Connect with us

Dorama

Dorama Musim Gugur 2020: 100 Million Yen no Sayonara

Published

on

GwiGwi.com – Dorama yang dibintangi Takaya Kamikawa berjudul “100 Million Yen no Sayonara” (Hundred Million Yen Goodbye , 100 Million Yen Goodbye) berdasarkan novel berjudul sama karya Kazufumi Shiraishi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Situs Resmi
www.nhk.jp/p/ts/B4GXMY6Y9R

Siaran
Mulai pukul 10.00 malam, Minggu, 27 September 2020

Jaringan
NHK BS Premium

Sinopsis
Kano Teppei, 52 tahun, adalah seorang pegawai yang bekerja untuk perusahaan yang berhubungan dengan perawatan kesehatan. Kehidupan keluarganya bersama istrinya Natsuyo dan kedua anaknya Mika dan Kohei biasa-biasa saja tapi bahagia. Kemudian Teppei secara tidak sengaja menemukan rahasia mengejutkan Natsuyo. 30 tahun yang lalu, dia menerima warisan yang sangat besar dari seorang bibinya sebelum mereka menikah. Jumlah ini telah berkembang menjadi 4,8 miliar yen yang mengejutkan melalui investasi cerdas dan tidak tersentuh di rekening bank. Teppei bertanya-tanya mengapa Natsuyo menyimpan ini darinya selama 22 tahun pernikahan mereka. Dia mencari ingatannya tentang masa muda mereka. Ketika dia mulai mempertanyakan hubungannya dengan dia dan anak-anak mereka, kehidupan mereka mulai berantakan. Teppei mengalami banyak masalah di rumah dan di tempat kerja. Terluka setelah mengetahui beberapa fakta, Teppei memulai perjalanan ke kampung halamannya di Kanazawa dan memasukkan dirinya ke dalam rutinitas baru dalam upaya untuk mendapatkan hidupnya kembali. Apa yang bisa dia temukan dalam pertarungan paruh kedua dalam hidupnya?

Karakter
Kamikawa Takaya / Matsumura Hokuto sebagai Kano Teppei
Seorang pegawai yang bekerja untuk perusahaan yang berhubungan dengan perawatan kesehatan. Dia bertemu istrinya Natsuyo di rumah sakit yang dia kunjungi untuk bekerja dan tertarik padanya. Meskipun dia tidak kaya, dia pikir dia telah membangun keluarga yang bahagia. Namun, ketika dia mengetahui bahwa Natsuyo menerima warisan yang sangat besar, ini mengguncang kehidupan sehari-harinya. Ia mengambil keputusan setelah mengalami pasang surut di perusahaan.

Baca Juga:  Netflix Bermitra Dengan TBS untuk Merilis 3 Judul Dorama Baru Secara Global

Yasuda Narumi / Morita Misato sebagai Kano Natsuyo
Istri Kano Teppei yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Dia bertemu suaminya Teppei ketika dia mengunjungi rumah sakit untuk penjualan dan memutuskan hubungannya dengan Kiuchi Masatane. Dia adalah orang yang hemat dan berusaha keras untuk mengelola anggaran rumah tangga. Tetapi dia telah mengetahui cukup lama bahwa dia menerima warisan yang sangat besar dan ini sangat mengubah kehidupan keluarganya. Dia telah mendukung Teppei sepanjang hidupnya. Keputusan akhir apa yang akan dia buat?

Miyama Karen sebagai Kano Mika
Putri Kano Teppei dan Natsuyo. Dia telah bersekolah di sekolah perawat tetapi menyebabkan insiden yang mengejutkan orang tuanya.

Sakumoto Takara sebagai Kano Kohei
Putri Kano Teppei dan Natsuyo. Dia adalah seorang mahasiswa kedokteran tetapi tiba-tiba mengatakan bahwa dia ingin memulai bisnis.

Okunuki Kaoru sebagai Fujiki Namie
Teman masa kecil Kano Teppei. Dia menjalankan sebuah restoran kecil di kampung halaman mereka.

Takeda Shinji sebagai Kiuchi Masatane
Kepala kantor medis di sebuah rumah sakit yang dikunjungi oleh Kano Teppei muda untuk dijual. Ia terus berpacaran dengan Natsuyo meski sudah berkeluarga dan membuat Teppei gelisah. Akhirnya posisi mereka berubah. Dia terus terhubung ke Teppei di kemudian hari.

Karya Asli
Ichi-oku-en no Sayonara oleh Shiraishi Kazufumi

Penulis cerita
Watanabe Mako (Monroe ga Shinda Hai, Cantik ga Oosugiru, Akutotachi wa Senri o Hashiru)
diawasi oleh Okada Yoshikazu (Soshite Ikiru, Hiyokko, Kono Sekai no Katasumi ni)

Sutradara
Kawamura Taisuke, Murakami Makito, Yamauchi Munenobu

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Netflix Bermitra Dengan TBS untuk Merilis 3 Judul Dorama Baru Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Tokyo Broadcasting System (TBS) dan Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah bermitra untuk merilis tiga dorama baru di seluruh dunia. Yang pertama adalah Nihon Chinmotsu – Kibou no Hito (Japan Sinks – People of Hope), versi live-action baru dari novel fiksi ilmiah Japan Sinks (Nihon Chinmotsu) karya Sakyo Komatsu yang dibintangi oleh Shun Oguri. Serial ini akan tayang perdana di televisi pada 10 Oktober, dan Netflix akan mulai menayangkan serial tersebut pada hari yang sama pukul 24:00 (efektif, pada 11 Oktober tengah malam).

Maaf Anda Melihat Iklan

Dorama kedua adalah reboot dari serial realitas terkenal TBS, Future Diary (tidak terkait dengan manga Sakae Esuno dengan judul yang sama), yang akan debut pada bulan Desember.

Dorama ketiga adalah serial Netflix baru oleh penulis Kankuro Kudo (live-action Ikebukuro West Gate Park, Kamui Gaiden) dan produser Aki Isoyama (Ore no Ie no Hanashi) berjudul Kekkon Shiyou yo (Let's Get Married). Ini akan mulai streaming pada tahun 2023.

Novel bencana fiksi ilmiah Japan Sinks memulai debutnya pada tahun 1973, dan sejak itu telah mengilhami dua film live-action — satu yang juga memulai debutnya pada tahun 1973, dan satu lagi pada tahun 2006 oleh salah satu pendiri Gainax dan sutradara Shin Godzilla Shinji Higuchi. Ini juga menginspirasi seri live-action 1975, serta dua adaptasi manga: yang pertama oleh penulis Golgo 13 Takao Saito, dan manga 2006-2009 oleh Tokihiko Ishiki. Baru-baru ini, anime ini menginspirasi serial anime Japan Sinks: 2020 karya Masaaki Yuasa dan Science SARU, yang memulai debutnya di Netflix pada Juli 2020, dan mengubah latarnya ke zaman modern. Novel ini dianggap sebagai fiksi ilmiah klasik di Jepang dan di seluruh dunia.

Baca Juga:  Netflix Bermitra Dengan TBS untuk Merilis 3 Judul Dorama Baru Secara Global

Mirai Nikki adalah reality show TBS populer yang ditayangkan selama sembilan musim dari tahun 1998 hingga 2002, dan juga menginspirasi sebuah film. Dalam program realitas, staf reality show memberikan seorang pria dan seorang wanita sebuah “buku harian” yang memiliki garis besar romansa yang mulai tumbuh di antara keduanya, dan harus bertindak dan mematuhi peristiwa buku harian pada hari-hari yang ditentukan, tetapi sebaliknya bebas untuk memerankan roman improvisasi berdasarkan “karakter” mereka di luar batas-batas buku harian.

Kankuro Kudo dan Aki Isoyama sebelumnya berkolaborasi dalam serial televisi live-action Ikebukuro West Gate Park, dan Kudo juga menulis skenario untuk film live-action Kamui Gaiden. Dia juga menulis seri buku bergambar Wasimo bersama ilustrator Hajime Anzai, yang menginspirasi serial anime pendek NHK yang masih tayang sampai sekarang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Masahiro Takashima bergabung dalam Live-Action ‘Radiation House’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk adaptasi seri live-action dari manga Radiation House karya Tomohiro Yokomaku dan Taishi Mori mengungkapkan pada hari Senin bahwa musim kedua seri tersebut telah memilih Masahiro Takashima (lihat di bawah) sebagai direktur rumah sakit baru Masato Haijima.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim kedua akan tayang perdana di Fuji TV pada bulan Oktober. Masayuki Suzuki, Shigeyuki Aizawa, dan Yūsuke Mito menyutradarai musim kedua, dengan skrip oleh Haruka kita.

Cerita berpusat pada para profesional medis di departemen radiologi sebuah rumah sakit. Misalnya, ahli radiografi medis menggunakan radiografi dan CT scan untuk menyelidiki penyebab penyakit dan mengungkap perubahan patologis, sementara ahli radiologi membaca hasilnya dan menawarkan diagnosis.

Baca Juga:  Netflix Bermitra Dengan TBS untuk Merilis 3 Judul Dorama Baru Secara Global

Yokomaku dan Mori meluncurkan manga di Grand Jump pada Oktober 2015. Shueisha menerbitkan volume ke-10 manga pada bulan Desember, dan akan mengirimkan volume ke-11 pada 17 September. Musim pertama dari seri live-action ditayangkan perdana pada April 2019.

Manga Mori 2009-2013 Kyō no Asuka Show menginspirasi adaptasi anime web asli. Mori memulai Kuchibiru ni Uta o (A Song to Your Lips), sebuah adaptasi manga dari novel asli Eiichi Nakata, di majalah Shogakugan's Monthly Shonen Sunday (Gessan) pada tahun 2013 dan mengakhiri seri pada tahun 2014. Sebuah adaptasi film dari manga tersebut dibuka di Jepang pada bulan Februari 2015.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Manga ‘A Bad Boy Drinks Tea!’ Mendapat Serial Dorama Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Manga A Bad Boy Drinks Tea! (Ocha Nigosu.) oleh Hiroyuki Nishimori menginspirasi 12 episode serial teleivision live-action yang akan tayang perdana TV Tokyo pada tahun 2021. Seluruh serial akan mulai streaming sebelum siaran dimulai Amazon Prime Video di Jepang pada tanggal 5 Maret.

Pemerannya meliputi:
(kiri ke kanan pada gambar di atas)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masaya Funabashi
  • Toshiki Seto sebagai Wataru Yamada
  • Minori Hagiwara sebagais Kaho Asakawa
  • Rinka Kumada sebagai Naomi Anesaki

Takeshi Furusawa dan Kōji Takashi menyutradarai serial ini. Takuya Katō dan Shūji Yuki menulis naskahnya. Yūsuke Hayashi menggubah musik.

Baca Juga:  Netflix Bermitra Dengan TBS untuk Merilis 3 Judul Dorama Baru Secara Global

Cerita komedi berpusat pada Funabashi, seorang anak laki-laki dengan ekspresi galak yang dipandang sebagai anak nakal paling mengintimidasi di SMP. Dia “ingin melepaskan diri dari rantai kekerasan dan menjalani kehidupan yang damai,” jadi dia akhirnya bergabung dengan klub upacara minum teh di sekolah menengahnya. Dengan pengaruh sesama anggota klubnya, Funabashi mulai berubah secara bertahap melalui pembelajaran tentang upacara minum teh.

Manga itu masuk majalah Weekly Shonen Sunday dari 2007 hingga 2009. Shogakukan menerbitkan volume manga ke-11 dan terakhir pada bulan Oktober 2009.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x