Connect with us

48G Corner by KSK48

Demi Tiket Handshake AKB48, Pria ini memalsukan KTP

Published

on

GwiGwi.com – Polisi Prefektur Kyoto telah menahan pria 26 tahun dari Yamashima karena telah memalsukan KTP dari kantor pemerintahan daerah setempat. Alasannya untuk memiliki KTP palsu itu adalah untuk mendapatkan tiket handshake AKB48 lebih banyak. Tiket handshake AKB48 didapatkan dari CD Limited Edition yang dapat dibeli dengan memerlukan KTP asli sebagai validasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

img_AKB48_handshake_04

 

Menurut saksi dari tanggal 18 hingga 20 Desember 2015, seorang pria tanpa nama datang ke kantor Yamashina dengan dokumen insuransi kesehatan dari saudaranya dan foto dirinya sendiri untuk mendapatkan KTP lebih. “Saya ingin mendapat banyak tiket handshake dan CD sebisa muingkin,” kata sang pria kepada polisi setelah ditahan. “Oleh karena itu, saya melakukan hal ini,” tambahnya.

Baca Juga:  STU48 merilis lagu utama “Hetaretachi yo” dari single ke-7

Hal ini ditemukan setelah tanggal 14 Juli lalu seorang pria kehilangan dompetnya. Ketika dompetnya dikembalikan ke kantor polisi, polisi mendapati 2 form yang memiliki nama berbeda namun fotonya sama. Hari itu juga, pria tersebut mengunjungi kantor polisi untuk mencari dompetnya yang hilang dan mengakui kejahatannya.

Sepertinya modus seperti ini tidak hanya terjadi pada pria ini, mungkin saja masih banyak orang lain diluar sana memanfaatkan celah ini untuk mendapatkan keuntungan lainnya. Semoga hal ini tidak terjadi lagi, walau berniat baik namun memanfaatkan cara yang salah bukanlah sesuatu yang dapat di puji.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x