Connect with us

Film Anime

Review Film Dragon Ball Super: Broly aksi seru pertarungan Goku dan Vegeta

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa tahun yang Lalu, planet vegeta tempat tinggal para bangsa saiyan yang dikuasai oleh king cold menyerahkan kekuasaannya kepada anaknya yaitu Frieza yang memerintah para bangsa saiyan dengan lebih kejam dari ayahnya.

Lantas, King Vegeta telah menyiapkan anaknya yaitu Vegeta untuk melakukan pemberontakan melawan Frieza dan membuat bangsa saiyan menguasai seluruh alam semesta.

Namun, di sisi lain ada seorang bayi Bangsa saiyan yang bernama Broly yang memiliki kekuatan luar biasa.

Kemudian, Broly diasingkan di planet terpencil agar Vegeta menjadi yang terkuat.

Saat Ini, pasca kejadian pertarungan antar semesta. Frieza sedang mempelajari tentang legenda super saiyan. Maka ia pun mencari Broly untuk menguasai alam semesta.

Seberapa kuatkah Broly?? Dapatkah Goku dan Vegeta menyelamatkan semesta dari rencana licik Frieza??

Langsung aja ke filmnya, film Ini menjadi jawara box office di Amerika masuk ke dalam 5 besar di bulan Januari Lalu.

Tadinya film Ini tidak tayang di Indonesia, namun karena menjadi box office dan menuai pujian dari para kritikus film Ini tayang di seluruh Dunia.

Baca Juga:  Film Anime 'PreCure Miracle Leap' Akhirnya Dijadwalkan Debut 31 Oktober 2020, Setelah Dua Kali Penundaan COVID-19

Memang terbukti bahwa film Ini sangat menghibur dan memuaskan dahaga para fans Dragon Ball yang merupakan anime dan manga karangan Akira Toriyama yang berhasil menuai kesuksesan di seluruh Dunia.

Aksi pertarungan intens serta kemasan cerita simple tapi paten mudah dinikmati baik oleh fans maupun penonton awam yang belum tahu akan kisah Dragon Ball.

Film ini juga menjelaskan bahwa karakter Broly akan masuk ke dalam inti cerita atau canon Dragon Ball, Karena sebelumnya Broly ini hanya menjadi side story dari versi movie Dragon Ball Z.

Mengingat, akan Ada arc story selanjutnya untuk serial Dragon Ball Super.

Secara keseluruhan, film Ini sangat menyenangkan dan mudah dicerna. Mungkin saja penonton awam yang belum tahu kisah Dragon Ball bisa memulai untuk mengikuti petualangan Goku yang fantastis.

Jangan lupa film Dragon Ball Super: Broly akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Februari 2019.

Advertisements

hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer

Film Anime

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Rilis Trailer Lengkap Memperkenalkan Lagu Tema oleh BUMP OF CHICKEN

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film fitur anime mendatang dari manga shoujo romantis oleh Io Sakisaka (Ao Haru Ride) berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare / Love Me, Love Me Not mengumumkan hari ini band rock beranggotakan empat orang BUMP OF CHICKEN menyediakan lagu temanya “Gravity,” dan memposting trailer penuh 90 detik yang memperkenalkan lagu.

Band ini sebelumnya membawakan lagu tema untuk One Piece The Movie: Dead End no Bouken (2003),  Doraemon: Nobita and the New Steel Troops ~Winged Angels~ (2011), Blood Blockade Battlefront (2015), March Comes In like a Lion (2016),March Datang Seperti Singa (2016), dan banyak seri anime lainnya.

Pesan dari band:

“Terima kasih telah menggunakan lagu baru kami ‘Gravity' sebagai lagu tema. Menjelang rilis, semua anggota telah menikmati menonton film ini. Pikiran segar dari setiap karakter dan latar belakang yang halus, berwarna-warni, dan disajikan dengan indah sangat cocok, dan dunia yang sangat mempesona terbuka lebar. Kami menantikan rilisnya! ”

Film animasi A-1 Pictures awalnya dibuat untuk 29 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 18 September karena wabah COVID-19.

Baca Juga:  Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Mendapat Tanggal Rilis Baru 18 September 2020

Trailer penuh 90 detik:

Teaser kedua 30 detik:

 

Pemeran suara utama:

  • Yuna Ichihara: Marika Suzuki (Peran debut anime-nya)
  • Akari Yamamoto: Megumi Han (Hime Shirayuki / Cure Princess di PreCure HappinessCharge!)
  • Kazuomi Inui: Soma Saito (Yukinojo Tachibana di King of Prism)
  • Rio Yamamoto: Nobunaga Shimazaki (Shido Itsuka di Date A Live)

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Pokemon ke-23 Ungkap Pemeran Moka Kamishiraishi, Kankurō Nakamura, Kōichi Yamadera, Shoko Nakagawa

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijoban Pocket Monster Koko, film anime Pokemon ke 23 di Tokyo, mengungkapkan empat anggota pemeran pada hari Jumat.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Shoko Nakagawa sebagai Karen, peneliti wanita
  • Kankurō Nakamura sebagai Zarude
  • Moka Kamishiraishi sebagai Koko
  • Kōichi Yamadera sebagai Professor Zed, seorang peneliti Biotope Company tentang teknologi mutakhir yang ditemui Satoshi (Ash) ketika dia mengunjungi Hutan Okoya

Film ini akan dibuka di Jepang musim dingin ini. TOHO pada awalnya berencana untuk membuka film pada 10 Juli, tetapi staf menunda film karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Tiket untuk film ini akan mulai dijual pada 7 Agustus.

Baca Juga:  Film Pokemon ke-23 Ungkap Pemeran Moka Kamishiraishi, Kankurō Nakamura, Kōichi Yamadera, Shoko Nakagawa

Kisah film baru ini bertempat di Hutan Okoya, surga Pokémon yang dilindungi oleh aturan ketat yang melarang orang luar menjejakkan kaki di dalam. Film ini berpusat pada Koko, seorang bocah lelaki yang dibesarkan oleh Pokemon dan juga menganggap dirinya sebagai satu, memperlakukan Pokemon Mythical Zarude sebagai ayahnya. Ash dan Pikachu bertemu Koko selama petualangan. Film ini berfokus pada tema “manusia yang diangkat oleh Pokémon,” alih-alih fokus pada film sebelumnya tentang “ikatan antara pelatih manusia dan Pokémon mereka.”

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Odex Luncurkan Trailer Film Anime ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song’

Published

on

GwiGwi.com – Odex mulai streaming video teaser subtitle bahasa Inggris dan trailer pada hari Selasa untuk Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song, film ketiga dalam trilogi film Fate/stay night: Heaven's Feel, minggu lalu. Odex akan memutar film tahun ini di Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia, dan Filipina.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 28 Maret, tetapi Aniplex menunda pembukaan film hanya dua hari sebelum pembukaan karena wabah penyakit coronavirus baru (COVID-19). Itu menjadwal ulang film untuk dibuka pada 25 April, tetapi Aniplex sekali lagi menunda film, kali ini tanpa batas.

Baca Juga:  Film Anime 'PreCure Miracle Leap' Akhirnya Dijadwalkan Debut 31 Oktober 2020, Setelah Dua Kali Penundaan COVID-19

Tomonori Sudō menyutradari film, dan ufotable menghidupkan karya. Yuki Kajiura menyusun musik. Takahiro Miura menyediakan storyboard.

Aimer akan sekali lagi menampilkan lagu tema baru untuk film berjudul “Haru wa Yuku.” Yuki Kajiura sekali lagi menyusun lagu tema. Pasangan ini masing-masing menampilkan dan menyusun lagu tema untuk dua film sebelumnya.

Film pertama dibuka di Jepang pada Oktober 2017, dan film kedua dibuka pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending