Connect with us

Film Anime

Film Anime Monster Strike ke-3 Ditunda untuk Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Film terbaru dalam franchise Monster Strike, Monster Strike THE MOVIE Lucifer – Dawn of Despair, dijadwalkan akan dirilis pada Juni 2020, tetapi sutradara film tersebut, Kobun Shizuno, mengumumkan pada 28 April bahwa film anime ketiga dalam franchise tersebut akan ditunda untuk membantu “menunda penyebaran coronavirus baru (COVID-19).” Pernyataan itu mengatakan bahwa Memutus Rantai penyebaran adalah “prioritas tertinggi” saat ini.

Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, bersama dengan gugus tugas khusus coronavirus, menyatakan keadaan darurat di Jepang untuk seluruh negara pada 16 April, yang akan tetap berlaku sampai 7 Mei paling awal, meskipun spekulasi mengenai perpanjangan telah meningkat di Jepang media beberapa hari terakhir.

Baca Juga:  Film Anime "Given" dan "Umibe no Étranger" Berkolaborasi Dalam Video Promo Terbaru

Shizuno mencatat bahwa film anime dimaksudkan untuk ditonton di layar lebar, dan akan mengumumkan tanggal rilis baru melalui situs resmi ketika diputuskan.

Advertisements

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Film Anime

Film Anime “A Whisker Away” Akan Tayang Di Bioskop Tertentu Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Film anime Studio Colorido berjudul A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu atau Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) mengumumkan Jumat lalu bahwa film akan memiliki pemutaran bioskop terbatas di Aeon Cinema Tokoname di Aichi pada 2 Oktober, Denmachiza Kyoto di Kyoto pada 9 Oktober, dan Tollywood Shimokitazawa di Tokyo pada 31 Oktober.

Film itu dijadwalkan tayang di Jepang pada 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19). Film ini memulai debutnya secara eksklusif Netflix di seluruh dunia pada 18 Juni, dan Gwimin telah mengulas film anime ini.

Baca Juga:  Anime "Violet Evergarden: The Movie" Meluncurkan Video Cuplikan Kedua

Kisah original tentang menemukan jati diri berlatar di Tokoname, Aichi dan berpusat di Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa tahun kedua SMP yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tegas mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya berubah menjadi kucing bernama Taro. Sihir memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga dapat membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Anime “Shirotsumekusa” Yang Dibintangi VTuber Perdengarkan Lagu Tema oleh Dennō Shōjo Siro

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Film anime Shirotsumekusa yang dibintangi virtual YouTuber (VTuber) mulai streaming trailer baru pada hari Rabu. Video ini menampilkan lagu tema film “Kurui Hana” (Twisted Flower) oleh VTuber Dennō Shōjo Siro. Hori Pro mengumumkan film tersebut pada bulan Juli.

Film ini akan dibuka di bioskop Ikebukuro HUMAX Cinemas dan 109 Cinemas Osaka Expo City pada hari Sabtu.

Virtual YouTuber Dennō Shōjo Siro akan membintangi film tersebut sebagai protagonis saudara kembar Ao dan Beni Shiratsubaki. Ceritanya akan berfokus pada reuni saudara kembar ini setelah enam tahun. Ao menjalani kehidupan normal di Toko Bunga Hanagumi, tetapi menerima pesan langka dari saudara perempuannya Beni, yang datang untuk bersatu kembali dengannya setelah menjalani hukuman enam tahun untuk kejahatan masa lalu.

Baca Juga:  Film Anime "Given" dan "Umibe no Étranger" Berkolaborasi Dalam Video Promo Terbaru

VTuber lain yang akan membintangi film ini antara lain Kagura Suzu, Carro Pino, Kakyoin Chieri, Mokoto Mememe, dan Yamato Iori.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Gintama: The Final” Perlihatkan Desain Karakter Yorozuya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Gintama: The Final, film anime baru dari adaptasi manga karya Hideaki Sorachi berjudul sama, meluncurkan desain untuk karakter Yorozuya Gintoki, Shinpachi, dan Kagura pada hari Selasa.

Situs web tersebut juga mengumumkan polling popularitas penggemar episode Gintama untuk merayakan rilis film tersebut. Staf memilih 77 episode dari 367 episode serial anime sebelumnya dan dua film. Penggemar dapat menggunakan tweet yang ditentukan untuk memilih sekali sehari dalam polling dan mengikuti kontes untuk mendapatkan hadiah. Voting dibuka hingga 13 Oktober, dan 25 episode teratas yang dipilih penggemar akan dibuat menjadi stiker bergaya strip film yang akan menjadi item bonus yang diberikan kepada peserta pemutaran film. Staf berencana untuk mengumumkan 25 episode teratas pada 23 Oktober, 77 hari sebelum film dibuka.

Baca Juga:  Film Anime DEEMO Rilis Video Pembuatan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 8 Januari 2021, dan disebut sebagai “final, kali ini sungguhan”. Film ini akan didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Manga ini juga menginspirasi net anime khusus baru dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya. Ini akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang secara online di layanan dTV di “awal 2021.”

Advertisements

Manga “komedi drama periode fiksi ilmiah” Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar. Serial anime terbaru ditayangkan perdana pada Juli 2018. Manga tersebut juga telah menginspirasi berbagai video anime asli (OVA), serial anime, dua film live-action, dan dua spin-off net live-action.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending