Connect with us

Berita Anime & Manga

Dari 10 Karakter Pencuri Ini Manakah Yang Telah Mencuri Hatimu?

Published

on

GwiGwi.com – Dalam dunia literatur secara umum terdapat karakter utama dan karakter minor kemudian terbagi lagi menjadi karakter protagonis yang biasanya didominasi oleh para pahlawan pembela kebenaran dan karakter antagonis yang merupakan kebalikan dari protagonis yang memiliki karakter negatif. Hanya saja di anime, kadang hal tersebut tidak berlaku, contohnya adalah kesepuluh karakter pencuri berikut yang termasuk dalam golonga protagonis dan karakter utama.

Advertisements
  1. Lupin III – Lupin the 3rd

Kalau dalam anime, ketika bicara soal pencuri maka tak ada yang bisa menandingi Arsene Lupin III yang merupakan pencuri terbaik di dunia yang memiliki ciri khusus mengirimkan kartu kepada orang yang akan menjadi korban berikutnya.

  1. Nami – One Piece

Selain sebagai seorang navigator dalam kelompok bajak laut topi jerami, Nami juga seorang master pencuri.

  1. Daisuke Niwa – D.N. Angel

Daisuke Niwa adalah seorang anak umur 14 tahun yang memiliki keahlian khusus dalam hal membuka kunci dan jago bersembunyi kemudia dia juga dirasuki oleh hantu yang ternyata adalah seorang pencuri hebat.

  1. Ban – The Seven Deadly Sins

Sebagai salah satu anggota Seven Deadly Sins, Ban memiliki kekuatan yang merepresentasikan ketamakan.

  1. Jing – King of Bandit Jing
Baca Juga:  Kompilasi Novel Horor 'Another 2001' karya Yukito Ayatsuji dijadwalkan September

Walaupun umurnya masih tergolong sangat muda tapi Jing memiliki kemampuan yang membuatnya pantas menyandang gelar si Raja Bandit.

  1. Kaito Kid – Detective Conan

Kaito Kid tak hanya terkenal karena kemampuannya mencuri yang selalu mampu mengecoh Conan tapi juga memiliki kemampuan lain seperti sulap dan tentunya IQ yang katanya lebih dari 400.

  1. Rinslet Walker – Black Cat

Rinslet adalah salah satu jenis pencuri yang memanfaatkan metode penyamaran dan rayuan untuk mencuri.

  1. Psiren – Fullmetal Alchemist

Psiren atau Clara merupakan seorang pencuri di malam hari tapi berubah menjadi seorang wanita yang memiliki kehidupan super normal di pagi hari.

  1. Phantom Thief Joker – Kaitou Joker

Jack Jones hanyalah seorang anak kecil ketika ia kehilangan kedua orang tuanya, dan hal itu juga yang memicunya menjadi seorang pencuri dalam rangka mengambil kembali harta milik orang tuanya.

  1. Robes Redondo – Kiba

Robes Redondo memiliki segalanya, harta yang berlimpah dan kemampuan bertempur namun walaupun demikian dia masih tetap suka mencuri.

Dari kesepuluh karakter pencuri di atas yang manakah pencuri yang telah mencuri hatimu?

Manga

Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Peringkat #11 di Daftar Buku Grafis Terlaris Juni

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-12 dari manga Koyoharu Gotouge untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba peringkat # 11 di daftar Manga dan buku grafis terlaris bulanan The New York Times dirilis pada awal Juni.

Advertisements

The New York Times memposting Buku Grafik dan daftar Manga terlaris pertamanya pada bulan Oktober, dan itu adalah salah satu kategori daftar buku terlaris baru untuk surat kabar itu.

Super Dragon Ball volume 6 peringkat #14 dalam daftar pada bulan Oktober, My Hero Academia volume 21 peringkat #3 dalam daftar pada bulan November, My Hero Academia volume 1 peringkat di #11 dalam daftar pada bulan Desember dan #8 pada daftar pada bulan Januari dan Februari, One-Punch Man peringkat #11 di bulan April, dan My Hero Academia volume 2 peringkat # 5 di bulan Mei.

