Connect with us

Gaming

Ekspansi Terbaru World of Warcraft Dimulai 27 Oktober! Ini Detailnya

Published

on

GwiGwi.com – Di balik langit Azeroth yang hancur, alam baka tanpa batas sedang menanti: Shadowlands, dimana arwah makhluk hidup pergi untuk menerima masa lalu mereka, menemukan tujuan baru, atau menderita selamanya. Pada tanggal 27 Oktober, para hero dari kubu Horde dan Alliance akan menguji nyali di dunia ekspansi baru ke-delapan launching di seluruh penjuru dunia, dipersembahkan oleh MMORPG terkemuka Blizzard Entertainment; World of Warcraft ® : Shadowlands.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setibanya di Shadowlands, para kesatria Azeroth akan ditemukan dengan alam baka yang penuh kekacauan. Jiwa-jiwa berbudi luhur dikirim ke tempat yang salah menuju kegelapan abadi di the Maw, sedangkan para Covenants—fraksi yang seharusnya berpengaruh kuat dalam kendali alam baka—menghadapi kehancuran dan perselisihan disebabkan alur anima di Shadowlands yang mulai hilang secara misterius. Ketika hawa jahat purba mengumpulkan kekuatan untuk lepas dari rantainya, para pemain harus membuka jalan menuju wilayah yang tak terjamah, bersatu dengan para Covenant yang memiliki prinsip dan tujuan mereka masingmasing dan pada akhirnya memulihkan keseimbangan alam baka.

“Di Shadowlands, para pemain dapat menjelajahi salah satu semesta Warcraft paling misterius yang belum pernah terjamah,” sebut J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Dan bergabung dengan Covenant menjadi pilihan paling menantang yang akan mereka hadapi dalam game. Saya yakin ini akan mempengaruhi hampir seluruh aspek gameplay di ekspansi ini. Kami tidak sabar untuk melihat jalan apa yang akan diambil para pemain ketika Shadowlands launching Oktober nanti.”

World of Warcraft: Shadowlands dipenuhi dengan berbagai konten dan fitur yang memberi para pemain cara baru untuk menemukan dan membentuk takdir karakter mereka

Jelajahi Alam Baka-Afterlife Warcraft—Temukan keajaiban dan kengerian yang menanti di dunia di balik tabir. Jelajahi tanah lapang Bastion yang meriah, nikmati menara gothic Revendreth yang mewah, temukan persimpangan para takdir di kota abadi Oribos dan masih banyak lagi.

Bersekutu Dengan Covenant—Bergabung dengan satu dari empat Covenant Shadowlands, masing-masing dengan story campaign, fitur gameplay, dan kekuatan unik untuk kepada siapapun yang bersumpah untuk bergabung. Pilih Kyrian yang pemberani dari Bastion atau Venthyr yang angkuh, bergabung dengan pasukan perkasa Necrolods dari Maldraxxus, atau hadapi hal baru dengan Night Fae yang liar dari Ardenweald.

Panjat Tower of the Damned—Arwah paling berdosa di alam semesta terkurung dalam Thorgast, sebuah penjara yang dikuasai oleh mahkluk mengerikan yang dikenal sebagai the Jailer. Tantangan dinamis dan penuh jebakan ini terbuka untuk pemain solo dan grup hingga lima orang, dan bagi mereka yang berhasil melawati ujiannya akan mendapatkan legendary equipment dengan rune yang dapat dipilih.

Bangkit sebagai Death Knight—Bolvar Fordragon sang mantan paladin yang pernah memakai helm Lich King untuk menjaga para Scourge, kini meningkatkan jumlah Death Knight yang kini tersedia untuk semua Allied Races termasuk Pandaren dan dapat bergabung di pasukan unholy tersebut (Tersedia dari pre-purchase)

Dan Masih Banyak Lagi. . .—Hadapi mata penuh awas sang Jailer di the Maw, dimana tantangan semakin berat semakin lama kami berada disana; Soulbind dengan karakter dari Covenant yang kamu pilih dan dapatan kekuatan mereka, pilih caramu sendiri dalam memulihkan kejayaan Covenant Sanctum . . . Shadowlands benar-benar berbeda dari apapun yang pernah terjadi di World of Warcraft.

Baca Juga:  'Final Fantasy XIV: Endwalker' ditunda hingga 7 Desember

Kematian Bangkit di Azeroth

Sebelum ekspansi ini diluncurkan, Azeroth akan mulai menanggung konsekuensi dari perbuatan Sylvanas dalam event in-game pre-launching spesial: “Death Rising.” Event waktu terbatas ini akan mengirim para pemain ke tanah beku di Icecrown, dimana tabir antar dunia telah dihancurkan dan kebangkitan para undead Scourge memulai ancaman dari kekuatan yang menakutkan.

Event “Death Rising” adalah bagian besar dari update game pre-expansion untuk mempersiapkan launching Shadowlands, yang mencakup pengalaman leveling baru yang membawa pemain ke level cap 50 yang baru, dengan tambahan berupa petualangan pengenalan untuk pemain baru World of Warcraft yang ditempatkan di pulau terkutuk Exile’s Reach, berbagai updates untuk class dan abilities untuk persiapan ekspansi baru dan masih banyak lagi.

Pilih Jalanmu Menuju Shadowlands

Pemain yang ingin mempersiapkan perjalanan menuju Shadowlands dapat melakukan pre-purchase sekarang di www.worldofwarcraft.com. World of Warcraft: Shadowlands kini tersedia dalam berbagai edisi yang dapat disesuaikan dengan berbagai keinginan pemain:

Shadowlands Base Edition ($39.99, khusus digital), hanya berisi ekspansinya dan menyediakan jalur masuk paling hemat dari ekspansi sebelumnya.

Shadowlands Heroic Edition ($59.99, khusus digital), yang berisi ekspansi, satu buah character boost agar pemain bisa langsung memasuki shadowlands saat launching, dan mount Ensorcelled Everwyrm, yang juga menyediakan sebuah quest line agar pemain bisa mendapatkan transmogrification set Vestments of the Eternal Traveler.

Shadowlands Epic Edition ($79.99, khusus digital), yang berisi semua paket dalam Heroic Edition serta Anima Wyrmling pet; cosmetic weapon effect Wraithchill; Eternal Traveler’s Hearthstone, yang menyediakan efek visual unik serta game time 30 hari.

Shadowlands Collector’s Edition ($119 SRP, khusus retail), sebuah box set edisi terbatas yang sudah berisi semua paket Epic Edition termasuk suvenir berupa empat pin berbentuk symbol para Covenant; sebuah mousepad bergambar langit Icecrown yang retak; sebuah buku hardcover Art of the Shadowlands; dan sebuah digital key untuk mendownload soundtrack Shadowlands. Collector’s Edition dijadwalkan untuk memulai pengiriman dari took retail mulai 13 Oktober 2020; konfirmasi dengan toko setempat untuk ketersediaan pre-order atau informasi mengenai kebijakan pengiriman. Pemain yang melakukan pre-purchase digital copy Shadowlands dan meng-upgrade ke Collector’s Edition secara otomatis akan ditagih ke Blizzard Balance†† berdasarkan pembelian mereka yang sebelumnya (beberapa pembatasan berlaku; baca artikel Blizzard’s Collector’s Edition untuk detil lebih lanjut).

Semua bonus dari Heroic dan Epic Edition langsung tersedia ketika pre-purchase. Sebagai tambahan, melakukan pre-purchase edisi apapun dari World of Warcraft: Shadowlands akan membuka fitur untuk para pemain membuat Pandaren dan Allied Race Death Knight.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Dukung Pertumbuhan Esports di Level Komunitas, UniPin Cari Partner Resmi untuk Bergabung dengan UNITY Tribes

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  Simak Trailer Baru dan Iklan TV Jepang Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Trailer Game 'The Cruel King and the Great Hero' Mengungkapkan Rilis 1 Maret

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x