Mizukawa.

Pada tanggal 17 Juni, film live-action BL Metamorphosis akan dirilis di Jepang.

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyohei Takahashi dari Naniwa Danshi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Ito, Asumi Kikuchi, dan Shotaro Oka termasuk di antara anggota pemeran tambahan.

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama dan ditulis oleh Yoshikazu Okada. Produser termasuk Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan muncul dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome. Lagu tema film tersebut, membawakan lagu “Kore Sae Areba” (Selama Aku Memiliki Ini) milik Tjiros, dibawakan oleh Mana Ashida dan Nobuko Miyamoto.

Manga telah dirilis dalam bahasa Inggris oleh Seven Seas Entertainment, dan menceritakan kisah volume pertama sebagai berikut:

Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun yang menjalani kehidupan yang tenang, suatu hari membeli manga Boy's Love secara tidak sengaja…

dan terpesona oleh apa yang dia temukan di dalam. Ketika dia kembali ke toko buku untuk membeli edisi baru, gadis sekolah menengah yang bekerja di sana—Urara, penggemar lama BL—menemukan seorang fangirl potensial. Ketika Urara setuju untuk membantu Ichinoi dalam menjelajahi dunia fiksi baru ini, keduanya jatuh lebih dulu ke fandom BL, membentuk ikatan aneh dalam prosesnya.

Tsurutani memulai manga pada November 2017 di situs web Comic Newtype Kadokawa dan menyelesaikannya pada Oktober 2020. Pada Januari 2021, Kadokawa merilis volume kelima dan terakhir manga, serta kumpulan cerita pendek Tsurutani 2007-2015.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Dibintangi Mei Nagano, Manga ‘Burn the House Down’ Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action berdasarkan manga Burn the House Down karya Moyashi Fujisawa akan tersedia secara eksklusif di Netflix mulai tahun 2019. Serial ini menampilkan:

Maaf Anda Melihat Iklan

Mei Nagano (My Broken Mariko, Ni no Kuni, live-action Peach Girl) sebagai Kyōko Murata

Kyōka Suzuki (Ghibli's Ghiblies, The Day I Bought a Star shorts) sebagai Makiko

 

Manga, yang mulai diterbitkan Kodansha Comics dalam bahasa Inggris pada bulan Juni, dijelaskan sebagai berikut:

Pengurus rumah tangga Shizuka Yamauchi, 25. Makiko Mitarai, 46 tahun, seorang ibu rumah tangga yang sempurna dan model amatir. Meskipun mereka tampak seperti orang asing, keduanya memiliki masa lalu yang sama yang menurut Shizuka harus dia perbaiki untuk membela ibunya. Tapi Makiko juga memiliki rahasianya sendiri, jadi Shizuka harus berhati-hati jika ingin mengungkap kebenarannya…tanpa terluka.

Serial ini disutradarai oleh Yichir Hirakawa (live-action ERASED, Rookies, The Promised Neverland), sedangkan naskahnya ditulis oleh Arisa Kaneko (live-action Orange, Helter Skelter, film Densha Otoko). Soundtrack sedang disusun oleh Takeshi Kobayashi (Ai to Makoto, Love Letter). Netflix dan Office Crescendo menjadi produsernya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Live-Action Yu Yu Hakusho ungkap Pemeran Yosuke

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action Yu Yu Hakusho tidak akan debut di Netflix hingga Desember 2023, tetapi layanan streaming telah mengumumkan aktor yang akan memerankan karakter ikonik yang dibuat oleh seniman manga legendaris Yoshihiro Togashi. Yosuke adalah karakter pertama yang terungkap hari ini; sisanya akan terungkap setiap hari sepanjang minggu. Beberapa personel kunci serial ini juga terungkap.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takumi Kitamura, yang baru-baru ini memerankan Takemichi dalam film live-action Tokyo Revengers, akan memerankan Yosuke.

Yu Yu Hakusho

 

Netflix menggoda anggota pemeran yang tersisa dengan poster khusus:

Yu Yu Hakusho

Sho Tsukikawa (Hibiki) akan menyutradarai serial live-action Netflix Yu Yu Hakusho, dengan Tatsuro Mishima yang menyusun naskahnya. Serial ini akan diproduksi oleh Robot Communications, dengan Kazutaka Sakamoto sebagai produser eksekutif dan Teru Morii sebagai produser (Alice in Borderland).

Yu Yu Hakusho akan debut di Netflix secara bersamaan pada bulan Desember 2023.

 

Sources:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga BL ‘Takara-kun & Amagi-kun’ Umumkan Adaptasi Dorama

Published

on

GwiGwi.com – BL telah menjadi tren besar dalam bisnis televisi Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Selanjutnya yang akan diadaptasi untuk drama TV live-action adalah web manga populer Hanagenomai, Takara-kun & Amagi-kun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak Juni 2020, Takara-kun & Amagi-kun telah diserialkan di Da Vinci Web dan telah menjadi topik besar di antara penggemar BL di SNS, dengan 10 juta tampilan. Volume tankobon pertamanya diterbitkan pada Februari 2021, dan karena tanggapan yang luar biasa, ia segera dicetak ulang. Manga ini menempati posisi kedua dalam kategori “Best Next BL” di BL Awards ke-13 pada tahun 2022.

Cerita berfokus pada dua anak laki-laki: Takara, yang termasuk dalam kelompok paling menonjol di kelasnya dan selalu disukai oleh teman-teman sekelasnya, dan Amagi, yang bukan tipe menonjol tetapi cerdas, lincah, dan sangat disukai oleh teman-temannya. teman sekelas. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah teman sekelas di sekolah menengah yang sama, mereka tampaknya memiliki sedikit interaksi karena perbedaan kasta kelompok; namun, keduanya tertarik pada yang lain. Takara dan Amagi memutuskan untuk berkencan satu sama lain tanpa mengungkapkan kepada rekan-rekan mereka bahwa mereka sedang jatuh cinta. Amagi, bagaimanapun, yang pada dasarnya tersapu oleh kurangnya kata-kata dan tindakan Takara dan yang bermasalah sendirian, membuat keputusan …

Mengikuti Fukoukun wa Kiss Surushikanai! (berdasarkan manga BL Gamoko Tsuyu) dan Senpai, Danjite Koi Deha! (berdasarkan manga BL Shinta Harekawa), adaptasi drama TV dari Takara-kun & Amagi-kun direncanakan untuk disiarkan di slot drama terbatas satu tahun MBS “Drama Shower” pada 18 Agustus 2022. Takara dimainkan oleh 21- Arata Sato (IMPACTors / Johnny's Jr) yang berusia tahun sementara Amagi diperankan oleh Nao Oriyama yang berusia 18 tahun (Shonen Ninja / Johnny's Jr).

Cover manga volume 1 dan 2:

 

Source: Crunchyroll

©”Takara-kun & Amagi-kun” Production Committee, MBS

©KADOKAWA CORPORATION 2022

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x