Connect with us

Berita Anime & Manga

12 Anime dengan genre Romantis Ecchi (2020)

Published

on

GwiGwi.com – Sering kali anime ecchi membuat jantungmu berdetak kencang tat kala karakter favoritmu mulai beradegan erotis. Namun anime ecchi yang baik sejatinya didukung cerita yang baik, apalagi cerita romantis yang berakhir bahagia. Berikut ini beberapa judul anime ecchi romantis yang dapat menjadi referensimu.

Update Anime Romantis Ecchi 2020:

Anime Murenase! Seton Gakuen menceritakan Akademi Seton adalah sekolah yang banyak dihuni para binatang. Karena populasi manusia menurun drastis, manusia di sekolah ini lebih sedikit dibanding dengan makhluk lain. Jin Mazama adalah seorang pembenci binatang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelas. Ia suka pada Hitomi Hino, satu-satunya manusia perempuan di kelasnya. Namun, karena berbagai hal ia terlibat dengan berbagai makhluk lain di sekolahnya.

Murenase! Seton Gakuen (群 れ な せ! シ ー ト ン 学園 | lit. “Come Together! To the Seton Academy”) adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Bungo Yamashita. Ini telah diserialkan secara online oleh Cygames melalui aplikasi dan situs web Cycomi sejak Mei 2016 dan telah dikumpulkan dalam tujuh volume tankōbon dan diterbitkan oleh Kodansha sebelumnya, dan sekarang diterbitkan oleh Shogakukan. Sebuah serial anime televisi yang diadaptasi oleh Studio Gokumi tayang perdana pada 7 Januari 2020.

Plunderer

Pada tahun 305 kalender Alcian, dan dunia dikontrol oleh angka. Setiap manusia diberikan “Count”, yang bisa berarti apapun dari jumlah kilometer yang telah dilalui sampai jumlah orang yang bilang makananmu enak. Dan jika “Count” turun ke 0… kau akan dikirim ke Abyss. Setelah Count milik ibu Hina turun ke 0, permintaan terakhirnya adalah agar Hina mencari Legendary Red Baron.

Plunderer (プ ラ ン ダ ラ Purandara) adalah adaptasi anime dari serial manga dengan nama yang sama diproduksi oleh GEEKTOYS. Anime ini tayang perdana 8 Januari 2020 dan berakhir 24 Juni 2020. Adaptasi anime pertama kali diumumkan di majalah Monthly Shounen Ace pada 17 Februari 2018.

Hatena Illusion (は て な ☆ イ リ ュ ー ジ ョ ン (Hatena ☆ Iryūjon?)) Adalah seri novel ringan Jepang yang aslinya dibuat oleh Matsu Tomohiro dan diilustrasikan oleh Yabuki Kentaro. Adaptasi manga oleh Pochi Edoya memulai serialisasi online melalui situs Niconico Seiga pada November 2018. Sebuah serial televisi anime yang diadaptasi oleh Children's Playground Entertainment ditayangkan perdana pada tanggal 9 Januari 2020.

Seri ini bercerita mengenai Makoto Shiranui, seorang pemuda yang berkelana ke Tokyo untuk menjadi murid dari Mamoru Hashihato, seorang pesulap level dunia dan sahabat orang tuanya. Sejak pertama melihat penampilan Mamoru dan istrinya, Maive, Makoto selalu bercita-cita untuk menjadi pesulap. Anak mereka, Kana (yang dipanggil Hatena) telah menjadi teman masa kecil Makoto, namun betapa terkejutnya Makoto saat menemukan kalau Hatena sekarang tidak seakrab dulu.

Kanojo,

Kanojo, Okarishimasu (bahasa Jepang: 彼女、お借りします, terj. har. Gadis Itu [Akan] Kupinjam), yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Rent-A-Girlfriend, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Sinopsis Kanojo, Okarishimasu: Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru—pacar sewaan, untuk membuat dirinya merasa lebih baik. Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

Uzaki-chan wa Asobitai!

Sinopsis: Hana Uzaki sangat senang saat mengetahui bahwa dia kuliah di perguruan tinggi yang sama dengan sesama siswa SMA, Shinichi Sakurai. Namun, setelah setahun melihatnya hanya bermalas-malasan, dia sampai pada kesimpulan bahwa dia telah berubah menjadi penyendiri. Dia memutuskan untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Shinichi, percaya bahwa dia adalah seorang introvert atau mengintimidasi yang tidak keren dan tidak dapat diterima. Memulai proyeknya agar Shinichi mengalami gaya hidup yang menyenangkan, Hana menguntitnya seperti hama yang mengganggu. Akankah Shinichi membuatnya mengerti bahwa dia lebih suka melakukan sesuatu sendiri, atau akankah dia dimenangkan oleh pesona lucu Hana?

Uzaki-chan Ingin Nongkrong! (Bahasa Jepang: 宇 崎 ち ゃ ん は 遊 び た い!, Hepburn: Uzaki-chan wa Asobitai !, menyala. “Uzaki-chan Wants to Play!”) Adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Take. Adaptasi serial anime televisi oleh ENGI ditayangkan dari Juli hingga September 2020. Musim kedua telah diumumkan.

Super HxEros (Jepang: ド 級 編隊 エ グ ゼ ロ ス, Hepburn: Dokyū Hentai Eguzerosu, lit. “Dreadnought Formation HxEros”) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoma Kitada. Adaptasi serial anime televisi oleh Project No. 9 ditayangkan dari Juli hingga September 2020.

Jenis alien yang tidak diketahui yang disebut “Censor Bug” (キ セ イ 蟲, Kiseichū) menyerang Bumi. Mereka menjarah “energi-H” dalam upaya membuat umat manusia punah. Untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman alien, siswa SMA Retto Enjō bergabung dengan tim “HxEros”, bermitra dengan empat gadis SMA yang cantik, salah satunya adalah teman masa kecilnya Kirara Hoshino. Namun, ternyata Kirara telah mengubah kepribadiannya secara drastis, yang berujung pada kerenggangan antara dua sahabat masa kecil tersebut.

Monster Girl Doctor (Jepang: モ ン ス タ ー 娘 の お 医 者 さ ん, Hepburn: Monsutā Musume no Oisha-san) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yoshino Origuchi dan diilustrasikan oleh Z-Ton. Adaptasi serial televisi anime oleh Arvo Animation ditayangkan dari Juli hingga September 2020.

Baca Juga:  Film Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train' Meraih Lebih Dari 1 Miliar Yen dalam Satu Hari, Bonusan Manga Sudah Habis

Sinopsis: Berlangsung setelah perang panjang antara manusia dan monster berakhir, ceritanya berfokus pada manusia Dr. Glenn Litbeit dan asisten lamia-nya, Saphentite “Sapphee” Neikes, saat mereka menjalankan klinik di kota Lindworm yang merupakan rumah bagi banyak spesies monster yang hidup berdampingan dengan manusia.

High School DXD New

high-scholl

Issei Hyoudou seorang pelajar SMU yang mesum melanjutkan sekolahnya ke SMU DXD NEW. Disekolah ternyata ia melakukan eksperimen dengan seorang lelaki yang bernama Yuuto Kiba yang memiliki masa lalu yan kelam namun ternyata terdapat kekuatan didalamnya. Hubungan mereka berdua pun semakin intim karena Issei memeiliki rencana terhadap Kiba.

Chobits

chobits

Kisah yang menggambarkan tentang seorang anak lelaki dari desa yang memiliki computer yang berwujud gadis cantik. Lelaki tersebut berambisi untuk belajar agar masuk ke perguruan tinggi dengan nilai memuaskan, namun Chii nama dari gadis computer tersebut menurut legenda memiliki sifat sayang terhadap pemiliknya sehingga membuatnya mereka berdua pun memiliki hubungan asmara.

Rakudai Kishi no Cavalry

rakudai

Kisah anak lelaki yang memiliki kekuatan dan masuk ke Akademy Hagun agar menjadi seorang blazer, namun prosesnya yang sulit membuat nilainya selalu terendah. Tanpa sengaja ia bertemu stella yang memiliki nilai terbaik, sehingga tanpa sengaja terjadi duel hingga terjalin hubungan asmara.

To LOVE-Ru Darkness

toloveru

Kisah seorang gadis dari planet Develuke yang ditransfer ke bumi sehingga menjadi pelajar SMU memiliki misi untuk merekrut prajurit untuk memerangi kejahatan, namun dalam perjalanan menciptakan pasukan tersebut bertemu lelaki yang menyebabkan ia memiliki hubungan asmara.

Sora no Otoshimono

sorano

Sakurai Tomoki telah tinggal menetap ditemani dengan dua angeloid yang bernama ikaros dan Nymph. Karena selalu mengalami mimpi yang aneh Tomoki pun dibuatkan alat untuk oleh Nymph untuk dapat memahami mimpinya. Namun ternyata terdapat tamu yang tak diundang yang datang bersama meteor.

(The Familiar of Zero: Knight of the Twin Moons)

zerono

Kisah Llouise dan Saito yang membela kaum Tristain dianggap sebagai pahlawan ketika ada yang menyerang kerajaan. Namun hal tersebut menjadi beban bagi mereka, apalagi ditambah terdapat penjahat baru yang akan membayangi mereka.

(Haganai: I don't have many friends)

bokuwa

Kodaka Hasegawa ketika sudah mengetahui akan dipindahkan ke sekolah barunya ia bertekad untuk memperbanyak teman. Namun rambutnya yang pirang membuatnya justru dikucilkan, sehingga ia bertekad mengajak teman-teman lainnya yang merasa sendirian seperti yang dialaminya untuk membuat kelompok dan beraktifitas bersama seperti belajar dan lainnya.

Sankarea (Sankarea: Undying Love)

sankarea

Kisah tentang gadis yang bernama Rea sanka yang terobsesi untuk menjadi zombie dengan cara mengkonsumsi racun yang dapat membuatnya bangkit dari kematian, namun ia merubah niatnya tersebut dan menjadi liar dalam hubungan asmara ketika mengenal Gadis bernama Ranko Suzi.

(Midori Days)

midorinohibi

Seiji Sawamura merupakan anak lelaki yang disegani disekolahnya sehingga dijuluki dengan tangan kanannya Iblis. Tak disangka tangan kanannya tersebut tumbuh menjadi seorang gadis dengan rambut berwarna hijau yang sedikit mempersulitnya dalam hal mencari pacar.

prisonschool

Kisah tentang kehidupan sekolah asrama bergengsi di Tokyo yang khusus untuk wanita kebijakan sekolah tersebut berubah ketika memperbolehkan anak lelaki bersekolah disana. Karena terdapat dewan mahasiswa underground yang memiliki pengaruh kuat membuat anak lelaki yang masuk sekolah tersebut dimasukkan penjara sekolah karena mencoba mengintip anak perempuan yang mandi. Dari situlah dimulai kehidupan persaudaraan yang sesat di penjara sekolah tersebut.

Trinity Seven

trinityseven

Kisah kehidupan seorang anak lelaki yang bernama Kasuga yang tangannya sedikit mesum dan tidak bisa ia jaga khususnya terhadap wanita. Ketika bertemu salah satu penyihir bernama Lilith dari tujuh penyihir yang ada. Dengan kesabaran Lilith membimbing Kasuga untuk dapat merubah sikapnya dengan terjalinnya hubungan asmara diantara mereka.

Nazo no Kanojo X (Mysterious Girlfriend X)

nazono

Kisah misterius Seorang gadis yang bernama Urabe berusia 16 tahun yang tidak memiliki teman sama sekali dan terbiasa tidur dengan menyimpan gunting di kaus kakinya terlibat asmara dengan seorang lelaki yang beranama Akira seorang pelajar SMU.

Mahou Sensei Negima! Shiroki Tsubasa Ala Alba

mahousensei

Kisah romantic seorang anak keturunan Pesulap yang mengajar di Sekolah SMP MAHORA, yang akhirnya jatuh cinta dengan salah satu murid yang diajarkannya. Guru tersebut bernama Negi Springfield dan muridnya Nodoka Mizaki. Kisah asmara tersebut tidak disangka akan terwujud ketika ia sedang melatih kemampuan sulapnya.

mayochiki

Kinjiro yang memiliki kelemahan terhadap wanita dimana hidungnya akan mengeluarkan darah jika ada wanita yang menyentuhnya, ternyata dapat mulai sembuh keanehan tersebut ketika jatuh cinta terhadap wanita yang bernama Kanade Suzutsuki.

(Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend)

saenai

Kisah Tomoya Aki yang ingin mengembangkan Novelnya mnejadi sebuah cerita film ini membuat sebuah tim untuk mewujudkannya. Dimana dalam tim tersebut terdapat wanita yang bertugas untuk menjadi seorang pacar untuk menghayati peran dalam novel tersebut, namun tanpa disangka Tomoya menaruh hati pada gadis tersebut.

Advertisements
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Film Anime Yaoi ‘Given’ Telah Menjual 150.000 Tiket dalam 2 Bulan

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex hari ini mengkonfirmasi bahwa adaptasi film anime dari manga boys-love Natsuki Kizu Given telah mendapatkan 220 juta yen dari lebih dari 150.000 tiket masuk dari acara domestik selama dua bulan. Sebelumnya dilaporkan oleh Twitter resmi anime tersebut bahwa film tersebut menjual satu juta tiket dalam empat minggu pertamanya. Film 59 menit yang dirilis pada 22 Agustus itu tetap di No. 1 di Peringkat Teater Mini Kogyotsushinsha selama lima minggu berturut-turut.

Film anime yaoi ini hanya memiliki 30 bioskop di akhir pekan penayangan perdananya. Karena kesuksesan awal box office dan pujian kritis, 54 bioskop lagi ditambahkan di seluruh Jepang sejak 25 September. Jadi 50.000 tiket lainnya telah terjual, sebagian berkat teater yang ditambahkan tersebut.

Baca Juga:  Anime "Taiso Samurai" Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Video, Visual

Juga diumumkan bahwa DVD dan Blu-ray film tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Februari 2021. Set edisi produksi terbatas yang sempurna akan hadir dengan kotak tulang belakang tiga arah yang baru digambar oleh penulis manga Natsuki Kizu, seorang CD soundtrack asli, buku lembar desain karakter, buklet khusus dengan manga yang baru digambar oleh Kizu, dan kartu ilustrasi. Dan bonus disk set tersebut akan mencakup trailer film, CM, dan cuplikan khusus yang menampilkan sesi bincang-bincang para pemeran utama yang diputar di bioskop untuk waktu yang terbatas.

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Isekai ‘TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy-‘ Menjadi Judul Pertama Departemen Anime Baru Nippon TV

Published

on

GwiGwi.com – Nippon TV mengumumkan bahwa mereka meluncurkan meluncurkan departemen anime internal yang dipimpin oleh Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan Bisnis Kako Kuwahara. Anime pertama yang dibuat di bawah departemen baru ini adalah anime TV isekai TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy-.

Sebelumnya, Nippon TV telah membantu produksi, mendanai, dan menyiarkan anime, termasuk bermitra dengan Studio Ghibli, dan Studio Chizu, biasanya bertindak sebagai investor televisi atau sebagai distributor internasional, meskipun telah melalui departemen lain, dan memiliki MADHOUSE dan Tatsunoko Productions.

Kuwahara mengatakan tentang departemen baru, “Saya merasa terhormat menjadi EVP pertama dari Departemen Anime pertama dalam sejarah Nippon TV. Saya juga bangga memperkenalkan TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- sebagai distribusi anime internasional pertama kami. Selain mengamankan hak distribusi internasional untuk serial pemenang penghargaan ini, kami juga dapat memilih aktor suara top Jepang dengan kredit termasuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan My Hero Academia.

Dia melanjutkan, “Kami melihat generasi muda internasional memandang pahlawan anime dan pengisi suara, dengan anime menjadi bagian besar dari hidup mereka. Ini adalah keinginan saya, bersama dengan dedikasi Nippon TV, untuk lebih memperkuat produksi anime kami, membuat hit baru di seluruh dunia, meningkatkan distribusi global kami untuk serial ini, dan, pada akhirnya, menjangkau sebanyak mungkin penggemar anime selama beberapa generasi. “

TSUKIMICHI -Fantasi Bulan Terang-

Keiichi Sawa, Pejabat Operasi dan Presiden Pengembangan Bisnis untuk Nippon TV, juga mengomentari departemen baru tersebut “Selama bertahun-tahun, anime telah menjadi keunggulan Nippon TV dan kami telah memproduksi serial anime terkenal seperti Lupin the 3rd, Death Note, HUNTER X HUNTER, dan masih banyak lagi. Tetapi sekarang adalah waktu yang ideal bagi kami untuk membuat departemen yang hanya berfokus pada anime karena genre ini sangat disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Kami akan memproduksi dan mendistribusikan serial anime yang didambakan di dalam negeri, dan juga internasional, dan Kako Kuwahara adalah eksekutif yang ideal untuk memimpin departemen ini. “

 

Baca Juga:  Anime "Laid-Back Camp" Season 2 Rilis Video Teaser

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Storyboard untuk Film Anime Berikutnya Sutradara Mamoru Hosoda Telah Rampung

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara film anime Wolf Children dan Boy and the Beast sutradara Mamoru Hosoda muncul di acara Festival Penghargaan Anime Tokyo 2021 pada 19 Oktober bersama sutradara Wolfwalker, Tomm Moore dan Ross Stewart, membahas film animasi mereka. Selama pembicaraan, Hosoda berbicara tentang film berikutnya serta perasaannya saat memproduksi film anime.

Karya terakhir Mamoru Hosoda, Mirai

Hosoda kata dalam pembicaraan dengan Moore dan Stewart, “Saat ini kami sedang dalam produksi sekarang. Kami baru saja menyelesaikan papan cerita untuk film berikutnya, jadi kami akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh mulai sekarang. Setiap orang harus dapat segera melihatnya.” Menjadi positif tentang film baru, katanya “Saya yakin ini akan menjadi karya yang hebat.”

Juga dalam wawancara, Hosoda berbicara tentang pemikirannya saat membuat film, mengatakan bahwa studionya tidak “mengerjakan dua atau tiga film sekaligus, karena jika orang tidak menonton film pertama, kami tidak dapat membuat film berikutnya. Dalam hal itu, saya selalu berpikir bahwa [film ini] mungkin film terakhir saya. “

Sementara belum ada yang diumumkan tentang pekerjaan berikutnya Hosoda, sangat menyenangkan mengetahui bahwa dia telah menyelesaikan tahap produksi pertama!

Baca Juga:  Film Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train' Meraih Lebih Dari 1 Miliar Yen dalam Satu Hari, Bonusan Manga Sudah Habis

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x