Connect with us

Daftar Anime

Daftar 15 Anime Dengan Plot Twist Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu perasaan terbaik ketika menonton anime adalah saat mendapatkan kejutan. Perasaan yang kamu terima ketika anime yang ditonton ternyata menyimpan rahasia sehingga ekspresi tidak percaya muncul dengan sendirinya. Beberapa waktu yang lalu, kami di Honey’s Anime membuat artikel 10 Anime Plot Twist Teratas dan kami pikir mungkin sedikit pembaharuan! Hari ini, kita menambah lima anime lagi yang memiliki plot twist terbaik sehingga kamu hanya bisa menganga! Bersiaplah karena di dalam pembahasan ini mengandung spoiler besar, kamu sudah diperingatkan loh!

Maaf Anda Melihat Iklan

15. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) – Di Dalam Ruang Bawah Tanah

Dalam banyak hal, Shingeki no Kyojin penuh dengan plot twist! Saat penonton mulai mempelajari asal-usul Titan dan bahkan mempelajari rahasia besar ruang bawah tanah di musim ketiga (Dan fakta bahwa ada dunia di balik tembok), para fans tidak bisa berkata apa-apa! Shingeki no Kyojin seperti anime rollercoaster yang sempurna. Kamu bisa melihat kejutan datang bergantian, namun saat kejutan itu mengenaimu, hentakannya begitu terasa sangat keras dari dibayangkan! Dengan adanya musim terakhir yang segera rilis, kita hanya dapat berasumsi bahwa plot twist akan semakin besar. Ditambah lagi, kita pun semakin dekat dengan kesimpulan yang mendebarkan dari anime epik satu ini!

 

14. Subete ga F ni Naru (The Perfect Insider) – Pembunuh Yang Sebenarnya

Anime misteri membutuhkan kejutan untuk membuat penonton tetap merasa Hype. Jika anime misteri bisa ditebak, maka kamu merasa tidak sedang menonton acara yang sesuai keinginan. Syukurlah Subete ga F ni Naru adalah salah satu anime misteri paling mengejutkan yang pernah kami tonton dalam beberapa waktu terakhir. Premis ruang terkunci mungkin tampak agak klise tetapi pembunuhnya sendiri (kamu segera mengetahui bahwa itu adalah Shiki Magata) adalah apa yang jauh dari hal yang generik! Shiki dipaksa hamil dari pamannya (yang cukup menjijikkan) dan menggunakan identitas Miki Magata sebagai “putri” mereka. Plot Twistnya belum terlihat saat anime ini berjalan. Akan tetapi saat semuanya terungkap, kami tidak bisa berkata apa-apa!

 

13. Samurai Flamenco – Alasan Dibalik Ini Semua

Sentai Rangers (di barat dikenal sebagai Power Rangers) bisa menjadi sesuatu yang konyol saat kamu tahu bahwa monster akan selalu kalah oleh para pahlawan di penghujung seri. Ancaman tidak pernah ada saat pahlawan kita datang dan menunjukan aksinya dengan kekuatan super untuk menang dan menyelamatkan kota. Samurai Flamenco mematahkan anggapan “konyol” penonton hanya karena tema superhero-nya. Samurai Flamenco adalah salah satu anime superhero yang mengejutkan berkat alasan terbesar didalamnya. Pahlawan kita satu ini ternyata sedang diuji oleh kekuatan yang lebih tinggi untuk melihat apakah dia bisa melawan ancaman jahat sejati dalam bentuk alien atau tidak. Kejutan besar lainnya juga terungkap menjelang akhir di episode 22 episode. yakni saat pacar Hidenori Goto yang sering dia temui mengirim pesan telah meninggal cukup lama. Samurai Flamenco mungkin memperlihatkan cerita ala sentai rangers murahan. Akan tetapi, seperti yang kamu ketahui sekarang bahwa anime ini bukanlah serial yang ditujukan pada anak-anak.

 

12. ACCA: 13-ku Kansatsu-ka (ACCA: 12-Territory Inspection Department) – Masa Lalu Jean

ACCA: 13 bukanlah kisah tentang mata-mata yang penuh aksi di dunia anime. Meskipun begitu, kami akui bahwa kisahnya memiliki plot twist. Salah satunya adalah Jean Otus (tokoh utama ACCA: 13) yang hampir dianggap menggelikan sebagai protagonis utama di beberapa episode pertama karena kesabarannya. Akan tetapi ketika kamu mulai melihat  dari sudut pandang yang luas, dia menjadi karakter yang legendaris. Jean sebenarnya adalah darah bangsawan! Seorang tokoh utama yang pemalas, perokok dan suka bermain-main dengan tidak memedulikan pekerjaannya atau masalah di sekitarnya. Akan tetapi, anime ini jauh lebih dalam ke jaringan kebohongan/penipuan daripada yang bisa diprediksi siapa pun! ACCA: 13 melangkah lebih jauh dengan beberapa plot twist utama dalam hal kesetiaan dan skandal. Namun dalam pikiran kami, terbongkarnya kebenaran Jean membuat keseluruhan cerita terasa berbeda.

 

11. Shinsekai Yori (From The New World) – Origin yang terungkap

Tim Honey’s Anime tidak pernah sering terkejut karena banyaknya pengetahuan anime yang kami miliki. Akan tetapi ada satu seri yang memberi kami semuanya saat menontonnya, yakni Shinsekai Yori. Anime supernatural / horor / misteri yang fantastis. Sejak episode pertama, banyak hal aneh terjadi ketika kamu melihat Jepang di dunia ini dan seolah-olah terlempar ke dunia tak dikenal yang dipenuhi dengan penyihir dan berbagai keanehan. Bahkan beberapa penonton mengira ceritanya telah dipatok oleh Shinsekai yori hingga penonton mengetahui kenyataan dunia tersebut.

Kemanusiaan jatuh ke dalam status rendah di abad pertengahan setelah banyak perang dimulai dari mereka yang memiliki kekuatan psikis. Hal tersebut membuat umat manusia berjuang untuk membuat kelompok kecil penyintas yang bersembunyi jauh dari dunia. Bagian 2 dan 3 dari Shinsekai Yori membahas lebih dalam saat kita mempelajari asal-usul masa lalu dan kegagalannya dalam menghentikan revolusi psikis yang mengarah pada runtuhnya dunia kita kenal sebelumnya. Ada banyak anime dengan plot twist yang cukup besar untuk membuat kita menjadi gila. Akan tetapi Shinsekai Yori selalu menjadi salah satu seri besar yang membuat kita bingung.

 

10. 11 Eyes

Kakeru dan temannya bernama Yuka, tiba-tiba dipindahkan ke dunia paralel yang tidak begitu bersahabat. Mereka berhasil melarikan diri, akan tetapi mereka baru tahu kalau empat siswa lainnya juga dapat melakukan perjalanan antar dunia. Mereka pun harus mencari tahu mengapa mereka dikirim ke Red Night ini. Semuanya menjadi lebih buruk saat enam bayangan muncul di depan mereka.

Plot Twist muncul setelah beberapa bab saat kamu benar-benar terpikat dengan jalan ceritanya. Kamu mengira bahwa kelompok utama melakukan hal yang benar. Akan tetapi jalan ceritanya justru langsung “menghantammu” dan baru sadar kalau perkiraanmu selama ini salah. “Yang baik” sebenarnya adalah “yang buruk” dan begitu juga sebaliknya. Kemudian, kamu juga menemukan bahwa sudah terlambat untuk mengubah jalannya cerita sehingga semuanya berubah menjadi kacau balau.

 

 

9. Angel Beats!

Alur cerita utama anime ini cukup baru, yakni sekelompok siswa terjebak di alam baka karena masih memiliki urusan yang belum selesai dengan dunianya maupun dirinya sendiri. Angel Beats! juga tahu cara menggabungkan musik, komedi, dan aksi dengan cukup sempurna. Tokoh utama anime ini adalah seorang anak laki-laki yang telah kehilangan ingatannya dan hanya dapat mengingat nama belakangnya bernama Otonashi.

Di akhir anime saat semua orang menghilang kecuali Kanade dan Otonashi, terungkap bahwa organ hati Otonashi ada di dalam Kanade. Dia mengaku bahwa alasan dia berada di Alam Baka adalah karena dia ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah menyumbangkan organ hatinya. Plot twist ini sangat bagus, namun ada sesuatu yang tidak sesuai dan Otanashi seharusnya sudah ada di sekolah sebelum Kanade. Selain itu, alur ceritanya juga tidak menjelaskan mengapa Kanade tidak hidup.

 

8. Mahou Shoujo Madoka Magica (Puella Magi Madoka Magica)

Jangan menilai buku dari sampulnya! Sekilas kamu mungkin berpikir bahwa anime ini adalah pertunjukan khas gadis penyihir yang kawai dengan protagonis yang lucu dan cerita yang manis. Sayangnya, kenyataanya tidak seperti itu.  Sebenarnya ini adalah anime yang sangat gelap dan gila. Kaname Madoka adalah siswa normal yang hidupnya berubah secara tak terduga setelah menyelamatkan “hewan seperti kucing” bernama Kyuubey. Sebagai hadiah, Kyuubey menawarkan Madoka dan Sayaka (temannya) untuk menjadi Magical Girls. Tunggu, kamu tidak sedang menonton Sailor Moon. Seluruh suasana sangat berubah di episode 3.

Ketika Mami melawan gerombolan musuh, dia terlihat sangat percaya diri, bangga, dan selalu tersenyum sehingga dia membuatmu berpikir semuanya akan baik-baik saja. Tapi tidak lama kemudian Charlotte muncul dan membuka mulut besarnya serta memenggal kepala Mami dengan giginya yang tajam. Tubuh tak bernyawa Mami jatuh ke tanah dan Charlotte memakannya. Banyak penonton mulai menganggap serius anime ini dan menyadari bahwa Madoka Magica adalah sebuah anime unik dibanding sejenisnya. Fakta menariknya adalah bentuk kedua Charlotte terinspirasi dari seni milik Takashi Murakami.

 

7. Persona 4 : The Animation

Di kota Naraba yang tenang, serangkaian kematian misterius sedang terjadi. Mayat tersebut ditemukan tergantung di antena TV dan sekitar tiang telepon. Pada saat yang sama, “Midnight Channel” semakin populer di kalangan siswa sekolah menengah atas karena dikatakan saat kamu menontonnya, belahan jiwamu akan terungkap di layar kaca. Yuu Narukami adalah seorang siswa pindahan yang menemukan bahwa dia dan teman-temannya dapat melakukan perjalanan melalui TV ke dunia lain.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Action Pada Musim Gugur 2021

Sepanjang seluruh anime, Tohru Adachi adalah polisi baru yang ceroboh dan ceria. Dia mengacaukan segalanya karena kurangnya pengalaman dan membuat Ryotaro Dojima gugup. Di akhir anime ketika semuanya tampak hilang, tim mengikat semua petunjuk yang ada sehingga Adachi menjadi tersangka utama pembunuhan tersebut. Setelah membuka kedoknya, dia mengaku telah memanipulasi Tim Investigasi dan menyembunyikan informasi dari awal hanya untuk bersenang-senang.

 

6. Tengen Toppa Gurren Lagann

Anime ini membangkitkan emosi yang berlawanan. Suka atau tidak, sulit untuk tidak memihak dan itu karena anime ini begitu “berlebihan”. Simon dan Kamina tinggal di desa bawah tanah Jeeha di bawah pemerintahan Raja Spiral. Mereka diibaratkan seperti siang dan malam, Simon yang pemalu, biasa-biasa saja, dan polos sementara Kamina adalah seseorang yang berjiwa bebas dan keren. Suatu hari, Kamina menemukan robot besar yang merupakan artefak kuno perang bernama Laggan. Dengan menggunakan Laggan, mereka berhasil melarikan diri ke permukaan atas dunia.

Di episode 8, Kamina yang terlihat sebagai protagonis meninggal karena luka-lukanya setelah memenangkan pertempuran. Kematian ini cukup mengejutkan dan sangat memengaruhi karakter lainnya. Hal itu dikarenakan sekarang kru tinggal bersama Simon yang tidak berharga dan Yoko yang sering putus asa. Ceritanya seperti paradoks, tapi alurnya menjadi lebih baik dari kejadian ini.

 

5. Death Note

Anime ini sudah tergolong klasik dan jika kalian adalah penggemar Death Note pasti sudah pernah menontonnya. Jika belum, apa yang kamu lakukan selama hidup ini? Cepatlah tonton SEKARANG! Cerita dimulai ketika seorang murid cerdas bernama Light Yagami menemukan sebuah buku catatan bernama Death Note. Jika kamu menulis nama di Death Note, orang ini akan mati. Light menyadari betapa hebatnya kekuatan Death Note. Tapi tahukah Anda, dengan kekuatan besar maka datanglah tanggung jawab yang besar.

Saya tahu ini bukan anime yang tidak bersalah dan saya mungkin seharusnya sudah melihatnya ketika pertama kali dirilis. Akan tetapi saya benar-benar tidak mengharapkan kematian L. Seluruh cerita berputar di sekitar “pertarungan” antara Light Yagami dan L yang eksentrik. Meskipun Light hebat dan salah satu karakter anime favorit saya, namun saya mengharapkan L yang menang, karena yang baik, atau setidaknya yang kurang jahat, selalu menang. Baik? Yah, bodohnya aku. Ketika L meninggal di episode 25 saya terkejut, terutama karena saya tahu ada lebih banyak seri yang akan muncul. Pada dasarnya, setelah kematian L para penggemar tidak tahu bagaimana anime ini akan berjalan.

 

4. School Days

Ketika kamu pertama kali menonton anime ini, mungkin berpikir bahwa ini adalah anime harem klasik. Namun seiring jalannya cerita, kamu mengetahui bahwa karakter utamanya kurang ajar dan kamu jadi membencinya. Anime ini merupakan adaptasi dari novel visual yang menceritakan kisah Makoto yang jatuh cinta dengan Kotonoha. Teman Makoto bernama Sekai sebenarnya juga jatuh cinta dengan Makoto, namun dia memilih membantunya untuk mendapatkan Kotonoha. Terjadilah cinta segitiga yang kompleks dimulai. Masalahnya adalah dari semua kemungkinan akhir dari novel visual, para staf memilih yang terburuk.

Seperti yang kamu ketahui tentang Makoto, kamu menyadari bahwa dia adalah laki-laki yang bersemangat dan memanfaatkan perempuan kapan pun semaunya. Saat Makoto meninggal ditikam Sekai, kamu bisa merasakan semacam kepuasan. Tapi kemudian, semuanya berjalan terlalu jauh dan anime harem romantis pun berubah menjadi psikopat berdarah. Saat Kotonoha kembali dari berbelanja, dia menemukan tubuh Makoto. Kemudian, dia mengirim pesan kepada Sekai  untuk menemuinya di atap sekolah. Sesampai di sana, Kotonoha menunjuk ke sebuah tas, sambil bilang bahwa Makoto ada di dalamnya. Tentu saja, di dalam tas itu ada kepala Makoto. Kotonoha pun membunuh Sekai dan mengiris perutnya hanya untuk memeriksa apakah dia benar-benar hamil. Anime berakhir dengan Kotonoha di atas kapal pesiar yang memeluk kepala Makoto dan bergumam bahwa mereka akhirnya “bersama”.

 

3. Code Geass: Hangyaku no Lelouch (Code Geass: Lelouch of The Rebellion)

Pada tahun 2010, Jepang yang sekarang berganti nama menjadi Area 11 berada di bawah kekuasaan Kerajaan Inggris. Lelouch Lamperouge adalah seorang pangeran di pengasingan dari Britannia yang di tengah serangan teroris bertemu dengan seorang gadis misterius bernama C.C. Kemudian, dia memberi Lelouch “Kekuatan Raja,” yang juga dikenal sebagai kekuatan Geass. Kekuatan ini memungkinkan Lelouch untuk membuat orang menurut tanpa melawan. Dengan Geass, Lelouch menjadi dalang pemberontakan melawan para kekaisaran.

Kejutan besar di anime ini datang ketika Lelouch bercanda dengan Euphemia yang merupakan saudara tirinya dan juga salah satu orang yang paling disayangi. Secara tidak sengaja, Lelouch memberinya Geass untuk membunuh semua orang Jepang. Lelucon ini berubah menjadi perintah ke Euphemia, dan dia memimpin Tentara Inggris ke pembunuhan brutal orang-orang Jepang yang tidak bersalah. Mencoba melindungi dirinya dari kesalahan besar, Lelouch memerintahkan untuk menghentikan orang Inggris, menyelamatkan Jepang, dan membunuh Euphemia.

 

2. Steins;Gate

Anime ini adalah tentang perjalanan waktu dan dunia paralel. Pada dasarnya anime ini memilikialur cerita yang bergantian. Ilmuwan gila bernama Rintarou Okabe dan sesama anggota lab menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menciptakan hal-hal yang tidak berguna. Penemuan terakhir mereka bernama “Microwave Telepon” secara mengejutkan bekerja dan dapat mengirim email ke masa lalu dan mengubah aliran waktu.

Akhirnya, mereka menemukan bahwa bermain dengan waktu tidaklah berbahaya dan mereka harus memperbaiki kekacauan yang telah mereka lakukan. Tetapi, untuk mengembalikan keadaan seperti semula berarti harus mengorbankan salah satu teman mereka. Kemudian, kamu diingatkan bahwa Kurisu meninggal dalam waktu beta, ayahnya mengambil penelitiannya, lalu gagal, dan terjadi Perang Dunia III. Tapi, Kurisu masih hidup di dunia Steins; Gate dan Perang Dunia III tidak pernah terjadi. Okabe akhirnya berhasil memalsukan kematian Kurisu dan entah bagaimana dapat menipu waktu. Saya sangat merekomendasikan anime ini sepertinya The Butterfly Effect telah berubah menjadi anime.

 

1. Mirai Nikki

Plot twist ini luar biasa karena mengungkapkan betapa manusia bisa “terpelintir” dan itulah mengapa anime ini berada di posisi teratas. Mirai Nikki juga merupakan anime tentang penjelajahan waktu sehingga ada beberapa plot twist di dalam ceritanya. Tetapi, ketika kami menemukan kebenaran tentang Yuno Gasai, hal itu pasti salah satu kejutan terbesar yang dapat kamu terima.

Obsesi Yuno dengan Yukiteru Amano, karakter utama anime ini secara bertahap terungkap di seluruh anime. Namun, kamu menemukan fakta bahwa Yuno telah memenangkan Game Survival tersebut. Tentu saja untuk menang dia harus membunuh Yukiteru dan yang lainnya. Intinya adalah, dia begitu terobsesi pada Yuki dan rencananya adalah mengatur ulang waktu dan kembali ke hari-hari terakhir dengannya . Untuk bisa melakukannya, Yuni tidak hanya harus kembali ke masa lalu, tetapi juga harus menemukan dan membunuh Yuno di garis waktu tersebut dan mengambil tempatnya. Itulah saudara-saudara yang saya sebut sebagai yandere dan sisanya tidak masuk akal.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Drama Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre drama pada anime memang tidak sebanyak genre lainnya seperti Isekai. Meskipun begitu, para fans tetap bisa menikmati anime dengan genre tersebut di musim ini dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan genre lainnya. Bahkan beberapa anime genre drama ini sudah lama dinantikan olehpenggemar manganya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, untuk Anda yang penasaran apa saja anime genre drama yang tayang di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Blue Period

Blue Period mengisahkan tentang Yatora Yaguchi yang merupakan siswa SMA tahun kedua yang memiliki nilai sempurna dan selalu nongkrong dengan teman-temannya. Meskipun hidupnya seperti sudah sempurna, namun dia merasa ada yang hilang di dalam dirinya.

Suatu hari saat Yatora berada di ruang seni, sebuah lukisan tunggal menarik perhatiannya dan dia pun terpikat sampai akhirnya menyadari kalau seni merupakan bahasa tanpa kata-kata. Yatora pun mulai menyukai karya seni dan melalui hal itu, dia dapat mengekspresikan perasaannya untuk pertama kalinya.

 

2. Tsuki to Laika to Nosferatu

Anime satu ini mengisahkan tentang astronot pertama yang berasal dari ras vampir. Setelah terjadinya perang dunia besar-besaran, bumi dibagi menjadi dua negara besar, yakni Republik  Zirnitra di daerah timur dan Britania raya Arnack di barat. Kedua negara tersebut bersaing untuk menjadi negara pertama yang dapat mendominasi ruang angkasa.

Sekitar tahun 1960, pemimpin Republik bernama Hergiev mengumumkan adanya proyek luar angkasa bernama Mechtat (Dream). Proyek tersebut jika berhasil maka bisa jadi yang pertama mengirim manusia ke luar angkasa.

Di saat yang sama, Lev Leps, sang kandidat astronot pengganti diperintahkan untuk mengerjakam rahasia “Proyek Nosferatu”, yakni eksperimen mengirimkan vampir ke luar angkasa sebelum manusia. Lev pun ditugaskan memantau dan juga melatih sang subjek tes bernama Irina Liminesk.

 

3. Ousama Ranking

Anime terakhir berjudul Ousama Ranking dan menceritakan seorang raja yang hanya dinilai berdasarkan kesuburan tanahnya, jumlah pasukan, dan sebera kuat dirinya sebagai manusia. Bojji sang tokoh utama merupakan anak pertama dari Kerajaan Boss dan saat ini memegang tempat ke-7 di peringkat Raja.

Meskipun dia seorang pangeran, Bojji tidak bisa mendengar dan juga tidak memiliki keahlian dalam berpedang. Hal itu membuat para pengikut dan bahkan warganya mencemooh dirinya karena dianggap tidak layak sebagai raja. Teman masa kecil Bojji bernama Kage akan menjadi pemicu Bojji dan mengubah hidupnya.

 

Demikian beberapa anime yang memiliki genre drama di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Slice Of Life di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Anime dengan genre Slice Of Life masih muncul di musim gugur 2021. Meskipun secara antusias tidak begitu tinggi dengan anime lainnya, namun anime baru di genre Slice of Life tetap menjadi salah satu pilihan untuk para fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Anda yang mencari anime Slice of Life di musim gugur 2021, silakan simak ulasannya di bawah ini.

1. Deji Meets Girl

Kisah Deji Meets Girl berlokasi di Okinawa dan berada di masa musim panas “Deji”. Perlu Anda ketahui bahwa maksud Deji ini merupakan dialek Okinawa untuk menunjukan suatu “masalah” atau bisa juga “insiden”. Seorang gadis SMA bernama Maise Higa menghabiskan musim panas di sana dan sedang bermalas-malasan membantu keluarganya yang bekerja sebagai pemilik penginapan.

Pada suatu hari, ada seorang tamu yang berasal dari Tokyo  dan dia merupakan seorang pria yang ceria bernama Ichiro Suzuki. Sejak kedatangan Suzuki, banyak hal aneh yang terjadi di hotel tersebut seperti ikan berenang di sekitar kamar, pohon beringin ukuran raksasa yang menembus langit, dan berbagai peristiwa aneh lainnya.

 

2. Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama

Anime ini adalah season kedua Yakunara Mug Cup. Menceritakan tentang Himeno Toyokawa dan ayahnya yang berhenti bekerja dan memilih pindah ke kampung halaman almarhum ibunya di Takami City, Perfektur Gifu. Himeno pun sekolah di tempat ibunya dulu dan menemukan teman baru bernama Mika Kukuri. Mika juga mengajak Himeno ke sebuah klub sekolah tentang pembuatan keramik dan di sana juga Himeno mengetahui kalau ibunya merupakan pembuat keramik legendaris.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Gugur 2021 yang Tayang di Muse Indonesia

Mika merupakan ketua klub keramik dan di sana juga terdapat anggota lain dengan sifat unik. Di sinilah Himeno akan belajar bagaimana membuat keramik terbaik seperti yang dilakukan ibunya dulu.

 

3. 180 Byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Anime ini menggunakan sudut pandang penonton sebagai karakter utama (seperti anime One Room, atau Getsuyoubi no Tawawa). Kisahnya sendiri ada siswa SMA bernama Akari Sawake yang memiliki julukan Gekko-chan. Dia membeli mikrofon berkepala boneka dan siap terjun ke dunia ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response). Di sini sang tokoh utama atau kitas sebagai penonton berperan sebagai teman masa kecilnya yang membantu Akari melakukan ASMR.

Selain Akari, ada juga karakter lain seperti adiknya Akari bernama Hikari dan juga ibunya bernama Sudoku yang juga ingin melakukan ASMR.

Demikian beberapa anime Genre Slice of Life di musim Gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre RomCom Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre Romcom atau bisa juga disebut komedi romantis merupakan salah satu genre yang banyak penggemarnya di dunia anime. Meskipun di musim gugur ini lebih sedikit dibandingkan beberapa musim sebelumnya, namun tetap saja ada fans yang menunggu anime dengan genre semacam itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apabila Anda penasaran apa saja anime genre Romcom yang hadir di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Taishou Otome Otogibanashi

Anime ini berkisah di era Taisho dan tinggal seseorang yang kaya raya bernama Tamahiko Shima. Akibat kecelakan, dia harus rela lumpuh pada tangan kanannya dan itu membuat ayahnya mengirim Tamahiko ke pedesaan demi kesehatannya.

Tamahiko pun menjadi pesimis dan membenci nasibnya sampai dia bertemu dengan gadis bernama Yuzuki. Ternyata Yuzuki dibayar ayah Tamahiko agar bisa menjaga anaknya tersebut sekaligus sebagai isti. Awalnya Tamahiko bersikap dingin pada Yuzuki, namun senyum hangat Yuzuki mampun mencairkan hatinya sedikit demi sedikit. Apakah keduanya bisa menjadi pasangan sejati?

 

2. Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Berkisah tentang Futaba Igarashi yang merupakan karyawati di perusahaan dan dia selalu dijahili oleh senpai-nya di tempat kerja bernama Takeda. Hampir setiap hari Igarashi selalu dibuat jengkel oleh Takeda saat beraktivitas di kantor.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, Igarashi menyadari bahwa dia semakin dekat dengan Takeda dan tidak bisa jujur dengan perasannya. Bahkan jarak keduanya semakin hari semakin dekat.

Demikian beberapa anime genre Romcom yang tayang di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x