Connect with us

Music

Omoinotake Rilis ‘EVERBLUE’ dari OP anime TV “Blue Period”

Published

on

GwiGwi.com – ‘EVERBLUE’ oleh Omoinotake, yang merupakan lagu tema pembuka dari anime TV Blue Period, telah dirilis untuk di download dan streaming. Ini sebelum perilisan ‘EVERBLUE' (tanggal rilis Rabu, 17 November) yang merupakan EP pertama Omoinotake dari label besar. “Blue Period” adalah serial manga Jepang yang memenangkan ‘Cartoon grand prize 2020’. Fans telah menunggu untuk dibuatkan anime TV dan bersemangat tentang itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘EVERBLUE' diaransemen dan diproduseri oleh Mr. Koichi Tsutaya. Lagu ini memiliki suara disko yang agak bernostalgia. Omoinotake bekerja keras selama bertahun-tahun hingga akhirnya mereka mendapatkan debut major mereka. Jadi para anggotanya telah menaruh semangat dalam pekerjaan ini.

Anime TV “Blue Period” telah disiarkan di program TV Jepang yang disebut ”Super Animeism' di 28 stasiun TV jaringan siaran TBS dan MBS.

“Blue Period” telah dirilis di Netflix Jepang dari 25 September sebelum akhirnya dirilis ke seluruh dunia. Distribusi di seluruh dunia (tidak termasuk beberapa wilayah) di Netflix selain Jepang akhirnya dimulai dari tanggal 9 Oktober dan direncanakan akan didistribusikan setiap hari Sabtu.

Komentar dari Omoinotake:

Hai, kami Omoinotake, yang telah menciptakan lagu tema pembuka dari anime TV “Blue Period”. Kami merasa sangat terhormat untuk terlibat dalam pekerjaan luar biasa ini yang penuh dengan emosi termasuk rasa sakit dan keajaiban menciptakan sesuatu. Sejujurnya kami berpikir bahwa kami tidak memiliki bakat khusus pada awalnya. Kemudian kami terus berusaha menemukan jalan kami selama bertahun-tahun. Kemudian akhirnya kami menemukan tempat kami. Ini sebenarnya adalah lokasi yang sama seperti di “Blue Period”, yang merupakan pertunjukan langsung yang kami lakukan di jalan di Shibuya.

Baca Juga:  ØMI Rilis Single Kolaborasi dengan SUGA BTS

“Melakukan apa yang saya sukai tidak berarti saya selalu bersenang-senang”, kata-kata Yatora mengingatkan kami tentang bagaimana kami dan kami membuat lagu dengan kata-kata yang terpisah dari melodi dan perasaan kami. Sampai hari ini kami terus mengerjakan band kami selama 9 tahun terakhir dan kami hanya ‘menyukai musik' seperti Yatora yang ‘suka menggambar'. Kami telah selesai menciptakan dunia ‘EVERBLUE' sebagai lagu tema pembuka “Blue Period”. Kompleks, konflik, tidak berjalan dengan baik di awal ketika Anda mulai melakukan sesuatu dan penderitaan, kami memasukkan semua perasaan ini ke dalam lagu ini. Kami berharap banyak orang memasukkan diri mereka ke dalam lagu ini dan memikirkan keinginan orang-orang yang baru saja memulai tantangan mereka.

Video musik ‘EVERBLUE’ juga telah dirilis di YouTube dan mendapatkan perhatian.

Kami tidak dapat mengalihkan pandangan dari band ini, dan sangat bersemangat untuk kesuksesan masa depan mereka!

©Tsubasa Yamaguchi, KODANSHA/Blue Period Production Committee
©Y・K/BPPC  (short version)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x