Connect with us

News

Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Bertualang Bersama untuk Menyambut Perilisan Serial Terbaru Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”

Published

on

GwiGwi.com – Marvel Studios kembali mempersembahkan serial terbaru dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021. Untuk menyambut perilisan serial orisinal kedua MCU di Disney+ Hotstar pada tahun ini, para penggemar diajak bertualang bersama dalam ajang kompetisi media sosial bertajuk #WieldTheShield. Kompetisi yang akan diadakan secara lintas-platform media sosial ini akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 15 – 19 Maret 2021. Sebanyak 100 orang pemenang akan berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise persembahan Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk mengikuti kompetisi ini, para penggemar diajak untuk memecahkan teka-teki dan mengumpulkan petunjuk rahasia yang akan diumumkan pada akun Twitter @DisneyPlusID dengan tagar #WieldTheShield mulai Senin, 15 Maret 2021 mendatang. Penggemar diminta bersiap untuk mencari petunjuk yang akan dibagikan sebanyak dua kali setiap harinya, pada pagi dan siang hari.

Setelah berhasil menemukan perisai yang tersembunyi, peserta harus segera mengirimkan gambar atau tangkapan layar (screenshot) beserta jawaban ke akun Twitter @DisneyPlusID menggunakan tagar #WieldTheShield. Peserta pertama yang berhasil menjawab dengan benar berkesempatan untuk memiliki official merchandise persembahan Marvel Studios dan Disney+ Hotstar.

Melalui kompetisi media sosial #WieldTheShield, Disney+ Hotstar ingin mengajak penggemar setia Marvel Studios untuk melanjutkan perjuangan para tim Avengers setelah Captain America mewariskan perisainya kepada Sam Wilson, atau yang dikenal sebagai Falcon. Dalam serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”, Sam Wilson (Anthony Mackie) akan bekerja sama dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dalam petualangan yang akan menguji kemampuan dan kesabaran mereka saat melawan kelompok anti-patriotisme Flag-Smashers (Supervillains).

Maaf Anda Melihat Iklan

Penonton akan disuguhkan dengan aksi dan sentuhan komedi dari dua teman baik Captain America yang memiliki sifat yang bertolak belakang layaknya api dan es. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker. “The Falcon and The Winter Soldier” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 19 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube "I Want to MeetYou (I Want To See You / Aitai)" dari GUMI

Anda juga dapat menyaksikan featurette terbaru untuk Marvel Studios ‘”The Falcon and The Winter Soldier” yang menampilkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan sebagai Falcon dan Winter Soldier, pasangan bak air dan minyak yang telah menghibur penonton sejak “Avengers: Civil War.” Dua cuplikan eksklusif juga tersedia hari ini untuk dapat dibagikan dengan pembaca Anda.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar kini dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga melengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Nikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Ai Uehara Luncurkan Merek Suplemen Kesehatan Miliknya Sendiri

Published

on

By

GwiGwi.com – Eks bintang panas, Ai Uehara luncurkan merek suplemen kesehatannya.

Dia baru saja memulai kampanye crowdfunding, aire (dibaca “eye re”), untuk merek suplemen kesehatan dan kecantikan baru yang disebut AminoR-20 + Zn. Seperti namanya, suplemen tersebut mengandung zinc dan 20 jenis asam amino. Proyek ini diproduksi oleh Ai bekerja sama dengan korporasi, ASD.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ai dan ASD berharap untuk mengumpulkan ¥ 500.000 selama beberapa minggu ke depan. Pada saat penulisan, mereka telah mengumpulkan 10% dari target. Fasilitas termasuk suplemen dengan foto Ai pada labelnya. Ai gencar mempromosikan kampanye tersebut di saluran media sosialnya yang populer.

Baca Juga:  Realme C25 dan C21, HP Entry-Level Powerful untuk Kamu yang Berbudget 2jutaan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 28 Maret, model Ikeda Miyu (22), juga dikenal sebagai “Michopa,” muncul di TBS Sunday Japon‘ mengkonfirmasikan rumor bahwa dia berkencan dengan aktor Okura Shimon (28).

Sebelumnya, NEWS Post Seven melaporkan bahwa Michopa dan Okura mulai berkencan sekitar tiga tahun lalu setelah bekerja bersama di ‘Popteen‘ berkali-kali. Setelah mengkonfirmasi laporan tersebut, Michopa mengungkapkan bahwa mereka telah bersama selama total lima setengah tahun. Dia menjelaskan bahwa dia menyembunyikan hubungan mereka karena dia ingin tampil di televisi dengan kemampuannya sendiri.

Michopa kemudian membantah laporan bahwa mereka memutuskan untuk tinggal bersama sehingga dia bisa merawatnya. “Ada kesalahpahaman bahwa dia adalah seorang himo-otoko [seorang pria yang secara finansial bergantung pada seorang wanita]. Dia adalah tipe orang yang membenci hal semacam itu. Jadi tolong jangan salah menilai dia. Dia bekerja juga. Aku sangat kasihan padanya,“dia mengoreksi.

Baca Juga:  Realme C25 dan C21, HP Entry-Level Powerful untuk Kamu yang Berbudget 2jutaan!

Mengenai pernikahan, Michopa dengan berani menyatakan, “Aku sangat ingin.” Dia juga menceritakan bahwa mereka sudah membicarakan tentang menikah segera meskipun mereka tidak yakin kapan. Akhirnya, dia diminta untuk memberikan pesan singkat kepada pacarnya.”aku akan memasak [untukmu] sesekali,” katanya malu-malu.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktris Hagiwara Minori dikabarkan berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada edisi 30 Maret majalah mingguan ‘FLASH,' melaporkan aktris Hagiwara Minori (24) berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya (28).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pasangan itu terlihat berbelanja bahan makanan di supermarket di Tokyo dan dilaporkan tinggal bersama paruh waktu di rumah Uchiyama. Dalam sebuah wawancara dengan ORICON NEWS, agensi Hagiwara tidak menyangkal laporan tersebut, dengan menyatakan, “Dia bertanggung jawab atas urusan pribadinya. Kami telah mendengar bahwa mereka dekat.

Hagiwara adalah aktris pendatang baru yang membintangi drama TV Tokyo ‘Ocha Nigosu.‘ dan filmnya ‘Hanataba Mitai na Koi wo Shita.' Adapun Uchiyama, ia memenangkan Penghargaan Perak Kaneto Shindo Award untuk filmnya ‘Sasaki In My Mind.' Ia juga dikenal sebagai sutradara Video musik King Gnu untuk “The hole.”

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube "I Want to MeetYou (I Want To See You / Aitai)" dari GUMI

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x