Connect with us

Music

FEMM Jepang Merilis EP ‘404 Not Found’ Bersamaan dengan Video Musik ‘Peach’

Published

on

GwiGwi.com – FEMM adalah duo boneka manekin yang sebelumnya menarik perhatian para remaja dan influencer dari Amerika Serikat dan seluruh dunia karena merilis lagu ‘Fxxk Boyz Get Money’. Tak lama kemudian, penggemar FEMM – yang dikenal sebagai “agen” – muncul di mana-mana di seluruh dunia. Album debut FEMM “Femm-Isation” membawa rap wanita Jepang ke audiens yang benar-benar baru dan mencapai 10 Teratas di tangga lagu Album Dunia di Billboard di AS.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bulan Oktober lalu, fans manekin rap duo FEMM bingung dengan arti dari pesan error “404 not found” yang muncul saat mengakses situs resmi mereka. Ini diikuti dengan minggu penuh keheningan dari seluruh social media resmi FEMM, dan kemudian kemunculan tiba-tiba lagu baru mereka ‘Level Up feat. Duke of Harajuku ’awal bulan ini. Hari ini (20 November), FEMM merilis EP enam lagu baru mereka – dan, tentu saja, judulnya adalah ‘404 Not Found'.

Anggota FEMM mengatakan bahwa mereka memilih judul “404 Not Found” untuk menyampaikan bahwa album ini adalah ”musik baru yang belum ada sebelumnya, sehingga tidak bisa ditemukan tidak peduli seberapa keras Anda mencarinya”.

Video musik untuk lagu utama EP ini yang berjudul ‘Peach' juga dirilis hari ini.

FEMM / ‘Peach (Music Video)’

‘Peach’ diproduksi oleh Danny L Harle, kolaborator Charli XCX dan Rina Sawayama yang juga merupakan anggota kunci dari label musik Bubblegum bass Inggris PC MUSIC, bersama dengan Radical Hardcore Clique, pelopor genre Japalanta yang memadukan musik tradisional Jepang dengan musik trap modern.

Suasana gelap dan moody dari intro musik ini memberi jalan pada irama keren yang semakin jauh menuju kekacauan dan distorsi yang rendah sehingga membawa pendengar dalam perjalanan menuju dunia virtual.

Dunia tersebut dihidupkan secara visual oleh sutradara video yang berbasis di London, Weirdcore, seorang kolaborator reguler dengan Aphex Twin. Weirdcore telah mengerjakan video untuk artis top seperti MIA dan Radiohead, dan baru-baru ini berkolaborasi dengan The 1975. Itu diproduksi oleh kolektif BRDG visioner, yang telah menjadi teman dekat FEMM selama beberapa waktu.

Baca Juga:  Video Pemenang TikTok #JakartaGue Challenge Tampil di Spotify Canvas Lagu "Jakarta" Milik AmPm

Video ini menampilkan grafik komputer 3D jadul yang sangat unik, menciptakan kembali dua anggota FEMM sebagai avatar menari dengan rambut dan riasan yang terinspirasi oleh buah persik dan krim sama seperti yang diungkapkan dalam lirik, dengan latar belakang trippy dari bentuk geometris dengan kota digital yang tersebar sebagai skybox-nya. Video avant-garde namun memiliki impact ini mencerminkan kekacauan digital lagu tersebut.

FEMM telah lama membuat musik “dark pop”, sebuah genre yang baru-baru ini mendapatkan perhatian dunia melalui artis-artis seperti Billie Eilish, Grime dan Ashnikko. ‘Peach' adalah lagu pop gelap lainnya, tetapi dicampur dengan api industri dan rap radikal. Daripada mengikuti tren saat ini, FEMM terus mengembangkannya, memberikan rasa musik baru yang hanya bisa datang dari mereka.

Lagu-lagu lain di EP menampilkan produksi oleh Star Boy (DaBaby / Lil Uzi Vert), serta pembuat lagu wanita Jepang YUA dan Diana Chiaki, yang didekati langsung oleh anggota FEMM sebagai penggemar karya mereka. Produser lain termasuk pemain musik bass Jepang HABANERO POSSE dan hip-hop linchpin dari Jepang KM.

Dengan suara yang tak terduga , musik terbaru FEMM menggabungkan batas antara manusia dan mesin, perbatasan dan bahasa, untuk menghadirkan “dunia yang belum pernah dilihat dunia ini”

Informasi Artis

Artist: FEMM

EP: ‘404 Not Found’

Tanggal Rilis: November 20, 2020

Dengarkan: https://FEMM.lnk.to/404NotFound

  1. Sit Down (producer: HABANERO POSSE)
  2. Bury Me (with all my $$) (producer: YUA)
  3. Peach (producers: Danny L Harle / Radical Hardcore Clique)
  4. Play By The Rules (producer: Diana Chiaki)
  5. Boss (producer: KM)
  6. Level Up feat. Duke of Harajuku (producers: Star Boy / Loesoe / Radical Hardcore Clique)
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Sambut Musim Dingin Bersama JO1 Dalam MV 'Bokura no Kisetsu'

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  RADWIMPS rilis MV 'SHIWAKUCHA feat. Awich'

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  Arashi Bersatu Kembali Tanpa Satoshi Ohno

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x