Connect with us

Gaming

Likee dan Moonton Gelar Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Antar Influencer

Published

on

GwiGwi.com – Likee, platform kreasi dan berbagi video, berkolaborasi dengan Moonton mengadakan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencer “Likee Superstar Battle”. Pertandingan ini bisa ditonton secara live di aplikasi Likee pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Pada pertandingan ini, tim influencer gamers wanita Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Sherlin Tsu, salah satu peserta Likee Superstar Battle, bercerita tentang persiapan dan percaya dirinya menjelang pertandingan. “Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin.

Menanggapi pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang akan disiarkan live ini, Likee percaya bahwa dengan jaringan sosial yang spesifik dan komunitas yang kuat, Likee dapat membantu para pecinta game untuk berinteraksi dengan mudah lewat fitur live streaming khusus gaming yang ada di aplikasi Likee.

Likee, platform untuk berbagi video dan siaran langsung, dikenal sebagai platform sosial baru di kalangan Generasi Z. Jadi kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di pertandingan ini, supaya membuat Likee bisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,” kata Theon Shu selaku Marketing Director Likee Indonesia.

Dalam dua tahun terakhir, e-sport bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui game. Menurut data Kepios, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang populer di Indonesia.

Baca Juga:  Pembaruan Doraemon Story of Seasons menambahkan gadget baru, ornamen, perabotan, ikan, dan hewan peliharaan pada 30 Juli

“Interaksi antar pemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends: Bang Bang dan para influencers game,” kata Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencer Likee Superstar Battle ini bisa disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee yang dapat di-download melalui Google Play Store atau App Store, pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game ‘Date A Live Ren Dystopia’ Merilis Video Pembukaan

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mulai streaming video pembukaan pada hari Selasa untuk Date A Live Ren Dystopia, game PlayStation 4 yang baru berdasarkan novel ringan Koushi Tachibana berjudul Date A Live. Compile Heart akan merilis game pada 24 September.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan menyatukan CD drama dan buklet dengan cerita pendek oleh Tachibana. Orang yang memesan di muka permainan juga akan menerima CD drama yang berbeda.

Compile Heart mengumumkan Juli lalu bahwa permainan itu ditunda dari musim panas 2019 ke rilis umum 2020. Perusahaan mengutip “berbagai keadaan” sebagai penyebab keterlambatan tersebut.

Baca Juga:  Game Phantasy Star Online 2 Akan Dirilis pada 5 Agustus

Kisah gim ini dimulai pada malam normal, ketika Shido memimpikan suara memanggil dari dalam kegelapan yang dalam. Ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia berpikir itu adalah lelucon, dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu, tetapi sesuatu terjadi ketika dia membukanya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Pengiriman Seluruh Dunia PS4 mencapai 112,3 Juta Unit

Published

on

GwiGwi.com – Total pengiriman di seluruh dunia untuk PlayStation 4 telah mencapai 112,3 juta, Sony mengumumkan hasil keuangan untuk tiga bulan yang berakhir 30 Juni 2020.

 

Sebanyak 1,9 juta unit PlayStation 4 dikirimkan selama tiga bulan yang berakhir pada 30 Juni 2020, yang turun 1,3 juta dari 3,2 juta yang dikirim selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.

Untuk Segmen Layanan Game & Jaringan, Sony memperkirakan penjualan 2.500 miliar yen (sekitar USD $ 23,5 miliar) dalam penjualan dan 240 miliar yen (sekitar USD $ 2,26 juta) dalam operasi yang masuk untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Maret 2021, mengutip sebuah “Peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat lunak game” dan “peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat keras karena peluncuran PlayStation 5.”

Baca Juga:  Rayakan Ulang Tahun ke-9, UniPin Gelar “Buka Kado Bareng UniPin”

Berikut ini beberapa statistik tambahan:

  • Ada 44,9 juta pelanggan PlayStation Plus pada 30 Juni 2020, yang naik 5,1 juta dari 36,2 juta pelanggan selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.
  • Perangkat lunak PlayStation 4 terjual 91 juta unit pada kuartal keempat tahun fiskal 2019, naik 41,2 juta dari 49,8 juta perangkat lunak yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 18,5 juta unit adalah gelar pihak pertama, yang naik 6,8 juta dari 11,7 juta yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 74 persen penjualan perangkat lunak adalah unduhan digital perangkat lunak permainan lengkap, dibandingkan dengan 53 persen tahun sebelumnya.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

‘Higurashi: When They Cry’ Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa waralaba Higurashi: When They Cry mendapatkan game smartphone berjudul Higurashi no Naku Koro ni Mei musim panas ini. Gim ini akan menampilkan kisah yang sepenuhnya baru, dan Ryukishi07 dikreditkan dengan kerja sama pada karya aslinya.

Smileaxe sedang mengembangkan game, dan D-techno dikreditkan dengan perencanaan. Kiichi Kanou menulis skrip permainan. Motoi Sakuraba menyusun musik pertempuran game. Ayane melakukan lagu tema “Frustration.”

Gim role-to-play gratis akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan termasuk item dalam gim untuk pembelian. Kampanye pra-registrasi untuk game diluncurkan, dan semua pemain akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi.

Baca Juga:  Game Phantasy Star Online 2 Akan Dirilis pada 5 Agustus

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending