Connect with us

Music

Duo Kreatif Jepang AmPm Ramaikan ADE festival dengam ‘Amsterdam’, Single Dance Ke-4 Duo Bertemakan Kota-Kota Dunia!

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semakin dikenal secara global melalui lagu perdana mereka yang nge-hit, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ di Maret 2017, duo kreatif asal Jepang yang menggunakan topeng sebagai ciri khas kembali mengeluarkan single terbaru di pertengahan Oktober ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, 15 Oktober, AmPm meluncurkan single digital mereka yang terbaru yang berjudul ‘Amsterdam,’ bersamaan dengan video musik cantik yang menampilkan sudut-sudut kota yang sudah dikenal sebagai lanskap khas serta paling populer mewakili ibu kota negara Belanda ini.

‘Amsterdam’ music video:

Single digital ini juga akan menampilkan single bertema kota dunia yang telah lebih dahulu beredar mulai dari – ‘Tokyo’, ‘New York City’ hingga ‘Jakarta’ – yang memang dikumpulkan dalam sebuah EP yang jika didengar secara keseluruhan akan membuat pendengarnya juga berkeinginan menggoyangkan badan dan keliling dunia.

Kota Amsterdam dipilih menjadi judul lagu, ‘Amsterdam’ merupakan cara AmPm memberi rasa hormat mereka terhadap kota yang dikenal sebagi kota pusat dari musik EDM. Tidak hanya itu, kota Amsterdam juga menjadi salah satu kota yang sangat memberi kesan mendalam bagi kedua anggota AmPm. Peluncuran single ini pun bersamaa dengan perhelatan Amsterdam Dance Event (ADE), sebuah festival musik dance yang digelar di Amsterdam mulai tanggal 13 hingga 17 Oktober.

Single ‘Amsterdam’ menampilkan musik deep house/tech house yang ringan dan melody yang kalem sehingga pendengar akan merasa nyaman dan perasaan yang menyenangkan.

Baca Juga:  Video Pemenang TikTok #JakartaGue Challenge Tampil di Spotify Canvas Lagu "Jakarta" Milik AmPm

Di luar Jepang dan keseluruhan Adsia, ‘Amsterdam’ akan diedarkan pada tanggal yang sama (15 Oktober) di bawah naungan label TurnItUp Muzik.

Kisah lebih detail mengapa kota Amsterdam sangat menginspirasi kedua anggota AmPm bisa dibaca lebih lanjut melalui tulisan yang diunggah di Medium grup, https://ampm-tokyo.medium.com/

Komentar AmPm tentang Amsterdam:

“Amsterdam adalah salah satu kota favorit kami, dan selama beberapa tahun yang lalu, kami selalu berpartisipasi di acara the Amsterdam Dance Event, sebuah festival musik yang diselenggarakan setiap Oktober dimana sudah terjadi pergantian musim, ke musim gugur. Jadi, kami punya banyak kenangan mengesankan mengenai kota Amsterdam di musim gugur.

“Amsterdam adalah kota yang padat tapi tetap kaya alam dan tradisinya. Musik dance sangat merasuk dalam kebudayaan mereka. Kami ingin menangkap semangat ini ke dalam musik kami.

“Karena masa pandemi, tahun ini kami tidak dapat bergabung kembali di festival musik ADE tetapi sangat senang bisa merilis lagu ini bersama label partner kami di Belanda. Cuaca yang berangin dan lembab merupakan bagian dari pengalaman di Amsterdam di musim gugur. Jadi, kami mencoba menciptakan musik yang coco untuk kondisi seperti itu. Kami harap penikmat musik juga bisa menikmati musik ini seperti halnya kami sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup idol/Seiyuu Jepang i☆Ris merilis single ke-21 mereka yang berjudul ‘Junigatsu no Snowry' / ‘Heart Beat Kyujosyo' pada 8 Desember. Lagu utama ‘Heart Beat Kyujosyo' juga memiliki video music di Youtube yang penuh kekuatan cinta untuk para fansnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Heart Beat Kyujosyo’ music video:

Dalam video musik, kelima anggota i☆Ris mengenakan gaun merah dan putih yang menggemaskan dan mengekspresikan perasaan cinta mereka yang polos saat mereka menari di dunia dongeng yang dihiasi dengan boneka binatang raksasa, balon berbentuk hati, dan gunungan hadiah yang dibungkus.

Di awal video, para gadis menari dengan menempatkan jari telunjuk dari kedua tangan di kepala mereka seolah-olah mereka menembakkan sinar laser, yang dikenal sebagai “love beam dance” sehingga meraih hati penontonnya dengan tarian paling menggemaskan yang tak terbayangkan. Sesuai dengan judul lagunya, bentuk hati sangat ditampilkan dengan jelas dalam video, dengan para anggota membuat bentuk hati dengan tangan dan pipi mereka. Faktanya, Anda dapat melihat delapan jenis pose hati yang berbeda dalam video, termasuk salah satu yang dibuat oleh tiga anggota bersama-sama! Selama bagian chorus, khususnya, pose hati mereka disesuaikan dengan irama lagu.

Koreografi “heartbeat dance” yang sederhana memungkinkan kamu untuk menari hanya dengan mudah dan menjadikannya sempurna untuk video TikTok. Ini adalah tarian yang dipenuhi dengan hati yang membuat orang-orang ingin bergabung, dan tidak diragukan lagi bahwa i☆Ris akan memulai “angin topan cinta” di musim dingin ini!

Baca Juga:  AMD dan MediaTek Mengumumkan Modul Wi-Fi 6E Seri AMDRZ600

Menggambarkan Akhir dan awal dari cinta – tonton i☆Ris saat mereka mengungkapkan kedua perasaan ini dalam video baru mereka ‘Heart Beat Kyujosyo’.

 

Yuk ikut kampanye iRis Heart Share di Twitter!

Video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’ dikemas dengan penuh cinta! i☆Ris ingin kamu mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Ayo bergabung dalam membagi kesenangan ini!

Akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirimi postingan tweet kamu dengan hati sebagai balasannya! Ya, kamu akan bertukar hati dengan anggota i☆Ris! Selain memposting foto hati terbaik versi kamu, kamu juga menambahkan hati (suka) atau retweet ke pesan oleh penggemar lain juga, dan membantu “lingkaran hati” i☆Ris untuk menyebar lebih jauh!

Periode kampanye: Rabu, 1 Desember, 20:00  hingga Rabu, 8 Desember, 23:59 waktu standar Jepang.

Cara Berpartisipasi:

(1) Tonton video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’

(2) Ambil screenshot dari momen favorit kamu yang berhubungan dengan hati – mulai dari pose hati hingga benda berbentuk hati yang lucu!

(3) Gunakan hashtag #i_Ris_Heartshare dan posting gambar hati kamu dengan pesan sepenuh hati kepada anggota i☆Ris di Twitter!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hoshino Minami mengumumkan kelulusan dari Nogizaka46 & pensiun dari dunia hiburan

Published

on

By

GwiGwi.com – Hoshino Minami dari Nogizaka46 telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup pada bulan Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di blognya, Hoshino berkomentar, “Saya bergabung dengan Nogizaka46 ketika saya berusia 13 tahun. Sebelum saya menyadarinya, 10 tahun telah berlalu. Ada banyak masa-masa sulit, tetapi bertemu dengan para anggota dan melihat pemandangan indah yang diberikan oleh para penggemar, saya dapat melakukan yang terbaik.“Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dari dunia showbiz setelah lulus,”Saya akan melakukan yang terbaik di tempat yang berbeda, jadi itu akan membuat saya bahagia jika Anda diam-diam mengawasi saya.

Baca Juga:  Indonesia Peringkat #2 Dalam Chart Negara Yang Paling Banyak Mendengarkan Lagu Anime di Spotify Pada Tahun 2021

Hoshino lulus audisi generasi pertama Nogizaka46 dan memulai aktivitasnya pada Agustus 2011 sebagai anggota senbatsu sementara. Dia memulai debutnya dengan single pertama grup “Guru Guru Curtain” pada bulan Februari 2012 dan merilis photo book solo pertamanya “Itazura” pada bulan April 2018.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kyo, yukihiro, Miya, antz, dan Takamatsu Hirofumi Bentuk Band Baru ‘Petit Brabancon’

Published

on

By

GwiGwi.com – Kyo (DIR EN GREY), yukihiro (L'Arc-en-Ciel), Miya (MUCC), antz (Tokyo Shoegazer / eks acid android),dan Takamatsu Hirofumi (THE NOVEMBERS) telah membentuk band baru bernama ‘Petit Brabancon.'

Maaf Anda Melihat Iklan

Nama dan logo Petit Brabancon terungkap saat mereka tercatat sebagai salah satu pengisi acara live event ‘JACK IN THE BOX 2021‘ yang akan diadakan pada 27 Desember di Nippon Budokan. Acara mendatang akan menjadi penampilan pertama band di atas panggung.

Baca Juga:  Hoshino Minami mengumumkan kelulusan dari Nogizaka46 & pensiun dari dunia hiburan

Sebelum penampilan pertama mereka di panggung, Petit Brabancon akan merilis single pertama mereka secara digital “Koku / Kawagi” pada 24 Desember. Ketiga lagu yang termasuk dalam single ini ditulis oleh Kyo dan disusun oleh Miya. Kalian dapat melihat cuplikan spot untuk “Koku” di bawah ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x