Connect with us

News

Realme C25 dan C21, HP Entry-Level Powerful untuk Kamu yang Berbudget 2jutaan!

Published

on

GwiGwi.comrealme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda hari ini meluncurkan realme C25 secara global di Indonesia bersama dengan realme C21. Melalui kedua smartphone ini, realme ingin membuktikan konsistensinya untuk menghadirkan upgrade yang signifikan pada realme C-Series dan mempertahankan dominasinya di segmen entry-level. Kali ini, realme berhasil menghadirkan MediaTek Helio G70 yang powerful ke segmen entry-level di realme C25 untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal bagi setiap pengguna dengan harga yang lebih terjangkau.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme C-Series adalah entry-level king dan kami ingin seri smartphone ini untuk tetap duduk di singgasananya. Untuk itu, kami menghadirkan realme C25 dan realme C21 dengan peningkatan yang sangat signifikan di sektor performa dan build quality. Kami bahkan telah berkolaborasi dengan otoritas ternama di dunia yang ahli dalam segi pengujian, inspeksi, dan sertifikasi produk – TÜV Rheinland untuk membuat realme C25 dan realme C21 lebih tangguh di segmen entry-level,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C25 – The Powerful & Durable Entry-Level Smartphone

Indonesia secara khusus dipilih oleh realme untuk menjadi tempat peluncuran pertama realme C25 secara global. realme C25 mengusung 48MP Triple Camera dengan Baterai mega 6000mAh + 18W Quick Charge dan dilengkapi dengan TÜV Rheinland High Reliability. Hal ini menjadikan realme C25 sebagai The Powerful & Durable Entry-Level Smartphone.

  • Performa Tinggi MediaTek Helio G70 dengan RAM 4GB dan ROM Up to 128GB
    realme C25 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 yang merupakan prosesor terbaik di segmen ini. Prosesor ini adalah prosesor delapan inti yang dibuat dengan proses fabrikasi 12nm dan clock speed hingga 2.0Ghz, mengadopsi struktur Cortex A75, menjadikan prosesor ini salah satu prosesor tercepat dan terbaru di kategorinya. realme C25 hadir dengan dua varian memori LPDDR4X RAM 4GB+64GB dan 4GB+128GB yang jika dibandingkan dengan kinerja grafis LPDDR3 punya peningkatan sebesar 20% dan kinerja RAM meningkat sebesar 100%.
  • Baterai mega 6000mAh + 18W Quick Charge
    realme C25 memiliki Baterai mega 6000mAh yang dapat digunakan untuk menikmati penggunaan smartphone non-stop, kapan pun pengguna beraktifitas. Berdasarkan hasil uji realme Lab, realme C25 mampu bertahan selama 47 hari dalam mode standby. Tak lupa, realme C25 mendukung 18W Quick Charge yang dapat mengisi baterai smartphone dalam waktu singkat. Selain itu, realme C25 juga memiliki Super Power Saving Mode untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.
  • 48MP AI Triple Camera
    realme C25 mengadopsi sensor 48MP pada kamera utama dengan aperture besar f/1.8 yang mampu menangkap cahaya lebih sehingga gambar yang dihasilkan menjadi jernih dan cerah. Lensa kedua adalah lensa makro dengan jarak pemotretan super dekat hingga 4cm. Lensa ketiga adalah lensa B&W untuk membuat foto potret dalam warna hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi serta meningkatkan kontras antara gambar terang dan gelap. realme C25 juga telah dilengkapi dengan Super Nightscape Mode dan lima Night Filter (Cyberpunk, Flamingo, Modern Gold, Dazzle dan Astral) khas realme agar hasil memotret di malam hari menjadi lebih impresif.
    Di bagian depan, kamera selfie 8MP yang ada pada realme C25 dapat mengambil foto yang jernih dan tajam. Kamera depan ini juga mendukung AI beauty, mode HDR, mode portrait dan fitur Panoselfie untuk mengambil foto selfie yang lebih luas.
  • Trendsetting Geometric Art Design
    realme C25 memiliki dua pilihan warna yang menarik: Water Blue dan Water Grey. Menariknya lagi, bagian belakang smartphone ini memiliki tekstur yang dipoles menggunakan teknologi mutakhir dari Jerman dengan mesin ukiran lima sumbu presisi. Setelah 300 menit pemolesan, 450+ lekukan diukir untuk menciptakan efek cahaya reflektif khusus. Penggunaan teknologi ini membuat realme C25 lebih berwarna, menarik, nyaman digenggam dan bebas sidik jari serta efektif mencegah goresan dan terpeleset dari tangan.
  • realme UI 2.0 Debut di realme C25 untuk Ekspresikan Kreatifitas dan Berani Tampil Beda
    realme UI 2.0 memulai debutnya di realme C25. Pada realme UI 2.0 terdapat fitur kustomisasi ikon baru yang ditingkatkan dan mendukung ikon pihak ketiga dari Play Store atau Theme Store. Selain itu, realme UI 2.0 mendukung sisi ART+ untuk kustomisasi ikon sehingga gaya default/gaya material/bentuk ikon dapat diubah ukurannya. Nama aplikasi juga bisa disesuaikan ukuran font-nya atau bahkan disembunyikan. Untuk Gen Z yang kaya imajinasi, realme UI 2.0 memberikan opsi penyesuaian yang luar biasa sehingga pengguna dapat mencampur dan menciptakan realme UI sesuai dengan selera serta menentukan realme UI 2.0 sesuai selera pengguna.

realme C21 – Tiga Kamera. Kualitas Juara

Diluncurkan bersama realme C25, realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan menjadi The Most Affordable Smartphone dengan Reliability Certification. realme C21 memiliki baterai besar berkapasitas 5000mAh, 13MP AI Triple Camera, MediaTek Helio G35, TÜV Rheinland High Reliability dan Trendsetting Geometric Crosshatch Design.

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Baterai Masif 5000mAh untuk Ciptakan Pengalaman Non-Stop
    realme C21 memiliki baterai masif 5000mAh yang dapat digunakan untuk menikmati penggunaan smartphone tanpa jeda, kapan pun aktivitas pengguna. Berdasarkan hasil uji realme Lab, realme C21 mampu bertahan selama 47 hari dalam mode standby. Dengan reverse charge OTG khusus, realme C21 juga bisa menjadi powerbank untuk perangkat AIoT Anda. realme C21 juga memiliki Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.
  • 13MP AI Triple Camera
    realme C21 memiliki kamera utama 13MP dengan aperture besar f/2.2 yang mampu menangkap cahaya sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan cerah. Lensa ketiga adalah lensa B&W untuk membuat foto potret dalam warna hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara gambar terang dan gelap. realme C21 juga telah dilengkapi dengan Super Nightscape Mode agar hasil memotret di malam hari menjadi lebih terang dan jelas.
    Di bagian depan, kamera selfie 5MP yang ada pada realme C21 dapat mengambil foto yang jernih dan tajam. Kamera depan ini juga mendukung AI beauty, mode HDR, mode portrait dan fitur Panoselfie untuk mengambil foto selfie yang lebih luas.
  • MediaTek Helio G35
    realme C21 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G35 yang sejatinya adalah prosesor gaming untuk segmen entry-level. Prosesor adalah prosesor delapan inti yang dibuat dengan proses fabrikasi 12nm dan clock speed hingga 2.3Ghz berkat struktur Cortex A53. realme C21 tersedia dengan dua pilihan varian, yakni 3GB+32GB dan 4GB+64GB, yang seluruhnya telah ditenagai oleh RAM LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis pada smartphone ini meningkat 20% dan kinerja RAM meningkat 100%.
  • Trendsetting Geometric Crosshatch Design
    realme C21 tersedia dalam 2 pilihan warna menarik: Cross Blue dan Cross Black. Terinspirasi dari bentuk jam pasir, desain crosshatch yang berani, trendi dan fungsional ini memberikan efek visual yang kuat sekaligus melindungi bagian belakang dari noda sidik jari. realme juga memindahkan speaker grill ke bagian belakang realme C21 untuk menghasilkan suara yang lebih keras. Saat tinggal di lingkungan yang bising, suara yang lebih keras tampaknya menjadi hal yang penting bagi pengguna. Oleh karena itu, tim produk realme berusaha untuk memenuhi permintaan pengguna.
  • Sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability Pertama di Segmen Entry-Level
    Baik realme C25 & realme C21 telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability untuk menjawa kebutuhan pengguna di segmen entry-level akan smartphone yang tangguh. Selama 8 bulan terakhir, realme dan tim pengujian kualitas di TÜV Rheinland telah bekerja sama untuk menetapkan standar kualitas yang baru dan lebih baik untuk smartphone. Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone High Reliability menetapkan standar kualitas tinggi untuk konsumen elektronik serta standar industri untuk pasar utama di seluruh dunia.
Baca Juga:  OnePlus Nord 2 resmi diluncurkan dengan Dimensity 1200 AI, kamera 50MP

