Connect with us

Gaming

Everything is Game: Damian Lillard, Zion Williamson, dan Kobe Bryant menjadi Cover Athlete untuk NBA 2K21

Published

on

GwiGwi.com – 2K hari ini mengumumkan daftar lengkap cover athlete untuk NBA® 2K21, seri terbaru dari video gim simulasi NBA yang meraih peringkat teratas dengan penjualan terlaris selama 19 tahun terakhir*. Di cover konsol NBA 2K21 generasi saat ini terdapat pemain yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali dan juga pemain Portland Trail Blazer, Damian Lillard. Sementara itu, Zion WIlliamson – pemain dengan posisi forward di New Orleans Pelicans, terpilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, dan National College Player of the Year 2019, menjadi cover athlete untuk gim konsol di PlayStation®5 dan Xbox Series X. Terakhir, pencapaian semasa hidup legenda NBA Kobe Bryant akan diperingati melalui edisi Mamba Forever.

NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada tanggal 4 September 2020 dan sudah dapat dipesan (pre-order) mulai hari ini. NBA 2K21 untuk PlayStation®5 and Xbox Series X juga akan tersedia pada musim liburan tahun ini. Dengan peningkatan menyeluruh pada grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, fitur online yang kompetitif dan berbasis komunitas, serta berbagai mode permainan yang bervariasi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman berbeda, yang mencakup semua aspek basket dan budaya NBA – dimana Everything is Game.

NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini” ungkap Greg Thomas, President, Visual Concepts. “Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan gim guna menciptakan permainan terbaik. Kami pun sedang merancang permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dari awal agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari konsol generasi berikutnya.”

Tahun ini, NBA 2K21 akan menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik – edisi standar dan edisi spesial Mamba ForeverNBA 2K21 yang akan tersedia dengan harga Rp 849.000** untuk konsol generasi saat ini; untuk versi PlayStation 5 dan NBA 2K21 versi Xbox Series X akan tersedia dengan harga Rp 1.079.000** NBA 2K21 edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000, baik untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya.** Harga sudah termasuk akses ganda (dual-access) dimana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya, akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama. Rincian lengkap pre-order dapat dilihat di https://nba.2k.com/.

Pada NBA 2K21, edisi Legend digantikan oleh edisi Mamba Forever, untuk memperingati kemenangan dan warisan semasa hidup Kobe Bryant di olahraga basket. Bagi banyak penggemar, pencapaian Kobe di lapangan dan kecintaannya terhadap pertandingan basket memiliki dampak luar biasa di seluruh dunia dan daftar penghargaan yang diterimanya sangat intens seperti: lima kali juara NBA, tampil 18 kali di NBA All Star, dinobatkan sebagai MVP NBA Final dua kali, dinobatkan sebagai MVP pada musim NBA 2008, 11 kali All-NBA First Team, 9 kali All-NBA Defensive First Team, dua kali NBA Scoring Champion, peraih medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012, pencetak poin terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers dan masih banyak lagi. Kobe adalah cover athlete untuk NBA 2K10Legend Edition NBA 2K17 dan diabadikan di NBA 2K21 edisi Mamba Forever dengan cover khusus yang unik pada konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya untuk menghormati perjalanan karir Kobe, sejak Ia mengenakan Jersey No. 8 dan mencetak 81 poin hingga di malam pertandingan NBA terakhirnya yang mencetak 60 poin dengan mengenakan Jersey No. 24.

Baca Juga:  Game 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Meluncurkan Trailer Live-Action

Sementara NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya sedang dirancang, 2K juga memperkenalkan beberapa inisiasi untuk menjembatani kedua versi gim ini. NBA 2K21 akan dilengkapi fitur MyTEAM Cross-Progression dan Shared VC Wallet untuk console family yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X). MyTEAM Cross-Progression memungkinkan seluruh MyTEAM Points, Token, kartu, dan progres  permainan dapat diakses di konsol NBA 2K21 generasi saat ini dan generasi berikutnya, selama dalam console family yang sama; demikian pula, Shared VC Wallet berarti setiap VC yang diperoleh atau dibeli dapat diakses di konsol NBA 2K21 generasi saat ini dan generasi berikutnya, selama dalam console family yang sama. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemain yang tertarik untuk memiliki NBA 2K21 pada kedua generasi (saat ini dan berikutnya), baik PlayStation atau Xbox dapat membeli edisi Mamba Forever, yang menyediakan akses ganda (dual-access) dan mendapatkan permainan edisi standar yang dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama.

“Setiap cover athlete kami mewakili era permainan basket yang berbeda – Damian Lillard mendominasi lapangan saat ini, Zion Williamson merupakan acuan untuk generasi NBA superstar berikutnya, dan tentunya Kobe, apalagi yang perlu dijelaskan tentangnya?,” ucap Alfie Brody, Vice President of Global Marketing NBA 2K. “Ketiga atlet mewakili sejarah gim saat ini, masa depan, dan cerita yang akan terus dikenang. Pengumuman hari ini hanya satu dari banyak pengumuman menarik NBA 2K21 lainnya; tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi penggemar basket dan pemain NBA 2K.”

NBA 2K akan mengumumkan dan memberikan informasi tambahan mengenai NBA 2K21 termasuk musik soundtrack, cuplikan gameplay dan fitur-fitur untuk kedua generasi NBA 2K21 (generasi saat ini dan generasi berikutnya), perayaan 2K Day, dan banyak lainnya.

NBA 2K21 untuk PlayStation® 4, Xbox One, Nintendo Switch™, Windows PC dan Google Stadia akan tersedia secara global pada 4 September 2020. Sementara itu, NBA 2K21 untuk PlayStation®5 dan Xbox Series X akan tersedia pada musim liburan akhir tahun ini.

Advertisements

Gaming

Game ‘Date A Live Ren Dystopia’ Merilis Video Pembukaan

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mulai streaming video pembukaan pada hari Selasa untuk Date A Live Ren Dystopia, game PlayStation 4 yang baru berdasarkan novel ringan Koushi Tachibana berjudul Date A Live. Compile Heart akan merilis game pada 24 September.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan menyatukan CD drama dan buklet dengan cerita pendek oleh Tachibana. Orang yang memesan di muka permainan juga akan menerima CD drama yang berbeda.

Compile Heart mengumumkan Juli lalu bahwa permainan itu ditunda dari musim panas 2019 ke rilis umum 2020. Perusahaan mengutip “berbagai keadaan” sebagai penyebab keterlambatan tersebut.

Baca Juga:  Game 'Yo-kai Watch Jam: Yo-kai Academy Y' Rilis Trailer Baru

Kisah gim ini dimulai pada malam normal, ketika Shido memimpikan suara memanggil dari dalam kegelapan yang dalam. Ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia berpikir itu adalah lelucon, dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu, tetapi sesuatu terjadi ketika dia membukanya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Pengiriman Seluruh Dunia PS4 mencapai 112,3 Juta Unit

Published

on

GwiGwi.com – Total pengiriman di seluruh dunia untuk PlayStation 4 telah mencapai 112,3 juta, Sony mengumumkan hasil keuangan untuk tiga bulan yang berakhir 30 Juni 2020.

 

Sebanyak 1,9 juta unit PlayStation 4 dikirimkan selama tiga bulan yang berakhir pada 30 Juni 2020, yang turun 1,3 juta dari 3,2 juta yang dikirim selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.

Untuk Segmen Layanan Game & Jaringan, Sony memperkirakan penjualan 2.500 miliar yen (sekitar USD $ 23,5 miliar) dalam penjualan dan 240 miliar yen (sekitar USD $ 2,26 juta) dalam operasi yang masuk untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Maret 2021, mengutip sebuah “Peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat lunak game” dan “peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat keras karena peluncuran PlayStation 5.”

Baca Juga:  Game Switch 'Today's Menu for the Emiya Family' Akan Rilis Di Barat

Berikut ini beberapa statistik tambahan:

  • Ada 44,9 juta pelanggan PlayStation Plus pada 30 Juni 2020, yang naik 5,1 juta dari 36,2 juta pelanggan selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.
  • Perangkat lunak PlayStation 4 terjual 91 juta unit pada kuartal keempat tahun fiskal 2019, naik 41,2 juta dari 49,8 juta perangkat lunak yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 18,5 juta unit adalah gelar pihak pertama, yang naik 6,8 juta dari 11,7 juta yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 74 persen penjualan perangkat lunak adalah unduhan digital perangkat lunak permainan lengkap, dibandingkan dengan 53 persen tahun sebelumnya.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

‘Higurashi: When They Cry’ Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa waralaba Higurashi: When They Cry mendapatkan game smartphone berjudul Higurashi no Naku Koro ni Mei musim panas ini. Gim ini akan menampilkan kisah yang sepenuhnya baru, dan Ryukishi07 dikreditkan dengan kerja sama pada karya aslinya.

Smileaxe sedang mengembangkan game, dan D-techno dikreditkan dengan perencanaan. Kiichi Kanou menulis skrip permainan. Motoi Sakuraba menyusun musik pertempuran game. Ayane melakukan lagu tema “Frustration.”

Gim role-to-play gratis akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan termasuk item dalam gim untuk pembelian. Kampanye pra-registrasi untuk game diluncurkan, dan semua pemain akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi.

Baca Juga:  Game Phantasy Star Online 2 Akan Dirilis pada 5 Agustus

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending