Connect with us

Music

Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis mini album ‘Heart Gyutto!’

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lagu mereka ‘Suki! ~Cho ver~’ viral di TikTok, grup idol Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu (Baca: Sendenbu) menemukan penggemar di seluruh dunia dan berhasil menyatukan dunia dengan “suki” (cinta). Sekarang, untuk memaksimalkan semua kekuatan “suki” itu, grup tersebut telah merilis mini album baru, ‘Heart Gyutto!’, bersama dengan video musik untuk lagu utamanya ‘Gyutto!’.

 

Lihat Music Video Cho TokimekiSendenbu ‘Gyutto!’ di YouTube:

 

Bahasa Jepang “gyutto” berarti “Peluk erat”, dan lagu baru ‘Gyutto!' adalah tentang memeluk orang favorit kamu dengan erat. Tonton video musik untuk melihat “Gyutto! Dance” ditarikan di pantai yang lucu serta penuh lirik yang membuat hati berdebar-debar, dan melihat pemandangan menggemaskan dari para anggota yang bersaing untuk mendapatkan perhatian… beruang kutub?! Ini adalah alasan yang sempurna untuk mempelajari “Gyutto! Dance” jadi cobalah bergerak dan menari bersama Cho Tokimeki♡Sendenbu.

 

Link download dan streaming ‘Heart Gyutto!’:

https://cho-toki-sen.lnk.to/HEARTGYUTTO

 

Mini album berisi 12 lagu ini berisi lima lagu baru, seperti lagu utama ‘Gyutto!' yang liriknya akan membuat hati kamu berdebar-debar, lalu lagu ‘Memories' yang ditulis oleh Maguro Taniguchi (KANA-BOON) dengan lirik emosional dan garis melodi yang luar biasa, serta ‘Cupid in Love', yang dirilis pada platform streaming pada 2 Februari lalu. Untuk pertama kalinya, album ini juga menyertakan versi instrumental dari lagu-lagu tersebut sehingga Anda dapat bernyanyi bersama!

Kemudian, Shinobu Kayano, yang mendesain pakaian untuk AKB48 dan banyak grup idol Jepang lainnya, membuat kostum Tokisen di video music ini.

 

Komentar dari Shinobu Kayano

“Aku pandai membuat kostum dengan banyak ruffle, tetapi akhir-akhir ini aku tidak memiliki kesempatan untuk mendesain pakaian selucu Cho TokimekiSendenbu, jadi aku sangat senang mendapat kesempatan ini! Kali ini, idenya adalah membuat kostum dengan warna unik masing-masing anggota, tetapi juga dengan banyak warna putih. Aku mengirimkan beberapa gambar desain dan gambar yang memiliki banyak pita dan ruffle dipilih jadi aku lanjut memproduksinya.

“Ketika fitting, semua anggota sangat senang dengan setiap hiasan dan tentu saja kostum itu sendiri, dan ketika mereka melihat ikat pinggang berbentuk hati yang penuh dengan berlian imitasi, mereka berkata dengan senyum lebar, ‘Kami akan memasukkan hati. dalam koreografi juga ,' dan aku tidak ragu bahwa videonya akan menjadi hit! Silakan lihat pakaian Jepang lucu penuh ruffle video untuk ‘Gyutto!' dari mini-album baru yang dirilis pada 22 Juni 2022 (Rabu). Kamu pasti akan menyukainya!!”

Untuk semua penggemar yang jatuh cinta dengan Cho TokiSen lagu hit mereka ‘Suki!', kami akan menangkap hatimu dengan erat dan tidak akan pernah melepaskannya! Kami harap lagu ini membantu kamu untuk “gyutto!” yang erat dengan penggemar di seluruh dunia

Advertisement

Music

BACK-ON dan FLOW Berkolaborasi Rilis OST ‘Kamen Rider Gotchard’ berjudul ‘CHEMY×STORY’

Published

on

By

Back On × Flow Rilis Ost ‘kamen Rider Gotchard’ Berjudul ‘chemy×story’

www.gwigwi.com – Single lengkap versi kolaborasi spesial BACK-ON dan FLOW berjudul ‘CHEMY×STORY’ dirilis pada 7 Februari.

Versi baru ini menjadi lagu tema serial TV ‘Kamen Rider Gotchard’ pada bulan Januari, menggantikan versi asli BACK-ON dari lagu yang sama yang menjadi soundtrack pembukaan acara tersebut sejak mulai ditayangkan pada bulan September 2023. Versi kolaborasi baru dengan FLOW telah diumumkan di penghujung tahun, menimbulkan kehebohan dari para penggemar ‘Kamen Rider’, BACK-ON, FLOW, dan anime pada umumnya. Para penggemar telah menikmati versi pendek “TV Size” dari ‘CHEMY×STORY’ BACK-ON × FLOW sejak bulan Januari sambil dengan sabar menunggu versi lengkapnya – dan sekarang akhirnya tersedia!

Jangan lewatkan versi baru ‘CHEMY×STORY’, yang diaransemen oleh FLOW, dengan segala kemegahannya.

Continue Reading

Music

blank paper rilis versi full OST Kamen Rider ‘All for Love’

Published

on

By

Blank Paper Rilis Versi Full Ost Kamen Rider ‘all For Love’

www.gwigwi.com – Duo Jepang blank paper telah merilis versi full-length dari ‘All for Love’, lagu tema untuk film fitur crossover ‘Kamen Rider Gotchard’ dan ‘Kamen Rider Geats’ ‘Kamen Rider The Winder Movie: Gotchard & Geats’, yang dirilis di bioskop di Jepang pada bulan Desember 2023.

Pengeditan film lagu tersebut dirilis bersamaan dengan filmnya pada bulan Desember. Kini, versi lengkap dari ‘All for Love’ – yang oleh para penggemar ‘Kamen Rider’ dianggap sebagai “lagu pembunuh” – akhirnya tersedia secara digital pada tanggal 7 Februari.

Lagu ini juga disertakan dalam CD lagu tema ‘Kamen Rider Gotchard’, yang dirilis pada hari yang sama.

Continue Reading

Music

Audio dari Penampilan ‘THE FIRST TAKE’ dari Lagu Populer ‘Blue Bird’, Tersedia Secara Digital

Published

on

By

Audio Dari Penampilan ‘the First Take’ Dari Lagu Populer ‘blue Bird’, Yang Telah Ditonton Lebih Dari 200.000.000 Kali Di Seluruh Dunia, Akan Tersedia Secara Digital Mulai Jumat, 2 Februari

www.gwigwi.com – Pada bulan Desember tahun lalu, Ikimonogakari menampilkan lagu ‘Blue Bird’ di saluran YouTube ‘THE FIRST TAKE’ yang mendapat sambutan luar biasa. Pada tengah malam hari Jumat tanggal 2 Februari, lagu ini telah tersedia di semua toko digital.

Ini adalah versi audio dari aransemen asli ‘Blue Bird’ yang mereka buat dan pertama kali ditampilkan dalam bentuk video khusus untuk ‘THE FIRST TAKE’. Lagu ini tentu saja menjadi hit besar di pertunjukan live mereka dan juga sangat populer di luar negeri.

Lagu ‘Blue Bird’ pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan mengumpulkan banyak penggemar baik di Jepang maupun di luar negeri sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime yang sangat populer, ‘Naruto Shippuden’. Lagu ini merupakan lagu yang paling banyak didengarkan oleh Ikimonogakari di layanan streaming, dengan lebih dari 200.000.000 kali diputar di seluruh dunia.
Selain penampilan video ‘Blue Bird’ di ‘THE FIRST TAKE’, kini Anda juga dapat menikmati versi audionya.

Selain itu, mereka akan membawa tur gedung konser pertama mereka dalam 12 tahun terakhir, yaitu ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING!)’ tur ke 19 kota di seluruh Jepang, dimulai pada hari Minggu, 4 Februari di kampung halaman mereka, Ebina, Kanagawa, di Ebina Culture Hall.

Selain itu, selama dua hari pada hari Sabtu, 25 dan Minggu, 26 Mei, dengan nama ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ YOKOHAMA NIJYU-MARU KOUEN (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING! – The Big Yokohama Show)’, Ikimonogakari akan menampilkan pertunjukan tambahan dalam tur di Pia Arena MM.  Pastikan untuk menantikan tur nasional pertama grup ini sebagai duo.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending