Connect with us

News

Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Bertualang Bersama untuk Menyambut Perilisan Serial Terbaru Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”

Published

on

GwiGwi.com – Marvel Studios kembali mempersembahkan serial terbaru dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021. Untuk menyambut perilisan serial orisinal kedua MCU di Disney+ Hotstar pada tahun ini, para penggemar diajak bertualang bersama dalam ajang kompetisi media sosial bertajuk #WieldTheShield. Kompetisi yang akan diadakan secara lintas-platform media sosial ini akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 15 – 19 Maret 2021. Sebanyak 100 orang pemenang akan berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise persembahan Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk mengikuti kompetisi ini, para penggemar diajak untuk memecahkan teka-teki dan mengumpulkan petunjuk rahasia yang akan diumumkan pada akun Twitter @DisneyPlusID dengan tagar #WieldTheShield mulai Senin, 15 Maret 2021 mendatang. Penggemar diminta bersiap untuk mencari petunjuk yang akan dibagikan sebanyak dua kali setiap harinya, pada pagi dan siang hari.

Setelah berhasil menemukan perisai yang tersembunyi, peserta harus segera mengirimkan gambar atau tangkapan layar (screenshot) beserta jawaban ke akun Twitter @DisneyPlusID menggunakan tagar #WieldTheShield. Peserta pertama yang berhasil menjawab dengan benar berkesempatan untuk memiliki official merchandise persembahan Marvel Studios dan Disney+ Hotstar.

Melalui kompetisi media sosial #WieldTheShield, Disney+ Hotstar ingin mengajak penggemar setia Marvel Studios untuk melanjutkan perjuangan para tim Avengers setelah Captain America mewariskan perisainya kepada Sam Wilson, atau yang dikenal sebagai Falcon. Dalam serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”, Sam Wilson (Anthony Mackie) akan bekerja sama dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dalam petualangan yang akan menguji kemampuan dan kesabaran mereka saat melawan kelompok anti-patriotisme Flag-Smashers (Supervillains).

Maaf Anda Melihat Iklan

Penonton akan disuguhkan dengan aksi dan sentuhan komedi dari dua teman baik Captain America yang memiliki sifat yang bertolak belakang layaknya api dan es. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker. “The Falcon and The Winter Soldier” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 19 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga:  Ranch Simulator rilis Update baru

Anda juga dapat menyaksikan featurette terbaru untuk Marvel Studios ‘”The Falcon and The Winter Soldier” yang menampilkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan sebagai Falcon dan Winter Soldier, pasangan bak air dan minyak yang telah menghibur penonton sejak “Avengers: Civil War.” Dua cuplikan eksklusif juga tersedia hari ini untuk dapat dibagikan dengan pembaca Anda.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar kini dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga melengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Nikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Kyoto, Hokkaido bersama 3 Prefektur Lakukan Tindakan Intensif Di Bawah Keadaan Darurat Semu COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Lima prefektur di Jepang akan beralih ke tindakan anti-virus yang lebih intensif dalam keadaan darurat semu mulai 2 Agustus hingga 31 Agustus sebagai tanggapan terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Prefekturnya adalah Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, Hyogo, dan Ishikawa. Perkembangan ini datang sebagai Jepang dilaporkan lebih dari 10.744 kasus COVID-19 baru pada hari Jumat, hari kedua berturut-turut jumlah ini telah melampaui 10.000.

Jepang juga mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Osaka, Kanagawa, Saitama, dan Chiba akan berada di bawah keadaan darurat penuh yang lebih ketat mulai 2 Agustus hingga 31 Agustus. Selain itu, keadaan darurat saat ini di Tokyo dan Okinawa diperpanjang tanggal berakhirnya dari 22 Agustus. hingga 31 Agustus.

Tokyo melaporkan 3.300 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut lebih dari 3.000. Osaka melaporkan 882 kasus baru pada hari Jumat, lebih dari dua kali lipat jumlah harian minggu sebelumnya. Kanagawa melaporkan 1.418 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut dari rekor tertinggi harian dan hari ketiga berturut-turut di atas 1.000. Saitama melaporkan 853 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut lebih dari 800. Chiba melaporkan 753 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut lebih dari 500 dan jumlah harian tertinggi.

Negara ini melaporkan 10.699 kasus COVID-19 baru pada hari Kamis – pertama kali ada lebih dari 10.000 kasus baru dalam satu hari. Jumlah kematian harian di bawah 20.

Pakar pemerintah menyatakan keprihatinan mereka atas kekurangan tempat tidur rumah sakit, karena kasus baru telah meningkat setidaknya 50% setiap minggu bulan ini, dan mereka memproyeksikan pertumbuhan eksponensial ini akan berlanjut kecuali tindakan diambil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di bawah keadaan darurat saat ini, pemerintah meminta acara untuk membatasi kehadiran hingga 50% dari kapasitas atau 5.000 orang, mana yang lebih sedikit, dan berakhir pada pukul 21:00. Pemerintah juga meminta fasilitas besar seperti department store dan arcade untuk tutup. 8:00 malam dan bioskop tutup pada pukul 9:00 malam — tetapi tidak tutup sepenuhnya seperti yang mereka lakukan di beberapa keadaan darurat sebelumnya. Pemerintah menawarkan pembayaran di muka untuk tempat makan dan minum jika mereka tutup pada pukul 20.00 dan berhenti menyajikan alkohol. (Sebelumnya, pembayaran dilakukan setelah proses aplikasi.)

Baca Juga:  3 Prefektur Tetangga Tokyo Minta Deklarasi Keadaan Darurat COVID-19

Olimpiade Tokyo mengadakan upacara pembukaannya pada hari Jumat pekan lalu, meskipun beberapa olahraga memulai kompetisi mereka pada hari Rabu sebelumnya, dan beberapa kompetisi diadakan di prefektur di luar Tokyo. Penonton secara resmi dilarang dari acara Olimpiade di semua kecuali tiga prefektur, tetapi penonton masih berkumpul di sepanjang rute luar ruangan dari beberapa olahraga seperti bersepeda dan triathlon.

Perdana Menteri Yoshihide Suga sejauh ini enggan untuk mengakhiri Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Perluas dan Perpanjang Keadaan Darurat COVID-19 Setelah Rekor Infeksi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang memberi tahu koalisi partai yang berkuasa pada hari Kamis bahwa mereka bermaksud untuk memperluas keadaan darurat penyakit coronavirus baru (COVID-19) saat ini ke empat prefektur lagi dan memperpanjang durasinya hingga 31 Agustus. Perkembangan ini terjadi ketika negara tersebut melaporkan 10.699 kasus baru COVID-19 pada hari Kamis — pertama kali ada lebih dari 10.000 kasus baru dalam satu hari.

Keadaan darurat akan diperluas ke prefektur Osaka, Kanagawa, Saitama, dan Chiba mulai 2 Agustus hingga 31 Agustus. Selain itu, keadaan darurat saat ini di Tokyo dan Okinawa akan memperpanjang tanggal berakhirnya dari 22 Agustus hingga 31 Agustus. Pemerintah para ahli menyatakan keprihatinan mereka atas kekurangan tempat tidur rumah sakit, karena kasus baru telah meningkat setidaknya 50% setiap minggu bulan ini, dan mereka memproyeksikan pertumbuhan eksponensial ini akan berlanjut kecuali tindakan diambil.

Tokyo melaporkan 3.865 kasus baru pada hari Kamis, hari ketiga berturut-turut dari rekor tertinggi harian dan hari kedua berturut-turut lebih dari 3.000. Osaka melaporkan 932 kasus baru pada hari Kamis, pertama kalinya jumlah harian mencapai 900 sejak 11 Mei. Kanagawa melaporkan 1.164 kasus baru pada hari Kamis, hari kedua berturut-turut rekor tertinggi harian dan hari kedua berturut-turut lebih dari 1.000. Saitama melaporkan 864 kasus baru pada hari Kamis, hari kedua berturut-turut lebih dari 800 dan jumlah harian tertinggi kedua (setelah Rabu 870). Chiba melaporkan 576 kasus baru pada hari Kamis, hari kedua berturut-turut lebih dari 500 dan jumlah harian tertinggi kedua (setelah Rabu 577).

Kanagawa, Saitama, dan Chiba mengungkapkan rencana untuk meminta pernyataan keadaan darurat dari pemerintah nasional pada hari Rabu.

Baca Juga:  3 Prefektur Tetangga Tokyo Minta Deklarasi Keadaan Darurat COVID-19

Jepang secara keseluruhan melaporkan lebih dari 8.000 kasus baru dalam satu hari untuk pertama kalinya pada hari Rabu. Rekor sebelumnya adalah 7.957 pada 8 Januari. Tokyo melaporkan 3.177 kasus baru pada Rabu, pertama kalinya kota metropolitan itu mencapai 3.000. Rata-rata tujuh hari terbaru di 1.954,7 juga merupakan rekor baru dan 153% lebih tinggi dari minggu sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di bawah keadaan darurat saat ini, pemerintah meminta acara untuk membatasi kehadiran hingga 50% dari kapasitas atau 5.000 orang, mana yang lebih sedikit, dan berakhir pada pukul 21:00. Pemerintah juga meminta fasilitas besar seperti department store dan arcade untuk tutup. 8:00 malam dan bioskop tutup pada pukul 9:00 malam — tetapi tidak tutup sepenuhnya seperti yang mereka lakukan di beberapa keadaan darurat sebelumnya. Pemerintah menawarkan pembayaran di muka untuk tempat makan dan minum jika mereka tutup pada pukul 20.00 dan berhenti menyajikan alkohol. (Sebelumnya, pembayaran dilakukan setelah proses aplikasi.)

Olimpiade Tokyo mengadakan upacara pembukaannya pada hari Jumat pekan lalu, meskipun beberapa olahraga memulai kompetisi mereka Rabu lalu, dan beberapa kompetisi berada di prefektur di luar Tokyo. Penonton secara resmi dilarang dari acara Olimpiade di semua kecuali tiga prefektur, tetapi penonton masih berkumpul di sepanjang rute luar ruangan dari beberapa olahraga seperti bersepeda dan triathlon.

Perdana Menteri Yoshihide Suga sejauh ini enggan untuk mengakhiri Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

3 Prefektur Tetangga Tokyo Minta Deklarasi Keadaan Darurat COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah prefektur Chiba, Saitama, dan Kanagawa semuanya mengungkapkan rencana untuk meminta pemerintah nasional Jepang untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini di Tokyo ke prefektur mereka, mengingat jumlah kasus harian tertinggi dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) . Ketiga prefektur ini bertetangga dengan Tokyo.

Saitama mencatat rekor tertinggi 593 kasus baru pada Selasa. Chiba mencatat rekor tertinggi 509 kasus baru pada hari Senin, dan 405 kasus baru pada hari Selasa. Kanagawa mencatat 758 kasus baru pada Selasa. Tokyo sendiri mencatat rekor tertinggi 2.848 kasus baru pada Selasa, melampaui 2.520 kasus sebelumnya pada 7 Januari.

Keadaan darurat keempat Tokyo saat ini dijadwalkan berlangsung dari 12 Juli hingga 22 Agustus.

Olimpiade Tokyo mengadakan upacara pembukaannya pada hari Jumat, meskipun beberapa olahraga memulai kompetisi mereka Rabu lalu, dan beberapa kompetisi berada di prefektur di luar Tokyo. Penonton secara resmi dilarang dari acara Olimpiade di semua kecuali tiga prefektur, tetapi penonton masih berkumpul di sepanjang rute luar ruangan dari beberapa olahraga seperti bersepeda dan triathlon.

Chiba, Saitama, dan Kanagawa saat ini hanya menerapkan “tindakan pencegahan yang ditargetkan.” Jika keadaan darurat (mirip dengan Tokyo saat ini) dinyatakan di prefektur ini, pemerintah akan meminta acara untuk membatasi kehadiran hingga 50% dari kapasitas atau 5.000 orang, mana yang lebih kecil, dan berakhir pada pukul 21:00. juga meminta fasilitas besar seperti department store dan arcade untuk tutup pada pukul 20:00 dan bioskop tutup pada pukul 21:00 — tetapi tidak tutup sepenuhnya seperti yang mereka lakukan di beberapa keadaan darurat sebelumnya. Pemerintah akan menawarkan pembayaran di muka untuk tempat makan dan minum jika mereka tutup pada pukul 20.00 dan berhenti menyajikan alkohol. (Sebelumnya, pembayaran dilakukan setelah proses aplikasi.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Okinawa saat ini berada dalam keadaan darurat yang juga akan berlangsung hingga 22 Agustus, namun masih melaporkan 354 kasus baru pada hari Selasa, rekor tertinggi baru untuk prefektur tersebut. Osaka saat ini menerapkan tindakan pencegahan yang ditargetkan, dan mencatat 741 kasus baru pada hari Selasa. Fukuoka mengakhiri keadaan daruratnya pada 11 Juli, tetapi melaporkan 236 kasus baru pada Selasa.

Baca Juga:  Ranch Simulator rilis Update baru

Perdana Menteri Yoshihide Suga sejauh ini enggan untuk mengakhiri Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini. Acara itu sendiri memiliki 16 kasus baru COVID-19 yang terkait langsung dengan pertandingan (seperti di antara atlet, staf, dan media) pada hari Rabu dengan total baru 169 sejak 1 Juli. Namun, kasus baru hari Rabu dilaporkan tidak termasuk atlet dari luar negeri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x