Connect with us

Gaming

Trailer Game “Scarlet Nexus” Mempratinjau Kekuatan Psikis

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment Amerika mulai mengalirkan trailer baru untuk RPG Bandai Namco Studios' Scarlet Nexus pada hari Kamis. Video tersebut menampilkan kemampuan psikis Yuito dan anggota Pasukan Penekan Lainnya.

Game ini akan diluncurkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, dan PC via Steam. Gim ini akan menampilkan grafik 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mantan pengembang seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, sedang mengembangkan game. Produsen Code Vein, Keita Iizuka memproduksi game.

Bandai Namco mendeskripsikan cerita game ini:

Di masa depan yang sangat jauh, hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indrawi dan mengubah dunia seperti yang kita kenal. Persis saat umat manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Yang Lain mulai turun dari langit dengan haus akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrim perlu diambil untuk memerangi ancaman yang luar biasa dan melestarikan umat manusia. Mereka yang memiliki kemampuan ekstra-sensorik akut, yang dikenal sebagai psionics, adalah kesempatan kami untuk melawan serangan dari atas. Sampai hari ini, psionics telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Other Suppression Force (OSF), garis pertahanan terakhir umat manusia.

Baca Juga:  Game 'Touken Ranbu Warriors' Menuju Barat untuk Switch

Gim ini akan berlatarkan “lanskap Jepang yang futuristik yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan fiksi ilmiah barat”. Pemain akan menjadi protagonis Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psiko-kinetik untuk melawan Yang Lain.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Animal Crossing: New Horizons’ Umumkan DLC Happy Home Paradise

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan selama streaming langsung Animal Crossing Direct pada hari Jumat bahwa game Animal Crossing: New Horizons-nya akan mendapatkan DLC berbayar berjudul Happy Home Paradise. DLC akan diluncurkan pada 5 November seharga US$24,99, bersama dengan pembaruan gratis yang baru diumumkan untuk game tersebut. Happy Home Paradise juga akan tersedia sebagai bagian dari keanggotaan Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi.

Happy Home Paradise akan memungkinkan pemain untuk mengoordinasikan rumah liburan impian dan gaya hidup untuk karakter. Ada beberapa pulau dengan iklim berbeda di mana pemain dapat membangun rumah dengan berbagai ukuran. Pemain akan ditugaskan untuk mendekorasi rumah dan pekarangan dengan furnitur, wallpaper, partisi, pagar, pencahayaan, soundscapes, dan fitur lainnya. Pemain dapat membeli furnitur langka dengan mata uang Poki dalam game yang mereka peroleh dari memenuhi permintaan karakter. Pulau karakter Lottie juga akan mencakup bangunan yang dapat disesuaikan seperti sekolah. Desain dapat dibagikan dan dilihat secara online di Happy Home Network. Pemain juga dapat mendesain rumah liburan untuk karakter khusus menggunakan amiibo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo juga mengungkapkan konten baru untuk pembaruan gratis di Animal Crossing: New Horizons yang akan diluncurkan pada 5 November.

Konten baru termasuk kafe The Roost milik Brewster dan tur perahu Kapp'n ke pulau-pulau misterius. Juga akan ada pembaruan untuk pulau Harv yang menambahkan toko dari karakter yang kembali seperti Reese, Cyrus, Katrina, dan Harriet. Gim ini juga akan menambahkan tata cara, layanan rumah yang ditingkatkan, penyimpanan yang diperluas, memasak dengan resep DIY, pencahayaan dan dekorasi langit-langit, fitur kamera yang diperbarui, reaksi baru, lebih banyak furnitur, dan Gyroid.

Baca Juga:  Game 'Touken Ranbu Warriors' Menuju Barat untuk Switch

Ini akan menjadi pembaruan gratis utama terakhir untuk gim ini.

Game Animal Crossing: New Horizons adalah entri terbaru dalam franchise video game Animal Crossing dan game pertama dalam seri untuk Nintendo Switch. Gim ini awalnya dijadwalkan untuk dikirim pada 2019, tetapi ditunda hingga Maret 2020. Gim ini terjual 1,88 juta kopi di Jepang dalam tiga hari pertama, jumlah salinan minggu pertama tertinggi yang terjual untuk gim Switch di Jepang. Pada Desember 2020, game ini telah terjual 31,18 juta kopi di seluruh dunia.

Game Animal Crossing: Happy Home Designer (Dōbutsu no Mori: Happy Home Designer) dikirimkan di Jepang untuk Nintendo 3DS pada Juli 2015, di Amerika Utara pada September 2015, dan di Eropa dan Australia pada Oktober 2015. Game ini memungkinkan pemain menjadi rumah desainer untuk Nook's Homes (Tanuki Housing)) dan menyesuaikan rumah untuk hewan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

IKEA dan ROG Hadirkan Lini Furniture Gaming dengan Performa Handal dan Desain Ergonomis

Published

on

By

GwiGwi.com – Rangkaian furniture gaming baru yang dikembangkan oleh IKEA bekerja sama dengan Republic of Gamer (ROG) diluncurkan secara global di toko-toko IKEA, termasuk Indonesia mulai Oktober 2021. Dengan rangkaian furniture gaming terbaru ini, IKEA menghadirkan solusi lengkap mulai dari kursi, meja, hingga aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi supaya menyatu dengan indah ke dalam rumah dan membantu meningkatkan performa dalam bermain game.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jumlah gamer terus meningkat hingga sekitar 2,5 miliar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, berdasarkan data Evos E-sports tahun 2021, jumlah gamer di Indonesia mencapai 43% dari total 274,5 juta gamers di Asia Tenggara. Selain itu, faktanya para gamer tanah air tidak segan-segan menghabiskan banyak uang untuk mendukung keperluannya dalam bermain game. NewZoo melaporkan bahwa para gamer di Indonesia bisa menghabiskan US$1,1 miliar atau sekitar Rp 15 triliun untuk kebutuhan gaming pada tahun 2019. Berdasarkan data-data tersebut, terjun ke dunia game adalah langkah yang wajar bagi IKEA. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi para gamer. 

IKEA memiliki waktu yang cukup lama dalam mengembangkan solusi perabot rumah tangga, namun game adalah area yang masih baru dan perlu dijelajahi oleh IKEA. Untuk menciptakan solusi perabot gaming yang berkualitas, IKEA bekerjasama dengan real expert di dunia game, yaitu Republic of Gamers (ROG). ROG adalah sub-brand ASUS yang telah mempertahankan posisi terdepan dalam industri game, dan merancang hardware serta perangkat inovatif yang berkualitas tinggi untuk para gamer. ROG memiliki pengetahuan mendalam tentang industri game, dan ingin menemukan cara baru untuk memadukan game ke dalam rumah. Menggabungkan expert dari dua industri yang berbeda, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming aksesibel untuk semua orang dengan membuat produk yang relevan, fungsional, menarik, dan terjangkau. Selain itu, untuk melengkapi solusi gaming untuk memudahkan gamer untuk membuat gaming setup yang diinginkan. 

“Pada dasarnya gamer secara global telah mengenal dan menyukai brand ROG, dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar”, kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit. “Kerja sama baru kami dengan para expert di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumah”.

“Bermain game menjadi salah satu hobi terpopuler di banyak negara termasuk Indonesia akhir-akhir ini. Kami di IKEA percaya bahwa banyak yang harus dilakukan agar pengalaman bermain game dapat diakses oleh semua orang,” ujar Country Marketing Manager, IKEA Indonesia, Dyah Fitri Sally. “Kami juga melihat kebutuhan akan furniture gaming semakin tinggi. Maka dari itu, guna menghadirkan pengalaman bermain game yang nyaman dan menyenangkan bagi para gamer, kami mengambil langkah awal dalam perjalanan gaming kami, yaitu dengan menghadirkan produk gaming yang terjangkau dan memiliki performa tinggi. Kami yakin lini furniture gaming kami dapat menjadi solusi lengkap dan dapat mencerminkan kepribadian serta selera masyarakat khususnya para gamer di Indonesia”.

Lini produk gaming baru ini akan menargetkan para gamer PC dan mencakup enam produk: UPPSPEL, LÅNESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE.

IKEA dan ROG, bekerja sama dengan erat dalam merancang semua produk UPPSPEL. Seri lainnya telah dikembangkan oleh IKEA berdasarkan insight dan knowledge yang diperoleh dari kolaborasi ini untuk memastikan rangkaian produk gaming yang ditawarkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan gamer dari segi fungsi, desain, dan harga.

“Kami memahami berbagai kebutuhan gamer, kesulitan, dan ekspektasi, sehingga melalui kolaborasi ini kami ingin merancang solusi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut untuk memberikan pengalaman bermain game yang paling imersif”, kata desainer di Republic of Gamers, Johnny Chan.

Baca Juga:  Monster Hunter Rise: Ekspansi Sunbreak diumumkan

Secara keseluruhan, jajaran produk game ini mencakup lebih dari 30 produk, mulai dari furnitur, seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan banyak lagi. Rangkaian produk baru ini menawarkan meja dan kursi gaming dengan kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan kelompok yang berbeda.

“Kami ingin produk kami menawarkan ergonomi dan fungsi yang lebih baik sehingga para gamer dapat memiliki pengalaman bermain game yang lebih baik tanpa merasa lelah karena menggunakan produk yang tidak mendukung. Pada dasarnya, kami ingin para gamer menjadi atlet yang lebih baik,” kata desainer IKEA, Jon Karlsson.

Rangkaian game baru yang dikembangkan oleh IKEA bekerja sama dengan Republic of Gamers (ROG) telah tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia atau pun website www.ikea.co.id mulai Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Elon Musk Respon Tantangan miHoYo Untuk Tampil di Genshin Impact

Published

on

By

GwiGwi.com – Genshin Impact adalah salah satu game lintas platform paling populer tahun lalu. Dari segi pendapatan, game ini hanya kalah dari Heroes of Kings dan PUBG Mobile. Terlepas dari drama kontroversial seputar game ini, Genshin Impact masih menarik banyak pemain, mulai dari pemain kasual hingga selebriti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baru-baru ini, Genshin Impact disebut-sebut dalam tweet terbaru miliarder teknologi Elon Musk. Tweet tersebut dipahami oleh banyak pemain bahwa Elon Musk juga sangat tertarik dengan game ini dan ingin berpartisipasi, tetapi ini sebenarnya mungkin merupakan respons miliarder terhadap tantangan komunitas yang diberikan sebelumnya oleh perusahaan miHoYo.

Akun Twitter berbahasa Inggris Genshin Impact telah mencapai 2 juta follower. Sejumlah tantangan lucu dan menarik diadakan untuk merayakan angka ini dan meningkatkan pengikut Ella Musk – NPC fiksi di Genshin Impact. Ella Musk juga memiliki akun Twitter sendiri, tetapi jumlah pengikutnya lebih rendah daripada akun resmi game.

Baca Juga:  AKG Games Resmi Menjadi Partner Promosi Untuk SQUARE ENIX®’s Romancing SaGa Re;univerSe – JRPG Klasik Dalam Smartphone!

MiHoYo punya ide lucu dan nyentrik, yaitu membuat tantangan untuk menambah followers Ella Musk maksimal 5 juta. Saat followers mencapai 500.000 orang, Genshin Impact akan mengubah nama akun Twitter menjadi Paimon; 1 juta followers, Genshin Impact akan mengikuti miliarder Elon Musk, 3 juta followers, Elon Musk akan diundang untuk streaming Genshin Impact. Dan hadiah untuk 5 juta followers adalah Elon Musk harus datang untuk melihat markas miHoYo.

Tantangan komunitas ini mendapat reaksi beragam dan telah dihapus. Dengan imbalan yang luar biasa ini, sangat mungkin bahwa ini hanya lelucon dari permainan dengan miliarder Elon Musk. Saat ini, jumlah followers akun Ella Musk hanya mendekati 60.000, sehingga pencapaian bonus di atas sulit dicapai. Mungkin yang juga tidak diharapkan oleh Genshin Impact adalah bahwa Elon Musk benar-benar menanggapi tantangan ini di Twitter dengan harapan diundang ke markas miHoYo yang sebenarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x