Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Ecchi Musim Panas 2020 Wajib Ditonton

Published

on

GwiGwi.com – Anime musim panas (summer) 2020 sudah didepan mata selain beberapa judul besar yang kembali dengan sekuel ada beberapa judul baru yang tampil terutama kategori anime ecchi. Simak daftar anime ecchi musim panas 2020 yang wajib ditonton berikut ini.

1. Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime adaptasi dari manga TAKE berjudul Uzaki-chan Wants to Hang Out! (UZAKI-CHAN WA ASOBITAI!) mengungkapkan bahwa anime akan memiliki 12 episode.

Anime akan tayang perdana AT-XTOKYO MX, San'in Broadcasting, BS11, dan d Anime Store pada 10 Juli, dan pada ABC TV dan TV AICHI pada 11 Juni. Tiga anggota pemeran utama akan muncul dalam siaran langsung khusus pada 14 Juni sebelum pemutaran perdana anime.

Sinopsis

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana — kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas — memiliki rencana lain. Yang dia inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!


2. Peter Grill to Kenja no Jikan

Anime Peter Grill and the Philosopher's Time (dikenal sebagai Peter Grill to Kenja no Jikan di Jepang),  berdasarkan manga komedi harem fantasi cabul oleh Daisuke Hiyama tentang seorang ksatria yang kuat yang menemukan dirinya objek keinginan asmara demihumans yang tak terhitung jumlahnya setelah ia memenangkan turnamen pertempuran.

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen pertempuran dan dinobatkan sebagai pejuang terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi buruk dari ketenaran yang baru ditemukannya. Wanita dari semua spesies, mulai dari raksasa sampai elf, saling berebut untuk mendapatkan keturunannya untuk memastikan mereka memiliki bayi sekuat mungkin. Peter yang malang hanya ingin menetap dengan tunangannya yang penuh kasih sayang, tetapi dia harus mengalahkan, mengalahkan, dan berlari lebih cepat dari harem gadis monster yang sangat bertekad untuk melakukannya!

Anime ini disutradarai oleh Tatsumi dan menampilkan produksi animasi oleh Wolfsbane. Serial ini akan disiarkan di Jepang pada TOKYO MX pada hari Jumat selama slot waktu 25:35 (sebenarnya pada hari Sabtu pagi jam 1:25 pagi JST) dimulai pada tanggal 10 Juli 2020, dan di TV Tochigi pada hari Senin selama slot waktu 24:30 ( sebenarnya pada hari Selasa pagi jam 12:30 JST) mulai tanggal 13 Juli 2020.

Baca Juga:  Review Telkomsel Orbit, Menarik? Perbandingan Kecepatan dengan KartuHalo dan by.U

3. Monster Musume no Oishasan

Monster Girl Doctor (dikenal di Jepang sebagai Monster Musume no Oisha-san), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan seri novel ringan fantasi yang ditulis oleh Yoshino Origuchi dan diilustrasikan oleh Z-ton tentang seorang dokter manusia yang melayani kebutuhan medis orang-orang demihuman.

Sinopsis:

Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis teladan untuk gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Apakah menerima proposal pernikahan oleh seorang centaur yang terluka dalam pertempuran, meraba-raba cedera putri duyung, atau menjahit luka halus golem daging, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan anggun dan percaya diri. Tetapi ketika seorang tokoh yang tidak sopan berusaha mencuri telur harpa, bagaimana tanggapan Dr. Glenn…?

Anime Monster Girl Doctor  disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki dan menampilkan produksi animasi oleh Arvo Animation. Serial ini akan disiarkan di Jepang di Tokyo MX, Sun TV, dan KBS Kyoto dimulai pada 12 Juli 2020, dengan siaran tambahan untuk mengikuti BS11 dimulai pada 14 Juli 2020.


4. Dokyuu Hentai HxEros

Adaptasi anime TV mendatang dari manga komedi harem action Ryoma Kitada Dokyu Hentai HxEros dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang pada 3 Juli 2020.

Manga Dokyuu Hentai HxEROS yang asli diserialkan di majalah Shueisha Jump Square. Kisahnya mengikuti Retto Enjou, seorang siswa sekolah menengah yang bergabung dengan tim pahlawan super HxEROS untuk memerangi “Kisei Mushi” yang ditakuti, sebuah ras penjajah asing yang memakan libidos kolektif umat manusia. Bisakah Rettou dan timnya melindungi Bumi?


Itu dia 4 judul anime ecchi yang akan tayang di Musim Panas 2020 mulai bulan Juli mendatang. Anime ecchi mana yang kamu tunggu?

Advertisements

Daftar Anime

5 Daftar Anime Wajib Tonton untuk Penggemar Star Wars

Published

on

GwiGwi.com – Ini saat yang tepat untuk menjadi fans Star Wars! Dengan semua film, acara TV, buku, dan permainan tersedia, ada banyak hal untuk membuat kita tetap terhibur di masa #dirumahaja. Tetapi ketika kita menunggu film-film berikutnya, streaming spin-off, dan Musim ke-2 dari Mandalorian, kita perlu sesuatu untuk menghibur kita. Untungnya, ada banyak anime yang sempurna untuk penggemar petualangan luar angkasa seperti Star Wars.

 Legenda Pahlawan Galactic

Untuk tanggal 4 Mei ini, kami telah menyusun daftar serial anime untuk Star Wars penggemar membutuhkan arloji baru. Dari perjalanan ke planet yang jauh hingga asal-usul penjahat bertopeng terkenal, jelajahi daftar kami untuk sesuatu yang baru untuk dinikmati!

1. Somalia dan the Forest Spirit

Somalia dan Roh Hutan

Jika Anda semua selesai dengan Musim pertama dari Mandalorian dan ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya, Somalia and The Forest Spirit adalah pengganti sementara yang sempurna. Serial ini mengikuti golem mendekati akhir dari umur panjang yang dihabiskan untuk mengawasi hutan. Dia menemukan seorang gadis manusia yang ditinggalkan dan memutuskan untuk mengawasinya. Namun, dengan hanya satu tahun untuk hidup, ia memutuskan untuk membawanya untuk hidup dengan manusia seperti dirinya – tugas yang sulit, karena manusia dianiaya hampir sampai titik kepunahan.


2. Mobile Suit Gundam the Origin: Advent of the Red Comet

Mobile Suit Gundam the Origin: Advent of the Red Comet

Star Wars tidak pernah malu untuk menggali asal usul yang kurang heroik. Darth Vader, salah satu penjahat film paling berkesan sepanjang masa, adalah pusat dari banyak Skywalker Saga, menelusuri asal mulanya ke Sisi Gelap. Jika kamu seorang penggemar penyelaman mendalam semacam karakter antagonis, maka Gundam memiliki seri untuk Anda.

Gundam the Origin: Advent of the Red Comet muncul dari sejarah salah satu orang jahat terbesar UC (dan kadang-kadang baik), Char Aznable. Dari masa mudanya yang tragis hingga rencananya untuk balas dendam, kamu yang mungkin telah melewatkan kisahnya di manga Gundam the Origin sekarang bisa mengenal Casval Rem Deikun sebelum dia menjadi Red Comet. Kamu juga akan melihat Amuro Ray di sana-sini, menuju apa yang akan menjadi salah satu persaingan anime yang paling berkesan.


3. Legend of the Galatic: Die Neue These

 Legenda Pahlawan Galaksi: Die Neue These

Jika kamu seorang penggemar aspek yang lebih politis Star Wars, kamu akan menemukan pasangan yang cocok di Legend of the Galatic: Die Neue These. Seri baru ini adalah versi terbaru dari opera luar angkasa epik yang ditulis oleh Yoshiki Tanaka. Seperti biasa, kita mengikuti perang antara Aliansi Planet Bebas dan Kekaisaran Galactic – dan, lebih khusus, kepribadian di belakang masing-masing.

Baca Juga:  Review Film Anime 'A Whisker Away,' Kisah Seorang Gadis Remaja yang Ingin Menjadi Kucing

Sebenarnya tidak ada “Sisi Cahaya” atau “Sisi Gelap” di Pahlawan Galactic. Setiap pihak memiliki orang-orang baik dan jahat, kelebihan dan kekurangannya. Tetapi yang paling penting, masing-masing pihak memiliki kejeniusan militernya: Yang Wen-li yang rendah hati dan bangsawan Reinhard von Lohengramm. Keduanya saling menghormati di atas segalanya, bahkan di tengah-tengah satu pihak memperjuangkan kebebasan dari yang lain.


4. Gargantia di Planet Verdurous

Gargantia di Planet Verdurous

Alam semesta Star Wars penuh dengan planet yang indah dan unik, masing-masing dengan gaya dan budaya sendiri. Jika kamu penggemar seri fiksi ilmiah dengan pengaturan cantik, Gargantia di Planet Verdurous adalah tempat yang bagus untuk ditonton.

Serial ini, ditulis oleh Madoka Magica dan Psycho-Pass, penulis Gen Urobuchi, dimulai sebagai pertunjukan mecha melawan alien. Tetapi ketika prajurit Galactic Alliance Ledo dan Kamar robotnya jatuh melalui wormhole, segalanya menjadi lebih … air. Mereka menemukan diri mereka di atas armada kapal yang disebut Gargantia, di dunia yang tertutup samudera lama diyakini sebagai mitos. Ledo akhirnya menemukan dirinya mencintai dunia baru ini – termasuk dunia Utusan Gargantia, Amy.

Meskipun masih ada banyak pertempuran yang bisa didapat, anime ini adalah pertunjukan yang indah untuk para penggemar daerah yang kurang berpasir di Star Wars.


5. Captain Harlock

Kapten Harlock

Ada banyak alasan untuk mencintai Star Wars, tapi kita semua tahu alasan sebenarnya kita menonton: kita suka melihat pahlawan luar angkasa bertarung dengan pedang ajaib dan pesawat terbang ruang angkasa yang keren. Dan tidak ada anime yang membawa semua hal seperti itu Captain Harlock.

Sebagai salah satu pahlawan luar angkasa Leiji Matsumoto yang mengesankan, Harlock mengarungi lautan bintang di kapal bajak laut yang terikat ruang angkasa Arcadia. Didampingi oleh kru manusia dan alien, ia bertarung melawan alien seperti tanaman yang dikenal sebagai Mazone, ketika mereka mencoba mengklaim Bumi untuk mereka sendiri.

Jika kamu merindukan Han Solo, Harlock adalah bajak laut ruang yang kamu butuhkan dalam hidup kamu.


Itu dia beberapa anime bagi kamu penggemar Star Wars yang merindukan hiburan bertema galaksi luar angkasa. May the 4th be with you!

Source link

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Netflix Yang Akan Datang Tahun 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Tahun 2019 Netflix banyak menayangkan anime baru, dan sepertinya tahun 2020 bisa lebih penuh dengan konten hebat. . Inilah daftar anime Anda yang akan datang ke Netflix pada tahun 2020.

Ghost in the Shell: SAC_2045

Tanggal Rilis Netflix: 23 April 2020
Studio: Produksi I.G. & Sola Digital Arts | Episode: TBA

Waralaba lain yang menerima perlakuan CGI, banyak penggemar Ghost in the Shell kecewa bahwa salah satu anime yang dirancang dengan sangat indah di tahun 90-an akan berubah dari animasi yang digambar tangan menjadi CGI. Sejauh desain berjalan, banyak sekali upaya telah dilakukan untuk mendesain ulang waralaba anime klasik ini, jika dilakukan dengan benar seri Ghost in the Shell yang baru bisa menjadi salah satu anime paling keren tahun ini.


Drifting Dragons

Tanggal Siaran Jepang: 9 Januari 2020 – 2 April 2020
Tanggal Rilis Netflix: 30 April 2020
Studio: Polygon Pictures | Episode: 12

Perpaduan antara CGI dan anime tradisional dengan sentuhan berbeda, Drifting Dragon, yang segera dirilis. Dibuat oleh studio yang membawa judul luar biasa seperti Ajin: Demi-Human dan Levius ke Netflix, mereka terus mengungguli diri mereka sendiri dengan tingkat kualitas yang terus diproduksi oleh studio. Meskipun animasi CGI tidak untuk semua penggemar anime, banyak yang bisa membuat pengecualian untuk Drifting Dragon. Di dunia yang ada naga, mereka adalah pemburu hebat langit dan dapat menjatuhkan teror pada orang-orang di bawah ini. Untuk mengatasi ancaman itu, umat manusia telah membangun mesin-mesin hebat yang memungkinkan mereka untuk berburu naga di langit.


Dorohedoro

Tanggal Siaran Jepang: 12 Januari 2020 – 30 Maret 2020
Tanggal Rilis Netflix: 28 Mei 2020
Studio: MAPPA | Episode: 12

Berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama, Dorohedoro adalah seri anime yang tidak sabar untuk kita tonton di Netflix. Dengan visual yang menakjubkan, desain karakter dan animasi, kami berharap Dorohedoro menjadi salah satu anime paling populer di tahun 2020.

Di distrik yang dikenal sebagai Hole, mangsa yang lemah dan kematian adalah kejadian umum dalam kehidupan sehari-hari. Terpisah dari hukum dan etika yang terikat pada kita, Hole telah menjadi septik yang mendominasi sihir, menggunakan penduduk Hole sebagai sarana untuk pengujian. Kaimon, yang jijik dengan cara orang-orang diperlakukan, memimpin perburuan pribadi terhadap orang-orang yang menjalankan masyarakat dalam usahanya mencari jawaban. Terkutuk oleh penampilannya, hanya pengguna sihir yang bisa memberinya kehidupan normal sekali lagi.


Baki: Part 3

Tanggal Rilis Netflix: 4 Juni 2020
Studio: TMS Entertainment | Episode: 13

Bagian 3 dari Baki akan tiba pada tanggal 4 Juni 2020, tetapi masih belum jelas apakah kita akan dapat menonton  emua episode, atau apakah seri ini akan disiarkan secara bersamaan.

Baki Hanma melakukan perjalanan dunia untuk mengasah keterampilannya sebagai seorang pejuang dengan maksud melampaui ayahnya sebagai seniman bela diri terkuat di dunia. Lima dari terpidana mati yang paling brutal dan kejam berkumpul untuk mengambil Baki dengan harapan bahwa ia akan memusnahkan mereka, karena bosan dengan kekuatan mereka sendiri dan dengan demikian dengan hidup. Untuk mendukung teman mereka, seniman bela diri yang Baki temui dalam perjalanannya bergabung dengannya untuk bertarung di sisinya dalam turnamen paling mematikan di dunia.


The Seven Deadly Sins: Season 4

Tanggal Siaran Jepang: 9 Oktober 2019 – 25 Maret 2020
Tanggal Rilis Netflix: Juli 2020
Studio: Studio Deen | Episode: 24

Rilisan anime paling ditunggu-tunggu di tahun 2020, juga bisa menjadi yang paling mengecewakan. Itu karena kisah dari The Seven Deadly Sins dan sebagai gantinya merujuk pada pergantian tim produksi antara studio animasi A-1 Pictures dengan Studio Deen. Sejak perubahan itu, penggemar yang telah menonton siaran Jepang di musim keempat telah menyuarakan keprihatinan mereka pada penurunan kualitas anime yang drastis. Meskipun kami masih bersemangat untuk musim 4, meskipun sedikit khawatir.

Ketika sepuluh perintah klan iblis terus membasmi kerajaan Brittania, terserah pada tujuh dosa mematikan dan sekutu mereka untuk mengakhiri hukum teror.


Japan Sinks 2020

Tanggal Rilis Netflix: Musim Panas / Musim Gugur 2020
Studio: Sains SARU | Episode: 10

Sebuah karya modern tentang novel bencana Jepang klasik tahun 1970-an oleh penulis terkenal Sakyo Komatsu. Serial ini akan disutradarai oleh Masaaki Yuasa, yang sebelumnya menyutradarai serial anime Netlfix Original, Devilman Crybaby. Dengan cerita yang berpusat di sekitar pertandingan Olimpiade 2020, kami berharap seri ini akan tiba di Musim Panas.

