Connect with us

Berita Anime & Manga

12 Anime dengan genre Romantis Ecchi (2020)

Published

on

GwiGwi.com – Sering kali anime ecchi membuat jantungmu berdetak kencang tat kala karakter favoritmu mulai beradegan erotis. Namun anime ecchi yang baik sejatinya didukung cerita yang baik, apalagi cerita romantis yang berakhir bahagia. Berikut ini beberapa judul anime ecchi romantis yang dapat menjadi referensimu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Update Anime Romantis Ecchi 2020:

Murenase! Seton Gakuen

Anime Murenase! Seton Gakuen menceritakan Akademi Seton adalah sekolah yang banyak dihuni para binatang. Karena populasi manusia menurun drastis, manusia di sekolah ini lebih sedikit dibanding dengan makhluk lain. Jin Mazama adalah seorang pembenci binatang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelas. Ia suka pada Hitomi Hino, satu-satunya manusia perempuan di kelasnya. Namun, karena berbagai hal ia terlibat dengan berbagai makhluk lain di sekolahnya.

Murenase! Seton Gakuen (群 れ な せ! シ ー ト ン 学園 | lit. “Come Together! To the Seton Academy”) adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Bungo Yamashita. Ini telah diserialkan secara online oleh Cygames melalui aplikasi dan situs web Cycomi sejak Mei 2016 dan telah dikumpulkan dalam tujuh volume tankōbon dan diterbitkan oleh Kodansha sebelumnya, dan sekarang diterbitkan oleh Shogakukan. Sebuah serial anime televisi yang diadaptasi oleh Studio Gokumi tayang perdana pada 7 Januari 2020.

Plunderer

Pada tahun 305 kalender Alcian, dan dunia dikontrol oleh angka. Setiap manusia diberikan “Count”, yang bisa berarti apapun dari jumlah kilometer yang telah dilalui sampai jumlah orang yang bilang makananmu enak. Dan jika “Count” turun ke 0… kau akan dikirim ke Abyss. Setelah Count milik ibu Hina turun ke 0, permintaan terakhirnya adalah agar Hina mencari Legendary Red Baron.

Plunderer (プ ラ ン ダ ラ Purandara) adalah adaptasi anime dari serial manga dengan nama yang sama diproduksi oleh GEEKTOYS. Anime ini tayang perdana 8 Januari 2020 dan berakhir 24 Juni 2020. Adaptasi anime pertama kali diumumkan di majalah Monthly Shounen Ace pada 17 Februari 2018.

Hatena☆Illusion

Hatena Illusion (は て な ☆ イ リ ュ ー ジ ョ ン (Hatena ☆ Iryūjon?)) Adalah seri novel ringan Jepang yang aslinya dibuat oleh Matsu Tomohiro dan diilustrasikan oleh Yabuki Kentaro. Adaptasi manga oleh Pochi Edoya memulai serialisasi online melalui situs Niconico Seiga pada November 2018. Sebuah serial televisi anime yang diadaptasi oleh Children's Playground Entertainment ditayangkan perdana pada tanggal 9 Januari 2020.

Seri ini bercerita mengenai Makoto Shiranui, seorang pemuda yang berkelana ke Tokyo untuk menjadi murid dari Mamoru Hashihato, seorang pesulap level dunia dan sahabat orang tuanya. Sejak pertama melihat penampilan Mamoru dan istrinya, Maive, Makoto selalu bercita-cita untuk menjadi pesulap. Anak mereka, Kana (yang dipanggil Hatena) telah menjadi teman masa kecil Makoto, namun betapa terkejutnya Makoto saat menemukan kalau Hatena sekarang tidak seakrab dulu.

Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu (bahasa Jepang: 彼女、お借りします, terj. har. Gadis Itu [Akan] Kupinjam), yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Rent-A-Girlfriend, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Sinopsis Kanojo, Okarishimasu: Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru—pacar sewaan, untuk membuat dirinya merasa lebih baik. Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

Uzaki-chan wa Asobitai!

Sinopsis: Hana Uzaki sangat senang saat mengetahui bahwa dia kuliah di perguruan tinggi yang sama dengan sesama siswa SMA, Shinichi Sakurai. Namun, setelah setahun melihatnya hanya bermalas-malasan, dia sampai pada kesimpulan bahwa dia telah berubah menjadi penyendiri. Dia memutuskan untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Shinichi, percaya bahwa dia adalah seorang introvert atau mengintimidasi yang tidak keren dan tidak dapat diterima. Memulai proyeknya agar Shinichi mengalami gaya hidup yang menyenangkan, Hana menguntitnya seperti hama yang mengganggu. Akankah Shinichi membuatnya mengerti bahwa dia lebih suka melakukan sesuatu sendiri, atau akankah dia dimenangkan oleh pesona lucu Hana?

Uzaki-chan Ingin Nongkrong! (Bahasa Jepang: 宇 崎 ち ゃ ん は 遊 び た い!, Hepburn: Uzaki-chan wa Asobitai !, menyala. “Uzaki-chan Wants to Play!”) Adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Take. Adaptasi serial anime televisi oleh ENGI ditayangkan dari Juli hingga September 2020. Musim kedua telah diumumkan.

Super HxEros

Super HxEros (Jepang: ド 級 編隊 エ グ ゼ ロ ス, Hepburn: Dokyū Hentai Eguzerosu, lit. “Dreadnought Formation HxEros”) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoma Kitada. Adaptasi serial anime televisi oleh Project No. 9 ditayangkan dari Juli hingga September 2020.

Jenis alien yang tidak diketahui yang disebut “Censor Bug” (キ セ イ 蟲, Kiseichū) menyerang Bumi. Mereka menjarah “energi-H” dalam upaya membuat umat manusia punah. Untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman alien, siswa SMA Retto Enjō bergabung dengan tim “HxEros”, bermitra dengan empat gadis SMA yang cantik, salah satunya adalah teman masa kecilnya Kirara Hoshino. Namun, ternyata Kirara telah mengubah kepribadiannya secara drastis, yang berujung pada kerenggangan antara dua sahabat masa kecil tersebut.

Monster Musume no Oisha-san

Monster Girl Doctor (Jepang: モ ン ス タ ー 娘 の お 医 者 さ ん, Hepburn: Monsutā Musume no Oisha-san) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yoshino Origuchi dan diilustrasikan oleh Z-Ton. Adaptasi serial televisi anime oleh Arvo Animation ditayangkan dari Juli hingga September 2020.

Baca Juga:  Anime 'Sasaki and Miyano' Mengungkap Penyanyi Lagu Pembuka dan Penutup

Sinopsis: Berlangsung setelah perang panjang antara manusia dan monster berakhir, ceritanya berfokus pada manusia Dr. Glenn Litbeit dan asisten lamia-nya, Saphentite “Sapphee” Neikes, saat mereka menjalankan klinik di kota Lindworm yang merupakan rumah bagi banyak spesies monster yang hidup berdampingan dengan manusia.

High School DXD New

high-scholl

Issei Hyoudou seorang pelajar SMU yang mesum melanjutkan sekolahnya ke SMU DXD NEW. Disekolah ternyata ia melakukan eksperimen dengan seorang lelaki yang bernama Yuuto Kiba yang memiliki masa lalu yan kelam namun ternyata terdapat kekuatan didalamnya. Hubungan mereka berdua pun semakin intim karena Issei memeiliki rencana terhadap Kiba.

Chobits

chobits

Kisah yang menggambarkan tentang seorang anak lelaki dari desa yang memiliki computer yang berwujud gadis cantik. Lelaki tersebut berambisi untuk belajar agar masuk ke perguruan tinggi dengan nilai memuaskan, namun Chii nama dari gadis computer tersebut menurut legenda memiliki sifat sayang terhadap pemiliknya sehingga membuatnya mereka berdua pun memiliki hubungan asmara.

