Connect with us

Gaming

Ini Tanggal Perilisan Game “Fallen Legion: Revenants” Untuk Amerika Utara dan Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit NIS Amerika dan pengembang YummyYummyTummy mengumumkan akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 16 Februari 2021 di Amerika Utara, 19 Februari di Eropa, dan 27 Februari di Oseania.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui NIS America:

Tentang

Di dunia yang dipenuhi racun, kastil terapung adalah tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia. Bumi penuh dengan binatang buas yang dimutasi oleh wabah sementara Kastil Welkin dikarantina dari kengerian di bawah. Lucien, seorang politisi karismatik yang dilindungi di tembok kastil, menemukan sebuah buku kuno tempat dia belajar tentang Teladan, senjata yang dapat berubah menjadi tentara yang hidup. Dia bergabung dengan Rowena, seorang revenant yang bertekad menemukan cara untuk hidup kembali untuk membesarkan putranya yang masih hidup, dan keduanya dengan enggan membuat perjanjian untuk menggulingkan tiran gila yang mengendalikan Welkin.

Baca Juga:  "Crash Bandicoot 4: It's About Time" Akan Memiliki Dua Mode Multiplayer Local

Fitur Utama

  • Weaver of Fate – Mempengaruhi peristiwa di dalam kastil melalui pilihan dialog Anda, dan menentukan siapa yang hidup atau mati dengan setiap keputusan yang Anda buat.
  • Prajurit yang tidak wajar – Sebagai Rowena, uji refleks dan kecakapan taktis Anda dengan pertempuran real-time yang intens saat Anda memimpin pasukan Teladan legendaris untuk menghancurkan musuh.
  • Pengetahuan Terlarang – Sebagai Lucien, buat ramuan dan item berguna lainnya dengan Resep Alkemik, dan gunakan taktik siluman untuk menavigasi kastil dan menemukan rahasianya.

Baca lebih lanjut tentang game melalui pada situs resmi.

Fallen Legion Revenants akan rilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada tahun 2021.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  DLC Super Smash Bros. Ultimate 'Challenger Pack 7: Steve & Alex' Diluncurkan Pada 13 Oktober

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme 6 Pro, Highest Settings, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

GwiGwi.com – Jadi, kali ini gw akan cobain salah satu jagoan realme yaitu realme 6 Pro dengan Snapdragon 720G! Spec wise harusnya kuat sih but, let's see yah.

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme X Snapdragon 710, Highest, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

Hmm, realme X udah mulai cukup umur sih apalagi dengan Snapdragon 710nya. Tapi kuat ga yah diajak main Genshin Impact? Inilah Gameplay Genshin Impact Highest Snapdragon 710 di realme X

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x