Connect with us

48G Corner by KSK48

Sae Miyazawa, Aki Takajo, Izumi Umemoto, Rena Nishiyama mengumumkan Kelulusan dari Grup AKB48

Published

on

GwiGwi.com – Akhir tahun 2015 sepertinya tidak membawa suasana baik, pasalnya 4 gadis yang bisa dibilang cukup senior dari grup AKB48 memutuskan untuk lulus dari grup idol nasional ini. Mereka adalah Sae Miyazawa, Aki Takajo, Izumi Umemoto dan Rena Nishiyama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sae Miyazawa

Anggota grup SKE48 dan juga SNH48 ini merupakan senior AKB48 dari generasi ke-2. Dirinya mengumumkan kelulusan pada acara FNS Kayousai yang digelar pada tanggal 16 Desember 2015.

SNH48 & SKE48 - Miyazawa Sae

“Sebelumnya mohon maaf karena mengumumkan hal ini di stage yang bagus ini. Tapi, izinkan aku mengatakannya di sini. Aku, Miyazawa Sae akan lulus dari SKE48, SNH48, AKB48 Group,” ujar Miyazawa saat mengumumkan kelulusannya. Kemudian, sambil tersenyum Miyazawa mengatakan, “Di sisa-sisa kegiatan terakhir, aku akan melakukan yang terbaik, mohon terus dukungannya.”

Acara terakhir Sae bersama SKE48 dan SNH48 akan diumumkan mendatang.

Aki Takajo

Termasuk dalam Generasi ke-6 AKB48, Aki Takajo mengumumkan kelulusannya pada perhelatan Kouhaku Taikou Uta Gassen di Tokyo Dome City Hall pada tanggal 15 Desember lalu.

AKB48 Takajo Aki

Akicha mengatakan, “Aku ingin menggunakan kesempatan ini dan mengumumkan sesuatu kepada semua orang. Aku, Takajo Aki memutuskan untuk lulus dari AKB48.” “Bersama sahabat yang tak tergantikan, kami akan menyanyikan lagu ini,” kemudian Akicha bersama Kitahara Rie, Oya Shizuka, Miyazaki Miho, Nakata Chisato, Suzuki Mariya, dan Abe Maria menyanyikan lagu ‘Sakura no Ki ni Narou'. Kashiwagi Yuki juga tampak menangis mengetahui Akicha mengumumkan kelulusannya.

Event terakhir Aki Takajo bersama AKB48 akan diumumkan kemudian. Dirinya akan bermain stage play yang diadaptasi dari drama TV Kasane yang akan mulai pada musim semi 2015. Rencananya stage ini dapat disaksikan dari 26 Januari hingga 31 Januari 2016 di Akasaka Red Theater di Tokyo.

Baca Juga:  Majalah Fashion 'with' Gaet Hamagishi Hiyori Hinataka46 Sebagai Model Eksklusif

Rena Nishiyama

Anggota draft AKB48 generasi pertama, Rena Nishiyama juga mengumumkan kelulusannya saat penampilan teater Team A “Seishun wa mada Owaranai” yang juga merupakan acara seitansai Mariko Nakamura di teater AKB48 di Akihabara.

AKB48 Nishiyama Rena

Nishiyama mengatakan, “Maaf, hari ini ada yang ingin aku sampaikan. Aku, Nishiyama Rena akan lulus dari AKB48. 2 tahun lalu aku masuk nominasi Draft tahun pertama dan berhasil masuk ke AKB48. Banyak suka dan duka yang kurasakan selama 2 tahun ini. Banyak hal penting yang aku pelajari selama di AKB48 dan kini aku ingin mengejar mimpi baruku.”

Dirinya akan resmi meninggalkan AKB48 pada tanggal 23 Desember 2016. Rena berharap para fansnya mendukung keputusannya ini dan berharap dapat ketemu lagi diluar AKB48.

Izumi Umemoto

Anggota Generasi ke-2 HKT48 Izumi Umemoto sempat mengagetkan penggemarnya ketika tiba-tiba memotong penampilan penutup Team H “Saishuu bell ga Naru”  di teater HKT48 dan mengumumkan kelulusannya pada tanggal 16 Desember 2015.

HKT48 Umemoto Izumi

“Aku, Umemoto Izumi, akan lulus dari HKT48. Hari-hari yang kulewati begitu menyenangkan dan banyak pengalaman yang ku peroleh sampai sekarang. Cita-citaku adalah menjadi seorang penulis lagu. Aku ingin terus belajar tentang musik untuk mencapai impianku ini. Maaf mengumumkan hal ini secara mendadak.”

Umemoto merupakan member generasi ke-2 HKT48. Umemoto bergabung sebagai Kenkyuusei pada bulan September 2012. Member yang dikenal sporty ini kemudian dipromosikan ke Team H pada tanggal 11 Januari tahun lalu. Penampilan theater terakhir Umemoto akan digelar tanggal 27 Desember 2015 dan resmi lulus pada tanggal 31 Desember 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x