Rakudai Kishi no Cavalry

rakudai

Kisah anak lelaki yang memiliki kekuatan dan masuk ke Akademy Hagun agar menjadi seorang blazer, namun prosesnya yang sulit membuat nilainya selalu terendah. Tanpa sengaja ia bertemu stella yang memiliki nilai terbaik, sehingga tanpa sengaja terjadi duel hingga terjalin hubungan asmara.

To LOVE-Ru Darkness

toloveru

Kisah seorang gadis dari planet Develuke yang ditransfer ke bumi sehingga menjadi pelajar SMU memiliki misi untuk merekrut prajurit untuk memerangi kejahatan, namun dalam perjalanan menciptakan pasukan tersebut bertemu lelaki yang menyebabkan ia memiliki hubungan asmara.

Sora no Otoshimono

sorano

Sakurai Tomoki telah tinggal menetap ditemani dengan dua angeloid yang bernama ikaros dan Nymph. Karena selalu mengalami mimpi yang aneh Tomoki pun dibuatkan alat untuk oleh Nymph untuk dapat memahami mimpinya. Namun ternyata terdapat tamu yang tak diundang yang datang bersama meteor.

Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi (The Familiar of Zero: Knight of the Twin Moons)

zerono

Kisah Llouise dan Saito yang membela kaum Tristain dianggap sebagai pahlawan ketika ada yang menyerang kerajaan. Namun hal tersebut menjadi beban bagi mereka, apalagi ditambah terdapat penjahat baru yang akan membayangi mereka.

Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai: I don't have many friends)

bokuwa

Kodaka Hasegawa ketika sudah mengetahui akan dipindahkan ke sekolah barunya ia bertekad untuk memperbanyak teman. Namun rambutnya yang pirang membuatnya justru dikucilkan, sehingga ia bertekad mengajak teman-teman lainnya yang merasa sendirian seperti yang dialaminya untuk membuat kelompok dan beraktifitas bersama seperti belajar dan lainnya.

Sankarea (Sankarea: Undying Love)

sankarea

Kisah tentang gadis yang bernama Rea sanka yang terobsesi untuk menjadi zombie dengan cara mengkonsumsi racun yang dapat membuatnya bangkit dari kematian, namun ia merubah niatnya tersebut dan menjadi liar dalam hubungan asmara ketika mengenal Gadis bernama Ranko Suzi.

Midori no Hibi (Midori Days)

midorinohibi

Seiji Sawamura merupakan anak lelaki yang disegani disekolahnya sehingga dijuluki dengan tangan kanannya Iblis. Tak disangka tangan kanannya tersebut tumbuh menjadi seorang gadis dengan rambut berwarna hijau yang sedikit mempersulitnya dalam hal mencari pacar.

Prison School

prisonschool

Kisah tentang kehidupan sekolah asrama bergengsi di Tokyo yang khusus untuk wanita kebijakan sekolah tersebut berubah ketika memperbolehkan anak lelaki bersekolah disana. Karena terdapat dewan mahasiswa underground yang memiliki pengaruh kuat membuat anak lelaki yang masuk sekolah tersebut dimasukkan penjara sekolah karena mencoba mengintip anak perempuan yang mandi. Dari situlah dimulai kehidupan persaudaraan yang sesat di penjara sekolah tersebut.

Trinity Seven

trinityseven

Kisah kehidupan seorang anak lelaki yang bernama Kasuga yang tangannya sedikit mesum dan tidak bisa ia jaga khususnya terhadap wanita. Ketika bertemu salah satu penyihir bernama Lilith dari tujuh penyihir yang ada. Dengan kesabaran Lilith membimbing Kasuga untuk dapat merubah sikapnya dengan terjalinnya hubungan asmara diantara mereka.

Nazo no Kanojo X (Mysterious Girlfriend X)

nazono

Kisah misterius Seorang gadis yang bernama Urabe berusia 16 tahun yang tidak memiliki teman sama sekali dan terbiasa tidur dengan menyimpan gunting di kaus kakinya terlibat asmara dengan seorang lelaki yang beranama Akira seorang pelajar SMU.

Mahou Sensei Negima! Shiroki Tsubasa Ala Alba

mahousensei

Kisah romantic seorang anak keturunan Pesulap yang mengajar di Sekolah SMP MAHORA, yang akhirnya jatuh cinta dengan salah satu murid yang diajarkannya. Guru tersebut bernama Negi Springfield dan muridnya Nodoka Mizaki. Kisah asmara tersebut tidak disangka akan terwujud ketika ia sedang melatih kemampuan sulapnya.

Mayo Chiki!

mayochiki

Kinjiro yang memiliki kelemahan terhadap wanita dimana hidungnya akan mengeluarkan darah jika ada wanita yang menyentuhnya, ternyata dapat mulai sembuh keanehan tersebut ketika jatuh cinta terhadap wanita yang bernama Kanade Suzutsuki.

Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend)

saenai

Kisah Tomoya Aki yang ingin mengembangkan Novelnya mnejadi sebuah cerita film ini membuat sebuah tim untuk mewujudkannya. Dimana dalam tim tersebut terdapat wanita yang bertugas untuk menjadi seorang pacar untuk menghayati peran dalam novel tersebut, namun tanpa disangka Tomoya menaruh hati pada gadis tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Mobile Suit Gundam Valpurgis’ Akan Tamat Pada Volume ke-9

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Mobile Suit Gundam Valpurgis karya Hiyon Katsuragi dan Reiji Kait mengumumkan bahwa manga akan berakhir pada volume kesembilannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita terjadi di Universal Century 0089. Kadokawa menggambarkan protagonis manga Mashiro Oaks sebagai siswa sekolah menengah di Side 2 Colony “Olympus.” Dia mendapat skor tinggi pada permainan berjudul “Valpurgis Night” dan, dengan mendistribusikan video di jaringan bawah tanah, dia mendapat perhatian. Tagline manganya adalah, “Anak muda, lawan takdir terkutukmu!!”

Baca Juga:  10 Anime Dengan Subplot Romantis Yang GaJe

Katsuragi (Mobile Suit Gundam AGE: First Evolution) dan Kaito (Unbreakable Machine-Doll) meluncurkan manga di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Agustus 2017, tetapi “bab 0” manga didistribusikan melalui sebuah acara di game Super Gundam Royale.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance of a Bookworm’ Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi untuk anime televisi Ascendance of a Bookworm meluncurkan visual baru dan tanggal pemutaran perdana April 2022 untuk musim ketiga anime pada hari Senin. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, dan channel lainnya.

Haruka Matsunae bergabung sebagai desainer karakter ketiga untuk anime tersebut bersama desainer yang kembali, Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida. Noriko Otake bergabung sebagai kepala direktur animasi bersama kepala direktur animasi yang kembali, Emiko Endo. (Kepala direktur animasi sebelumnya Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida tidak dikreditkan untuk peran ini di musim ketiga, tetapi hanya dikreditkan sebagai desainer karakter.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota staf lain untuk musim baru meliputi:

  • Director: Mitsuru Hongo
  • Series Scripts Supervisor/Scripts: Mariko Kunisawa
  • Prop Design: Ryō Hirata
  • Art Director: Ryouka Kinoshita
  • Art Setting: Toshiki Amada
  • Color Key Artist: Miyoko Ichinose
  • Compositing Director of Photography: Naoki Kitamura
  • Editing: Tomoki Nagasaka
  • Music: MICHIRU
  • Sound Director: Jun Watanabe
  • Sound Effects: Hiromune Kurahashi
  • Sound Production: Shinji Okamura
Baca Juga:  Paska Konser, VTuber Kizuna Ai Akan Hiatus

Semua anggota pemeran utama kembali dari musim sebelumnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x