Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Menampilkan Cameo dari Pemeran Versi Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime dari manga Io Sakisaka berjudul Love Me, Love Me Not (Omoi, Omoware, Furi, Furare) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa empat pemeran utama dari adaptasi film live-action manga baru-baru ini akan memiliki peran cameo dalam film anime.

Takumi Kitamura dan Eiji Akaso menyuarakan dua siswa sekolah menengah mengunjungi sekolah selama festival budaya. (Kitamura dan Akaso masing-masing memainkan Rio dan Kazuomi dalam film live-action.) Minami Hamabe dan Riko Fukumoto suara Chiyo dan Ayuko, dua karakter dalam film-dalam-film “Itsuka Sekai no Katasumi de” (Someday, in Some Corner of the World) yang akan ditampilkan dalam festival budaya. (Hamabe dan Fukumoto masing-masing memerankan Akari dan Yuna dalam film live-action.)

Kitamura adalah penggemar anime lama yang senang dia bisa mengambil bagian dalam versi anime (bahkan dalam peran kecil), sementara Akaso sangat bersemangat dengan pengalaman akting suara pertamanya. Hamabe dan Fukumoto adalah penggemar berbagai manga Sakisaka, dan mereka menggambarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam versi live-action dan anime seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 18 September. Film ini sebelumnya dijadwalkan pada 29 Mei, tapi TOHO dan komite produksi film menunda pembukaan film karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19).

Film live-action ini dibuka di Jepang pada 14 Agustus. Film ini dibuka di # 6 dan memperoleh 205.238.250 yen (sekitar US $ 1,93 juta) di akhir pekan pembukaannya.

Bintang anime:

  • Marika Suzuki (debut theatrical anime role) sebagai Yuna Ichihara
  • Megumi Han sebagai Akari Yamamoto
  • Sōma Saitō sebagai Kazuomi Inui
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto

Kikuko Inoue dan Hideyuki Tanaka bermain sebagai orang tua Akari, sementara Aya Hisakawa dan
Kazuhiko Inoue bermain sebagai orang tua Yuna. Shun Horie dan Ayane Sakura juga bergabung dengan pemeran sebagai teman sekelas Akari dan Yuna.

Toshimasa Kuroyanagi menyutradarai film di A-1 Pictures. Erika Yoshida menulis naskah. Yuu Yamashita mendesain karakter. Yuuji Nomi menggubah musik.

Bintang versi film live-action, Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto, Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto, Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara, dan Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui. Takahiro Miki menyutradarai film, dan Miki serta Yōko Yonaiyama menulis naskah.

Viz Media menerbitkan volume manga pertama pada 3 Maret. Perusahaan menjelaskan manga:

Teman cepat Yuna dan Akari sangat berlawanan — Yuna adalah seorang idealis, sedangkan Akari adalah seorang realis. Ketika Rio pembunuh wanita dan Kazuomi yang tidak sadar bergabung dengan barisan mereka, cinta dan persahabatan menjadi sangat rumit!

Sakisaka meluncurkan manga di Shueisha‘s Bessatsu Margaret pada Juni 2015, dan mengakhirinya pada Mei 2019. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-12 dan terakhir manga pada Juni 2019.

Sumber: ANN

Advertisement

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 4: Buang Masa Lalu Demi Masa Depan

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 4, yang dimana pada episode keempatnya ini akan berfokus kepada masa lalu karakter bernama Yamanouchi Kano pada sebelumnya dirinya keluar dari sebuah idol grup tersebut dan juga menyebabkan masalah lainnya.

Terlebih lagi juga kelompok grup JELLEE telah terisi dan berkumpul yaitu terdiri dari karakter bernama, Yamanouchi Kano, Watase Kiui, Kouzuki Mahiru dan Takanashi Kim Anouk Mei tersebut yang dimana sedang berdiskusi untuk membuat sebuah lagu dan MV menarik minat orang lainnya.

Akan tetapi hal tersebut juga membuat sebuah kontroversi karena, harus dibuat dalam waktu seminggu atau 7 hari tersebut yang membuat orang lainnya mustahil harus berkumpul secara berkala tersebut dan juga menargetkan menjadi sistem kebut semalam untuk membuat lagunya tersebut.

Serta pada episode keempatnya ini akan ada karakter tambahan yaitu bernama Hayakawa Mion, merupakan Kakak dari Yamauchi Kano tersebut di dalam apartemennya dan menceritakan tentang masa lalunya pada saat sedang menjadi idol grup tersebut.

Pada episode kali ini juga sudah membuat lagu dan di publish di kanal youtubenya JELLE tersebut, dengan judul lagi bernama “Tsuki no Ondo” yang menjadi terkenal dikalangan twitter dengan lagu “Terkutuk” tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 3: Masalah Masa Lalu Tidak Akan Bisa Diubah

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 3, yang dimana pada episode ketiganya ini juga akan berfokus kepada karakter bernama Watase Kiui pada saat itu kelompoknya JELLE terdiri dari Yamanouchi Kano, Kouzuki Mahiru, dan Takanashi, Kim Anouk Mei Takanashi Kim Anouk Mei sangat terbingungkan dengan rendering karakternya tersebut.

Yang dimana membuat Kouzuki Mahiru meminta tolong kepada Watase Kiui tersebut, merupakan seorang Vtuber Indienya dan juga membuat dirinya harus membuat sebuah musik video tersebut dan juga arasemen lagunya tersebut menjadi melodi indah lainnya.

Terlebih lagi juga ada hal lainnya membuat masa lalunya di ketahui oleh teman masa kecilnya bernama Kouzuki Mahiru tersebut dan membuat dirinya yakin, untuk membantu dan masuk kedalam grup JELLE tersebut dengan terdiri dari 3 orang menjadi 4 orang tersebut, mereka semua merupakan seorang gadis SMA tersebut.

Serta juga pada episode ketiganya ini sukses publish musik video berjudul “Saikyou Girl”, dengan beberapa MV dibuat oleh Watase Kiui dan illustrasi dibuat oleh karakter bernama Kouzuki Mahiru tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 2: Masalah Seseorang Akan Menjadi Motivasi Orang Lain

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 2, yang dimana pada cerita episode kali ini akan berfokus kepada karakter bernama Takanashi Kim Anouk Mei serta juga pertemuan pertamanya dengan Kouzuki Mahiru dan merekrutnya untuk bergabung dalam kelompoknya tersebut.

Yang dimana juga gadis bernama Takanashi Kim Anouk Mei sangat berbakat dalam permainan pianonya tersebut, dan juga membuat dirinya menjadi sangat yakin untuk membuat sebuah lagu dalam bagian kompositing lagunya tersebut menjadi melody yang sangat indah dalam beberapa bulan kedepannya di dalam kelompok grup JELLE tersebut.

Dengan masa lalu gadis ini membuat dirinya tidak percaya diri, akan tetapi pertemuannya dengan karakter bernama Yamanouchi Kano menjadi lebih percaya diri dibandingkan pada sebelumnya dan juga menjadi lebih berani kepada dirinya sendiri tersebut melawan rasa takutnya.

Serta juga akan ada karakter lainnya juga bergabung pada kelompok grupnya tersebut, yang dimana karakter tersebut merupakan seorang Vtuber terkenal dan juga memiliki pamor lainnya tersebut sebagai Indie.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending