Selain film live-action, Ani ni Aisaresugite Komattemasu umumkan serial dorama TV

GwiGwi.com – Edisi ketujuh majalah Sho-Comi terbitan Shogakukan mengungkapkan bahwa manga Ani ni Aisaresugite Komattemasu juga akan mendapatkan serial dorama TV. Sebelumnya diumumkan manga yang sama akan merilis film live-action pada bulan Juni mendatang.

Drama ini rencananya akan rilis tanggal 12 April di NTV dan akan memiliki 5 episode. Drama akan disiarkan setiap rabu malam.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 30 Juni. Cerita film ini berpusat pada sepasang bersaudara, Setoka, seorang yang tidak terkenal namun romantis dan saudaranya Haruka, pemuda berandalan, namun kepeduliannya terhadap adik perempuannya melebihi apapun. Keduanya tidak memiliki hubungan darah namun hanya Haruka yang mengetahui kebenaran ini. Takane Serigawa, cinta pertama Setoka, kembali setelah bertahun-tahun dan kembali mendekati Setoka. Setelah itu, Setoka menjadi target dari banyak lelaki yang lebih tua darinya dan hal itu menjadikannya jauh lebih popular.

Pemeran dalam film ini:

Ryōta Katayose sebagai Haruka Tachibana
Tao Tsuchiya sebagai Setoka Tachibana
Yudai Chiba sebagai Takane Serigawa
Ito Ōno sebagai Chiyuki Mioka, adik Chiaki
Fūju Kamio sebagai Suzuki, cem-ceman Setoka di tempat Kendo
YOU sebagai Azusa Tachibana, ibu dari Haruka dan Setoka
Takuya Kusakawa sebagai Chiaki Mioka, pria keren bak pangeran yang melayani Setoka bak gadis kaya
Yōsuke Sugino sebagai Kunimitsu Serigawa, pria keren namun pemalas yang menjadi adik Takane dan teman kelas Setoka

Tim sama yang menangani live action Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai kembali menjadi staf untuk film ini termasuk sutradara Hayato Kawai. Yagami merilis manga ini di majalah Sho Comi di tahun 2015. Shogakukan mempublikasikan manga volume ketiga judul ini pada tanggal 25 Maret dan akan merilis edisi ke-4 pada tanggal 26 September mendatang.

 

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)