Connect with us

Dorama

Selain film live-action, Ani ni Aisaresugite Komattemasu umumkan serial dorama TV

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh majalah Sho-Comi terbitan Shogakukan mengungkapkan bahwa manga Ani ni Aisaresugite Komattemasu juga akan mendapatkan serial dorama TV. Sebelumnya diumumkan manga yang sama akan merilis film live-action pada bulan Juni mendatang.

Drama ini rencananya akan rilis tanggal 12 April di NTV dan akan memiliki 5 episode. Drama akan disiarkan setiap rabu malam.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 30 Juni. Cerita film ini berpusat pada sepasang bersaudara, Setoka, seorang yang tidak terkenal namun romantis dan saudaranya Haruka, pemuda berandalan, namun kepeduliannya terhadap adik perempuannya melebihi apapun. Keduanya tidak memiliki hubungan darah namun hanya Haruka yang mengetahui kebenaran ini. Takane Serigawa, cinta pertama Setoka, kembali setelah bertahun-tahun dan kembali mendekati Setoka. Setelah itu, Setoka menjadi target dari banyak lelaki yang lebih tua darinya dan hal itu menjadikannya jauh lebih popular.

Pemeran dalam film ini:

Baca Juga:  Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Ryōta Katayose sebagai Haruka Tachibana
Tao Tsuchiya sebagai Setoka Tachibana
Yudai Chiba sebagai Takane Serigawa
Ito Ōno sebagai Chiyuki Mioka, adik Chiaki
Fūju Kamio sebagai Suzuki, cem-ceman Setoka di tempat Kendo
YOU sebagai Azusa Tachibana, ibu dari Haruka dan Setoka
Takuya Kusakawa sebagai Chiaki Mioka, pria keren bak pangeran yang melayani Setoka bak gadis kaya
Yōsuke Sugino sebagai Kunimitsu Serigawa, pria keren namun pemalas yang menjadi adik Takane dan teman kelas Setoka

Tim sama yang menangani live action Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai kembali menjadi staf untuk film ini termasuk sutradara Hayato Kawai. Yagami merilis manga ini di majalah Sho Comi di tahun 2015. Shogakukan mempublikasikan manga volume ketiga judul ini pada tanggal 25 Maret dan akan merilis edisi ke-4 pada tanggal 26 September mendatang.

 

Dorama

Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Gokudo Meshi karya Shigeru Tsuchiyama mendapatkan live-action serial yang akan tayang tanggal 14 Juli. Acara ini akan tayang setiap hari Sabtu malam jam 9.

Seiji Fukushi akan membintangi drama untuk karakter baru bernama Ippei Hara, seorang anggota baru blok sel 2014.

Berikut daftar pemeran:
Hiroki Konno sebagai Hiroshi Ozu
Yū Tokui sebagai Gosaburō Hachinobe
Shingo Yanagisawa sebagai Naotsugu Chikai
Hitoshi Ozawa sebagai Kensaku Araki

Gokudo Meshi berarti Makanan Kriminal, menceritakan kisah komedi 5 tawanan Jepang yang mendapat makanan lezat dan nikmat yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Manga ini telah diangkat menjadi film live-action sebelumnya di tahun 2011 di sutradarai oleh Tetsu Maeda dan dibintangi Tasuku Nagaoka, Masanobu Katsumura, Akaji Maro, dan Motoki Ochiai.

 

Continue Reading

Dorama

Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Published

on

By

GwiGwi.com – Hiroya Shimizu akan memerankan peran utama dalam serial drama live-action TV Tokyo “Investor Z.” Serial drama ini disadur pada manga berjudul sama karangan Norifusa Mita.

Norifusa Mita pun pernah mencatat manga pribumi “Naga Zakura” yang diadaptasi ke dalam serial drama TBS “Dragon Zakura” dan drama serial KBS2 “Master of Study.” Cerita untuk “Investor Z” bertempat di sekolah bergengsi di mana sekolah menghasilkan duit dari investasi yang disepertikan oleh klub investasinya. “Investor Z” bakal pertama mengangkasa Juli, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Continue Reading

Dorama

Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anna Yamada dan Shuhei Uesugi berperan dalam serial drama TV Asahi-ABC “Sachiiro no One Room.” Serial drama ini didasarkan pada webcomic berjudul sama karangan Hakuri dan bakal disutradarai oleh Ryuichi Honda.

Serial drama ini mengisahkan tentang gadis 14 tahun yang menjalani kehidupan yang sulit. Dia kemudian dilarikan oleh seorang lelaki muda dan bermukim bersamanya. Meski diculik, gadis ini tidak merasa terkekang dan menumbuhkan cinta pada sang penculiknya. “Sachiiro no One Room” bakal tayang perdana pada 7 Juli 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Continue Reading

Trending