Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

NGT48 Perankan Gadis Yandere untuk Live Action Serial Drama TV Higurashi: When They Cry

Published

on

GwiGwi.com – Seri novel bergenre misteri keluaran 07th Expansion, Higurashi: When They Cry kini akan diadaptasi menjadi sebuah serial drama TV. Novel yang kental dengan unsur kekerasan, darah, gore dan plot twist dari gadis lucu yang kehilangan akal budi ini dikabarkan menggandeng para gadis lucu NGT48 sebagai pemeran gadis yandere dalam serial drama ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

76847

Sister grup AKB48 yang bermarkas di Niigata ini siap untuk memerankan gadis yang senang dengan kekerasan seperti cerita novel ini. Saat ini diisukan sedang diadakan audisi untuk para pemeran yang diambil dari anggota NGT48. Informasi lengkap mengenai para pemeran akan diumumkan berikutnya.

Toru Otsuka dan Taro Miyaoka akan memimpin jalannya produksi serial drama TV ini yang mana dijadwalkan akan siap tayang pada bulan Mei 2016. Serial ini direncanakan untuk 8 episode dengan durasi 60 menit per episode.

kenalan-dulu-sama-anggota-NGT48-gwigwi-featured

Sekilas tentang novel ini yang rilis pada tahun 2002 ini telah memiliki berbagai sekuel dan spin-off diluar cerita original. Selain itu, novel ini telah diangkat menjadi anime, manga, serial light novel bahkan film live action.

Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni (ひぐらしのなく頃に When Cicadas Cry?) adalah anime bergenre komedi, drama, misteri, pembunuhan, dan horor psikologi yang berasal dari ide sebuah perusahaan game bernama 07th Expasion, yang telah mengeluarkan karya ketiga mereka yang berjudul Umi no Naku Koro Ni (When They Cry 3) dengan Ryukushi07 sebagai salah satu krunya. Sementara manganya dikeluarkan melalui Square Enix oleh Karin Suzuragi (Onikakushi-hen & Tsumihoroboshi-hen), Yutori Hōjō (Watanagashi-hen & Meakashi-hen),Jirō Suzuki (Tatarigoroshi-hen), Yoshiki Tonogai (Himatsubushi-hen), En Kitō (Onisarashi-hen & Utsutsukowashi-hen), Mimori (Yoigoshi-hen.

Baca Juga:  Album Pertama Sakurazaka46 'As you know?' Menampilkan Gambar Promo

Higurashi-no-naku-koro-ni-fandoms-31712339-1920-1200

Higurashi no Naku Koro ni mengambil setting di bulan Juni 1983 (zaman Showa tahun 58) di Jepang. Setting anime ini adalah sebuah desa terpencil bernama Hinamizawa dengan populasi penduduk sekitar 1000 orang lebih, desa Hinamizawa mengambil model desa Shirakawa di Prefektur Gifu. Tokoh utama dari cerita ini adalah Keiichi Maebara, Rena Ryuugu, Mion Sonozaki, Rika Furude, dan Satoko Houjou. Higurashi no Naku Koro ni juga diudarakan di Amerika dengan judul “When They Cry” oleh Geneon.

Anime ini telah dibuat sebanyak 24 episode yang memuat Onikakushi-Hen, Watanagashi-Hen, Tatarigoroshi-Hen, Himatsubushi-Hen, Meakashi-Hen, dan Tsumihoroboshi-Hen. Ada pula season kedua dari anime ini yaitu Higurashi no Naku Koro ni Kai yang telah selesai ditayangkan. Pada episode pertama Higurashi no Naku Koro ni Kai, dengan judul Reuni (サイカイ) mengambil setting 22 tahun sejak insiden yang terjadi di Hinamizawa, juga seorang tokoh baru bernama Hanyu Furude, seorang murid pindahan di Hinamizawa dan memiliki ikatan erat dengan Rika Furude.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Matsuoka Natsumi akan lulus dari HKT48

Published

on

By

GwiGwi.com – Matsuoka Natsumi mengumumkan kelulusan dari HKT48 pada 2 Juli selama pertunjukan teater grup.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konser kelulusan Matsuoka dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 31 Agustus di Teater HKT48 di Fukuoka. Rincian kegiatannya setelah lulus akan diumumkan di kemudian hari.

Di Twitter, Matsuoka menyatakan, “Saya mengumumkan kelulusan saya selama pertunjukan hari ini. Itu tidak terasa nyata sampai saya mulai membicarakannya. Mari kita buat dua bulan ke depan ini musim panas terbaik yang pernah ada. Tolong dukung saya!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Kenkyuusei Akan Tampil di Acara ‘AKB48 17 Kenkyujo!’

Published

on

GwiGwi.com – Generasi ke-17 baru dari grup idola Jepang AKB48 mendapatkan pertunjukan mereka sendiri di saluran streaming Jepang niconico “AKB48 17 Kenkyujo!” (AKB48 17 lab!). Pertunjukan akan dimulai pada 10 Juli 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Album Pertama Sakurazaka46 ‘As you know?’ Menampilkan Gambar Promo

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Sakurazaka46 telah merilis materi promosi pertama dari album pertama mereka yang akan datang “As you know?”. Album ini diumumkan untuk 3 Agustus 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x