Harga & Ketersediaan

realme C21 akan tersedia melalui program “Early Bird Sale” HARI INI pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku dan realme.com, juga Flash Sale pada 24 Maret pukul 09:00 WIB dengan harga spesial Rp 1.549.000 (3GB+32GB) dan dapatkan Smartfren starter pack 384GB secara gratis selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Open Sale realme C21 akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret di realme online dan offline store di seluruh Indonesia. Sementara realme C21 dengan 4GB+64GB akan segera hadir dengan harga Rp 1.999.000.

Smartphone realme C25 yang powerful dan tahan banting akan menggelar program flash sale pada 27 Maret pukul 00:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com dengan harga spesial Rp 2.099.000 (4GB+64GB). Dapatkan Smartfren starter pack 384GB secara gratis selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian realme C25. Open Sale realme C25 akan berlangsung realme offline store seluruh Indonesia pada 2 April. Sementara realme C25 dengan 4GB+128GB akan segera hadir dengan harga Rp 2.499.000.

“Kerjasama dengan realme ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang memiliki kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. realme C21 dan C25 yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan dapat mendukung produktivitas penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah. Paket bundling realme C25 dan realme C21 ini telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dengan total quota sebesar 384GB selama melakukan isi pulsa minimal Rp50 ribu setiap bulannya, selama 24 bulan,” ujar Sukaca Purwokardjono – Deputy CEO Mobility Smartfren. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian realme C25 & C21, silakan kunjungi:

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Ranch Simulator rilis Update baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini menandai rilis pembaruan konten terbesar dari Ranch Simulator. Pembaruan sepenuhnya mengubah sistem bangunan sehingga pemain sekarang dapat membangun fasilitas dengan bebas termasuk fondasi, dinding, pintu, tangga, atap, kandang, pagar, pengumpan, dan banyak lagi.

Kami telah memperkenalkan peta baru yang lebih dioptimalkan, memberikan pengalaman yang lebih mulus untuk beberapa pemain bersama dengan beberapa peningkatan visual. Selain itu, babi betina telah ditambahkan – artinya pemain sekarang dapat membiakkan anak babi.

Sebuah toko perangkat keras telah diperkenalkan juga. Ini adalah tempat untuk dikunjungi untuk membeli alat dan bahan bangunan Anda, seperti papan kayu, beton, tulangan logam, mesin pemotong rumput, trailer, cat dan banyak lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk merayakan rilis yang diperbarui, kami juga menawarkan diskon 20% untuk Steam.

Baca Juga:  Belum Kelar 5G, Negara-negara maju sudah persiapkan teknologi 6G

Ranch Simulator diluncurkan di Early Access di PC pada bulan Maret dan, pada saat penulisan, mendapatkan skor ulasan positif baru-baru ini sebesar 86%. RRP game ini adalah $24,99/£19,99/€20,99.

Pembangun. Petani. Pemburu. Pedagang. Peternakan tentu bukan pekerjaan rata-rata Anda. Pikirkan Anda memiliki keterampilan untuk mengubah wisma kumuh keluarga Anda menjadi peternakan paling makmur di lembah? Maka inilah saatnya untuk pergi ke hutan belantara dalam simulator dunia terbuka tunggal dan multipemain yang menawan

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Black Ops Cold War dan Warzone Musim Empat Reloaded Diluncurkan 15 Juli

Published

on

By

GwiGwi.com – Konten Gratis Baru: mainkan pengalaman mode Zombie berbasis ronde terbaru, serta peta Multiplayer klasik dan mode baru di Black Ops Cold War. Warzone juga mendapatkan mode objective baru dengan Payload dan pembaruan lainnya yang mengubah meta permainan.

Selamat datang di “Mauer Der Toten,” kelanjutan dalam kisah Dark Aether: pertempuran epik melawan mayat hidup di kota yang penuh sengketa, hadir dalam Black Ops Cold War Musim Empat Reloaded.

Seluruh konten Musim Empat Reloaded akan dibuka pada 15 Juli setelah pembaruan Black Ops Cold War pada 13 Juli pukul 21.00 PT (14 Juli pukul 11.00 WIB)  dan Warzone pada 14 Juli pukul 21.00 PT (15 Juli pukul 11.00 WIB) . Selain pengalaman Zombie baru, akan hadir pula mode objective terbaru untuk Warzone, peta klasik, dan mode baru untuk Black Ops Cold War Multiplayer. Konten Zombie lainnya diluncurkan bersama “Mauer Der Toten.”

Selamat datang di Musim Empat Reloaded.

 

KONTEN ZOMBIE

Peta Zombie Berbasis Ronde Baru: “Mauer Der Toten”

Berlokasi setelah “Operation Excision” di Outbreak, “Mauer Der Toten” adalah mode Zombie berbasis ronde klasik terbaru dari Treyarch. Menceritakan agen Requiem yang saat ini bekerja untuk Omega Group pimpinan Kolonel Kravchenko demi memperoleh kebebasan. Mereka harus menjelajahi Berlin yang porak-poranda akibat perang setelah invasi zombie berhasil menguasai kota tersebut.

 

Pembaruan utama:

  • Kembalinya Mule Kick
  • Item Rakitan dan Wonder Weapon Baru
  • Tantangan Zombie dan Intel Baru
  • Konten Onslaught Baru (PlayStation)

KONTEN WARZONE DAN BLACK OPS COLD WAR

Baik saat membunuh mayat hidup di “Mauer Der Toten”, menjelajahi peta favorit para penggemar di Multiplayer, maupun bertempur di Warzone untuk mengawal atau menghentikan Payload, kamu akan memerlukan bala bantuan:

Gratis: Dua Senjata Baru

Operator pertempuran jarak dekat akan mendapatkan dua senjata baru di gudang senjata dalam Musim Empat Reloaded.

Maaf Anda Melihat Iklan
  • OTs 9: SMG (Peluncuran) senapan mesin ringan otomatis. Daya tembak yang menakjubkan dalam jarak dekat dengan visibilitas yang baik saat menembak. Kontrol getaran yang andal dengan ukuran magasin lebih kecil.
  • Gada: Senjata Jarak Dekat (Dalam Musim) Gada hadir untuk melengkapi jajaran senjata musim ini, sebuah senjata jarak dekat terbaru untuk menambah belasan persenjataan di Warzone dan lebih dari setengah lusin senjata tajam serta tumpul di Black Ops Cold War.

Operator Baru: Weaver Datang dari Markas Requiem (Dalam Musim)

Baca Juga:  Seri Redmi K50 hadir dengan kapasitas pengisian cepat 67W

Weaver: NATO

Demi menyelamatkan Raptor-1 dari Kravchenko, Requiem harus mengerahkan semua agen meskipun harus memanggil pemimpin tim serangan, Grigori Weaver, untuk menyelesaikan tugas.

Weaver akan menjelajah di luar markas rahasia Requiem dan menjadi Operator NATO yang dapat dimainkan di Black Ops Cold War dan Warzone sebagai bagian dari Paket Pelacak: Bundel Operator Weaver, tersedia di Toko pada awal Musim Empat Reloaded.

Mode Game Berbasis Objective Pertama di Warzone: Payload

Sebagai bagian dari Musim Empat Reloaded, Warzone memperkenalkan mode permainan baru berbasis sasaran: Payload.

Terinspirasi dari mode permainan Call of Duty tradisional sebelumnya, seperti Call of Duty®: WWII War Mode, Payload mempertemukan dua tim yang masing-masing terdiri dari 20 pemain untuk berlomba mendapatkan intel penting guna memperebutkan kendaraan yang membawa komponen satelit yang mampu membalikkan keadaan dalam perang antara Perseus dan NATO.

KONTEN MULTIPEMAIN GRATIS WARZONE DAN BLACK OPS COLD WAR:

Para pemain veteran dan pendatang baru akan merasa akrab dengan peta klasik yang hadir kembali dan mode permainan baru yang seru.

  • Peta Baru: Rush dari Black Ops II Hadir Kembali
  • Mode Baru: Rebut Bendera dan Paintball Moshpit
  • Daftar Putar Baru: Rush 24/7 dan Cranked Moshpit

Uji Coba Gratis Black Ops Cold War Minggu Depan

Ingin merasakan segudang konten dalam Black Ops Cold War, tetapi belum punya game ini?

Mulai dari 22 Juli hingga 29 Juli, Call of Duty: Black Ops Cold War tersedia dengan Akses Gratis yang mengusung berbagai pengalaman Multipemain dan Zombie, termasuk daftar putar peta baru, Rush, dan seluruh “Mauer Der Toten!” Bagi para pemain Warzone, semua senjata Black Ops Cold War dan kemajuan level global akan tetap utuh selama uji coba. Setiap kemajuan yang diperoleh selama uji coba akan dibawa kembali ke Warzone.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Tokyo Akan Deklarasikan Keadaan Darurat COVID-19 ke-4 Hingga 22 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang pada hari Rabu menyampaikan niatnya untuk mengumumkan keadaan darurat keempat untuk penyakit virus corona baru (COVID-19) di Tokyo. Selain itu, pemerintah bermaksud untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini di Okinawa. Keadaan darurat untuk kedua wilayah akan berlangsung hingga 22 Agustus, dan pemerintah akan secara resmi mengumumkan deklarasi tersebut akhir pekan ini setelah bertemu dengan para ahli. Sementara Osaka tidak dinyatakan dalam keadaan darurat, pemerintahnya memutuskan pada hari Rabu untuk memperpanjang “langkah-langkah pencegahan yang ditargetkan” saat ini.

Tokyo melaporkan 920 kasus baru COVID-19 pada hari Rabu, hari ke-18 berturut-turut dengan lebih banyak kasus baru daripada seminggu sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya jumlahnya melebihi 900 sejak 13 Mei, selama keadaan darurat ketiga. Pada 18:30 (5:30 EDT), Jepang melaporkan 2.191 kasus baru secara nasional pada hari Rabu. Pada hari Selasa, 26,35% dari total populasi Jepang telah menerima suntikan vaksinasi COVID-19 pertama, dan 15,05% telah menerima yang kedua.

Komite Olimpiade Internasional dan pemerintah Tokyo masih berniat untuk menyelenggarakan Olimpiade Tokyo, meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Keadaan darurat pertama Jepang berlangsung dari 7 April hingga 6 Mei tahun lalu di Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, Osaka, Hyogo, dan Fukuoka. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke prefektur lain dan akhirnya secara nasional pada 16 April. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei, tetapi akhirnya mencabutnya untuk sebagian besar prefektur dan kemudian untuk seluruh negara enam hari lebih awal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keadaan darurat kedua Jepang berlangsung dari 8 Januari hingga 7 Februari tahun ini di Tokyo dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi pada 13 Januari, dan memperpanjangnya hingga 7 Februari. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat lebih lanjut di semua prefektur ini kecuali Tochigi hingga 7 Maret, dan memperpanjangnya lagi di Tokyo, Saitama , Kanagawa, dan Chiba hingga 21 Maret.

Baca Juga:  Apple akan merilis iPhone 14 Max tahun depan

Keadaan darurat ketiga Jepang berlangsung dari 25 April hingga 11 Mei di Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo. Pemerintah memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei dan menambahkan prefektur Aichi dan Fukuoka. Pemerintah menambahkan prefektur Hokkaido, Okayama, dan Hiroshima pada 16 Mei, dan memperpanjang keadaan darurat di sembilan prefektur hingga 20 Juni. Okinawa masih dalam keadaan darurat ini, dan tujuh prefektur telah mempertahankan “tindakan pencegahan yang ditargetkan” hingga 11 Juli

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x