Connect with us

Mobile Gaming

Tips Anti Kalah Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang, siapa sih yang ga tau soal game yang satu ini? pasti banyak orang-orang di sekitar kamu yang suka banget main game ini atau mungkin kamu sendiri? Game MOBA yang satu ini memang banyak sekali pemain dan peminatnya di Indonesia.

Tapi sering banget teman-teman saya yang sering marah pas kalah main game ini. Nah, karena itu di artikel kali ini saya akan memberikan tips agar kamu bisa menang terus pas main Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini tipsnya silahkan disimak di bawah ini.

1. Stabilitas Koneksi

Sebagai game mobile online yang memiliki pemain yang sangat banyak dari seluruh dunia tentu saja membutuhkan konektivitas internet yang stabil tentunya. Jangan sampai koneksi internet yang kamu pakai tidak stabil sampai membuat kamu lag atau bahkan disconnect karena hal ini bisa membuat kamu kalah dan tentu saja membuat teman 1 tim kamu menjadi kelas sama kamu.

2. Perkuat Emblem

Sebelum memulai pertarungan, siapkan emblem yang kuat dan sesuia dengan hero favorit yang sering kamu pakai. Semakin kuat emblem yang kamu miliki, semakin kuat juga hero yang kamu pakai.

3. Jangan Egois

Dalam melakukan pemilihan hero, kamu harus memperhatikan role atau peran hero yang tim kamu pilih dan kamu harus menyesuaikan role kamu dan role apa yang dibutuhkan oleh tim.

Baca Juga:  Simak Video Pesan Kirito dan Asuna dari SAO Bersiap untuk Kolaborasi Garena Arena of Valor Indonesia

Di dalam satu tim harus ada role Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Jika ada role yang kurang maka tugas kamu adalah mengisi role tersebut.

4. Pilih Emblem Yang Tepat

Pemilihan emblem yang tepat juga sangat penting dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang, jangan sampai usaha kamu memperkuat emblem menjadi sia-sia karena kamu salah memilih emblem di dalam persiapan pertarungan.

Cocokkan role dan emblem yang kamu gunakan, jangan sampai role hero kamu adalah mage, tetapi memilih emblem yang dikhususkan untuk tank, hal ini salah dan bisa membuat kamu kalah.

5. Fokus Menghancurkan Tower

Game dengan genre MOBA adalah game yang memiliki tujuan utama untuk mengancurkan markas musuh. Jadi bagi kamu pemain mobile legends, jangan jadikan kill yang banyak sebagai tujuan utama.

Fokuslah untuk menghancurkan tower musuh, anggap saja kill itu sebagai bonus.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu pakai dalam memainkan mobile legends, Tips ini terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan rasio kemenangan yang kamu miliki. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Garena Arena of Valor Indonesia Tunjukkan Cuplikan Gameplay Duo Kirito dan Asuna SAO

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Garena Arena of Valor Indonesia Tunjukkan Cuplikan Gameplay Duo Kirito dan Asuna SAO

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Tonton Iklan Pokémon Go Fest 2020 Yang Disutradarai Rian Johnson

Published

on

GwiGwi.com – Seperti banyak acara 2020, tahun ini Pokemon Go Fest 2020 akan diadakan online. Perayaan dimulai pada 25 Juli, dan Niantic membuat semua orang sedikit bersemangat berkat sutradara Knives Out and Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson.

Niantic memilih Johnson untuk mengarahkan iklan pendek untuk festival itu, dan dia akhirnya melakukannya dari jarak jauh dari Los Angeles sementara tim produksi berlokasi di Selandia Baru. Lihatlah tempat di bawah ini, diikuti oleh komentar Johnson.

Inilah yang dikatakan Rian Johnson tentang produksi:

“Pokémon Go telah membuat saya terlibat dengan teman-teman saya dari jauh karena saya telah berlatih menjaga jarak beberapa bulan terakhir ini. Sebagai trainer Pokémon lama, sungguh menyenangkan bekerja dengan Niantic di tempat ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya untuk mengarahkan produksi jarak jauh, dan saya menikmati proses yang sangat kolaboratif dan berpikir kami mengumpulkan iklan yang menyenangkan dan ceria yang akan dinikmati penggemar. ”

Baca Juga:  Mobile RPG baru “Adventure Time Heroes” Buka Pra-registrasi!

Semua hasil dari penjualan tiket untuk acara tahun ini akan digunakan untuk tujuan Black Lives Matter.

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending