Connect with us

Daftar Anime

5 Daftar Anime Wajib Tonton untuk Penggemar Star Wars

Published

on

GwiGwi.com – Ini saat yang tepat untuk menjadi fans Star Wars! Dengan semua film, acara TV, buku, dan permainan tersedia, ada banyak hal untuk membuat kita tetap terhibur di masa #dirumahaja. Tetapi ketika kita menunggu film-film berikutnya, streaming spin-off, dan Musim ke-2 dari Mandalorian, kita perlu sesuatu untuk menghibur kita. Untungnya, ada banyak anime yang sempurna untuk penggemar petualangan luar angkasa seperti Star Wars.

 Legenda Pahlawan Galactic

Untuk tanggal 4 Mei ini, kami telah menyusun daftar serial anime untuk Star Wars penggemar membutuhkan arloji baru. Dari perjalanan ke planet yang jauh hingga asal-usul penjahat bertopeng terkenal, jelajahi daftar kami untuk sesuatu yang baru untuk dinikmati!

1. Somalia dan the Forest Spirit

Somalia dan Roh Hutan

Jika Anda semua selesai dengan Musim pertama dari Mandalorian dan ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya, Somalia and The Forest Spirit adalah pengganti sementara yang sempurna. Serial ini mengikuti golem mendekati akhir dari umur panjang yang dihabiskan untuk mengawasi hutan. Dia menemukan seorang gadis manusia yang ditinggalkan dan memutuskan untuk mengawasinya. Namun, dengan hanya satu tahun untuk hidup, ia memutuskan untuk membawanya untuk hidup dengan manusia seperti dirinya – tugas yang sulit, karena manusia dianiaya hampir sampai titik kepunahan.


2. Mobile Suit Gundam the Origin: Advent of the Red Comet

Mobile Suit Gundam the Origin: Advent of the Red Comet

Star Wars tidak pernah malu untuk menggali asal usul yang kurang heroik. Darth Vader, salah satu penjahat film paling berkesan sepanjang masa, adalah pusat dari banyak Skywalker Saga, menelusuri asal mulanya ke Sisi Gelap. Jika kamu seorang penggemar penyelaman mendalam semacam karakter antagonis, maka Gundam memiliki seri untuk Anda.

Gundam the Origin: Advent of the Red Comet muncul dari sejarah salah satu orang jahat terbesar UC (dan kadang-kadang baik), Char Aznable. Dari masa mudanya yang tragis hingga rencananya untuk balas dendam, kamu yang mungkin telah melewatkan kisahnya di manga Gundam the Origin sekarang bisa mengenal Casval Rem Deikun sebelum dia menjadi Red Comet. Kamu juga akan melihat Amuro Ray di sana-sini, menuju apa yang akan menjadi salah satu persaingan anime yang paling berkesan.


3. Legend of the Galatic: Die Neue These

 Legenda Pahlawan Galaksi: Die Neue These

Jika kamu seorang penggemar aspek yang lebih politis Star Wars, kamu akan menemukan pasangan yang cocok di Legend of the Galatic: Die Neue These. Seri baru ini adalah versi terbaru dari opera luar angkasa epik yang ditulis oleh Yoshiki Tanaka. Seperti biasa, kita mengikuti perang antara Aliansi Planet Bebas dan Kekaisaran Galactic – dan, lebih khusus, kepribadian di belakang masing-masing.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020 yang Paling Ditunggu

Sebenarnya tidak ada “Sisi Cahaya” atau “Sisi Gelap” di Pahlawan Galactic. Setiap pihak memiliki orang-orang baik dan jahat, kelebihan dan kekurangannya. Tetapi yang paling penting, masing-masing pihak memiliki kejeniusan militernya: Yang Wen-li yang rendah hati dan bangsawan Reinhard von Lohengramm. Keduanya saling menghormati di atas segalanya, bahkan di tengah-tengah satu pihak memperjuangkan kebebasan dari yang lain.


4. Gargantia di Planet Verdurous

Gargantia di Planet Verdurous

Alam semesta Star Wars penuh dengan planet yang indah dan unik, masing-masing dengan gaya dan budaya sendiri. Jika kamu penggemar seri fiksi ilmiah dengan pengaturan cantik, Gargantia di Planet Verdurous adalah tempat yang bagus untuk ditonton.

Serial ini, ditulis oleh Madoka Magica dan Psycho-Pass, penulis Gen Urobuchi, dimulai sebagai pertunjukan mecha melawan alien. Tetapi ketika prajurit Galactic Alliance Ledo dan Kamar robotnya jatuh melalui wormhole, segalanya menjadi lebih … air. Mereka menemukan diri mereka di atas armada kapal yang disebut Gargantia, di dunia yang tertutup samudera lama diyakini sebagai mitos. Ledo akhirnya menemukan dirinya mencintai dunia baru ini – termasuk dunia Utusan Gargantia, Amy.

Meskipun masih ada banyak pertempuran yang bisa didapat, anime ini adalah pertunjukan yang indah untuk para penggemar daerah yang kurang berpasir di Star Wars.


5. Captain Harlock

Kapten Harlock

Ada banyak alasan untuk mencintai Star Wars, tapi kita semua tahu alasan sebenarnya kita menonton: kita suka melihat pahlawan luar angkasa bertarung dengan pedang ajaib dan pesawat terbang ruang angkasa yang keren. Dan tidak ada anime yang membawa semua hal seperti itu Captain Harlock.

Sebagai salah satu pahlawan luar angkasa Leiji Matsumoto yang mengesankan, Harlock mengarungi lautan bintang di kapal bajak laut yang terikat ruang angkasa Arcadia. Didampingi oleh kru manusia dan alien, ia bertarung melawan alien seperti tanaman yang dikenal sebagai Mazone, ketika mereka mencoba mengklaim Bumi untuk mereka sendiri.

Jika kamu merindukan Han Solo, Harlock adalah bajak laut ruang yang kamu butuhkan dalam hidup kamu.


Itu dia beberapa anime bagi kamu penggemar Star Wars yang merindukan hiburan bertema galaksi luar angkasa. May the 4th be with you!

Source link

Advertisements

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 ini bisa menjadi tayangan favoritmu. Anime komedi biasanya identik dengan cerita yang karakter-karakternya memiliki sifat aneh sehingga bisa membuatnya kocak. Anime komedi sangat cocok ditonton olehmu yang sedang sekolah dan kerja di rumah saja. Dijamin bisa membuat mood jadi lebih baik. Bisa ditonton ketika kamu sedang bête atau lagi tidak ada kegiatan apa-apa.
Berikut ini adalah rekomendasi anime komedi musim 2020 yang bisa kamu tonton.

1. The God of High School

Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang diadaptasi dari Line Webtoon ini. Komiknya cukup populer jadi wajar diproduksi menjadi anime. Mengisahkan tentang sebuah turnamen petarungan yang diperuntukkan bagi murid-murid SMA yang ada di Korea Selatan. Tokoh utamanya adalah seorang cowok bernama Mori Jin yang ahli dalam bela diri Taekwondo. Ketika mengikuti turnamen itu, ia akan menemukan sesuatu yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya. Petualangannya yang seru akan dimulai dari sini.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 yang kedua adalah anime yang punya cerita cukup ringan dan menghibur ini. Mengisahkan tentang murid-murid sekolah yang berada di sebuah klub. Mereka mendapatkan tantangan baru yaitu menjadi pengisi acara utama di kegiatan prom sekolah. Sayangnya mereka sedang terlibat konflik sehingga membuat latihan jadi tidak mudah. Mereka pun harus bisa mengesampingkan hal itu agar bisa latihan dengan benar.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

3. Uzaki-chan wa Asobitai

Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 berikutnya adalah anime ini yang ceritanya sederhana, dan penuh dengan kisah cinta. Tokoh utamanya Sakurai adalah sosok pendiam yang senang kedamaian, tapi ada pengganggu bernama Uzaki, adik kelasnya yang terlalu terang-terangan mendekatinya. Namun, lama-kelamaan Sakurai akan merasa terbiasa dengan kehadiran Uzaki, apalagi Uzaki adalah sosok yang imut.

4. Peter Grill to Kenja no Jikan

Rekomendadi anime komedi musim panas 2020 yang lainnya adalah anime yang punya tema petualangan juga. Tokohnya bernama Peter Grill yang sudah terkenal sebagai petarung terkuat di seluruh dunia. Ia memiliki pacar cantik yang sangat ia sukai. Semuanya berjalan dengan lancar, sampai suatu hari tiba-tiba saja banyak wanita yang mengincarnya. Mereka semua ingin memiliki anak Peter Grill. Peter Grill tentu saja kebingungan setengah mati. Ia tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020 yang Paling Ditunggu

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime musim panas 2020 ini yang paling ditunggu oleh pemirsa karena cerita-ceritanya yang tidak biasa dan menjadi pembicaraan juga. Anime-anime ini ada yang merupakan lanjutan dari musim lalu. Ceritanya terdiri dari berbagai macam genre dan punya ketegangan masing-masing. Jika kamu suka menonton anime dengan berbagai macam genre, kamu boleh banget menontonnya satu per satu.

1. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Rekomendasi anime musim panas 2020 yang pertama diangkat dari light novel berjudul sama. Berkisah tentang seorang iblis yang bengis dan kuat lelah hidup dalam kejahatan dan terus menebar teror. Ia akhirnya memutuskan bereinkarnasi ke masa depan. Di masa depan ia memang bisa hidup lebih tenang, tapi ternyata ia menemukan tantangan baru yang mengharuskannya untuk bangkit kembali.

2. Kanojo, Okarishimasu

Rekomendasi anime musim panas 2020 berikutnya adalah anime ini yang punya genre utama romance. Ceritanya diawali dengan patah hati yang dirasakan oleh tokoh utamanya Kazuya Kinoshita yang dikhianati oleh pacarnya sendiri. Masa-masa kuliah Kazuya pun semakin terasa hampa. Ia akhirnya iseng-iseng mengunduh aplikasi jasa menyewa seorang pacar. Kazuya bertemu dengan cewek yang sama sekali tidak dikenalinya, tapi pertemuan pertama itu mengesalkan baginya hingga terjadi sedikit konflik. Namun, lama-kelamaan Kazuya jadi semakin dengan cewek itu.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

3. No Guns Life Season 2

Anime ini merupakan lanjutan dari musim pertama. Tokoh utamanya hidup cukup tragis. Ia kehilangan ingatan dan sangat shock ketika terbangun kepalanya sudah berubah menjadi revolver berukuran besar. Ia lalu mengembara untuk mencari siapa yang mengubah kepalanya jadi mengerikan seperti itu. Namun, dalam pengembaraannya itu ia bertemu dengan berbagai macam konflik yang harus ia selesaikan juga. Di musim kedua ini perjalanannya mencari siapa yang telah mengubah bentuk tubuhnya masih akan berlanjut.

4. Koi to Producer: EVOL×LOVE

Rekomendasi anime musim panas 2020 berikutnya bergenre musik dan diadaptasi dari game ternama. Mengisahkan tentang seorang wanita yang mewarisi perusahaan agensi nyaris bangkrut oleh orangtuanya. Ia kemudian bertindak sebagai produser. Demi menyelamatkan perusahaan itu ia mencari empat idol yang akan memiliki tempat spesial di hatinya.

5. Gibiate

Rekomendasi anime musim panas 2020 yang tidak kalah menarik adalah anime yang merupakan cerita original ini, yang tidak diadaptasi dari media mana pun. Berkisah tentang penyakit Gibiate yang menyerang manusia di tahun 2030. Orang-orang dari masa depan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan seorang dokter yang dipercaya dapat menemukan obat penawarnya.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Ecchi Musim Panas 2020 Wajib Ditonton

Published

on

By

GwiGwi.com – Anime musim panas (summer) 2020 sudah didepan mata selain beberapa judul besar yang kembali dengan sekuel ada beberapa judul baru yang tampil terutama kategori anime ecchi. Simak daftar anime ecchi musim panas 2020 yang wajib ditonton berikut ini.

1. Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime adaptasi dari manga TAKE berjudul Uzaki-chan Wants to Hang Out! (UZAKI-CHAN WA ASOBITAI!) mengungkapkan bahwa anime akan memiliki 12 episode.

Anime akan tayang perdana AT-XTOKYO MX, San'in Broadcasting, BS11, dan d Anime Store pada 10 Juli, dan pada ABC TV dan TV AICHI pada 11 Juni. Tiga anggota pemeran utama akan muncul dalam siaran langsung khusus pada 14 Juni sebelum pemutaran perdana anime.

Sinopsis

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana — kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas — memiliki rencana lain. Yang dia inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!


2. Peter Grill to Kenja no Jikan

Anime Peter Grill and the Philosopher's Time (dikenal sebagai Peter Grill to Kenja no Jikan di Jepang),  berdasarkan manga komedi harem fantasi cabul oleh Daisuke Hiyama tentang seorang ksatria yang kuat yang menemukan dirinya objek keinginan asmara demihumans yang tak terhitung jumlahnya setelah ia memenangkan turnamen pertempuran.

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen pertempuran dan dinobatkan sebagai pejuang terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi buruk dari ketenaran yang baru ditemukannya. Wanita dari semua spesies, mulai dari raksasa sampai elf, saling berebut untuk mendapatkan keturunannya untuk memastikan mereka memiliki bayi sekuat mungkin. Peter yang malang hanya ingin menetap dengan tunangannya yang penuh kasih sayang, tetapi dia harus mengalahkan, mengalahkan, dan berlari lebih cepat dari harem gadis monster yang sangat bertekad untuk melakukannya!

Anime ini disutradarai oleh Tatsumi dan menampilkan produksi animasi oleh Wolfsbane. Serial ini akan disiarkan di Jepang pada TOKYO MX pada hari Jumat selama slot waktu 25:35 (sebenarnya pada hari Sabtu pagi jam 1:25 pagi JST) dimulai pada tanggal 10 Juli 2020, dan di TV Tochigi pada hari Senin selama slot waktu 24:30 ( sebenarnya pada hari Selasa pagi jam 12:30 JST) mulai tanggal 13 Juli 2020.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

3. Monster Musume no Oishasan

Monster Girl Doctor (dikenal di Jepang sebagai Monster Musume no Oisha-san), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan seri novel ringan fantasi yang ditulis oleh Yoshino Origuchi dan diilustrasikan oleh Z-ton tentang seorang dokter manusia yang melayani kebutuhan medis orang-orang demihuman.

Sinopsis:

Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis teladan untuk gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Apakah menerima proposal pernikahan oleh seorang centaur yang terluka dalam pertempuran, meraba-raba cedera putri duyung, atau menjahit luka halus golem daging, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan anggun dan percaya diri. Tetapi ketika seorang tokoh yang tidak sopan berusaha mencuri telur harpa, bagaimana tanggapan Dr. Glenn…?

Anime Monster Girl Doctor  disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki dan menampilkan produksi animasi oleh Arvo Animation. Serial ini akan disiarkan di Jepang di Tokyo MX, Sun TV, dan KBS Kyoto dimulai pada 12 Juli 2020, dengan siaran tambahan untuk mengikuti BS11 dimulai pada 14 Juli 2020.


4. Dokyuu Hentai HxEros

Adaptasi anime TV mendatang dari manga komedi harem action Ryoma Kitada Dokyu Hentai HxEros dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang pada 3 Juli 2020.

Manga Dokyuu Hentai HxEROS yang asli diserialkan di majalah Shueisha Jump Square. Kisahnya mengikuti Retto Enjou, seorang siswa sekolah menengah yang bergabung dengan tim pahlawan super HxEROS untuk memerangi “Kisei Mushi” yang ditakuti, sebuah ras penjajah asing yang memakan libidos kolektif umat manusia. Bisakah Rettou dan timnya melindungi Bumi?


Itu dia 4 judul anime ecchi yang akan tayang di Musim Panas 2020 mulai bulan Juli mendatang. Anime ecchi mana yang kamu tunggu?

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending