Connect with us

Gaming

Konami Rilis PES 2021 dan Umumkan Kemitraan Ekslusif dengan AS ROMA

Published

on

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited hari ini secara resmi mengumumkan kesepakatan kerja sama eksklusif jangka panjang dengan AS Roma, klub sepak bola papan atas asal Italia. Kerja sama tersebut akan tertuang dalam eFootball PES 2021 Season Update (PES 2021) yang akan diluncurkan mulai 15 September 2020 untuk PlayStation®4, Xbox One™, dan STEAM di PC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kesepakatan ini menjadikan PES 2021 sebagai satu-satunya permainan video sepak bola yang memiliki klub Italia papan atas. Nama tim AS Roma, lambang, serta kit resmi dari AS Roma akan sepenuhnya tersedia secara ekslusif dalam seri eFootball PES. Selain itu, untuk lebih membanggakan penggemar “I Giallorossi” (The Yellow and Reds – salah satu nama lain AS Roma), Stadio Olimpico sebagai rumah dari AS Roma juga akan direplika dalam game oleh para seniman dan desainer di KONAMI yang selalu mengutamakan orisinalitas.

Jonas Lygaard selaku Senior Director Brand & Business Development dari Konami Digital Entertainment B.V. mengatakan, “Kami memiliki sejarah panjang mengedapankan sepak bola Italia melalui seri eFootball PES, dan kami merasa bangga bahwa AS Roma akhirnya dapat bergabung dalam upaya tersebut. PES 2021 tahun ini bukan hanya akan menjadi satu-satunya permainan video konsol yang memiliki replika otentik dari klub dan kelengkapannya, tapi juga menjadi awal kemitraan jangka panjang yang memberikan hasil positif.”

Sejak didirikan pada 1927, AS Roma secara konsisten telah menunjukan prestasi dan mencetak standar tinggi untuk sepak bola Italia, dengan memenangkan tiga kali Serie A, sembilan kali piala Coppa Italia, dan dua kali piala Supercoppa Italiana. Melalui kemitraannya bersama KONAMI, AS Roma memiliki visi mempromosikan sepak bola Roma dan Italia kepada khalayak global melalui berbagai inisiatif, termasuk dengan mengembangkan proyek kegiatan e-sports.

“Kami sangat senang dalam menyambut KONAMI, sebuah perusahaan terkemuka di dunia dalam desain dan pengembangan video game, ke dalam keluarga kami. Melalui kerja sama ini, kami akan dapat menjangkau penggemar Giallorossi di seluruh dunia melalui sejumlah inovasi serta pengalaman bermain yang lebih interaktif. Kami yakin KONAMI dapat menjadi mitra strategis yang tepat untuk kami dapat mengembangkan kegiatan yang melibatkan tim AS Roma eSports, yang ditujukan terutama untuk masyarakat pecinta eFootball,” pungkas Giorgio Brambilla, CRO AS Roma.

Selain menjadi satu-satunya video game sebakbola yang bekerjasama dengan klub Italia papan atas, PES 2021 juga menjadi video game pertama yang menonjolkan dua legenda sepakbola dunia dalam covernya: Lionel Messi dari Barcelona FC dan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Selain itu, untuk melanjutkan tradisi eFootball PES dalam mengedepankan pemain muda berbakat, dalam cover juga menampilkan pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Alphonso Davies dari FC Bayern. Keempat tokoh ini juga dapat ditemukan dalam seri terbaru PES Club Edition.

Baca Juga:  Nominasi The Game Awards 2021 Terungkap

TENTANG PES STANDARD & CLUB EDITION

  • STANDARD EDITION – Dengan cover Lionel Messi sebagai salah satu pesepak bola paling melegenda sepanjang sejarah, PES 2021 Standard Edition akan hadir dalam bentuk rilisan fisik dan digital dengan harga berkisar mulai dari Rp 240.000
  • PARTNER CLUB EDITIONS – Untuk pertama kalinya penggemar dapat membeli PES 2021 spesial Club Edition secara eksklusif melalui platform digital. PES 2021 Club Edition menghadirkan edisi special FC Barcelona, Juventus, Manchester United, FC Bayern, dan Arsenal FC, dilengkapi dengan konten unik khas masing-masing klub seperti fitur myClub Squads, seri Iconic Moment setiap pemain, kit eksklusif, menu khusus masing-masing klub dan masih banyak lagi. PES 2021 Club Edition akan dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp 280.000
  • LOYALTY DISCOUNT – Dihadirkan khusus untuk para pemain setia kami yang akan mendapatkan diskon 20% saat mengkuti pre-order untuk PES 2021 Club Edition melalui eFootball PES 2020, termasuk bagi yang menggunakan LITE version. (Hanya tersedia hingga 29 Oktober 2020)
  • VETERAN'S BONUS – Sebagai tambahan, bagi pemain yang menggunakan myClub di eFootball PES 2020, akan mendapatkan Veteran Bonus berupa berbagai hadiah yang bergantung pada pencapaian yang dimiliki dalam game. Rincian mengenai Reward dan Milestone akan tersedia di situs resmi kami

FITUR UTAMA PES 2021

  • SEASON UPDATE – eFootball PES 2020 menyediakan data pemain dan daftar klub terbaru. Dengan adanya penundaan akhir musim pada banyak liga, data terbaru terkait tim dan liga berlisensi tertentu akan tersedia melalui day one patch (memerlukan koneksi internet).
  • EXCLUSIVE UEFA EURO 2020™ CONTENT – Menjelang turnamen fisik pada 2021, konten resmi UEFA EURO 2020™ akan hadir dalam peluncuran PES 2021. Menampilkan mode turnamen offline UEFA EURO 2020™, seluruh 55 tim nasional UEFA, replika Wembley Stadium, dan masih banyak lagi. Fitur ini merupakan cara terbaik untuk menikmati simulasi turnamen sebelum dan setelah debut musim panasnya.
  • ICONIC MOMENT SERIES – Hidupkan dan ciptakan kembali momen-momen ikonik dan tak terlupakan dari tiap-tiap superstar sepak bola sepanjang karirnya dengan seri myClub terbaru.

Untuk keterangan lebih lanjut dan info terkini seputar eFootball PES, dapat mengakses:

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Trailer Game 'The Cruel King and the Great Hero' Mengungkapkan Rilis 1 Maret

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  'Martha is Dead' ditunda hingga 24 Februari 2022

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Trailer Game 'The Cruel King and the Great Hero' Mengungkapkan Rilis 1 Maret

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x