Baca Juga:  Small Worlds Tokyo Theme Park Meluncurkan Preview Area Sailor Moon

The New York Times mulai menerbitkan buku grafis terlarisnya pada bulan Maret 2009. Surat kabar itu berhenti menerbitkan daftar buku terlaris mingguan untuk tiga kategori buku grafisnya pada bulan Februari 2017. Kategori-kategori tersebut termasuk buku grafis hardcover, buku grafis softcover, dan manga.

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Promo Anime ‘VLADLOVE’ Memperkenalkan Maki Watabe

Published

on

GwiGwi.com – Anime karya Mamoru Oshii berjudul VLADLOVE mungkin tertunda dari rencana awal musim gugur 2020, tapi itu tidak menghentikan pratinjau karakter dari peluncuran. Video preview terbaru memperkenalkan Maki Watabe dengan subtitle bahasa Inggris, kapten Klub Sinema yang disuarakan oleh Saori Hayami (Maria Campbell di My Next Life as a Villainess).

Advertisements

VLADLOVE adalah seri komedi slapstick 12-episode. Oshii menjabat sebagai sutradara umum dan penulis skenario, selain rekan Urusei Yatsura, Junji Nishimura sebagai sutradara. Kenji Kawai, yang telah berkolaborasi dengan Oshii selama beberapa dekade, tentu saja, menyediakan musik soundtrack. Anime dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada musim gugur 2020.

Ringkasan:

Mitsugu Bamba adalah gadis sekolah menengah yang menemukan arti dalam mendonorkan darah. Dia sering mengunjungi bank darah untuk mendonorkan darah, meskipun dirawat dengan keras oleh perawat. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sepertinya berasal dari luar negeri di bank darah. Gadis pucat itu sepertinya akan pingsan sebentar lagi, tapi kemudian, dia mulai menghancurkan bank darah. Gadis itu kehilangan kesadaran dan Mitsugu membawanya pulang …

Serial sebelumnya memperkenalkan pemeran khusus cewek dengan total tujuh bintang saat ini:

  • Ayane Sakura (Ochaco di My Hero Academia) sebagai Mitsugu Bamba
  • Rina Hidaka (Silica di Sword Art Online) sebagai Mai Vlad Transylvania
  • Romi Park (Edward Elric di Fullmetal Alchemist) sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Saori Hayami (Maria Campbell di My Next Life as a Villainess) sebagai Maki Watabe
  • Yoko Hikasa (Karen di Tower of God) sebagai Jinko Sumida
  • Yu Kobayashi (Sasha Blouse di Attack on Titan) sebagai Nami Unten
  • Kanako Takatsuki (Hanamaru Kunikida di Love Live! Sunshine!!) sebagai Kaoru Konno
Baca Juga:  Avex Unggah Preview Album Cover OP One Piece oleh YouTubers Jepang

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 Telah Ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 akan mempertemukan “Lima Besar” penerbit novel ringan: MF Bunko, Kadokawa Sneaker Bunko, Dengeki Bunko, Famitsu Bunko, dan Fantasia Bunko.

Advertisements

Rencananya sejauh ini akan digelar di Torokozawa Sakura Town, pusat hiburan anime dan manga yang saat ini sedang dibangun. Tempat ini sedang dibangun sebagai bagian dari kemitraan antara Kadokawa dan kota Torokozawa.

Pembukaan Sakura Town dijadwalkan untuk bulan depan, dengan museum di tempat, Pusat Budaya Kadokawa (bangunan besar di sebelah kiri) awalnya akan dibuka akhir pekan ini. Namun, karena kekhawatiran coronavirus, pembukaan telah ditunda.

Baca Juga:  Kompilasi Novel Horor 'Another 2001' karya Yukito Ayatsuji dijadwalkan September

Selain itu, Light Novel EXPO — dijadwalkan 10 dan 11 Oktober — juga mengalami penundaan. Tidak ada kabar tentang kapan pembukaan Kota Sakura atau expo akan berlangsung, tetapi rincian akan tersedia di situs web segera setelah mereka diputuskan.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Trending