Saat pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 berakhir, bencana menimpa bangsa Jepang setelah serangkaian gempa bumi meninggalkan jejak kehancuran yang dapat menghancurkan negara kepulauan itu selamanya.


Great Pretender

Tanggal Siaran Jepang: 2020
Tanggal Rilis Netflix: TBA 2020
Studio: Wit Studio | Episode: 23

Anime ini tidak terlalu diharapkan banyak orang untuk dinikmati ketika rilis di Netflix. Sementara serial ini belum disiarkan di Jepang, satu episode yang ditayangkan di Anime Expo di Los Angeles gagal mengesankan. Setelah serial ini sepenuhnya disiarkan, mudah-mudahan, akun yang lebih akurat dapat diambil, memberi kami harapan bahwa Great Pretender adalah anime yang dapat kami nantikan.

Penipu profesional dan yang dianggap terbaik di Jepang, Edamura Masato dan rekannya dalam kejahatan Kudo berusaha menipu orang Prancis di Asakusa, hanya untuk ditipu sebagai balasannya. Mengungkap dirinya sebagai Laurent Thierry, salah satu penipu dan pemimpin mafia terbaik dunia. Nasib Edamura kini ada di tangan Laurent Thierry ketika pria muda itu terlibat dalam pekerjaan kotor orang Prancis itu.


B: The Beginning: Season 2

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Produksi I.G | Episode: TBA

Sejak pengumuman anime ini dibuat pada Juni 2018, para penggemar telah menunggu dengan sabar untuk perilisan B: The Beginning season 2. Sudah lebih dari satu setengah tahun dan kami masih menunggu konfirmasi bahwa musim kedua akan segera tiba. Meskipun memberikan tahun 2020 sebagai tanggal rilis adalah ambigu, setelah menunggu begitu lama untuk seri fiksi ilmiah untuk kembali, kami akan terkejut jika B: The Beginning tidak tiba akhir tahun ini.

Baca Juga:  Review Film Anime 'A Whisker Away,' Kisah Seorang Gadis Remaja yang Ingin Menjadi Kucing

Di dunia yang didorong oleh teknologi canggih dan kuat, gelombang kejahatan menyapu seluruh negara Cremona. Yang paling mengganggu dari kejahatan ini adalah pembunuh berantai yang dikenal sebagai “Pembunuh B” – yang serangkaian pembunuhannya telah membuat kota ini benar-benar kacau balau. Bertugas untuk membuka kedok dan menangkap si pembunuh adalah penyelidik legendaris Keith.


EDEN

Tanggal Rilis Netflix: Musim Gugur 2020
Studio: Gambar Qubik, CGCC | Episode: TBA

Eden adalah kolaborasi antara Netflix dan Yasuhiro Irie. Karya Yasuhiro yang paling terkenal adalah masanya sebagai direktur Full Metal Alchemist: Brotherhood series, dan seri FMA asli sebelumnya. Jika Eden bisa setengah sukses dari FMA: Brotherhood, maka itu akan menjadi salah satu anime terbaik tahun 2020.

Seribu tahun di masa depan, kota “Eden 3” tidak memiliki populasi manusia, dan hanya dihuni oleh robot. Master manusia robot menghilang beberapa tahun yang lalu. Dua robot pertanian, saat dalam misi di luar Eden, menemukan bayi perempuan manusia. Menyadari bahwa mitos kuno manusia itu nyata, kedua robot itu mengambil gadis kecil itu dan membesarkannya bersama di tempat yang aman di luar Eden.


Aggretsuko: Season 3

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Sanrio | Episode: TBA

Panda merah Retsuko yang dicintai oleh banyak penggemar anime di seluruh dunia. Tidak mengherankan bahwa segera setelah rilis musim kedua, Netflix lanjutkan seri ini sekali lagi. Dengan musim baru yang datang secara tahunan sejauh ini, kita pasti bisa berharap melihat Aggretsuko rilis sekitar tahun 2020.

Satu hari lagi dan satu dolar lagi untuk Retsuko Merah-Panda berusia 25 tahun. Kerendahan hati dan kepicikannya menyebabkan dia dieksploitasi oleh rekan-rekannya yang malas dan apakah itu pernyataan yang seksis dan misoginis oleh bosnya dan diganggu oleh rekan kerja yang merendahkannya Retusko memiliki cara unik untuk menghilangkan stresnya … menyanyikan death metal di Karaoke lokalnya batang.


BNA: Brand New Animal

Tanggal Siaran Jepang: April 2020
Tanggal Rilis Netflix: TBA 2020
Studio: TRIGGER | Episode: TBA

Dipersembahkan kepada Anda oleh studio yang bertanggung jawab untuk serial sukses besar Kill La Kill, seri terbaru TRIGGER BNA: Brand New Animal akan menyenangkan bagi penggemar olahraga dan penggemar anime antropomorfik. Sangat sedikit yang diketahui saat ini untuk seri ini, tetapi kami tidak sabar untuk mencari tahu lebih lanjut!


Pacific Rim

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Gambar Polygon | Episode: TBA

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa waralaba yang menampilkan robot raksasa melawan monster raksasa ini menerima seri anime sendiri. Diproduksi oleh Polygon Pictures (Levuius, Drifting Dragons), seri spin-off dari franchise film populer ini adalah animasi CGI. Serial ini telah dikonfirmasi akan berlangsung setelah film dan akan memperluas cerita dan dunia Lingkar Pasifik.


Dragon’s Dogma

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Sublimasi | Episode: TBA

Salah satu game yang paling diremehkan dalam dekade terakhir, RPG fantasi-petualangan Dragon's Dogma telah menemukan jalannya ke hati banyak gamer. Para penggemar seri ini telah berharap untuk sekuel game 2013, dan mudah-mudahan, seri anime ini akan cukup untuk saat ini untuk membangkitkan selera mereka. Capcom tetap malu-malu saat merilis judul tindak lanjut, tetapi ada kemungkinan serial anime itu akan jatuh bersamaan dengan rilis sekuel video game yang sangat dinanti-nantikan.


Spriggan

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Produksi David | Episode: TBA

Spriggan rilis dari 1988 hingga 1996 dengan total 11 volume yang hanya dilakukan 2 adaptasi. Sebuah video game diproduksi untuk PlayStation pada tahun 1999 dan setahun sebelum adaptasi film dirilis di Jepang. Sudah lebih dari 2 dekade sejak rilis film dan waralaba akhirnya mendapatkan anime sendiri.

Bertahun-tahun yang lalu sebuah peradaban kuno pernah memerintah Bumi tetapi akhirnya menghancurkan diri mereka sendiri. Membawa pesan ke generasi mendatang untuk ditemukan, mereka merinci cara menggunakan kreasi kuat yang mereka gunakan. Berbagai faksi mulai mencari artefak misterius untuk menggunakannya melawan musuh-musuh mereka. Yang menghalangi mereka adalah ARCAM Corporation dan skuadron prajurit elit mereka yang dikenal sebagai Spriggan.


Super Crooks

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Tulang | Episode: TBA

Netflix memiliki hak eksklusif untuk memesan dan mendistribusikan konten dari koleksi yang luas dari komik Millarworld, dan yang akan hadir ke Netflix dalam waktu dekat adalah anime berdasarkan seri buku komik populer Supercrooks.

Dengan penampilan supervillains yang begitu banyak, pihak berwenang berusaha lebih keras untuk menundukkan mereka. Bosan dengan pasar yang jenuh dan pihak berwenang terus-menerus memburu mereka, sebuah tim supervillains menuju Spanyol untuk melakukan perampokan terakhir yang legendaris.


Yasuke

Tanggal Rilis Netflix:
Studio: MAPPA | Episode: TBA

Yasuke adalah satu-satunya Samurai Hitam yang dikenal selama era Jepang feodal. Samurai legendaris bertugas di bawah daimyo Oda Nobunaga di akhir abad ke-16. Di era feodal Jepang yang dilanda perang, seorang pensiunan ronin (samurai pengembara yang tidak memiliki tuan atau tuan) mengangkat senjata sekali lagi setelah ia ditugasi tugas mengangkut seorang anak ke tempat yang aman. Anak misterius sedang diburu oleh kekuatan gelap yang berharap mati memaksa ronin untuk mengeluarkan pedangnya dari pensiun dan bertarung sekali lagi.


Magic the Gathering

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: TBA | Episode: TBA

Dengan lebih dari 11 juta pemain, Magic The Gathering adalah salah satu permainan kartu terbesar di planet ini. Dengan sejumlah besar pengetahuan dan sejarah dalam dunia permainan kartu, hanya masalah waktu adaptasi akan tiba. Serial ini diproduksi bersama oleh Netflix dan sutradara Avengers the Russo Brothers. Tanggal rilis belum dikonfirmasi dan masih bisa beberapa tahun sebelum kita melihat rilis serial anime yang sangat dinanti.


Vampire in the Garden

Tanggal Rilis Netflix:
Studio: WIT Studio | Episode: TBA

Sebuah kisah tentang persahabatan yang tidak mungkin antara ras manusia dan vampir yang terkait dengan kekuatan atau musik.


Jadi mana yang kamu nantikan untuk ditonton??

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

5 Daftar Anime dengan Vote Tertinggi Sepanjang Tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Banyaknya anime yang hadir di Indonesia, menjadikan semakin banyaknya peminat anime yang ada di negara Indonesia. Hadirnya anime juga mampu untuk memberikan edukasi dari kisah-kisah yang disuguhkan yang megandung pesan-pesan kehidupan. Berikut adalah 5 Daftar Anime Dengan Vote Tertinggi Sepanjang Tahun 2019 :

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Diurutan rating pertama degan vote tertinggi yaitu anime dengan judul Fullmetal Alchemist : Brotherhood. Anime ini menceritakan kisah seorang petualang yang bernama Elris Edward yang kemudian mencari alternatif untuk mengembalikan bagian-bagian tubuh adiknya yang hilang akibat terselenggarakannya ritual yang terlarang.

2. Kimi no Na Wa

Diurutan rating kedua ada anime dengan judul Kimi no Nawa. Kimi no Nawa adalah anime dengan genre romantis yang dikerjakan oleh CoMix Wave Film. Anime ini sangat disukai oleh banyak orang karena alur cerita yang keren serta grafis animenya yang sangat menarik. Anime ini menceritakan sepasang kekasih yang menjalin hubungan namun sewaktu-waktu harus mengalami pergantuan tubuh yang tidak bisa dikendalikan.

3. Steins Gate

Diurutan rating ke tiga dengan jumlah vote tertinggi adalah anime dengan judul Steins Gate. Anime ini menceritakan kisah seseorang yang menemukan rahasia untuk melakukan perjalanan waktu. Seorang itu bernama Rintarou Okabe. Pengetahuan yang ia miliki menjadi penuh misteri ketika temannya yang bernama Mayuri terbunuh. Lalu ia menajalankan kembali petualangan waktunya untuk mencegah terbunuhnya Mayuri.

Baca Juga:  Review Telkomsel Orbit, Menarik? Perbandingan Kecepatan dengan KartuHalo dan by.U

 4. Hunter X Hunter

Diurutan rating keempat dengan vote tertinggi ada Hunter X Hunter. Anime ini menceritakan pemuda berumur 12 tahun yang berpetualang menemukan ayahnya. Ayahnya merupakan seorang Hunter. Lalu ia bertemu tiga teman dengan latar belakang yang beda namun bersama-sama berpetualang ke dunia Hunter X Hunter.

5. Ginga Eiyuu Densetsu

Anime ini menceritakan tentang dua negara antar bintang yang saling bertempur. Dan perang tersebut tak pernah berhenti. Dalam anime ini dikisahkan perjuangan Rienhard von Musel dan Yan Wen Li dalam reputasi dan kerajaannya.

Itulah lima daftar anime dengan vote tertinggi di sepanjang tahun 2019. Hasil vote tersebut berdasarkan peminat para penonton setia anime-anime yang diproduksi dari negeri Sakura ini. Jepang memang mampu menyuguhkan berbagai macam animasi yang mampu menyegarkan kembali pikiran kita.

Advertisements
Continue Reading

Trending